Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal, HTM : Rp80.000 – Rp100.000, Jam Buka : 09.30 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Jl. Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52117, Telepon : (0283) 320681/ 081328782510.

Rita Park Tegal adalah taman hiburan keluarga yang menawarkan beragam wahana permainan di Tegal. Dibuka sejak Maret 2013, taman rekreasi ini menjadi destinasi populer bagi wisatawan yang mencari keseruan dan kegembiraan. Dengan luas lahan mencapai 2,4 hektar, Rita Park merupakan wahana permainan terbesar di provinsi Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal

Dalam setiap kunjungan ke Rita Park, wisatawan akan merasakan sensasi seolah memasuki Dunia Fantasi Jawa Tengah. Tersedia 28 wahana permainan yang dirancang untuk anak-anak dan dewasa. Dari wahana yang mendebarkan hingga wahana yang cocok untuk keluarga, Rita Park menjamin pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya.

Rita Park Tegal siap menyambut pengunjung dari berbagai kalangan. Dengan kombinasi antara wahana permainan yang seru dan lingkungan yang aman dan nyaman, taman hiburan ini menjadi tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kegembiraan di Rita Park Tegal!

Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal

Bagi para pengunjung Rita Park Tegal, terdapat dua opsi pembelian tiket yang dapat dipilih. Pertama, wisatawan dapat memilih tiket masuk plus deposit. Dalam opsi ini, pengunjung akan membayar tiket masuk dan juga melakukan deposit untuk setiap wahana yang ingin dinikmati. Deposit tersebut akan dikembalikan saat pengunjung mengembalikan kartu tiket.

Selain itu, tersedia juga opsi kedua yang lebih praktis. Rita Park menyediakan tiket masuk terusan, yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai wahana tanpa harus membayar tambahan di setiap wahana yang dikunjungi. Dengan tiket masuk terusan, pengunjung dapat bebas berkeliling dan mencoba beragam wahana dengan lebih fleksibel.

Harga Tiket Masuk Rita Park
Tiket Masuk Terusan WeekdayRp80.000
Tiket Masuk Terusan WeekendRp100.000

Penting untuk dicatat bahwa anak usia 2 tahun juga dikenakan tiket masuk. Jadi, pastikan untuk memasukkan anak ke dalam jumlah tiket yang dibeli. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati semua keseruan dan wahana Rita Park Tegal tanpa harus khawatir mengeluarkan biaya tambahan di setiap wahana.

Jam Buka Rita Park

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Rita Park Tegal, tidak perlu khawatir tentang jam buka. Tempat wisata ini buka setiap hari, sehingga pengunjung memiliki fleksibilitas untuk datang kapan saja sesuai dengan jadwal liburan mereka. Rita Park siap menyambut pengunjung mulai dari siang hingga malam hari.

Dengan jam operasional yang luas, Rita Park memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati hiburan sepanjang hari. Baik itu saat siang hari untuk menikmati wahana-wahana seru di bawah sinar matahari, atau saat malam hari untuk merasakan sensasi wahana yang bercahaya dan suasana yang lebih magis.

Jam Operasional
Jam Buka09.30 – 21.00 WIB

Pastikan untuk memperhatikan jam buka Rita Park agar Anda dapat mengatur rencana kunjungan dengan baik. Dengan jam operasional yang panjang, pengunjung memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi setiap wahana dan merasakan keseruan yang ditawarkan oleh Rita Park Tegal. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan hiburan menyenangkan di Rita Park dalam waktu yang sesuai dengan jadwal Anda.

Wahana Rita Park Tegal

Rita Park Tegal merupakan taman rekreasi yang menawarkan beragam wahana seru dan mengasyikkan bagi pengunjungnya. Dengan berbagai pilihan permainan yang menghibur, Rita Park Tegal menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta petualangan dan keseruan.

Wahana Kincir Raksasa di Rita Park

Wahana Kincir Raksasa di Rita Park

Salah satu daya tarik utama Rita Park Tegal adalah wahana Kincir Raksasa. Wahana ini menjadi satu-satunya kincir di Jawa Tengah yang memiliki ketinggian mencapai 35 meter. Pengunjung dapat menikmati keindahan Kota Tegal dan sekitarnya dari ketinggian yang mengagumkan saat menaiki wahana ini.

Sky Drop

Sky Drop

Bagi mereka yang mencari tantangan dan adrenalin, wahana Sky Drop adalah pilihan yang tepat. Pengunjung akan ditarik ke ketinggian 25 meter dan kemudian diterjunkan dengan cepat. Sensasi meluncur dari ketinggian ini akan membuat pengunjung merasakan histeria yang menggembirakan.

Mini Coaster

Mini Coaster

Wahana Mini Coaster adalah versi mini dari Jet Coaster yang terkenal. Wahana ini meluncur di sepanjang lintasan rel yang penuh tantangan. Dengan kecepatan tinggi, pengunjung dapat merasakan sensasi melesat yang menggetarkan adrenalin.

Super Swing

Super Swing

Super Swing adalah wahana penuh tantangan lainnya di Rita Park Tegal. Pengunjung dapat merasakan hembusan udara dengan berayun dan berputar di wahana ini, menciptakan sensasi yang memacu adrenalin.

5D Cinema

5D Cinema

Rita Park Tegal menyajikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan melalui wahana 5D Cinema. Wahana ini menggabungkan unsur artistik dengan teknologi canggih, menghasilkan efek 5D yang membuat pengunjung merasa seolah-olah berada di dalam dunia nyata.

Undur-Undur

Undur-Undur

Wahana Undur-Undur menyediakan pengalaman berputar yang penuh histeria. Pengunjung dapat menikmati kegembiraan dengan menikungi tiga level kecepatan yang dahsyat.

Sepeda Terbang

Sepeda Terbang

Bagi mereka yang ingin mengatasi rasa takut akan ketinggian, wahana Sepeda Terbang menawarkan pengalaman unik. Pengunjung dapat bersepeda di atas rel yang mengelilingi area taman hiburan yang penuh warna.

Circle 360

Super Swing

Wahana Circle 360 adalah tantangan lain yang memacu adrenalin. Pengunjung akan merasakan sensasi berputar 360 derajat di atas wahana ini. Wahana ini tidak disarankan bagi anak-anak.

Bajak Laut

Bajak Laut

Wahana Bajak Laut membawa pengunjung merasakan sensasi berada di atas kapal laut. Pengunjung dapat mengalami imajinasi berlayar di lautan dan diombang-ambingkan oleh ombak besar.

Ulang Alik

Ulang Alik

Pada wahana Ulang Alik, pengunjung dapat mencoba sensasi meluncur ke angkasa. Wahana ini menghadirkan simulasi penerbangan dengan pesawat ulang-alik yang membuat pengunjung merasakan sensasi mengudara.

Kereta Sirkus

Kereta Sirkus

Kereta Sirkus adalah kereta berwarna-warni yang membawa pengunjung mengelilingi lintasan penuh keceriaan. Pengunjung dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan sambil menikmati pemandangan sekitar.

Pulau Hiu

Pulau Hiu

Wahana Pulau Hiu mengajak pengunjung untuk bertempur dengan biota laut. Pengunjung dapat menggunakan senjata air untuk bersenang-senang dan merasakan semburan air yang menantang.

Roda-Roda

Roda-Roda

Wahana Roda-Roda adalah wahana yang penuh dengan putaran dan ayunan. Wahana ini memberikan sukacita bagi seluruh keluarga yang menaikinya.

Macan Terbang

Macan Terbang

Menaiki wahana Macan Terbang, pengunjung dapat menikmati sensasi mengendarai pesawat unik yang menghadirkan keceriaan tersendiri.

Kuda Putar

Kuda Putar

Wahana Kuda Putar adalah carousel dengan tempat duduk berbentuk kuda. Pengunjung dapat menikmati sukacita menunggang kuda dalam wahana ini, yang sangat disukai oleh anak-anak.

Event Wisata di Rita Park

Event Wisata di Rita Park

Rita Park Tegal sering mengadakan berbagai event yang menyambut momen tertentu. Acara-acara ini termasuk pesta kembang api, parade badut, dan pertunjukan musik spesial pada liburan tahun baru. Semua event di Rita Park Tegal diramaikan dengan berbagai pertunjukan seperti tari, stand-up comedy, Lady Carnival, dan live DJ, yang semakin membuat pengalaman wisata menjadi lebih seru dan menghibur.

Rita Park Tegal adalah destinasi wisata yang menyenangkan dan menghibur dengan berbagai wahana dan acara menarik. Setiap pengunjung dapat menemukan kegembiraan dan keasyikan yang tak terlupakan di taman rekreasi ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Rita Park Tegal dan merasakan petualangan yang menggetarkan di setiap wahana yang ditawarkan.

Fasilitas di Rita Park Tegal

Rita Park Tegal tidak hanya menawarkan wahana permainan yang seru, tetapi juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berbagai fasilitas ini dirancang untuk memastikan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

  1. Area Parkir yang Luas: Rita Park Tegal menyediakan area parkir yang luas untuk para pengunjung. Dengan area parkir yang memadai, pengunjung dapat dengan mudah menemukan tempat untuk memarkir kendaraan mereka tanpa khawatir tentang keterbatasan ruang.
  2. Mushola dan Toilet: Fasilitas mushola dan toilet tersedia di Rita Park Tegal. Mushola memberikan tempat yang nyaman bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah, sementara toilet yang bersih dan terawat memastikan kenyamanan pengunjung selama berada di taman hiburan.
  3. Shelter dan Tempat Istirahat: Rita Park Tegal menyediakan shelter dan tempat istirahat yang cukup banyak. Pengunjung dapat beristirahat sejenak, mengambil napas, atau menghindari sinar matahari langsung di area shelter sebelum melanjutkan petualangan mereka di taman rekreasi.
  4. Stand Souvenir: Tersedia juga stand souvenir di Rita Park Tegal. Pengunjung dapat membeli berbagai macam kenang-kenangan dan suvenir sebagai bukti kunjungan mereka ke taman hiburan ini. Souvenir-souvenir tersebut juga bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk keluarga atau teman.
  5. Stool dan Counter Makanan serta Minuman: Untuk memenuhi kebutuhan kuliner, Rita Park Tegal menyediakan beragam counter makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dan minuman yang segar di berbagai tempat yang tersedia di dalam taman hiburan. Stool-stool yang disediakan juga memberikan tempat duduk yang nyaman bagi pengunjung yang ingin menikmati santapan mereka.
  6. Area Pujasera: Rita Park Tegal memiliki area pujasera yang nyaman dan menyajikan beragam menu yang menggugah selera. Pengunjung dapat menikmati makanan dari berbagai pilihan kuliner yang disajikan di area ini. Dengan suasana yang menyenangkan, pujasera menjadi tempat yang sempurna untuk mengisi perut setelah menikmati wahana-wahana seru di taman rekreasi.

Fasilitas yang disediakan di Rita Park Tegal memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjung selama berkunjung. Mulai dari area parkir yang luas, fasilitas ibadah dan kebersihan, hingga berbagai pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Rita Park Tegal dan manfaatkan fasilitas yang disediakan untuk menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman.

Lokasi Rita Park Tegal

Rita Park Tegal merupakan taman hiburan yang terletak di alamat Jl. Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52117. Dengan lokasi yang strategis, taman hiburan ini mudah dijangkau oleh wisatawan yang ingin menikmati serunya wahana permainan dan aktivitas di Rita Park.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Rita Park Tegal, dapat menghubungi nomor telepon (0283) 320681. Tim customer service akan dengan senang hati membantu dan memberikan informasi terkait jam buka, harga tiket, serta informasi lainnya yang dibutuhkan.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti Rita Park Tegal di Instagram melalui akun @ritaparktegal. Dengan mengikuti akun tersebut, pengunjung dapat mendapatkan informasi terbaru tentang wahana baru, promo khusus, event khusus, dan berbagai kegiatan menarik lainnya yang diadakan di taman hiburan ini.

Tips Wisata ke Rita Park Tegal

Tips Wisata ke Rita Park Tegal

Jika Anda ingin berkunjung ke Rita Park Tegal, ada beberapa tips wisata yang dapat Anda lakukan agar liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan sebelum berkunjung ke Rita Park Tegal:

  1. Pilih waktu kunjungan yang tepat: Pilihlah waktu yang tepat untuk berkunjung ke Rita Park Tegal. Pilihlah waktu saat cuaca sedang cerah dan hindari waktu kunjungan pada saat musim hujan. Selain itu, hindari juga waktu kunjungan saat weekend atau hari libur nasional karena akan lebih ramai dan antrean untuk masuk ke wahana bisa sangat panjang.
  1. Persiapkan diri sebelum berkunjung: Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang diperlukan seperti pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca, alas kaki yang nyaman, topi atau payung untuk melindungi dari sinar matahari dan kacamata hitam. Selain itu, persiapkan juga diri Anda dengan kondisi fisik yang cukup baik agar bisa menikmati semua wahana dengan maksimal.
  1. Cek tiket dan promo terbaru: Cek tiket masuk dan promo terbaru sebelum Anda berkunjung ke Rita Park Tegal. Biasanya, Anda dapat memperoleh diskon tiket masuk atau promo menarik jika membeli tiket secara online atau membeli paket tiket dalam jumlah yang banyak. Cek juga harga tiket dan jam operasional sebelum Anda berkunjung agar tidak ketinggalan informasi terbaru.
  1. Perhatikan keamanan dan kenyamanan: Pastikan untuk selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat menaiki wahana. Ikuti aturan yang berlaku dan pastikan pengaman seperti sabuk pengaman atau pengaman kepala telah terpasang dengan baik. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan saat berada di tempat wisata.
  1. Jangan lupa membawa bekal makanan dan minuman: Meskipun di Rita Park Tegal terdapat beragam fasilitas makanan dan minuman, namun jika ingin menghemat budget dan lebih nyaman bisa membawa bekal makanan dan minuman sendiri. Pastikan bekal tersebut aman dan bersih.
  1. Manfaatkan fasilitas yang ada: Manfaatkan fasilitas yang ada seperti toilet, mushola, dan shelter sebagai tempat beristirahat. Selain itu, jangan lupa untuk memanfaatkan area parkir yang luas agar kendaraan Anda bisa terparkir dengan aman dan nyaman.

Dengan mengikuti tips wisata di atas, diharapkan Anda dapat menikmati liburan ke Rita Park Tegal dengan lebih maksimal. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×