Harga Tiket Masuk Srambang Park Terbaru Oktober 2022

Harga Tiket Masuk Srambang Park, HTM : Rp 20.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Hutan, Hutan Jogorogo, Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur, Indonesia, 63262, Telepon : -.

Anda ingin liburan, namun tudak ingin ke tempat – tempat linnuran yang sudah biasa Anda kunjungi dan ingin mencari tempat baru? Anda bisa menelusuri di Kabupaten Ngawi Jawa Timur untuk tempat wisata dan liburan yang seru. Anda akan dimanjakan dengan pengalaman liburan yang belum Anda pernah rasakan sebelumnya.

Harga Tiket Masuk Srambang Park

Salah satu destinasi di Kabupaten Ngawi Jawa Timur yang wajib Anda kunjungi adalah Srambang Park. Tempat wisata ini memiliki banyak spot wisata antimainstream daripada wisata lainnya. Anda tidak perlu khawatir jika Anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, untuk harga tiket masuk Srambang Park cukup terjangkau dengan wisata yang sangat recommended ini.

Harga Tiket Masuk Srambang Park

Jika Anda berkunjung kesana, untuk harga tiket masuk Srambang Park dengan berbagai spot wisatanya yaitu Rp.20.000/orang. Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk Anda mendapatkan biaya untuk spot foto dan wahana permainan menari yang telah ditawarkan oleh Srambang Park ini. HTM ini dapat berubah – ubah setiap waktu.

Srambang Park merupakan tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan liburan akhir pekan Anda dan keluarga. Bagi wisatawan yang menggunakan mobil terdapat retri busi parkir Rp.5.000/ mobil dan untuk motor Rp. 3.000/motor.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp20.000

Jam Buka

Tempat wisata yang berada di Ngawi ini di buka dari pagi hingga sore hari. Namun, untuk air terjun nya di tutup pada jam 3 sore, Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kemungkinan longsor terlebih saat musim penghujan. Tidak hanya itu, tutup nya air terjun ini saat sore hari juga untuk menghindari pacet-pacet yang biasanya muncul saat sore hari.

Jam Buka
Setiap hari08.00 – 17.00 WIB

Daya Tarik Srambang Park

Daya Tarik Srambang Park

Daya Tarik utama oleh wisatan yang ingin berkunjung di Srambang Park Ngawi ini adalah air terjunnya. Sebelum adanya area lokasi wisata Srambang Park, air tejun sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan

Air terjun tersebut memiliki jatuhan air yang cukup deras. Anda dapat menikmati udara di sekitar ar terjun atau Anda dapat lebih dekat dengan air terjun sambal merasakan dinginnya air pengunungan gunung lawu  yang akan membasahi wajah Anda

Untuk mencapai air terjun tersebut, Anda dapat berjaplan kurang lebih satu kilometer, Anda akan disambut gemericik air dan pemandangn yang indah menuju air terjun.

Air terjun ini memiliki keterkaitan dengan legenda Jaka Trub. Dikisahkan air terjun ini merupakan tempat mandi para bidadari, termasuk oleh Dewi Nawang Wulan. Ditempat ini, sang dewi bertemu Jaka Tarub dan tempat berpisah. Pesan dari Jaka Tarub bahwa  dewi Nawang Wulan sering menengok dan anaknya, serta muncul kata srambang artinya menengok.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Jika Anda mengunjungi ke Srambang Park di kabupaten Ngawi, Anda akan disuguhkan berbagai kegiatan seru yang dapat Anda lakukan. Apa sih kegiatan yang dapat Anda lakukan di Tempat wisata ini? Yuk mari disimak berbagai aktivias tersebut

Menikmati keindahan Air Terjun Srambang

Menikmati keindahan Air Terjun Srambang

Air Terjun di Srambang Park memiliki ketinggian kurang lebih 40 meter dengan air yang sangat jernih dan ersih. Air Terjung dikelilingi beberapa tebing batu yang disampingnya juga terdapat berbagai tumbuhan pepohonan hijau.

Deru air terjun serta dilengkapi dengan hempasan angin dari jatuhnya air tersebut membuat udara sekitaran air terjun menjadi lebih sejuh. Anda dapat merasa relax dan santai dengan berada di area air terjun di Srambang Park tersebut dan keindahan air terjun nya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Berfoto di Berbagai Spot Foto yang menarik

Berfoto di Berbagai Spot Foto yang menarik

Tentu nya tempat wisata ini memiliki banyak spot foto yang menarik dan wajib Anda coba untuk mengabadikan diri Bersama keluarga. Banyak sudut – sudut area di Srambang Park dengan bagian instragammable yang cocok untuk labar belakang Anda berfoto.

Area dan Spot foto yang menari diantaranya adalah sebagai berikut kincir Angin  bersal dari bambu, paying – payung dan balonwarna warni, latar dengan bentuk yang unik, gardu pandang berada di atas pohon, kincir angin raksasa, trademark di Srambang Park, jembatan – jembatan yang cantik, bunga catik disusun bentuk lambing cinta.

Berenang dengan Air berasal dari Pegunungan

Berenang dengan Air berasal dari Pegunungan

Kolam renang dapat Anda temukan ditengah perjalan Anda di Srambang Park. Kolam renang ini dibuat dengan berundak – undak tangga serta dicat warna warnni. Dengan hal itu, akan semakin menari perhatian Anda dan ingin mcoba berenang di kolam renang tersebut.

Air dari kolam renang ini bersal langsung asli dari mata arir Gungung Lawu, sehingg akan terasa segar dan dingin jika Anda berenag di kolam renang tersebut.

Menikmati Panorama Alam Srambang Park

Menikmati Panorama Alam Srambang Park

Deretan barisan pohon dan sejuknya suasana serta udara akan menyapa Anda ketika Anda pertama kali mengujungi Srambang Park ini, jika Anda berkunjung di pagi hari akan lebih terasa segar.

Srambang Park juga dilangkapi dengan balon berwarna merah putih yang akan menemani Anda menyusuri jalan. Setelah balon menemani Anda, akan berganti dengan hiasan payung cantik menggantung yang semakun menambah keindahan. Selain itu, terdapat beberap jembatan sederhana disana dan diberi nama-nama unik tiap jembatan.

Fasilitas

Srambang Park memiliki berbagai memiliki berbagai destinasi wisata dan berbagai spot terbaik yang dapat memanjakan mata Anda. Wisata yang dapat Anda kunjungi salah satunya Aor terjun yang indah sekali. Berbagai tempat wisata dan spot foto recommended terdapat banyak fasilitas yang dimiliki oleh Srambang Park Ngawi sebagai berikut

  • Toilet Umum
  • Lokasi Parkir untuk kendaraan wisatawan
  • Mushola
  • Spot Foto yang menarik
  • Wahana permainan
  • Taman yang indah
  • Camping area
  • Tempat membeli makanan
  • Gazebo
  • Flying Fox
  • Kolam renang

Lokasi dan Rute Srambang Park

Untuk menuju ke lokasi Srambang Park di kabupaten Ngawi, Anda tidak perlu khawatir karena rute perjaalanan kesana sudah cukup baik dilewati. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju lokasi. Untuk menuju destinasi wisata ini, Anda melwati jarak kurang lebih 35 km.

Srambang Park berlokasi di Desa Girimulyo, Jagorawi, Ngawi, Jawa Timur. BAgi Anda yang bersal dari Ngawi dengan rute Alun-Alun, Jl. Solo Ngawi dan daerah sekitarnya, tepatnya lokasi kirang lebih 33 km dan waktu yang Anda butuhkan sekitar 56 menit.

Jika Anda berasal dari Madiun, Magetan, Ponorogo, Anda dapat menuju arah Pnekan dan lurus hingga pasar Jogoro terdapat pertigaan lalu Anda bisa ambil ke kiri menuju Jl. Mulyo Jaten dan ikutilah jalan hingga menuju Jl. Srambang. Jika dari MAgetan ini akan lebih dekat dari lokasi dikarenakan dari alun – alun magetan memiliki jarak 24 km saja dari sisi selatan Ngawi.

Selanjutnya, jika Anda berasal dari Karanganyar atau daerah solo, Anda dapat menuju arah kebun teh kemudian Anda ambil menuju Jl. Trengguling – Jl. Imam Bonjol – Sine Wonosari lanjutkan hingga Jogorogo dan Anda akan sampai mnuju lokasi wisata. Untuk jaraknya dari kebiun teh kemuning, Anda melewati sekiter 34 km dengan waktuk tempuh ke lokasi 70 menit.

Itulah informasi mengenai Srambang Park yang bisa menjadi panduan Anda saat berkunjung. Untuk berkunjung, jangan lupa untuk melihat harga tiket masuk Srambang Park terbaru sebelum mengunjungi destinasi wisata. Bagaiamana apakah Anda teratarik untuk mengujungi Srambang Park?

Pencarian Paling Populer:

  • air terjun srambang park ngawi foto
  • jam buka srambang park ngawi
  • lokasi srambang park ngawi
  • srambang park ngawi jatim
  • deskripsi srambang park
  • jalan menuju srambang park ngawi
  • wisata ngawi srambang park
  • harga tiket srambang park ngawi
  • air terjun srambang park ngawi
  • mitos srambang park ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: