Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang Terbaru Oktober 2022

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang Gunung Banyak, HTM : Rp 10.000 – Rp 15.000, Jam Buka : 07.00 WIB – 00.00 WIB, Lokasi : Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur , Indonesia, 65312, Telepon : -.

Harga tiket masuk Taman Langit Malang – Siapa yang tidak mengenal kota Malang? Salah satu kota di Jawa Timur ini memiliki banyak sekali destinasi wisata dan salah satunya adalah Taman Langit.  Taman Langit sendiri berada di kawasan Gunung Banyak.  Selain itu, destinasi ini juga dekat dengan Taman Kelinci Paralayang.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang

Taman Langit Malang sendiri adalah destinasi wisata baru yang bahkan soft openingnya adalah tahun 2019 kemarin, tepatnya di saat Lebaran. Penasaran apa yang bisa Anda dapatkan ketika menjelajahi Taman Langit Malang ini?

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang
TiketKategoriTarif
Tiket MasukRp 10 ribu
Biaya ParkirSepeda MotorRp 2 ribu
MobilRp 3 ribu
BusRp 5 ribu

Murah sekali ya masuk ke wisata Taman Langit ini? dikarenakan Taman Langi Malang ini adalah destinasi wisata baru, tidak heran jika harga tiket yang ditawarkan masih tergolong murah. Jadi, kalau Anda ingin wisata yang murah meriah di kawasan Malang, ajaklah teman atau keluarga ke sini.

Jam Operasional Taman Langit Malang

Kalau Anda ingin mengunjungi Taman Langit Malang, datanglah di pagi atau menjelang sore karena cuacanya masih bagus. Destinasi baru Malang ini buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Jam Buka
Setiap Hari07.00 – 00.00 WIB

Daya Tarik Wisata Taman Langit Malang

Daya Tarik Wisata Taman Langit Malang

tempat wisata yang berada di malang ini mengusung konsep tempat wisata instagramable dengan berbagai spot foto yang keren. Spot foto selfie di tempat wisata ini berlatar belakang pemandangan kota malang yang indah. Dengan adanya pemandangan alam dan juga terdapat pemandangan kota malang, perpaduan antara keduanya ini sungguh keren dan memukau.

Destinasi wisata taman langit malang Gunung banyak ini termasuk tempat wisata yang masih baru. Meski demikian, setiap ada tempat wisat baru yang buka, sudah pasti juga banyak pengunjung yang berdatangan. Pengnjung yang datang ini tidak hanya dari area malang saja, namu juga dari berbagai daerah sekitar. lalu apa saja daya tarik dari tempat wisata yang satu ini, yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Spot Foto Negeri Dongeng

Spot Foto Negeri Dongeng

Banyak sekali spot foto yang bisa di kreasikan di wisata taman langit ini. Mendukung instagramable, terdapat banyak sekali pilihan spot untuk berfoto dengan latar belakang yang keren. Saking banyak nya spot foto di tempat ini, sehingga layak jika tempat ini di sebut sebagai negeri dongeng.

Gerbang Yang Eksotis

Gerbang Yang Eksotis

Ketika berkunjung ke tempat wisata yang instagramable ini, begitu sampai di gerbang akan di suguhkan dengan pintu gerbang yang eksotis. Desain akar-akar kayu pada gerbang pintu masuk ini sungguh memukai yang menyerupai penjaga jelita. Terlebih lagi saat malam hari, Cahaya lampu yang menghiasi gerbang masuk ini akan lebih terlihat sangat indah.

Jalan Berpaving yang Unik

Terdapat banyak sekali area yang perlu di kunjungi oleh para pengunjung yang ada di tempat wisata ini. Saking banyak nya spot ini, sehingga agar pengnjung tidak kebingungan maka harus di beri petunjuk jalan pada setiap spotnya. Tidak seperti petunjuk jalan pada wisata lain, petunjuk jalan di tempat ini terbilang unik.

Jalan untuk menuju spot satu ke spot lainnya juga sudah berpaving sehingga sangat memudahkan para pengnjung. paving block ini tertata sangat rapi dan juga unik dengan di hiasi batu yang berwarna-warni. Dengan adanya jalanan ini pengunjung bisa dengan mudah mencari spot yang ingin di kunjungi.

Udara Segar Pegunungan

Udara Segar Pegunungan

Tidak hanya berbagai spot yang keren dan unik, suasana di tempat wisata ini juga sangat nyaman dan syahdu. Tempat wisata taman langit ini berada di kawasan pegunungan, sehingga udara di tempat ini sangat sejuk dan juga asri. Pengunjung yang datang kesini, tentunya bisa refresing pikiran dan juga bisa menghilangkan kejenuhan setelah berkativitas monoton sehari-hari.

Ranjang Rumput Di Taman Langit Malang

Ranjang Rumput Di Taman Langit Malang

Salah satu hal unik yang ada di tempat wisata ini yaitu adanya ranjang tapi terbuat dari rumput hias. Tidak hanya itu kasur ini juga di lengkapi dengan 2 bantal yang juga terbuat dari rumput hias. Tentunya jika berfoto ti kasur ini akan membuat foto anda terlihat unik dan juga keren.

Angsa Putih Raksasa

Angsa Putih Raksasa

Angsa putih raksasa ini bukan hewan angsa beneran, namun sebuah patung replika yang bentuk nya seperti ali. Patung replika angsa ini sangat besar yang terlihat sedang mengeram diatas taman. Adanya patung angsa raksasa ini, mungkin untuk mengingatkan kalau tempat ini dulunya terdapat banyak angsa.

Tidak hanya replika patung angsa raksasa saja, namun terdapat juga patung angsa-angsa kecil yang berada di rumput berjajar rapi. Terdapat juga kran air yang berada di samping angsa dan menyemburkan air. Kran ini berfungsi untuk menyirami rumput-rumput yang ada di bawah replika angsa.

Putri Bersayap

Putri Bersayap

Replika unik lainnya yang ada di Taman langit Malang ini yaitu adanya replika Putri Bersayap. Dengan balutan warna keemasan pada replika ini sehingga terlihat sangat unik. Dengan desain unik ini, replika putri bersayap ini seperti memancarkan ke eksotisme nya sehingga banyak menarik para pengnjung untuk berfoto. Hal ini di karenakan patung ini seperti “Sang putri” terlihat seolah menari-nari di atas taman seraya mengembangkan sayapnya.

Pemandangan Kota Batu

Tidak hanya banyak spot foto yang unik saja, namun dengan berkunjung ke tempat ini, pemanddangan kota batu juga akan terlihat jelas. Terdapat replika bangunan rumah yang ada di tempat wisata ini. Pengunjung yang berada di replika bangunan rumah ini akan bisa melihat indahnya pemandangan kota batu dari ketinggian.

Sarang Burung Unik

Sarang Burung Unik

Banyak sekali hal unik yang ada di Taman langit malang ini, seperti halnya adanya spot sarang burung. pada area ini pengnjung akan menjumpai telur burung yang besar dan berbentu seperti baru saja menetas. Pengnjung bisa berfoto di spot foto yang satu ini. Tentunya dengan berfoto di spot yang satu ini akan menghasilkan foto yang keren dan juga unik.

Spot Foto Taman Langit Malang

Mengajak keluarga ke Taman Langit Malang pasti akan membuat mereka sangat bergembira. Pasalnya, ada banyak sekali spot foto yang bisa dibidik kalau sedang di Taman Langit Malang. Beberapa spot foto yang bisa Anda jadikan latar adalah :

Patung

Patung

Di Taman Langit Malang ini ada berbagai macam patung unik yang bentuknya hampir menyerupai seorang manusia. Ada juga nih patung-patung unik yang mirip dengan hewan liar mulai dari elang, harimau, sampai singa. Kalau mengajak anak untuk hunting foto di Taman Langit Malang sih sudah pasti akan membuat mereka bergembira.

Kasur

Pasti aneh ya rasanya kalau melihat ada sebuah kasur di sebuah destinasi wisata. Eits, tenang saja! Kasur di Taman Langit Malang ini istimewa alias bukan kasur pada umumnya. Ya, kasur yang bisa Anda saksikan di sini dibuat berselimut rumput yang indah .

Taman Bunga

Siapa yang suka sekali dengan berbagai macam tanaman bunga? Bunga adalah symbol keindahan. Menariknya, di Taman Langit Malang ini juga ada banyak kebun bunga yang diisi dengan berbagai macam jenis bunga yang cocok sekali menjadi latar foto Anda.

Batu

Berbeda nih dengan batu pada umumnya, batuan yang ada di Taman Langit Malang ini bagus sekali menjadi spot foto karena disusun dengan unik. Ya, batu-batu di Taman Langit Malang ini disusun dengan seartistik mungkin sehingga membuatnya menjadi spot foto menarik.

Rumah Pohon

Rumah Pohon

Kalau spot foto ini sering sekali menjadi tujuan wisatawan. Pasalnya, spot foto berupa rumah pohon ini sangat indah. Di rumah pohon inilah, Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan alam yang disajikan oleh Kota Malang. Anda bisa menyaksikan kota Malang dari atas ketinggian rumah pohon Taman Langit Malang.

Fasilitas Taman Langit Malang

Meskipun Taman Langit Malang ini merupakan wisata yang baru saja dibuka, namun masalah fasilitas tidak perlu diragukan lagi. Taman Langit Malang ini menyediakan berbagai fasilitas berupa :

  • Mushola
  • Area parkir
  • Toilet
  • Warung Makan
  • Kamar Mandi
  • Tong Sampah
  • Gazebo

Lokasi Taman Langit Malang

Anda yang mungkin merasa sangat tertarik untuk datang ke Taman Langit Malang ini, datanglah ke Kecamatan Batu, Kelurahan Bumi Aji, tepatnya adalah di Jalan Gunung Banyak, Songgokerto.

Untuk menuju ke kawasan wisata ini, akses yang dimiliki sangat mudah. Oh ya, akses menuju Taman Langit Malan juga mudah karena hampir sama dengan menuju wisata Paralayang.

Manfaat Wisata ke Taman Langit Malang

Berwisata ke sebuah alam terbuka ternyata bisa memberikan dampak yang bagus lho untuk tubuh. Tahukah Anda bahwa menghabiskan waktu di alam dapat meningkatkan fungsi otak Anda, mengurangi stres, membuat Anda tetap sehat, memberi Anda kegembiraan dan bisa menjadi healing? Berikut manfaat wisata ke alam :

Merasakan Sensasi yang Menyenangkan

Wisata alam menawarkan sensasi menemukan sesuatu yang baru dan melegakan. Anda bisa menikmati pemandangan dari Taman Langit Malang yang sejuk. Ada sesuatu yang istimewa karena Anda memiliki kesempatan untuk mengalami momen langka alam di dalam tubuh.

Meningkatkan Suasana Hati dan Kesehatan yang Lebih Baik

Jangan biarkan manfaat wisata alam menghentikan Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda. Penelitian menunjukkan bahwa berada di luar bahkan untuk waktu yang singkat dapat meningkatkan mood dan mengurangi stres.

Terserap di alam dapat menciptakan emosi yang menyenangkan dan mengurangi keadaan pikiran negatif bersama dengan perasaan marah, frustrasi, cemas dan takut. Akibatnya, perubahan positif dalam suasana hati Anda dapat meningkatkan kesehatan fisik Anda, terutama sistem endokrin, saraf parasimpatis, dan kekebalan Anda.

Jika Anda mau berwisata ke Taman Langit selama liburan, Anda mungkin memiliki aliran endorfin yang membantu menghilangkan stres dan kecemasan.

Memungkinkan Anda untuk Fokus

Tanpa hiruk pikuk kota, alam memberi Anda kesempatan untuk mendengar pikiran dan terhubung kembali. Dalam kehidupan sehari-hari, ada jutaan pikiran dan beban yang mungkin membuat Anda stress.

Ketika dikelilingi oleh alam, semua ilusi ini menghilang karena jumlah rangsangan berkurang. Anda akan membawa diri Anda menikmati indahnya Taman Langit dan mampu fokus pada alamdi depan Anda. Dengan ini, maka jauh lebih mudah untuk bertindak berdasarkan pikiran dan perasaan Anda untuk meluangkan waktu dan healing.

Menghirup udara yang sehat

Kualitas udara di kota-kota besar seperti Surabaya, Gresik dan kota di Jawa Timur lainnya diketahui sangat dipengaruhi oleh polusi udara yang dikaitkan dengan beberapa masalah kesehatan. Profesional medis menyarankan bahwa orang dengan penyakit seperti asma dapat mengambil manfaat dengan rutin menghirup udara yang lebih bersih.

Datanglah ke Taman Langit Malang untuk menghirup udara segar dan bersih sebagai reward liburan Anda berikutnya. Alam mendorong Anda untuk berjalan perlahan dan mendengarkan ritme alami tubuh Anda.

Segala sesuatu di sekitar Anda bergerak perlahan. Ketika Anda berada di alam, Anda bermain sesuai dengan prinsip yang berbeda, prinsip Anda sendiri. Alam benar-benar tempat yang nyaman untuk Anda kembali.

Penelitian menunjukkan bahwa berada di alam meningkatkan kreativitas anak. Jadi,wWisata akan semakin menarik kalau Anda mengajak keluarga atau teman-teman ke Taman Langit Malang. Apalagi harga tiket masuk Taman Langit Malang juga masih terhitung murah sekali untuk ukuran wisata di Batu. Jadi, kalau sedang di Jawa Timur, khususnya Malang, datanglah ke Taman Langit yang indah ini.

Pencarian Paling Populer:

  • https://hargacampur com/harga/jual-mesin-espresso-bekas-malang/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: