Harga Tiket Masuk Scientia Square Park Terbaru Januari 2022

  • Share

Scientia Square Park, HTM : Rp45.000 – Rp95.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 19.00 WIB, Lokasi : Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng,, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810, Maps : Klik Disini, Telepon : 021-29171222 (ext 406).

Scientia Square Park yang ada di serpong ini adalah tempat rekreasi sangat unik dengan menggabungkan konsep  serta rekreasi yang di tambahi edukasi dengan program back to nature. Konsep yang ada di taman ini yaitu lebar yang sangat luas dengan memiliki banyak sekali zona permainan yang bisa dimainkan oleh semua umur. Banyak juga yang menyebut tempat outbound ini merupakan sebagai Kawasan olahraga para remaja, wisata edukasi yang ada di anak-anak hingga tempat bersantai untuk orang dewasa.

Scientia Square Park

Jika musim tanam tiba, pengunjung bisa belajar bercocok tanam dengan memberi makan kelinci dan ikan yang tersedia. Wisatawan yang berkunjungd bisa nyaman dan aman untuk menikmati dengan indahnya panorama alam dan sawah serta menyempatkan dengan bermain bersama kerbau. Pengunjung yang tidak suka travelling dengan olahraga diluar dengan gaya berat, lalu adanya Scientia Square Park ini dapat menjadi tujuan alternatif dengan baik dan nyaman.

Harga Tiket Scientia Square Park

Harga Tiket Masuk Scientia Square Park Terbaru

Tiket masuk yang ditawarkan oleh Scientia Square Park ini sangat terjangkau sekali dan hanya dibedakan hari biasa dengan hari libur. Berikut daftar harga masuk Scientia Square Park:

Harga Tiket Scientia Square Park
Tiket Masuk Senin-Jumat (08.00-19.00 WIB)Rp45.000
Tiket Sabtu, Minggu & Libur Nasional (07.00-19.00 WIB)Rp95.000

Jam Buka Scientia Square Park

Scientia Square Park ini akan buka lebih pagi pada hari weekend untuk pengunjung bisa menikmati area lebih lama. Perlu adanya gelang khusus untuk yang akan masuk kedalam area Scientia Square Park.

Jam Buka Scientia Square Park
Senin-Jumat08.00-19.00 WIB
Sabtu, Minggu & Libur Nasional07.00-19.00 WIB

Syarat Berkunjung

Untuk anda yang akan berkunjung ke Scientia Square Park ini harus menerapkan protokol kesehatan SOP yang berlaku:

  1. Scientia Square Park menerima semua pengunjung dari kalangan berbagai usia dengan menerapkan protocol kesehatan
  2. Adanya fasilitas yang tutup sementara
  3. Pengunjung wajib dan harus menggunakan masker serta tidak boleh melepasnya (masker scuba, buff, dan masker satu lapis tidak diperbolehkan)
  4. Pengunjung juga wajib harus melakukan pemeriksaan suhu yang ada di pintu masuk dengan dibawah suhu 37.3 derajat celcius.
  5. Selama ada di area Scientia Square Park, pengunjung juga wajib menjaga jarak rutin dengan mencuci tangan, dan disarankan membaca masker cadangan serta hand sanitizer.
  6. Adanya pemberlakuan pembatasan jumlah pengunjung
  7. Pengunjung juga disarankan untuk hanya beraktivitas maksimal hanya 2 jam di area Scientia Square Park
  8. Pengunjung wajib dan harus mematuhi peraturan yang berlaku dalam area scientia square park yaitu memakai protocol kesehatan yang ketat.
  9. Pengunjung tidak memperbolehkan membawa makanan yang berasal dari Scientia Square Park

Aktivitas Scientia Square Park

Adanya beberapa zona permainan dan wahana yang bisa dinikmati ini sangat banyak. Berikut berbagai permainan yang ada:

  1. Metamorphosis of butterfly park

Metamorphosis of butterfly park Scientia Square Park

Taman ini memiliki tujuan yang dapat digunakan untuk bertemu langsung dengan berbagai macam kupu-kupu cantik. Pengunjung ini dapat melihat jelas kupu-kupu yang aktif dan beterbangan hinggap di bunga dan mencari nectar. Oleh karena itu konsep zona yang ada di taman ini dapat tumbuh di bunga sebagai makanan di kupu-kupu.

Datanglah pada waktu pagi hari yang ada di area Scientia Square Park dan belum terlalu panas serta ramai. Jika ada pengunjung ingin ada kupu-kupu dengan cobalah topi dan baju yang warna cerah.

  1. Velocity skatepark

Velocity skatepark Scientia Square Park

Pengunjung yang remaja yang suka bisa bermain skateboard ini dapat digunakan oleh tempat alternatif. Pihak pengelola Scientia Square Park juga telah menyediakan pemakaian lapangan yang dapat dinikmati dengan gratis untuk para pecinta skateboard. Tidak perlu khawatir ini karena zona permainan ini hingga malam hari dan tidak menyediakan skateboard.

  1. The torque zone jr

The torque zone jr Scientia Square Park

Untuk yang suka wahana motor cross ini berjalan dengan di jalanan becek anda bisa menggunakan fasilitas permainan ini. Biasanya banyak orang yang menggemari hobi ini dengan berlokasi di alam bebas dan jauh dari perkotaan sehingga aka nada banyak persiapan yang digunakan untuk memesan tempat dan harus ada yang memeriksa medan jalan terlebih dahulu.

Permainan Cahaya Scientia Square Park

Adanya permainan universal cahaya ini digunakan untuk duduk sambil menikmati angin yang segar serta sepoi-sepoi saat siang hari. Pengelola Scientia Square Park ini juga telah memberikan penawaran dari berbagai bantal hijau besar yang bersifat gratis dan bisa digunakan untuk piknik bersama keluarga atau teman. Menjelang malam nanti kamu bisa duduk sambil memandangi sawah dan lampu warna-warni dengan pemandangan indah yang tidak terlupakan.

Pengunjung yang akan dan berkeinginan bermain bola di lapangan dimulai dari pagi hingga malam dan tidak perlu khawatir akan gelap saat malam. Adanya pencahayaan yang terang ini tidak perlu takut akan gelap. Berikut permainan yang ada dan tersedia :

  1. Paddy field

Paddy field Scientia Square Park

Area yang satu ini ada di Scientia Square Park akan digunakan untuk merasakan suasana sawah dan pedesaan yang untuk berlibur dan luar biasa. Solusinya adalah ke tempat ini dengan sensasi yang berjalan di pematang sawah. Selain itu juga pengunjung bisa bermain dengan kerbau yang ada untuk bisa membantu petani dalam membajak sawah.

  1. Vertical limit

Vertical limit Scientia Square Park

Area ini bisa digunakan untuk zona permainan yang ada di dalam olahraga outbound dengan memiliki nama lain yaitu wall climbing. Vertical limit ini bisa memiliki dinding yang berwarna warni dengan ketinggian yang memiliki variasi atau yang beragam. Selanjutnya ada yang anak remaja dan orang dewasa ini bisa menggunakan pakaian pengaman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Serenity koi farm

Serenity koi farm Scientia Square Park

Adanya zona yang dapat digunakan untuk menjadi bagian dari kegiatan edukasi, kegiatan ini digunakan untuk memperkenalkan anak terhadap berbagai binatang untuk bisa memberi makan kelinci atau ikan yang ada di Scientia Square Park. Pengunjung juga bisa bebas bersama berbagai hewan untuk bisa memberikan makan di setiap harinya mulai pukul empat sore.

  1. Radio control cars

Radio control cars Scientia Square Park

Adanya area ini digunakan untuk tempat bermain radio dengan menyewakan lapangan khusus untuk berbagai perlombaan dan permainan the twister Jr. tentua saja area ini luas medan yang cocok, namun harus membawa mobil sendiri dengan pihak yang tidak menyediakan.

  1. Playground

Playground Scientia Square Park

Scientia Square Park terdiri dari zona playground dengan berbagai macam wahana yang menarik dan biasanya pengunjung juga berusia anak-anak. Beberapa zona permainan yang ada dan wahana ini ada juga giant swing atau water feature.

Giant swing adalah wahana yang sangat unik dan sangat laris di kalangan semua usia, dan wahana water feature ini juga berada di kolam dengan area taman yang mengeluarkan uap air yang segar dan sejuk.

Rute Ke Scientia Square Park

Zona Scientia Square Park berada di gading serpong dengan jarang sekali angkutan umum yang melintas. Oleh karena itu pengunjung yang tidak memiliki kendaraan pribadi bisa menggunakan shuttle bus dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

Lokasi Scientia Square Park

lokasinya yang berada di jalan scientia boulevard gading, serpong. Bagi pengunjung yang akan datang, bisa dahulu ingin reservasi area tersebut.

Konsep yang ada di Scientia Square Park ini memiliki taman dan dekat dengan alam dan memiliki sensasi berbeda dengan liburan yang ada. Pengunjung juga bisa melupakan kegiatan liburan yang ada di perkotaan seperti ke mall ataupun café berikut. Setidaknya berwisatalah mengunjungi dekat dengan alam agar bisa menjauhkan dari keadaan yang hedonis.

Jadi ayo tunggu apa lagi? Buatlah list Scientia Square Park menjadi kunjungan anda di akhir pekan bersama teman atau keluarga tercinta. Pengunjung yang ingin merasa dekat dengan alam dan merasakan sensasi kesegaran udara yang alami ini menjadi sangat cocok untuk dijadikan pilihan liburan.

  • Share
error: