Harga Tiket Masuk Wego Lamongan Terbaru Agustus 2022

Harga Tiket Masuk Wego Lamongan, HTM : Rp 25.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Waduk Gondang, Juwet, Deketagung, Sugio, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 62256, Telepon :  0852-5757-7329.

Lamongan memiliki banyak sekali tempat wisata yang seru dan juga nyaman untuk menjadi destinasi liburan bersama keluarga. Salah satu tempat wisata yang bisa menjadi pilihan ketika berada di Lamongan yaitu WEGO. WEGO ini sendiri merupakan singkatan dari Wisata Edukasi Gondang Outbond. Destinasi yang berada di Jawa Timur ini resmi dibuka untuk umum pada tahun 2016 lalu. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman berwisata dengan konsep edukasi rekreasi dimana pengunjungnya bisa berlibur sambil belajar.

Harga Tiket Masuk Wego Lamongan

Hal ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta, apalagi jika membawa anak-anak. Dengan berkunjung ke tempat wisata ini para wisatawan tidak hanya berlibur namun bisa mengajarkan berbagai hal baru kepada anak-anak sehingga wawasan dan pengetahuannya semakin luas. Untuk bisa menikmati keseruan wisata WEGO ini, wisatawan akan di kenakan Harga tiket masuk Wego lamongan yang sangat terjangkau.

Bacaan Lainnya

Harga Tiket Masuk Wego Lamongan

tarif masuk ke tempat wisata WEGO ini cukup murah dan juga terjangkau. Dengan murahnya tarif Harga tiket masuk WEGO lamongan ini, wisatawan sudah bisa berkeliling, berenang di waterparknya dan juga bisa berfoto di spot-spot foto yang tersedia di sana. Terdapat juga tour guide yang akan memandu liburan dan juga berfoto di kokpit pesawat, Tentunya wisatawan akan di kenakan tarif tambahan.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp25.000
Biaya Wahana
Sepeda Air, PlaygroundRp10.000
Flying FoxRp15.000
Motor TrailRp30.000
Sepeda Mini ElektrikRp20.000
Biaya Outbound
Outbound UmumMulai Dari Rp110.000
Fun Kids Outbound (Paud/TK)Mulai Dari Rp65.000
Fun Kids Outbound (SD/MI)Mulai Dari Rp85.000

Baca : Harga Tiket Masuk WBL Wisata Bahari Lamongan

Hal yang perlu wisatawan sebelum berkunjung :

  • Anak dengan usia 2 tahun keatas sudah diwajibkan memiliki tiket masuk.
  • Harga tiket masuk Wego sudah include dengan kolam renang, Spot Foto dan masuk ke pesawat.

Jam Buka

Tempat wisata rekreasi edukasi ini di buka dari pagi sampai sore hari. Wisatawan yang berkunjung saat musum liburan jangan kaget, karena wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak dan padat dari biasanya.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 16.00

Ragam Wahana Di Wego Lamongan

Memiliki luas lahan sekitar 23 hektar, tentu membuat tempat wisata yang sangat luas. Tidak hanya luas lahan saja, namun tempat rekreasi ini juga menawarkan pengalaman seru bagi para wisatawan. beberapa keseruan tersebut seperti foto dengan pesawat, berjalan di taman, bermain di waterpark, outbond hingga berkemah dan masih banyak lagi.

Berfoto Dengan Pesawat

Berfoto Dengan Pesawat

Berkunjung ke Tempat wisata rekreasi wago tidak lengkap rasanya jika belum ke salah satu ikon WEGO yaitu pesawat jenis Boeing 737. Tempat ini biasanya akan sangat rame wisatawan untuk berebut spot foto. Wisatawan banyak yang menghabiskan waktu di sini untuk mencari sudut foto terbaik dengan berlatar belakangkan pesawat yang cukup besar ini.

Wisatawan yang disini tidak hanya bisa berfoto saja, namun juga bisa masuk ke dalam pesawat. Tak jarang juga pesawat ini menjadi sarana belajar untuk orang-orang yang akan berangkat haji, seperti cara beribadah saat berada di dalam pesawat.

Wisata rekreasi WEGO ini selain memiliki koleksi pesawat jenis Boeing 737 juga memiliki koleksi pesawat lain. Pesawat tersebut yaitu pesawat perintis Cassa yang ukuranya jauh lebih kecil. Pesawat ini hanya boleh untuk mengambil foto dari luar, wisatawan tidak bisa masuk kedalam pesawat.

Berenang Di Waterpark Wego

Berenang Di Waterpark Wego

Anak-anak mungkin akan sangat senang dengan wahana yang satu ini yaitu Waterpark. Sangat di sayangkan jika wisatawan yang berlibur bersama anak-anak, namun melewatkan wahana yang satu ini. Anak-anak yang bermain di waterpark ini akan sangat senang di karenakan kolam air ini berisikan berbagai sarana permainan yang seru. Terdapat seluncuran air hingga ember tumpah ada di sini.

Orang dewasa pun bisa mencoba untuk bermain di waterpark ini. Wisata WEGO juga menyediakan kolam renang yang lumayan dalam dengan ukuran kedalam sekitar 95cm hingg 140cm. Terdapat juga persewaan pelampung dan juga penjual makanan ringan berada tak jauh dari kolam renang.

Bermain Perahu Di Danau

Bermain Perahu Di Danau

WEGO ini terdapat area taman dan tak jauh dari area taman itu terdapat sebuah danau yang cukup luas. Nah di danau ini wisatawan bisa menaiki perahu kano dengan dayung yang sangat seru jika bersama teman atau keluarga. Namun jiwa wisatawan tidak mau repot juga bisa naik perahu bebek yang dikayuh dengan kaki.

Perahu-perahu inu bisa di naiki dua hingga empat orang. Wisatawan yang ingin naik perahu ini tidak usah kuatir karena keamanannya cukup terjamin. Setiap wisatawan akan di lengkapi dengn jaket pelambing sebelum naik ke perahu.

Taman Dan Jembatan Cinta

Taman Dan Jembatan Cinta

Wisatawan yang ingin berlibur ke wisata alam namun belum tercapai, mungkin WEGO ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. Tempat wisata rekreasi WEGO ini sendiri menawarkan suasana alam di dalamnya. Hal ini di buktikan dengan keberadaan 340 Jenis pohon di tamannya. Adanya Berbagai macam pohon dan tanaman ini, diusahakan pihak pengelolah bisa mnyerupai hutan hujan tropis yang rimbun.

Dekat dengan taman tersebut terdapat Jembatan Cinta yang merupakan sebuah jembatan yang di cat berwarna-warni. Keindahan jembatan ini pun semakin menajubkan dengan adanya gerbang benbentuk hati berselimut bunga-bunga. Adanya jembatan ini, wisatawan bisa menyebrang ke pulau kecil di tengah danau.

Tidak hanya itu saja, di Wego lamongan ini wisatawan bisa melihat berbagai macam ungas berskala kecil. Hewan ungas yang ada di WEGO ini antara lain yaitu kalkun, bebek, merak, elang jawa, kutilang dan lain sebagainya. Dengan demikian anak-anak bisa belajar keanekaragaman satwa khas Indonesia.

Serunya Outbond Di Wego Lamongan

Wisatawan yang kurang puas dengan beberapa keseruan diatas, Bisa nih mencoba Outbond yang ada di Wego Lamongan. Pihak pengelola WEGO ini menawarkan paket outbond yang bisa di ambil para wisatawan. Tarif untuk ikut outbond ini juga sangat murah dan relatif terjangkau. Harga ini juga tergantung dari usia dari para peserta. Harga yang tertera sudah include dengan pemandu games dan coffee break.

Jika paket outbound dirasa terlalu mahal, para wisatawan masih bisa menikmati keseruan dengan beberapa sarana yang tidak kalah seru. Beberapa sarana yang seru tersebut seperti flying fox, panjat tebing hingga bermain ATV dengen panjang sirkuit 200 meter. Permainan flying fox nya sendiri memiliki panjang litasan 200 meter dengan ketinggian 15 meter di atas permukaan tanah.

Bermalam Di Penginapan Atau Perkemahan

Setelah puas berkelilin dan juga mencoba keseruan outbond, para wisatawan yang tidak ingin pulang bisa bermalam di penginapan. Terdapat beberapa penginapan disini yang di sediakan oleh pihak pengelola. Tersedia tiga tipe penginapan yang tersedia, dengan harga sewa mulai dari Rp150.000 per harinya.

Tidak hanya penginapan, WEGO ini juga memiliki area untuk berkemah yang bisa menampung hingga 100 tenda. Wisatawan yang ingin bermalam bisa mendirikan tenda di area kemah ini, tentu jika membawa tenda. beberapa sarana pendukung lainnya juga lumayan lengkap mulai dari pendopo untuk berkumpul, rumah evakuasi jika terjadi hujan lebat, lapangan untuk bermain voli atau sepakbola, dan panggung untuk mengadakan pertunjukan.

Fasilitas Di Taman Wego Lamongan

Tempat wisata rekreasi edukasi ini cukup populer di Lamongan Jawa Timur. Sehingga fasilitas yang di sediakan juga cukup lengkap mulai dari Kamar mandi, area parkir, musholla dan gazebo untuk berteduh telah tersedia. Selain itu, pengelola juga menyediakan tiga macam aula atau gedung pertemuan dengan berbagai kapasitas dan harga.

Lokasi Wego Lamongan

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Wego ini cukup mudah di jangkau. Wisatawan yang berada di pusa kota Lamongan bisa mengambil jalan ke Stadion Suajaya Lamongan kemudian ke arah Mantup. Disini akan ada pertigaan Polsek, lalu ambil arah ke Kembang Bahu.

WEGO wisata rekreasi dan edukasi ini berada di Lamongan Jawa Timur. Lebih tepat alamatnya di Jalan Raya Waduk Gondang, Dusun Juwet, Desa Deketagung, Kecamatan Sugio, sebelah selatan Kota Lamongan. Tempat ini berjarak 1 kilometer dari pintu masuk Waduk Gondang.

Tanggapan:

0/5. dari 0 Pembaca

Belum ada tanggapan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.