Harga Tiket Masuk Sanggaluri Park Purbalingga Desember 2022

Harga Tiket Masuk Sanggaluri Park Purbalingga, HTM : Rp 15.000 – Rp 20.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jalan Raya Taman Reptile, Dusun II, Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53361, Telepon : +62 838-4220-4665.

Harga Tiket Masuk Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park Purbalingga merupakan wisata wahana hiburan yang sekaligus dapat dijadikan wahana edukasi flora dan fauna. Sebelum masuk dan mengunjungi wisata ini, Anda tentunya perlu tahu mengenai harga tiket masuk Sanggaluri Park Purbalingga beserta informasi lainnya. Informasi lengkap tentang Sanggaluri Park ini bisa Anda simak sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Sanggaluri Park Purbalingga

Untuk harga tiket masuk Sanggaluri Park Purbalingga ini dapat Anda beli dengan harga Rp15.000-Rp20.000. Harga tiket masuk ini berbeda sesuai dengan hari kapan Anda mengunjungi wisata ini. Di hari Senin-Jumat, harga tiket masuk dibanderol sebesar Rp15.000. Sedangkan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya harga tiket masuk dibanderol sebesar Rp20.000.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Kepo Land Sanggaluri Park, Anda dapat membayar harga masuk Rp30.000. Harga tiket masuk tersebut belum termasuk retribusi parkir kendaraan baik roda dua, roda empat, roda enam ataupun lainnya. Perlu Anda tahu, untuk harga tiket masuk wisata ini juga dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga Tiket Masuk Sanggaluri Park
Tiket Masuk Senin – JumatRp15.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu, Hari LiburRp20.000

Jam Buka Sanggaluri Park

Sanggaluri Park Purbalingga dapat Anda kunjungi tiap harinya mulai dari pagi hingga sore hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Baik hari biasa maupun akhir pekan.

Jam Operasional Sanggaluri Park
Jam Buka08.00 – 16.00

Lokasi Sanggaluri Park Purbalingga

Lokasi dari Sanggaluri Park Purbalingga berada di Jalan Raya Taman Reptile, Dusun II, Desa Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah. Letak dari lokasi ini dapat Anda jangkau dengan mudah karena berada di tidak jauh dari pusat kota. Anda dapat menuju lokasi wisata dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan transportasi online.

Rute Sanggaluri Park Purbalingga

Dari kota Purbalingga, jarak yang harus Anda tempuh adalah sekitar 30 menit. Apabila Anda berangkat dari objek wisata Owbang, maka Anda hanya perlu waktu 10 menit saja. Agar Anda tidak salah jalur, Anda dapat meminta bantuan aplikasi Google Maps yang tersedia di perangkat Anda.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai wisata ini, Anda dapat menghubungi nomor +62838-4220-4665 atau +62852-2755-5528. Untuk email beralamat sanggaluri@owabong.co.id.

Daya Tarik Sanggaluri Park Purbalingga

Daya Tarik Sanggaluri Park Purbalingga

Purbalingga masih sangat indah dengan kesegaran alamnya. Sanggaluri Park Purbalingga sangat recommended untuk dijadikan tempat liburan bersama anak-anak. Di dalamnya terdapat berbagai macam wahana dan spot menarik. Setelah Anda bekerja penat dalam sehari-hari, Anda dapat menyegarkan jiwa dan raga kembali.

Salah satu daya tarik dari lokasi ini adalah adanya berbagai macam wahana dengan spot foto yang keren. Beberapa wahana yang dimiliki oleh tempat wisata ini antara lain Taman Reptil dan Isek Purbalingga, Museum Wayang dan Artefak, Wahana Kereta Mini dan Museum Uang. Selain itu, juga terdapat Taman Burung, Rumah Gempa,Taman Jepang dan Nitevaganza, Labirin Kaca, Taman Tetean, Taman Batu dan Wahana Permainan Anak.

Fasilitas Sanggaluri Park Purbalingga

Selain memiliki daya tarik dan berbagai wahana yang menarik, Sanggaluri Park Purbalingga juga menyediakan fasilitas pelengkap yang memadai.

Wahana beserta Spot Foto

Wahana beserta Spot Foto

Sanggaluri Park Purbalingga menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik dengan spot-spot foto. Tentu saja Anda bisa menghabiskan waktu Anda disini dengan bermain dan berfoto-foto ria.

Area Parkir

Bagi Anda yang membawa kendaraan, Anda dapat memarkirkannya di area parkir yang telah disediakan. Terdapat gazebo yang dapat Anda jadikan sebagai tempat bersantai dan melepas lelah. Toilet dan kamar mandi juga disediakan untuk pengunjung yang ingin membersihkan diri atau mandi.

Musholla

Ada musholla yang memang disediakan bagi Anda para muslim yang akan melakukan ibadah. Setelah Anda lelah berkeliling wahana, Anda dapat membeli makanan dan minuman di food court yang berada di sekitar area wisata. Apabila Anda ingin membawa oleh-oleh untuk dibawa pulang, Anda dapat mampir sejenak di pusat souvenir dan oleh-oleh.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Di wisata Sanggaluri Park Purbalingga Anda akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas wahana yang menarik. Anda dapat memilih aktivitas wisata sesuai keinginan Anda.

Mengunjungi Taman Reptil dan Isek Purbalingga

Mengunjungi Taman Reptil dan Isek Purbalingga

Destinasi yang dapat Anda kunjungi di wisata ini diantaranya Taman Reptil dan Isek Purbalingga yang memperlihatkan banyak koleksi predator, Museum Wayang dan Artefak dengan berbagai macam koleksi dan seperangkat alat pertunjukkan.

Bermain Wahana

Bermain Wahana

Ada juga Wahana Kereta Mini, di sini Anda dapat mencoba sensasi baru berkeliling dengan menggunakan kereta wisata. Kereta wisata mini ini memiliki satu gerbong dan empat lokomotif. Pada setiap Gerbongnya diisi oleh empat anak-anak dan dua orang lokomotif. Hingga saat ini, wahana ini masih digemari anak-anak.

Melihat Koleksi Mata Uang

Melihat Koleksi Mata Uang

Destinasi Museum Uang menyimpan berbagai macam koleksi mata uang dari berbagai macam belahan dunia, dari yang kuno hingga terbaru. Tidak hanya uang kertas saja, tetapi uang logam juga akan Anda temukan di lokasi ini. Anda dapat melihat koleksi uang yang berlaku Di Indonesia sejak zaman kerajaan ataupun masa penjajahan Belanda dan Jepang. Di Taman Burung Anda dapat bermain bersama burung dengan berbagai macam jenis dan koleksi indahnya. Anda dapat berjalan santai dengan melihat burung-burung yang berada di wahana ini.

Mengunjungi Rumah Goyang

Mengunjungi Rumah Goyang

Anda juga dapat mengunjungi Rumah Goyang yang merupakan simulasi gempa untuk penanganan pertama ketika terjadi bencana di dalam rumah. Para pengunjung dibuat merasakan getaran dan kondisi nyata yang terjadi saat gempa bumi. Taman Jepang dan Nitevaganza juga akan menarik minat Anda karena di dalamnya terdapat setting hunting foto menarik dengan konsep yang mendukung. Taman Jepang ini dilengkapi dengan pencahayaan malam hari serta sajian kopi khas Purbalingga, studio musik serta rekaman.

Menjelajahi Labirin

 

Di wahana Labirin Kaca Anda diajak bermain reality seru untuk mencari jalan dengan puzzle menarik. Labirin yang terbuat dari kaca akan membuat para pengunjung bingung dengan pantulannya sendiri. Pantulan bayangan tersebut terdapat di setiap cermin di hadapan, belakang, dan samping kiri maupun kanan.

Mengunjungi Taman Tetean

Mengunjungi Taman Tetean

Juga dihadirkan Taman Tetean dengan konsep mini farm tea yang hijau. Para pengunjung harus menemukan jalan keluar dari labirin yang terbuat dari tanaman hijau teh-tehan ini. Untuk tinggi dari taman ini mencapai pinggang orang dewasa. Banyak pengunjung anak-anak yang suka bermain di wahana ini. Taman Batu di Sanggaluri Park Purbalingga ini dibuat seperti landmark menawan dan anti mainstream yang recomended untuk pengambilan foto. Anda akan menjumpai kata-kata motivasi yang terdapat di atas batu.

Mengajak Anak Bermain

Mengajak Anak Bermain

Tidak ketinggalan Wahana Permainan Anak yang akan membuat anak Anda betah berlama-lama menikmati keseruan. Di Wahana Permainan Anak tersedia berbagai permainan seperti Taman Lalu Lintas, Istana Balon, Kuda Tunggang, Arena Trampolin, Flying Fox, Carousel, Gazebo Semar, Herbal Garden. Ada juga wahana lain yaitu Rumah Dongeng, Wahana Profesi, Rumah Kaca, Kids Playground, Camping Ground, Taman Buah, Lawn Games, Pet Barn, Jet Coaster, Puri Misteri, dan Rumah Boneka.

Dengan aktivitas yang seru dan menyenangkan, Anda perlu membawa alat fotografi agar dapat mengabadikan setiap momen. Saat berkunjung di wisata ini pastikan untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan serta fasilitas yang ada di dalamnya ya.

Nah, Anda telah mengetahui harga tiket masuk Curug Cibulao, lokasi, rute serta informasi terkait lainnya bukan? Kini saatnya Anda untuk mencoba menikmati liburan di wisata ini. Habiskan waktu liburan Anda di tempat menyenangkan bersama orang-orang tersayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: