Harga Tiket Masuk Taman Ghanjaran Terbaru Oktober 2022

Harga Tiket Masuk Taman Ghanjaran, HTM : Rp 5.000 – Rp 20.000, Jam Buka : 10.00 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Sukorame, Desa Ketapanrame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61375, Telepon : -.

Harga tiket masuk taman ghanjaran memang cukup ekonomis bagi semua kalangan wisatawan yang berkunjung. Taman Ghanjaran sendiri merupakan destinasi wisata taman bermain yang berada di Kawasan trawas Mojokerto. Tempat ini adalah salah satu destinasi wisata yang sangat diandalkan di Mojokerto, Indonesia. Area tamannya sangat unik karena memadukan taman bermain dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Harga Tiket Masuk Taman Ghanjaran Terbaru

Gagahnya gunung wlirang dan gunung penanggungan bisa dilihat dengan sangat jelas dari taman wisata. Kawasan wisata ini adalah destinasi wisata yang sangat cocok untuk keluarga, disana tersedia banyak sekali wahana permainan yang sangat menarik. Selain itu letaknya berada di ketinggian sekitar 1000 mdpl dengan hawa yang sejuk. Simak keseruan lainnya yang ada di taman rekreasi ini dan bisa dikunjungi hingga malam hari.

Harga Tiket Masuk Taman Ghanjaran

Harga tiket masuk taman ghanjaran sangat murah dan pastinya tak akan membuat pengunjung harus merogoh kocek terlalu dalam. Simak harganya berikut ini.

Harga Tiket Masuk Taman Ghanjaran
Tiket MasukRp5.000
Cinema 9D, Carousel, Swinger, Pontang-Panting, Tagada Rider, Playground, BianglalaRp10.000
Kereta Jalan, Odong-Odong KeretaRp5.000
Bombom Car, Sky BikeRp20.000
Bioskop VRRp15.000
  1. Tiket masuk sebesar 5000 rupiah
  2. Untuk permainan cinema 9D, Carousel, swinger, pontang-panting, playground, bianglala, dan tagada rider sebesar 10.000 rupiah
  3. Kereta jalan dan odong-odong kereta sebesar 5000 rupiah
  4. Bombom car dan sepeda udara sebesar 20.000 rupiah
  5. Bioskop VR sebesar 15.000 rupiah

Jam Buka

Taman ini cukup menarik karena mempunyai waktu opersional yang sangat panjang sekali. Taman ghanjaran buka setiap hari dari mulai pagi hingga malam hari dan pastinya sangat dinantikan oleh para pengunjung. Jika ingin menikmati berbagai wahana yang ada didalamnya dapat dengan mudah dan pastinya dengan harga terjangkau seperti yang telah disampaikan diatas.

Jika anda ingin menikmati pemandangan alam secara lebih leluasa, maka datang siang hari Ketika langit sedang cerah. Namun banyak juga yang melihat ingin melihat atraksi lampu dengan warna-warni di taman saat malam hari.

Jam Buka Taman Ghanjaran
Senin – Kamis10.00 WIB – 21.00 WIB
Jumat10.00 WIB – 21.00 WIB
Sabtu10.00 WIB – 22.00 WIB
Minggu09.00 WIB – 21.00 WIB
  • Senin sampai jumat sekitar jam 10 pagi sampai jam 9 malam WIB
  • Untuk hari sabtu dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam WIB
  • Sedangkan untuk hari minggu dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam WIB

Dengan begitu anda bisa menyiapkan untuk kedatangan anda mau dari jam berapa hingga jam berapa. Akan lebih senggang jika di waktu jam kerja, tetapi untuk berlibur silahkan datang lebih pagi agar belum merasakan teriknya panas matahari yang menyengat.

Berbagai Wahana Taman Ghanjaran

Berbagai Wahana Taman Ghanjaran

Ketinggian sekitar 1000 mdpl taman ini berada untuk bermain yang memiliki keunggulan pemandangan yang sangat indah sekali. Dikarenakan disini wisatawan akan disuguhi panorama yang sangat hijau pada daerah lereng sekitar pegunungan. Selain itu juga bentang alam gunung welirang dan gunung penanggungan menjadi pesona andalan dari tempat tersebut dan menjadi kelebihannya.

Banyak sekali wahana yang mampu disediakan dari taman ini dan pastinya bisa dinikmati oleh semua kelompok umurnya. Memang lokasi taman ghanjaran ini lumayan jauh dari pusat kota Mojokerto dan bisa memakan waktu sekitar satu jam selama diperjalanan. Tetapi semuanya akan terbayarkan jika sudah sampai ke taman wisata ghanjaran ini yang sangat indah dan pastinya memukau di mata.

Adanya beberapa wahana yang bisa dinikmati yaitu :

Menaiki Wahana Bianglala

Menaiki Wahana Bianglala

Naik bianglala merupakan salah satu wahana yang paling menjadi andalan di taman wisata ghanjaran ini. Permainan yang satu ini mampu memberi pengalaman yang berbeda ketika wisatawan menaiki wahana ini. Ketika berada di posisi atas, akan terlihat pemandangan menakjubkan dari gunung wilerang dan gunung penanggungan. View yang sangat indah ini maka dari itu, bianglala selalu menjadi spot favorit para pengunjung.

Berkeliling Naik Skuter

Berkeliling Naik Skuter

Naik skuter merupakan wahana selanjutnya yang sangat terjangkau sekali dan bisa dirasakan akan keseruannya untuk mengelilingi area taman dengan maniki skuter. Untuk anak anak yang kegiatannya pasti sangat mengasyikan dan semakin membuat sangat betah. Sebab skuter yang dipinjam pastinya akan aman dan lancar untuk dipakai selanjutnya.

