Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Venus Cimahi Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Venus Cimahi, HTM : Rp15.000 – Rp25.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 20.00 WIB, Lokasi : Jl. Gandawijaya No.118, Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40524, Telepon : (022) 6611784.

Venus Cimahi merupakan salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Cimahi, Jawa Barat. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Jika Pengunjung ingin mengunjungi wisata rekreasi ini, maka pastikan untuk mempersiapkan diri dengan baik, termasuk memeriksa harga tiket masuk yang terbaru dan jam buka dari tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Venus Cimahi

Di artikel ini, kami akan membahas tentang harga tiket masuk Venus Cimahi terbaru, jam buka, aktivitas wisata yang bisa dilakukan di tempat rekreasi ini, fasilitas yang tersedia, lokasi, tips liburan di tempat ini, dan beberapa rekomendasi untuk memaksimalkan pengalaman liburan di tempat wisata ini. Mari kita mulai!

Harga Tiket Masuk Venus Cimahi Terbaru

Saat ini, harga tiket masuk Venus Cimahi terbaru untuk dewasa/pendamping adalah sebesar Rp7.000 per orang. Sedangkan untuk anak-anak, harga tiket masuk Venus Cimahi terbaru adalah sebesar Rp25.000 per anak. Namun, harga tiket masuk ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, terutama saat ada promo atau event khusus yang diadakan di sini.

Untuk memastikan bahwa pengunjung tidak ketinggalan promo atau event khusus yang diadakan oleh tempat rekreasi ini, pastikan untuk mengunjungi website resmi Venus Cimahi secara berkala atau mengikuti akun media sosial mereka. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli tiket masuk ke Venus Cimahi secara online melalui situs resmi atau melalui aplikasi travel.

Berikut adalah tabel harga tiket masuk Venus Cimahi terbaru untuk dewasa dan anak-anak:

Harga Tiket Venus Cimahi
KategoriWeekdayWeekend
KidslandRp25.000Rp30.000
Umur < 2ThnRp12.000Rp12.000
PendampingRp7.000Rp7.000
WaterparkRp20.000Rp20.000
Pendamping WPRp5.000Rp5.000

Pastikan untuk memeriksa harga tiket masuk Venus Cimahi terbaru sebelum berkunjung agar tidak terjadi kesalahpahaman atau kebingungan saat membeli tiket masuk.

Jam Buka

Venus Cimahi buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 20.00 WIB malam. Jam buka ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi cuaca atau event khusus yang diadakan oleh Venus Cimahi.

Waktu operasional
Setiap Hari09.00 WIB – 20.00 WIB

Namun, pengunjung disarankan untuk datang sebelum jam 16.00 sore karena beberapa aktivitas wisata di Venus Cimahi memerlukan waktu yang cukup lama untuk dinikmati, seperti flying fox dan trekking. Pastikan untuk memeriksa jam buka tempat ini sebelum berkunjung agar tidak kecewa karena datang saat tempat wisata sudah ditutup.

Selain itu, jika ingin menghindari kerumunan atau antrean yang panjang, disarankan untuk datang pada hari kerja atau di luar musim liburan sekolah. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang diperlukan seperti pakaian yang nyaman, sepatu yang cocok untuk aktivitas outdoor, dan perlengkapan pribadi lainnya.

Aktivitas Wisata Venus Cimahi

Venus Cimahi adalah objek wisata yang menawarkan beragam aktivitas yang dapat dilakukan, terutama bagi pengunjung yang menyukai kegiatan bermain air dan berfoto-foto. Berikut ini adalah beberapa aktivitas wisata yang dapat dilakukan di sini antara lain:

Bermain Air di Kolam Renang

Bermain Air di Kolam Renang

Venus Cimahi memiliki kolam renang yang luas dan bersih dengan air yang segar. Kolam renang ini cocok bagi pengunjung yang ingin berenang dan bermain air bersama keluarga atau teman. Selain itu, tempat ini juga menyediakan kolam renang khusus anak-anak dengan kedalaman yang dangkal dan aman.

Berfoto dengan Background Unik

Berfoto dengan Background Unik

Venus Cimahi memiliki banyak spot foto unik dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang area permainan, kolam renang, dan berbagai fasilitas wisata lainnya. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen liburan mereka di tempat ini dengan selfie atau wefie bersama keluarga atau teman.

Bersantai di Gazebo

Bersantai di Gazebo (2)

Venus Cimahi menyediakan beberapa gazebo yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Gazebo ini dilengkapi dengan kursi dan meja sehingga pengunjung bisa bersantai dengan nyaman dan menikmati suasana yang tenang.

Bermain Permainan Air

Bermain Permainan Air

Venus Cimahi memiliki beberapa permainan air yang menarik dan cocok untuk pengunjung yang menyukai tantangan. Beberapa permainan air yang tersedia di tempat rekreasi ini antara lain flying fox air, water bike, banana boat, dan jet ski. Selain menyenangkan, permainan air ini juga dapat meningkatkan adrenalin dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Menikmati Kuliner Khas Cimahi

Menikmati Kuliner Khas Cimahi

Venus Cimahi juga menyediakan berbagai pilihan kuliner khas Cimahi yang dapat dinikmati pengunjung. Beberapa menu yang direkomendasikan antara lain siomay, batagor, cilok, dan mie kocok. Selain itu, pengunjung juga dapat membawa bekal makanan dan minuman dari luar dan menikmatinya di area wisata yang telah disediakan.

Itulah beberapa aktivitas wisata yang dapat dilakukan di Venus Cimahi. Aktivitas-aktivitas tersebut cocok untuk pengunjung dari segala usia dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman. Namun, perlu diingat untuk tetap menjaga kebersihan dan keselamatan selama melakukan aktivitas di tempat ini.

Fasilitas Venus Cimahi

Venus Cimahi merupakan destinasi wisata yang populer di Cimahi. Selain menawarkan berbagai macam aktivitas wisata yang seru, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di tempat rekreasi ini:

  • Toilet : Venus Cimahi dilengkapi dengan toilet yang bersih dan nyaman. Terdapat beberapa toilet yang tersebar di area wisata sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin buang air kecil atau besar.
  • Parkir: Tempat ini juga menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung. Pengunjung tidak perlu khawatir jika parkir kendaraan di area wisata karena tempat ini telah menyiapkan area parkir yang memadai.
  • Restoran: Venus Cimahi juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Restoran ini menawarkan pemandangan yang indah sehingga pengunjung dapat menikmati makanan mereka sambil menikmati pemandangan alam.
  • Wahana Permainan: Venus Cimahi memiliki berbagai macam wahana permainan yang cocok untuk pengunjung segala usia. Wahana permainan yang ada di tempat rekreasi ini antara lain kolam renang, waterpark, taman bermain, flying fox, dan lainnya. Beberapa permainan seoerti Mandi Bola, Trampolin, Rumah Pohon, Mobil-Mobilan, Sepeda Roda Tiga, dan Permainan Edukatif dan banyak lagi juga tersedia.
  • Ruang Pertemuan: Tempat rekreasi ini juga dilengkapi dengan ruang pertemuan yang dapat disewa untuk berbagai keperluan seperti meeting, seminar, atau acara perusahaan lainnya. Ruang pertemuan ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti proyektor, sound system, dan meja kursi yang nyaman.

Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Venus Cimahi. Pastikan untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di tempat ini sehingga dapat merasakan kenyamanan dan keseruan saat berkunjung ke tempat ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Lokasi Venus Cimahi

Venus Cimahi terletak di kawasan Cimahi, Jawa Barat, tepatnya di Jl. Gandawijaya No.118, Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40524. Letaknya yang strategis membuat tempat ini mudah diakses dari berbagai kota di sekitar Jawa Barat.

Jika berasal dari Jakarta, pengunjung dapat mengambil jalur tol Jakarta-Cikampek dan keluar di gerbang tol Cikampek Utama. Kemudian, lanjutkan perjalanan ke arah Bandung dan keluar di gerbang tol Padalarang. Dari gerbang tol Padalarang, pengunjung hanya perlu mengikuti jalan raya Lembang dan akan menemukan tempat ini di sebelah kanan jalan.

Bagi yang berasal dari Bandung, pengunjung dapat mengambil rute menuju Lembang dan berbelok ke arah Padalarang. Setelah melewati pasar Cimahi, akan menemukan Venus Cimahi di sebelah kiri jalan.

Bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum, tempat wisata rekreasi ini dapat diakses dengan menggunakan angkutan umum seperti angkot atau taksi. Tidak perlu khawatir karena tempat ini mudah ditemukan dan lokasinya cukup terkenal di wilayah Cimahi.

Tips Liburan ke Venus Cimahi

Tips Liburan ke Venus Cimahi

Liburan ke Venus Cimahi bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan. Namun, ada beberapa tips yang perlu pengunjung perhatikan agar liburan berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu pengunjung:

  • Persiapkan Diri dengan Baik: Sebelum berangkat ke Venus Cimahi, pastikan sudah menyiapkan diri dengan baik. Periksa kembali kebutuhan liburan, seperti pakaian yang akan di pakai, kamera atau gadget yang dibawa, serta uang tunai atau kartu kredit yang diperlukan. Pastikan juga pengunjung membawa perlengkapan yang dibutuhkan, seperti topi, sunblock, atau jaket.
  • Datang Lebih Awal: Jika pengunjung ingin menikmati aktivitas wisata di tempat rekreasi ini dengan lebih nyaman, datanglah lebih awal. Tempat ini biasanya dibuka pada pukul 08.00 pagi, jadi pastikan untuk datang sebelum waktu tersebut agar tidak kehabisan tiket masuk dan dapat menikmati aktivitas wisata dengan lebih santai.
  • Cek Cuaca Terlebih Dahulu: Sebelum berangkat ke tempat wisata rekreasi ini, pastikan telah memeriksa kondisi cuaca terlebih dahulu. Periksa prakiraan cuaca dan pastikan juga membawa perlengkapan yang sesuai dengan kondisi cuaca saat itu. Hal ini sangat penting, terutama jika pengunjung berencana untuk melakukan aktivitas wisata outdoor di sini.
  • Gunakan Pakaian yang Nyaman: Pastikan untuk menggunakan pakaian yang nyaman saat berkunjung ke Venus Cimahi. Gunakan pakaian yang sesuai dengan jenis aktivitas wisata yang akan di lakukan. Jika pengunjung berencana untuk melakukan aktivitas wisata outdoor, seperti hiking atau bersepeda, gunakan pakaian yang nyaman dan mudah untuk bergerak. Selain itu, gunakan sepatu yang nyaman dan sesuai dengan jenis aktivitas yang akan di lakukan.
  • Nikmati Berbagai Aktivitas Wisata: Wisata rekreasi ini juga menawarkan berbagai jenis aktivitas wisata yang menarik, seperti hiking, bersepeda, atau menikmati keindahan alam. Nikmatilah berbagai aktivitas tersebut dan jangan lupa untuk menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh Venus Cimahi.
  • Patuhi Aturan yang Berlaku: Sebagai pengunjung, pastikan untuk mematuhi aturan yang berlaku di area wisata. Patuhi aturan keselamatan, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merokok di area yang tidak diizinkan. Hal ini sangat penting untuk menjaga kebersihan dan keamanan di tempat ini.

Demikianlah beberapa tips liburan ke Venus Cimahi. Dengan memperhatikan beberapa tips di atas, diharapkan liburan pengunjung ke Venus Cimahi dapat berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×