Rabu, April 24, 2024

Harga Tiket Masuk Rainbow Lake Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Rainbow Lake, HTM : Rp 15.000, Jam Buka : 13.00 WIB – 22.00 WIB, Lokasi : Jl. Marrakash Square, Bahagia, Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17610, Telepon :  +62 813 3610 1290.

Mau liburan ke tempat yang harga tiketnya terjangkau? Anda dan sekeluarga wajib berkunjung ke objek wisata Rainbow Lake yang lokasinya berada di daerah Bekasi. Selain menawarkan banyak wahana yang seru dan menarik, harga tiket masuk Rainbow Lake di klaim juga murah loh! Jadi, Anda bisa mengajak banyak kerabat untuk menikmati akhir pekan dengan penuh keseruan.

Harga Tiket Masuk Rainbow Lake

Rainbow Lake sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dibilang masih seumur jagung alias baru. Taman bermain anak-anak ini berada di tepi Danau Marrakash Bekasi. Nah, bagi yang sekarang ini sedang mencari destinasi wisata yang menawarkan beragam wahana, Rainbow Lake bisa jadi pilihan yang paling tepat.

Harga Tiket Masuk Rainbow Lake

Siapa bilang liburan yang menyenangkan harus menyiapkan bujet yang besar? Buktinya sekarang ini Anda bisa berlibur dengan keluarga meski bujet dalam kondisi minim. Seperti yang diketahui, sudah banyak tersedia tempat wisata yang harga tiket masuknya terjangkau.

Salah satunya yaitu Rainbow Lake yang hanya di pasang tarif sebesar Rp15 ribuan saja per orang. Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau itu, Anda sudah bisa menikmati beragam wahana yang tersedia di dalamnya. Namun, tidak semua wahana tersedia secara gratis ya, ada beberapa yang menerapkan tiket masuk.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp15.000
Harga Tiket Wahana
Bungee Jumping, Water Roller, Mandi BolaRp10.000
Bumper Car, Dinosaurus, Rainbow Slide, GokartRp15.000

Harga tiket tersebut berlaku mulai dari usia 1 tahun ya! Nah, untuk Anda yang berkunjung ke sana dengan membawa kendaraan maka akan dikenai biaya parkir. Tidak perlu khawatir, karena biaya parkir yang ditetapkan masih terbilang normal.

Jam Buka Rainbow Lake

Selain mengecek bagian lokasi, hal lainnya yang tidak kalah penting yaitu mencari jam buka dari objek wisata Rainbow Lake. Kabar baiknya, objek wisata ini buka setiap hari dan selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan. Untuk hari biasa atau weekday, Rainbow Lake buka mulai dari jam 13.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Sedangkan saat akhir pekan atau weekend, objek wisata ini buka pada jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Jadi, pastikan untuk catat jam buka tutupnya ini agar nantinya Anda tidak salah jam saat berkunjung ke sana.

Jam Operasional
Weekday13.00 – 22.00 WIB
Weekend10.00 – 22.00 WIB

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Rainbow Lake

Berbicara soal Rainbow Lake, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas tentang beragam wahana yang tersedia di sana. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, objek wisata ini menawarkan banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Apa saja itu? Berikut ini beberapa aktivitas wajib yang harus Anda lakukan di sana.

Naik Skuter atau Sepeda

Naik Skuter atau Sepeda

Aktivitas pertama yang wajib Anda lakukan yaitu berkeliling ke area wisata dengan menggunakan skuter atau sepeda. Menariknya, skuter dan juga sepeda menjadi salah satu wahana gratis yang tersedia di tempat wisata ini.

Karena tidak dipungut biaya, tidak heran jika wahana ini banyak sekali peminatnya. Jumlah sepeda dan skuter yang tersedia di sana lumayan banyak sehingga para pengunjung tidak perlu berebut untuk bermain.

Bermain Kuda-kudaan

Bermain Kuda-kudaan

Aktivitas selanjutnya yang tidak kalah bagus dan menarik yaitu bermain kuda-kudaan. Nah, di sana tersedia tiga jenis wahana yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Pertama, jenis mainan kuda-kudaan yang cara mainnya dilakukan secara manual. Untuk wahana yang pertama ini bisa dimainkan secara gratis dan berbasis rapi di sekitaran wilayah playground.

Kedua, ada jenis kuda-kudaan yang sifatnya berbayar dengan menggunakan koin untuk bermain. Dan jenis yang ketiga yaitu kuda-kudaan yang berbentuk berbagai macam hewan yang di bagian kakinya terdapat roda. Ukurannya cenderung lebih besar dan bisa dipakai anak-anak Anda mengelilingi area taman.

Bombom Car

Bombom Car

Liburan ke Rainbow Lake kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba wahana yang satu ini. Bombom Car menjadi salah satu wahana yang banyak menyita perhatian para pengunjung yang datang ke sana. Bombom Car menjadi salah satu wahana yang bisa dinikmati tidak hanya oleh anak-anak saja tetapi juga orang dewasa.

Ada juga bombom car yang modelnya hampir sama seperti ban pelampung. Karena jenis yang kedua ini terbuat dari pelampung sehingga risiko untuk bertabrakan bisa dikatakan tidak ada. Sehingga permainan yang satu ini cocok dimainkan oleh anak-anak.

Bermain di Playground

Bermain di Playground (1)

Aktivitas selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk anak-anak yaitu bermain di area playground yang tersedia. Destinasi wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat tujuan liburan untuk keluarga karena banyak sekali wahana anak-anak yang tersedia. Salah satunya yaitu area playground yang terbilang cukup luas. Di sana terdapat beragam permainan seperti perosotan, seluncuruan, besi panjar, kuda-kudaan, ayunan dan masih banyak lainnya.

Berfoto di Spot Selfie dan Lampu Hias

Berfoto di Spot Selfie dan Lampu Hias

Satu lagi aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Rainbow Lake yaitu mengabadikan momen di sana. Tidak kalah dengan objek wisata lainnya, di Rainbow Lake juga tersedia banyak sekali spot foto yang dijamin unik dan kreatif.

Beberapa spot yang wajib Anda abadikan seperti, bombom car, area taman, replika kapal, instalasi berbentuk hati dan masih banyak lainnya. Adanya dekorasi lampu yang ada di objek wisata ini semakin mempercantik view taman.

Ragam Keseruan di Rumah Balon & Trampolin

Ragam Keseruan di Rumah Balon & Trampolin

Bagi Anda yang mencari destinasi liburan yang menyenangkan dan cocok untuk semua usia, Rumah Balon & Trampolin adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan yang tak pernah gagal menarik perhatian pengunjung. Dengan berbagai spot menarik yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak balita maupun orang dewasa, Rumah Balon & Trampolin menjadi tujuan wisata yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Bagi anak-anak balita, Rumah Balon adalah surganya bermain. Di sini, mereka dapat bermain seluncuran sambil melompat dengan aman dan tanpa rasa takut terluka. Area permainannya cukup luas dan didesain khusus untuk keamanan anak-anak balita. Dengan bermain di Rumah Balon, si kecil akan merasa senang dan terhibur selama berada di taman ini.

Spot lain yang sangat digemari oleh anak-anak yang aktif adalah trampolin. Di sini, anak-anak bisa melompat-lompat sesuka hati dengan aman. Keamanan menjadi prioritas di trampolin ini karena di sekelilingnya telah diberi pagar jaring pengaman. Anak-anak bisa menikmati sensasi melompat-lompat dengan bebas tanpa perlu khawatir jatuh.

Balon Raksasa

Balon Raksasa

Tak hanya untuk anak-anak, wahana Balon Raksasa juga menjadi daya tarik bagi pengunjung dari segala usia. Mengendarai balon berukuran raksasa di permukaan danau memberikan sensasi yang mengasyikkan. Pengunjung akan merasa seolah sedang berjalan di atas air, memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan.

Wisata Kuliner

Wisata Kuliner (5)

Liburan tak lengkap tanpa menikmati berbagai hidangan lezat. Di Rumah Balon & Trampolin, Anda tak perlu khawatir lapar karena tersedia kantin yang menyajikan beragam menu, mulai dari cemilan hingga makanan berat seperti mie bakso dan nasi goreng. Semua menu yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau, mulai dari 10 ribu rupiah untuk makanan dan 5 ribu rupiah untuk minuman.

Selain kantin di dalam area taman, terdapat pula beberapa kios makanan ringan yang tersebar di arena bermain. Jika Anda ingin lebih banyak pilihan, tak perlu khawatir karena di sekitar kawasan Danau Marakas juga terdapat berbagai pedagang kaki lima yang menawarkan variasi menu dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Rumah Balon & Trampolin merupakan tempat wisata yang menghadirkan ragam keseruan untuk semua kalangan. Dengan fasilitas yang memadai dan beragam wahana menarik, tempat ini cocok untuk dijadikan tujuan liburan bersama keluarga dan teman-teman. Nikmati momen berharga di Rumah Balon & Trampolin yang akan memberikan pengalaman seru dan tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Fasilitas di Rainbow Lake

Rainbow Lake merupakan salah satu objek wisata yang baru namun sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya. Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, Anda tidak perlu khawatir karena berbagai fasilitas sudah disediakan dengan baik untuk memastikan liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan.

  1. Area Parkir Luas: Saat tiba di Rainbow Lake, Anda akan disambut dengan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pribadi. Fasilitas ini memudahkan para pengunjung yang datang dengan mobil atau sepeda motor, sehingga Anda tidak perlu repot mencari tempat parkir.
  2. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan nyaman juga telah disediakan di Rainbow Lake. Toilet yang terawat dengan baik ini tersebar di beberapa lokasi di sekitar area wisata, sehingga pengunjung dapat dengan mudah menemukan dan menggunakannya.
  3. Mushola: Bagi pengunjung yang ingin beribadah, tersedia mushola yang nyaman dan tenang untuk melaksanakan shalat atau kegiatan keagamaan lainnya. Rainbow Lake menyediakan fasilitas ini sebagai bentuk pelayanan kepada seluruh pengunjung tanpa memandang latar belakang agama.
  4. Gazebo: Jika Anda ingin beristirahat sejenak dan menikmati pemandangan sekitar, tersedia gazebo yang dapat digunakan untuk beristirahat. Gazebo ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam di sekitar Rainbow Lake.
  5. Kios-kios Makanan dan Kantin: Jangan khawatir lapar saat berlibur di Rainbow Lake, karena di sana Anda akan menemukan berbagai kios makanan yang menyajikan beragam kuliner lezat. Selain itu, ada juga kantin yang menyediakan menu-menu lengkap, mulai dari makanan berat hingga camilan.

Rainbow Lake menawarkan berbagai fasilitas yang memadai untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Dengan fasilitas lengkap ini, liburan Anda di Rainbow Lake akan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Lokasi Rainbow Lake

Bagi Anda yang tinggal di daerah Bekasi pasti sudah tidak asing dengan objek wisata yang satu ini, bukan? Meski masih terbilang wisata seumur jagung, Rainbow Lake sudah sangat populer dikalangan masyarakat. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung di setiap akhir pekannya.

Nah, jika Anda berasal dari luar kota Bekas dan belum tahu alamat dari Rainbow Lake ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, lokasi dari objek wisata ini terbilang masih cukup strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan baik roda dua atau empat. Untuk lokasi tepatnya sendiri yaitu berada di Jalan Marrakash Square, Babelan, Bekasi Jawa Barat.

Bagaimana, sangat seru dan menyenangkan sekali bukan? Nah, setelah menyimak penjelasan singkat tentang objek wisata Rainbow Lake di atas, Anda pasti akan semakin yakin untuk liburan ke sana. Tidak perlu khawatir terkait harga tiket masuk Rainbow Lake karena seperti yang sudah dijelaskan, tarif yang dibebankan hanya sebesar Rp15 ribuan saja.

Agar liburan semakin hemat, Anda juga bisa membawa bekal dari rumah loh! Jadi, tunggu apalagi? Segera agendakan liburan ke sana bersama pasangan, keluarga dan kerabat untuk akhir pekan nanti. Pastikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya agar liburan Anda tetap aman, nyaman dan menyenangkan.

Tips Liburan Seru ke Rainbow Lake

Tips Liburan Seru ke Rainbow Lake

Rainbow Lake merupakan destinasi wisata yang menawarkan pesona alam yang memukau dan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjungnya. Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Rainbow Lake, simak tips berikut agar liburan Anda semakin seru dan menyenangkan:

  1. Periksa Cuaca dan Kenakan Pakaian yang Tepat: Sebelum berangkat, pastikan Anda memeriksa perkiraan cuaca di daerah Rainbow Lake. Kenakan pakaian yang sesuai dengan kondisi cuaca, seperti pakaian berlapis jika cuaca sedang dingin atau berpakaian santai jika cuaca cerah. Jangan lupa untuk menggunakan alas kaki yang nyaman, terutama jika Anda berencana untuk menjelajahi area sekitar danau.
  2. Persiapkan Perlengkapan Liburan: Pastikan Anda membawa perlengkapan liburan yang diperlukan, seperti kamera untuk mengabadikan momen indah di Rainbow Lake, topi atau payung untuk melindungi diri dari sinar matahari, serta kacamata hitam untuk melindungi mata dari cahaya terik.
  3. Datang Pagi Hari: Agar Anda dapat menikmati suasana dan pemandangan di Rainbow Lake dengan lebih tenang, sebaiknya datanglah lebih awal, terutama pada akhir pekan atau hari libur. Pagi hari biasanya lebih sepi, sehingga Anda dapat menikmati keindahan alam dengan lebih nyaman.
  4. Rencanakan Aktivitas Wisata: Sebelum berangkat, rencanakan aktivitas wisata yang ingin Anda lakukan di Rainbow Lake. Anda dapat memilih untuk berjalan-jalan di sekitar danau, bermain di wahana permainan, atau sekadar bersantai di gazebo. Dengan merencanakan aktivitas, Anda dapat memaksimalkan waktu liburan Anda dan tidak melewatkan hal-hal menarik yang ditawarkan oleh Rainbow Lake.
  5. Nikmati Kuliner Lokal: Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner lokal di sekitar Rainbow Lake. Coba berbagai hidangan lezat dan makanan khas daerah tersebut. Selain memanjakan lidah, mencicipi kuliner lokal juga merupakan bagian dari pengalaman liburan yang berkesan.
  6. Patuhi Aturan dan Etika Wisata: Selama berada di Rainbow Lake, patuhi aturan dan etika wisata yang berlaku. Jaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan hargai keamanan wahana permainan dengan mengikuti petunjuk yang ada.
  7. Selalu Siapkan Air Minum: Bawalah air minum secukupnya untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi, terutama jika Anda berencana untuk beraktivitas di luar ruangan dalam waktu yang lama.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, liburan Anda di Rainbow Lake akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Selamat menikmati keindahan alam dan fasilitas seru di Rainbow Lake!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×