Naik Mobil Mini

Naik Mobil Mini

Naik mobil kecil atau mobil mini ini bisa diminta untuk berkeliling area taman dengan menaiki mobil ini. Kalau mobil mini bisa dimuat hingga 4 orang dan bisa digunakan untuk berkeliling bersama keluarga atau sahabat. Kegiatan yang sangat seru serta mengasyikan ini juga mampu membuat mobil mini menjadi sangat menarik dengan cara mengkayuh atau mirip sekali dengan odong-odong.

Naik ATV Di Taman Ghanjaran

Naik ATV Di Taman Ghanjaran

Naik ATV merupakan wahana yang ada di area taman wisata ghanjaran dengan ukurannya yang kecil dan pastinya bisa tetap dalam pengawasan orangtua. Sebab naik ATV menggunakan rem dan gas yang harus bisa dikendalikan orang yang sudah mengetahuinya.

Cinema 9 Dimensi

Cinema 9 Dimensi

Cinema juga ada di taman rekreasi yang hadir dengan 9 dimensi dan pastinya penuh akan keseruannya. Di tempat ini, wisatawan akan melihat dengan kacamata khusus dimana layar menampilkan video roller coaster. Wisatawan juga akan merasakan sensasi seperti naik roller coaster karena kursinya yang bergerak sesuai arah dan videonya.

Perahu Naga

Perahu Naga

Naik perahu bentuk naga merupakan dambaan para anak kecil yang tidak pernah sepi dan wahana yang secara umum disebut dengan kora-kora. Perahu besar yang sudah berayun dengan cepat akan memberikan keseruan tersendiri. Jika ingin merasakan ketegangan yang luar biasa ini cobalah posisin yang di belakang

Kawasan Bermain Anak-Anak

Kawasan Bermain Anak-Anak

Kawasan yang digunakan untuk bermain anak-anak juga sudah disediakan tempatnya untuk di taman wisata ghanjaran dengan nyaman. taman ini juga akan mengajarkan berbagai keseruan permainan yang selalu menjadi dambaan para anak kecil agar tidak selalu tentang handphone. Berbagai wahana yang ada disana adalah komedi putar, bomb om car, dan adanya kereta mini. Tersedia juga tempat yang bisa digunakan untuk mengasah dan meningkatkan kreativitas anak yaitu tempat mewarnai dan membentuk dengan lilin.

Kuliner

Kuliner

taman wisata ghanjaran juga mempunyai tempat kuliner dengan kawasan pujasera. Setelah lelahnya berkeliling di wahana, anda bisa mengunjungi kuliner yang telah disediakan disana. Dengan berbagai menu yang tersedia dan berbagai range harga yang telah disediakan mampu menjadi tempat istirahat sementara, hingga menikmati tempat foto dengan latar air mancur.

Sky Bike (Sepeda Udara)

Sky Bike (Sepeda Udara)

Pengunjung yang datang ke taman ghanjaran ini jangan sampai melewatkan wahana yang satu ini. Hal ini dikarenakan wahana yang satu ini merupakan salah satu wahana yang populer para wisatawan. Sky Bike ini sendiri merupakan wahana sepeda yang bentuknya bulat dan berjalan diatas rel layaknya roler coaster. Untuk menggerakkan sky bike ini pun cukup mudah seperti mengayuh sepeda pada umumnya. Sky bike ini akan berjalan di relnya yang berada di ketinggian. Dari sini pengunjung akan bisa melihat jelas berbagai pemanddangan indah seperti Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.

Spot Foto Keren

Spot Foto Keren

Taman Ghanjaran ini selain memiliki wahana dan juga aktivitas seru, banyak juga spot foto yang menarik. Pengunjung yang datang bisa berswafoto dengan latar belakang pemandangan yang epik. Terdapat pemandangan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan yang bisa di jadikan latar belakang. Dengan begitu akan menghasilkan foto yang keren dan juga siap upload ke medsos.

Fasilitas Taman Ghanjaran

Dengan berbagai wahana yang seru tersebut, tentunya tempat wisata ini juga memiliki fasilitas yang juga lengkap. Beberapa fasilitas tersebut yaitu seperti area parkir, toilet, mushola dan kursi-kursi untuk bersantai.

Lokasi

Lokasi taman wisata ghanjaran ini berada di dusun sukorame, desa ketapanrame, trawas, Mojokerto. taman wisata ghanjaran ini berada dalam kawasan wisata trawas, dari pusat kota Mojokerto yang mempunyai jarak sekitar satu jam perjalanan. Untuk mencapainya wisatawan bisa menggunakan bantuan gmaps karena lokasinya yang begitu strategis dan sangat mudah untuk ditemukan.

Agar bisa tiba disini lebih mudah, sebaiknya gunakan kendaraan pribadi yang dalam keadaan sehat dan siap disemua medan.

Itulah info Harga tiket masuk taman ghanjaran dan aktifitas seru yang bisa anda lakukan Ketika berkunjung ke tempat ini. segera jadwalkan acaramu untuk bisa menjadi hal yang terbaik dalam waktu liburan bersama dengan keluarga, teman, atau orang tercinta. Buatlah sebuah momen liburan yang tidak ada habisnya melalui foto atau dokumentasi supaya tetap bisa dikenang dengan indah.

Pencarian Paling Populer:

  • taman ghanjaran sukorame ketapanrame kabupaten mojokerto jawa timur
  • taman ghanjaran di trawas
  • taman ghanjaran mojokerto east java
  • harga tiket taman ghanjaran
  • taman ghanjaran pandaan
  • taman ghanjaran sukorame ketapanrame trawas kabupaten mojokerto jawa timur
  • wahana taman ghanjaran
  • taman ghanjaran mojokerto jawa timur
  • wisata taman ghanjaran trawas
  • taman ghanjaran trawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: