Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinusan Terbaru Juli 2022

  • Bagikan

Top Selfie Pinusan Kragilan, HTM : Rp10.000 – Rp12.500, Jam Buka : 07.00 WIB – 18.00 WIB, Lokasi : Area Kebun/Hutan, Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, 56193, Maps : Klik Disini, Telepon : -.

Top selfie pinusan adalah tempat wisata pinus yang ada di daerah magelang, jawa tengah dan berada di lereng barat gunung merbabu. Panorama alam yang disajikan oleh tempat wisata pinusan ini menyajikan pemandangan yang sangat instagrammable. Keindahannya yang amat luar biasa dengan jejeran pohon-pohon pinus dengan keindahan bukit yang ada di sampingnya.

Top Selfie Pinusan

Latar belakang yang berjejer pohon pinus ini membuat wisatawan selalu ingin berkunjung dan sangat antusias untuk selfie atau foto bersama. Sesuai dengan nama tempat wisata nya, top selfie pinusan ini adalah tempat yang sangat dikhususkan untuk kamu yang suka foto dengan berlatar belakang panorama alam. hutan pinus kragilan ini memiliki keindahan yang tiada duanya dan tidak mungkin untuk kamu lupakan jika sudah berkunjung ke tempat wisata ini.

Alamat dan Rute Top Selfie Pinusan

Lokasi hutan kragilan ini berada area kebun atau hutan, pogalan, pakis, magelang, kabupaten jawa tengah. Wisata ini kurang lebih harus ditempuh lebih dari 25 km dari kota magelang dan baru bisa sampai. Rute termudah biasanya melalui jalan magelang salatiga dengan sejauh kurang lebih 23 km. 

Selanjutnya dengan berbelok ke arah selatan kurang lebih sekitar 3,5 km dan akan sampai di tujuan dengan nyaman. Sudah semakin cepat dan semakin mudah untuk anda bisa mengunjungi tempat wisata ini bersama dengan siapapun. Tempat wisata spot top selfie hutan pinusan ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan adanya warung makan, toilet, mushola, dan juga luasnya area parkir.

Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinusan

Harga Tiket Masuk Top Selfie Pinusan

Tiket masuk yang ditawarkan untuk bisa menikmati panorama alamnya hutan pinus ini cukup murah saja dan hanya dibedakan hari kunjungan. Hari biasa atau hari kerja dikenakan biaya 10 ribu saja tetapi untuk hari minggu dan hari libur dikenakan biaya sekitar 13 ribu saja.

Harga Tiket Masuk Top Selfie Hutan Pinus Kragilan
Tiket Masuk Senin-Sabtu Rp10.000
Tiket Masuk Minggu & Libur Nasional Rp12.500

Jam Buka Top Selfie Pinusan Kragilan

Tempat wisata top selfie pinus kragilan ini dibuka dari jam 7 pagi hingga 6 sore dan dibuka setiap hari tanpa terkecuali.

Jam Buka
Senin – Minggu 07.00 – 18.00 WIB

Spot Foto di Top Selfie Punusan

Wahana spot selfie yang ada di hutan pinus kragilan ini memiliki keindahan yang tersimpan sangat indah dan diciptakan oleh pengelola wisata yang ada. Panorama alam yang ada ini ada di Kawasan yang didukung udara yang sejuk, menyegarkan, dan dipastikan bebas akan polusi. Kawasan wisata top selfie hutan pinus kragilan ini terus dikembangkan dengan berbagai spot yang baru dan menarik sehingga bisa didapatkan berbagai foto dengan spot yang sangat luar biasa.

Berikut merupakan spot selfie hutan pinus kragilan yang bisa anda nikmati:

  • Jalan Setapak

Jalan Setapak Top Selfie Pinusan

Tempat jalan setapak di antara barisan dan jejer pohon pinus ini memiliki keindahan yang luar biasa dan luas yang cukup lebar. Untuk pengunjung yang akan berjalan ini bisa melalui beberapa jalan setapak untuk bisa masuk ke dalam hutan pinus guna untuk spot foto. Spot ini adalah tempat spot selfie yang paling utama dan sangat digadang menjadi spot selfie terbaik yang ada di tempat wisata hutan pinus kragilan.

Kanan kiri dipenuhi dengan pohon pinus membuat udara yang ada menjadi segar tanpa polusi sangat terasa menyegarkan dalam tubuh. Jikalau kabut turun, jalan dan tempat ini bisa menjadi tempat yang sangat bagus sekali dan bisa digunakan untuk foto prewedding. Cahaya yang ada juga biasanya menerobos dan pohon pinus ini selalu menjadi daya Tarik untuk latar belakang foto.

  • Pinus Ujung Jalan Top Selfie Pinusan

Pinus Ujung Jalan Top Selfie Pinusan

Tempat ini masih sama dengan latar belakang pohon pinus berjejer dan hanya dibedakan dengan tempat yang lebih tinggi. Adanya seperti rumah pohon ini dapat dinaiki menggunakan tangga dan bisa diduduki. Dengan perspektif gambar yang ada, foto yang diambil dari tempat ini akan lebih terlihat menarik dan menjadi spot unik.

  • Diatas Awan

Diatas Awan Top Selfie Pinusan

Spot top selfie yang ada di hutan pinus kragilan ini dibangun dengan menggunakan papan dan serpihan putih yang ada saljunya dengan latar belakang pohon pinus berjejer. Dari ketinggian ini dapat juga ditambah dengan materi foto dengan boneka atau properti lainnya yang dapat terlihat dreamy. Spot foto ini juga sangat laris dan sangat banyak menjadi incaran para wisatawan yang tiap kali berkunjung ke hutan pinus kragilan ini.

  • Spot Sarang Tawon dan Rumah Lebah

Spot Sarang Tawon dan Rumah Lebah Top Selfie Pinusan

Spot foto kali ini sangat menyerupai rumah lebah atau sarang tawon yang sangat unik. Karena keunikannya ini spot ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi jika para wisatawan sedang berkunjung. Pada bagian tengah spot rumah lebah atau sarang tawon ini juga dilengkapi lubang-lubang yang sama persis dan bisa diduduki untuk berfoto dengan pose duduk.

  • Spot Ayunan Top Selfie Pinusan

Spot Ayunan Top Selfie Pinusan

Spot yang kali ini bisa dihadapkan langsung dengan pemandangan yang luar biasa luas dan sangat megah sekali. Hutan pinus yang berjejer dapat anda saksikan luasnya dan indahnya dari atas ayunan atau mountain wing ini. Spot yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan memacu adrenalin dan jiwa yang suka akan tantangan.

Pengunjung bisa memilih ayunan yang mana, baik yang polos atau ada efek sayap di punggung. Adanya spot ini juga menjadi tempat yang paling laris dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung. Anda bisa mengabadikan pengalaman anda dengan berlatar bawahnya hutan pinus sangat luas sekali.

  • Spot Sepeda Gantung

Spot Sepeda Gantung Top Selfie Pinusan

Spot top selfie hutan pinus kragilan satu ini juga menjadi spot yang sangat favorit untuk dijadikan pengembangan wisatawan ini. Sepeda langit atau sepeda gantung ini biasanya dinaiki oleh pengunjung dan akan berjalan diatas seutas tali yang melintang di bawahnya. Pengunjung tidak perlu khawatir persoalan keamanan dan keselamatan yang akan menaiki wahana sepeda langit ini. 

Sepeda langit sudah dilengkapi dengan berbagai alat keamanan, baik untuk pengunjung maupun sepeda yang aman saat dijalankan diatas. Alat pengaman diri ini sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku jika pengunjung naik dan akan sangat aman serta terlindungi.

  • Spot Bergelantungan Top Selfie Pinusan

Spot Bergelantungan Top Selfie Pinusan

Spot satu ini merupakan spot yang bisa digunakan untuk berbincang, minum kopi bersama, bermain ps, dan juga bermain lainnya diatas awan. Sensasi bergelantung di atas awan ini bisa dinikmati dengan menggunakan spot ini, bahkan bisa digunakan untuk bermain billiard dengan pemandangan latar gunung Merapi yang sangat menawan. 

  • Spot Rumah Pohon

Spot Rumah Pohon Top Selfie Pinusan

Spot rumah pohon satu ini merupakan spot yang sangat disukai oleh para remaja, adanya bangunan kecil berada diatas pohon besar. Rumah kecil ini bisa dinaiki dan diduduki dengan pemandangan yang memberikan hamparan lereng dan perbukitan luar biasa. Keindahan yang yang amat indah ini membuat pengunjung merasakan sensasi berdiam lama menyaksikan dari atas.

  • Spot Taman Bunga Matahari

Spot Taman Bunga Matahari Top Selfie Pinusan

Spot taman bunga matahari ini menyajikan hamparan luas bunga matahari yang berada di hutan pinus kragilan ini. Tempat ini sangat luas dan sangat indah jika dikunjungi pada pagi atau sore hari, karena bunga matahari pada saat itu sedang mekar dan akan terlihat lebih cantik. Pengunjung bisa berfoto selama berada di tempat wisata tersebut dengan keindahan bunga matahari bermekaran.

  • Spot Hammock Top Selfie Pinusan

Spot Hammock Top Selfie Pinusan

Spot hammock ini tersusun dan memiliki warna yang beragam diutuskan pada pohon pinus satu demi satu. Pengunjung dapat bersantai di tempat tidur ini dengan menikmati udara bebas polusi dalam area pohon pinus. Tidak ketinggalan juga, spot foto ini juga bisa menghasilkan berbagai pose foto yang beragam dengan keindahan lainnya.

Jika anda ingin berkunjung, sebaiknya mengecek kendaraan terlebih dahulu agar aman dan selamat. Pakailah jaket atau pakaian hangat karena udara yang ada disana cukup dingin dan siang relative menjadi sedikit hangat. Bawalah kamera dengan baterai yang cukup dengan lebih lama agar ada yang bisa di dokumentasikan bersama dengan orang terkasih anda.

Tanggapan:

0/5. dari 0 Pembaca

Belum ada tanggapan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: