Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, HTM : Rp 10.000 – Rp 50.000, Jam Buka : 12.00 WIB – 19.00 WIB, Lokasi : Perak Utara, Pabean Cantian, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60165, Telepon :  +62 813 3610 1290.

Salah satu kota terbesar di indonesia yaitu Surabaya tentu akan banyak sekali penduduk yang berdatangan dari sekitar. Hal ini di karenakan berbagai tempat seperti tempat belanja dari yang tradisional hingga yang modern lengkap ada di Surabaya yang merupakan Ibu Kota Jawa Timur. Ada banyak sekali mall megah yang menjadi tujuan ketika berada di Surabaya untuk wisata belanja. Namun, alangkah bosan nya ketika di surabaya cuman wisata belanja. Mungkin bisa berkunjung ke tempat wisata baru di surabaya yaitu Surabaya North Quay.

Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay

Tempat wisata ini dulunya merupakan terminal untuk kapal-kapal pesiar mewah bersandar. Hingga tempat ini sengaja di renovasi dan di benahi agar bisa dinikmati untuk umum dan jadilah termpat wisata Surabay North Quay. Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini tidak hanya dari Surabaya saj. Namun, banyak juga wisatawan yang datang dari luar kota. Wisatawan ini berkunjung tentu saja karena penasaran dengan tempat ini untuk melihat pemandangan yang menajubkan. Daya tarik dari tempat wisata ini tentunya adanya kapal pesiar mewah yang bersandar disini, Terlebih lagi saat sore hari. Matahri terbenam akan terlihat sangat menawan.

Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay

Untuk bisa menikmati keindahan dan segala fasilitas yang ada di Surabaya North Quay ini wisatawan akan di kenakan tarif sebesar Rp10.000. Harga tiket masuk surabaya north quay ini sangat terjangkau bagi semua kalangan. Tiket tersebut belum termasuk tiket parkir kendaraan.

Tiket Masuk
Tiket Masuk*Rp10.000
Tiket Masuk Teras Tepi LautRp50.000

Ketentuan saat masuk ke Surabaya North Quay :

  • Anak usia 2 tahun ke atas udah di kenakan tarif tiket masuk.
  • Harga tiket diatas akan mendapatkan voucer Rp 4.000 yang dapat di tukar di Foodcourt SNQ minimal pembelian sebesar Rp 20.000
  • Jika wisatawan membeli makanan sebesar Rp 50.000, akan dapat akses ke Teras Tepi Laut.
  • Wisatawan wajib punya aplikasi PeduliLindungi.
  • Minimal sudah melakukan vaksin dosis pertama.
  • Saat berada di tempat wisata wisatawan wajib scan QR code PeduliLindungi.
  • Untuk anak usia dibawah 12 tahun saat masuk harus dengan pengawasan orang tua.

Jam Operasional

Tempat wisata yang berada di Tanjung Perak Surabaya ini di buka setiap hari yaitu dari hari selasa sampai minggu. Untuk hari senin tutup, namun aka di buka jika ada event. Berkunjung ke sini paling enak saat sore hari sekitar jam 3 sorean. Hal ini di karenakan tempat wisata ini di buka jelang siang, jadi untuk yang datang siang siap-siap dengan panas nya tepi laut.

Jam Operasional
Selasa – Kamis12.00 – 19.00 WIB
Jumat13.00 – 19.00 WIB
Sabtu – Minggu12.00 – 20.00 WIB
SeninTUTUP

Menikmati Pemandangan Laut Dan Kapal Pesiar Mewah

Menikmati Pemandangan Laut Dan Kapal Pesiar Mewah

Melihat pemandangan indah dan menyegarkan mata tidak melulu tentang alam seperti gunung saja. Namun pemandangan dengan hamparan laut yang luas pun tidak kalah indahnya. Di Surabaya meskipun wisata pantai nya tak seindah seperti pantai di bali ataupun lombok, akan tetapi pelabuhan nya sangat keren. Salah satunya yaitu di Surabaya North Quay yang pelabuhan nya tempat bersandar kapal pesial yang mewah kelas Internasional. Wisatawan yang berkunjung kesini bisa melihat indah dan megahnya kapal pesiar yang sedang bersandar.

Wisata ini berada di lantai atas gedung megah Terminal Gapura Surya Nusantara, tepat nya berada di lantai dua dan tiga. Setiap lantai menyajikan suguhan yang berbeda, seperti pada lantai dua yang merupakan ruang pameran dengan produk-produk kreatif. Sedangkan untuk di lantai tiga, wisatawan dapat berwisata kuliner dengan aneka makanan yang siap untuk menggoyang lidah.

Ketika wisatawan keluar di lantai 3, aroma lautan yang khas akan membuat wisatawan senang. Terlebih saat melihat lautan yang luas dan lalu lalang kapal yang sibuk dengan tujuannya. Terdapat rumput sintetik dan juga beanbag di lantai 3. Wisatawan juga bisa bersantai di beanbag sambil melihat suasana sore hari di Surabaya North Quay yang indah.

Mewahnya Pelabuhan Di Surabaya North Quay

Mewahnya Pelabuhan Di Surabaya North Quay

Pelabuhan Surabaya North Quay ini memang terlihat mewah, hal ini di karenakan terdapat gedung yang megah yaitu Bapura Surya Nusantara. Gedung megah ini di resmikan pada Oktober 2014 lalu. Hal ini menjadikan terminal pelabuhan pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas garbarata. Yang diaman garbarata ini merupakan Jembatan yang menghubungkan ruang tunggu dengan kapal. Sama seperti jempatan yang ada dibandara yang menghubungkan bandara dengan pesawat.

Jembatan ini sangat mendukung kenyamanan penumpang kapal di karenakan bisa lebih mudah untuk keluar masuk kapal. Penumpang tidak perlu merasakan kepanasan ataupun kehujanan lagi saat naik ataupun turun kapal. Selain itu hal yang menarik lainnya dari terminal ini yaitu memiliki desain yang inda dan juga modern. Fasilitas yang di berikan di sini juga tidak tanggung-tanggung yaitu ruang full AC dan juga Sofa yang nyaman.

Hingga kini bangunan ini masih sangat megah dan juga sangat bersih. Terlihat sekali kalau bangunan ini sangat terawat dan juga tertata dengan sangat rapi sangat pantas jika menyebut bangunan ini berkelas internasional.

Bersantai Sambil Wisata Kuliner

Bersantai Sambil Wisata Kuliner

Suarabaya North Quay atau biasa di sebut dengan SNQ ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bagi Surabaya dan sekitarnya. Wisatawan bisa berlibur bersama keluarga atau teman untuk melepas penat setelah bekerja. Terdapat banyak kuliner yang bisa dinikmati sambil bersantai di lantai 3 dengan melihat pemandangan laut atau kapal yang megah. Hadir berbagai wisata kuliner khas jawa timur di sini.

Bersantai disini akan lebih nyaman lagi karena di lantai ini juga di lengkapi rumput sintetis hijau, bean bag, payung parasol hingg kursi kayu. Sangat menyenangkan bersantai disni, terlebih sambil menikmati kulineran khas Jawa Timur yang menggoyang lidah. Lokasinya pun sangat pas karena berada di roof top, sambil menyaksikan indahnya lautan luas.

Pemandangan Indahnya Ikon Surabaya Dan Matahari Terbenam

Pemandangan Indahnya Ikon Surabaya Dan Matahari Terbenam

Hamparan lautan yang luas memang menjadi daya tarik di Surabaya North Quay ini. Namun tidak hanya itu adanya kapal pesiar mewah hingga indahnya langit yang bertemu lautan juga sangat indah. Terlihat juga jembatan suramadu yang amat panjang bisa dilihat dari atap Surabaya North Quay. Ini karena letak nya juga tidak terlalu jauh dari SNQ. Terlebih saat malam hari suramadu juga akan menampakkan keindahanya dengan gemerlap lampunya.

Tak jauh dari SNQ juga akan terlihat Monumen Jalesveva Jayamahe. Monumen ini sangat terkenal, dikarenakan monumen Monjaya ini menampilkan seorang perwira yang sangat gagah berani. Monumen ini menggambarkan seoarang perwira angkatan laut yang sedang memandang ke lautan lepas, layaknya kesiapanya untuk mengarungi lautan.

Rekomendasi datang ke Surabaya North Quay ini saat sore hari, karena wisatawan dapat melihat matahari terbenam. Dengan melihat pemandangan matahari terbenam ini, wisatawan akan melihat siluet ikon-ikon yang membayang sehingga terlihat semakin indah. Selain itu kapal-kapal pesiar mewah yang turut berwarna oranye disinari mentari. Pemandangan indah ini tentu harus diabadikan dalam foto.

Lokasi Surabaya North Quay

SNQ atau Surabaya North Quay ini sangat mudah di jangkau karena berada di Tanjung Perak. Lebih tepatnya alamatnya berada di Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya. Berada di tepi laut utara Surabaya. Berjarak kurang lebih 9 Kilometer dari pusat kota, bisa ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: