Harga Tiket Masuk Rainbow Lake Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Rainbow Lake, HTM : Rp 15.000, Jam Buka : 13.00 WIB – 22.00 WIB, Lokasi : Jl. Marrakash Square, Bahagia, Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17610, Telepon :  +62 813 3610 1290.

Mau liburan ke tempat yang harga tiketnya terjangkau? Anda dan sekeluarga wajib berkunjung ke objek wisata Rainbow Lake yang lokasinya berada di daerah Bekasi. Selain menawarkan banyak wahana yang seru dan menarik, harga tiket masuk Rainbow Lake di klaim juga murah loh! Jadi, Anda bisa mengajak banyak kerabat untuk menikmati akhir pekan dengan penuh keseruan.

Harga Tiket Masuk Rainbow Lake

Rainbow Lake sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dibilang masih seumur jagung alias baru. Taman bermain anak-anak ini berada di tepi Danau Marrakash Bekasi. Nah, bagi yang sekarang ini sedang mencari destinasi wisata yang menawarkan beragam wahana, Rainbow Lake bisa jadi pilihan yang paling tepat.

Harga Tiket Masuk Rainbow Lake

Siapa bilang liburan yang menyenangkan harus menyiapkan bujet yang besar? Buktinya sekarang ini Anda bisa berlibur dengan keluarga meski bujet dalam kondisi minim. Seperti yang diketahui, sudah banyak tersedia tempat wisata yang harga tiket masuknya terjangkau.

Salah satunya yaitu Rainbow Lake yang hanya di pasang tarif sebesar Rp15 ribuan saja per orang. Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau itu, Anda sudah bisa menikmati beragam wahana yang tersedia di dalamnya. Namun, tidak semua wahana tersedia secara gratis ya, ada beberapa yang menerapkan tiket masuk.

Harga Tiket Masuk
Harga Tiket MasukRp15.000/orang

Harga tiket tersebut berlaku mulai dari usia 1 tahun ya! Nah, untuk Anda yang berkunjung ke sana dengan membawa kendaraan maka akan dikenai biaya parkir. Tidak perlu khawatir, karena biaya parkir yang ditetapkan masih terbilang normal.

Jam Buka Rainbow Lake

Selain mengecek bagian lokasi, hal lainnya yang tidak kalah penting yaitu mencari jam buka dari objek wisata Rainbow Lake. Kabar baiknya, objek wisata ini buka setiap hari dan selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan. Untuk hari biasa atau weekday, Rainbow Lake buka mulai dari jam 13.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Sedangkan saat akhir pekan atau weekend, objek wisata ini buka pada jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Jadi, pastikan untuk catat jam buka tutupnya ini agar nantinya Anda tidak salah jam saat berkunjung ke sana.

Jam Operasional
Weekday13.00 – 22.00 WIB
Weekend10.00 – 22.00 WIB

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Rainbow Lake

Berbicara soal Rainbow Lake, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas tentang beragam wahana yang tersedia di sana. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, objek wisata ini menawarkan banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Apa saja itu? Berikut ini beberapa aktivitas wajib yang harus Anda lakukan di sana.

Naik Skuter atau Sepeda

Naik Skuter atau Sepeda

Aktivitas pertama yang wajib Anda lakukan yaitu berkeliling ke area wisata dengan menggunakan skuter atau sepeda. Menariknya, skuter dan juga sepeda menjadi salah satu wahana gratis yang tersedia di tempat wisata ini.

Karena tidak dipungut biaya, tidak heran jika wahana ini banyak sekali peminatnya. Jumlah sepeda dan skuter yang tersedia di sana lumayan banyak sehingga para pengunjung tidak perlu berebut untuk bermain.

Bermain Kuda-kudaan

Bermain Kuda-kudaan

Aktivitas selanjutnya yang tidak kalah bagus dan menarik yaitu bermain kuda-kudaan. Nah, di sana tersedia tiga jenis wahana yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Pertama, jenis mainan kuda-kudaan yang cara mainnya dilakukan secara manual. Untuk wahana yang pertama ini bisa dimainkan secara gratis dan berbasis rapi di sekitaran wilayah playground.

Kedua, ada jenis kuda-kudaan yang sifatnya berbayar dengan menggunakan koin untuk bermain. Dan jenis yang ketiga yaitu kuda-kudaan yang berbentuk berbagai macam hewan yang di bagian kakinya terdapat roda. Ukurannya cenderung lebih besar dan bisa dipakai anak-anak Anda mengelilingi area taman.

Bombom Car

Bombom Car

Liburan ke Rainbow Lake kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba wahana yang satu ini. Bombom Car menjadi salah satu wahana yang banyak menyita perhatian para pengunjung yang datang ke sana. Bombom Car menjadi salah satu wahana yang bisa dinikmati tidak hanya oleh anak-anak saja tetapi juga orang dewasa.

Ada juga bombom car yang modelnya hampir sama seperti ban pelampung. Karena jenis yang kedua ini terbuat dari pelampung sehingga risiko untuk bertabrakan bisa dikatakan tidak ada. Sehingga permainan yang satu ini cocok dimainkan oleh anak-anak.

Bermain di Playground

Bermain di Playground (1)

Aktivitas selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk anak-anak yaitu bermain di area playground yang tersedia. Destinasi wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat tujuan liburan untuk keluarga karena banyak sekali wahana anak-anak yang tersedia. Salah satunya yaitu area playground yang terbilang cukup luas. Di sana terdapat beragam permainan seperti perosotan, seluncuruan, besi panjar, kuda-kudaan, ayunan dan masih banyak lainnya.

Berfoto di Spot Selfie dan Lampu Hias

Berfoto di Spot Selfie dan Lampu Hias

Satu lagi aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Rainbow Lake yaitu mengabadikan momen di sana. Tidak kalah dengan objek wisata lainnya, di Rainbow Lake juga tersedia banyak sekali spot foto yang dijamin unik dan kreatif.

Beberapa spot yang wajib Anda abadikan seperti, bombom car, area taman, replika kapal, instalasi berbentuk hati dan masih banyak lainnya. Adanya dekorasi lampu yang ada di objek wisata ini semakin mempercantik view taman.

Fasilitas di Rainbow Lake

Meski tergolong objek wisata baru, fasilitas yang tersedia di tempat sudah terbilang lengkap loh. Di sana Anda akan menemukan banyak fasilitas yang akan membuat liburan Anda semakin seru dan menyenangkan. Beberapa fasilitas yang dimaksud seperti:

  • Area parkir luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Kios-kios makanan
  • Kantin
  • dan lain sebagainya.

Lokasi Rainbow Lake

Bagi Anda yang tinggal di daerah Bekasi pasti sudah tidak asing dengan objek wisata yang satu ini, bukan? Meski masih terbilang wisata seumur jagung, Rainbow Lake sudah sangat populer dikalangan masyarakat. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung di setiap akhir pekannya.

Nah, jika Anda berasal dari luar kota Bekas dan belum tahu alamat dari Rainbow Lake ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, lokasi dari objek wisata ini terbilang masih cukup strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan baik roda dua atau empat. Untuk lokasi tepatnya sendiri yaitu berada di Jalan Marrakash Square, Babelan, Bekasi Jawa Barat.

Bagaimana, sangat seru dan menyenangkan sekali bukan? Nah, setelah menyimak penjelasan singkat tentang objek wisata Rainbow Lake di atas, Anda pasti akan semakin yakin untuk liburan ke sana. Tidak perlu khawatir terkait harga tiket masuk Rainbow Lake karena seperti yang sudah dijelaskan, tarif yang dibebankan hanya sebesar Rp15 ribuan saja.

Agar liburan semakin hemat, Anda juga bisa membawa bekal dari rumah loh! Jadi, tunggu apalagi? Segera agendakan liburan ke sana bersama pasangan, keluarga dan kerabat untuk akhir pekan nanti. Pastikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya agar liburan Anda tetap aman, nyaman dan menyenangkan. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: