Harga Tiket Masuk Sindang Reret Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Sindang Reret Hotel Resto And Adventure, HTM : Gratis – Rp75.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 20.00 WIB, Lokasi : Jalan Raya Cikole Km. 22, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391, Telepon : 022-2786500.

Sindang Reret merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Selain memiliki panorama alam yang menakjubkan, tempat wisata ini juga menawarkan beragam aktivitas yang menarik bagi pengunjung dari berbagai usia. Bagi pengunjung yang sedang mencari referensi tempat wisata di Bandung yang asyik dan menyenangkan, Sindang Reret bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga Tiket Masuk Sindang Reret

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Sindang Reret, salah satu informasi yang perlu pengunjung ketahui adalah harga tiket masuk. Berbicara tentang harga tiket masuk, beberapa faktor seperti waktu dan musim liburan biasanya berpengaruh pada kenaikan harga. Untuk itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi terbaru mengenai harga tiket masuk Sindang Reret agar pengunjung bisa mempersiapkan budget dan merencanakan liburan dengan baik.

Selain harga tiket masuk, informasi tentang jam buka juga sangat penting bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke Sindang Reret. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang jam buka Sindang Reret agar pengunjung dapat mengatur jadwal liburan dengan tepat dan memaksimalkan waktu yang ada untuk menikmati berbagai aktivitas menarik yang ditawarkan oleh tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Sindang Reret

Sindang Reret adalah salah satu tempat wisata yang populer di Lembang, Bandung. Tempat wisata ini menawarkan berbagai aktivitas dan wahana menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Untuk bisa menikmati keindahan dan serunya bermain di Sindang Reret, pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu.

Harga tiket masuk ke Sindang Reret cukup terjangkau dan berbeda untuk setiap jenis paket yang ditawarkan. Berikut info Harga tiket masuk ke Sindang Reret terbaru yang bisa dilihat dibawah ini:

Harga Tiket Masuk
Tarif Tiket MasukGratis
Permainan
ATV/3 LapRp40.000
Paintball/40 BulletRp75.000
Shooting Target/6 Bullet, Kiddy TututRp15.000
Skyrop/10 LineRp50.000
Archery Target/6 Anak PanahRp15.000
PushbikeRp15.000
Pump TrackRp30.000
Sewa Sepeda PushbikeRp20.000

Selain tiket masuk reguler, Sindang Reret juga menawarkan paket-paket khusus yang lebih lengkap dan menarik, seperti paket romantis, paket keluarga, dan paket camping. Harga paket-paket tersebut bervariasi, tergantung dari fasilitas dan durasi yang ditawarkan. Namun, secara umum harga paket-paket tersebut masih cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Jam Buka

Sindang Reret buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Namun, untuk aktivitas outbound, camping, atau family gathering, pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar dapat memilih waktu yang tepat dan memastikan ketersediaan fasilitas.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Gunung Putri Lembang Mei 2024
Jam Buka
Senin – Minggu09.00 – 20.00

Aktivitas & Wahana Menarik di Sindang Reret

Sindang Reret adalah tempat wisata yang menawarkan berbagai aktivitas dan wahana menarik untuk pengunjung dari segala usia. Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa dinikmati di Sindang Reret:

Wahana Permainan

Wahana Permainan

Sindang Reret menyediakan berbagai macam wahana permainan seperti flying fox, wall climbing, tali-tali, dan jungle track. Wahana permainan ini cocok untuk memacu adrenalin dan memberikan pengalaman yang seru bagi para pengunjung.

Outbound

Outbound

Bagi para pengunjung yang ingin mencoba tantangan yang lebih menantang, Sindang Reret menyediakan paket outbound yang dilengkapi dengan berbagai wahana seperti flying fox, high rope, dan paintball. Aktivitas outbound ini sangat cocok untuk kegiatan team building dan mempererat hubungan antar anggota keluarga atau teman.

Camping Ground

Camping Ground

Sindang Reret juga menyediakan area camping ground yang luas dan nyaman. Para pengunjung bisa menginap di sini dengan membawa tenda atau menyewa tenda yang disediakan oleh Sindang Reret. Selain itu, terdapat juga fasilitas lain seperti kamar mandi dan area parkir.

Family Gathering

Family Gathering

Sindang Reret adalah tempat yang cocok untuk kegiatan family gathering. Terdapat area yang luas dan nyaman yang bisa digunakan untuk acara piknik dan bermain bersama keluarga. Selain itu, terdapat juga fasilitas BBQ yang bisa digunakan untuk memasak bersama keluarga.

Restoran Khas

Restoran Khas

Sindang Reret juga menyediakan restoran yang menyajikan berbagai macam masakan khas Sunda dan Jawa Barat. Para pengunjung bisa menikmati makanan dengan pemandangan yang indah di sekitar restoran.

Penginapan dan Hotel

Penginapan dan Hotel

Jika para pengunjung ingin menginap di Sindang Reret, terdapat berbagai pilihan penginapan dan hotel yang bisa dipilih. Para pengunjung bisa memilih untuk menginap di tenda, bungalow, atau villa yang disediakan oleh Sindang Reret.

Mengadakan Acara Pernikahan

Mengadakan Acara Pernikahan

Sindang Reret juga menyediakan fasilitas untuk mengadakan acara pernikahan. Terdapat area yang luas dan nyaman yang bisa digunakan untuk acara pernikahan dengan pemandangan yang indah di sekitar area tersebut. Selain itu, Sindang Reret juga menyediakan paket pernikahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas seperti dekorasi, katering, dan sound system.

Fasilitas Di Sindang Reret

Sindang Reret merupakan tempat wisata yang sangat lengkap dan menawarkan berbagai fasilitas bagi para pengunjungnya. Selain tempat wisata alam dan hiburan, Sindang Reret juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di Sindang Reret:

  • Parkir: Sindang Reret menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung. Tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir, karena area parkir di Sindang Reret dapat menampung banyak kendaraan sekaligus.
  • Kamar Mandi: Sindang Reret juga menyediakan fasilitas kamar mandi yang bersih dan nyaman untuk pengunjung. Kamar mandi yang tersedia di Sindang Reret cukup banyak dan tersebar di beberapa tempat di dalam area wisata.
  • Warung Makan: Berbagai jenis makanan khas Jawa Barat dapat ditemukan di Sindang Reret. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, semua tersedia di sini. Selain itu, Sindang Reret juga menyediakan area makan yang nyaman dan luas untuk para pengunjung.
  • Area Istirahat: Sindang Reret juga menyediakan area istirahat yang nyaman bagi pengunjung yang ingin beristirahat sejenak. Terdapat beberapa gazebo dan tempat duduk yang disediakan di beberapa tempat di dalam area wisata.
  • Area Mainan Anak: Bagi pengunjung yang membawa anak kecil, tidak perlu khawatir karena Sindang Reret juga menyediakan area mainan anak yang lengkap dan aman. Terdapat berbagai jenis mainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak, seperti jungkat-jungkit, ayunan, dan lain sebagainya.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Waterboom Jatirasa Terbaru Mei 2024

Itulah beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di Sindang Reret. Dengan lengkapnya fasilitas yang disediakan, pengunjung akan merasa lebih nyaman dan puas selama berwisata di Sindang Reret.

Rute dan Lokasi Sindang Reret

Sindang Reret adalah destinasi wisata yang terletak di Jalan Tangkuban Perahu, KM. 11, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasinya yang strategis di pusat wisata Bandung Utara membuat Sindang Reret mudah dijangkau dari berbagai kota di Jawa Barat. Selain itu, Sindang Reret juga berada di pinggir jalan utama, sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencarinya.

Jika ingin mengunjungi Sindang Reret dari kota Bandung, maka jarak yang harus ditempuh adalah sekitar 17 km. Sedangkan jika pengunjung ingin berkunjung dari daerah Ciwidey di Bandung Selatan, maka jarak yang harus ditempuh sekitar 56 km. Dari kawasan wisata Pangalengan, jarak Sindang Reret adalah sekitar 73 km. Jika pengunjung berangkat dari Cimahi, jarak Sindang Reret adalah sekitar 25 km. Dan jika pengunjung ingin mengunjungi Sindang Reret dari Bandung Timur, maka jarak yang harus ditempuh sekitar 24 km. Untuk mencapai Sindang Reret dari tol Pasteur, pengunjung harus menempuh jarak sekitar 19 km.

Untuk memudahkan perjalanan ke Sindang Reret, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Namun, jika pengunjung tidak membawa kendaraan pribadi, pengunjung bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus atau taksi. Ada banyak pilihan kendaraan umum yang bisa pengunjung gunakan, tergantung dari kota atau daerah mana pengunjung berasal.

Tips Liburan ke Sindang Reret

Tips Liburan ke Sindang Reret

  • Siapkan Kondisi Fisik: Sindang Reret menawarkan banyak aktivitas fisik seperti wahana permainan dan outbound. Oleh karena itu, sebelum melakukan liburan ke Sindang Reret, pastikan kondisi fisik kamu prima agar bisa menikmati semua aktivitas dengan nyaman. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan olahraga dan pakaian yang nyaman serta sepatu yang tepat untuk aktivitas yang akan dilakukan.
  • Pilih Hari dan Jam yang Tepat: Untuk menghindari kerumunan dan mengoptimalkan pengalaman berwisata, pilihlah hari dan jam yang tepat untuk berkunjung ke Sindang Reret. Biasanya hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional menjadi hari yang ramai pengunjung. Lebih baik pilih hari kerja dan jam buka awal agar bisa menikmati Sindang Reret dengan lebih tenang.
  • Bawa Uang Tunai dan Kartu Debit/Kredit: Sebagai tempat wisata, di Sindang Reret terdapat banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Jangan lupa untuk membawa uang tunai dan kartu debit/kredit yang cukup untuk membayar tiket masuk, wahana permainan, makanan dan minuman, serta belanja oleh-oleh. Beberapa toko oleh-oleh di Sindang Reret hanya menerima pembayaran tunai, jadi pastikan untuk membawa uang tunai yang cukup.
  • Periksa Cuaca dan Persiapan Menginap: Sebelum memutuskan untuk berkunjung ke Sindang Reret, pastikan untuk memeriksa kondisi cuaca dan persiapan menginap apabila kamu berencana untuk menginap di sana. Sindang Reret terletak di daerah pegunungan, jadi cuaca bisa berubah-ubah secara tiba-tiba. Pastikan untuk membawa pakaian hangat dan peralatan yang cukup untuk menginap seperti sleeping bag, tenda atau pakaian yang cocok untuk cuaca dingin.
  • Patuhi Aturan yang Ada: Sindang Reret memiliki aturan yang harus dipatuhi oleh pengunjung. Seperti misalnya, pengunjung tidak diizinkan membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area Sindang Reret. Ada juga aturan mengenai waktu penggunaan wahana permainan dan penginapan. Pastikan untuk membaca dan memahami aturan yang ada agar liburan kamu di Sindang Reret berjalan lancar dan menyenangkan.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Gunung Putri Lembang Mei 2024

Demikianlah ulasan mengenai harga tiket masuk Sindang Reret Lembang terbaru beserta berbagai aktivitas dan fasilitas yang tersedia di tempat tersebut. Dengan adanya informasi ini, diharapkan dapat membantu para wisatawan dalam merencanakan liburan ke Sindang Reret dengan lebih mudah dan efektif. Selamat berlibur dan selamat menikmati berbagai keindahan alam serta aktivitas menarik yang tersedia di Sindang Reret Lembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×