Harga Tiket Masuk Water Park Tirtasani Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Water Park Tirtasani, HTM : Rp 20.000 – Rp 35.000, Jam Buka : 08.30 WIB – 15.30 WIB, Lokasi : Jl. Perusahaan, Perum Tirtasani Royal Resort No. 1, Kepuharjo, Karangploso, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65152., Telepon : 085706951955.

Indonesia ini memiliki banyak sekali daerah wisata dengan pilihan beragam destinasi wisata yang seru dan juga pemandangan alam yang menyegarkan mata. Salah satu daerah yang memiliki beragam pilihan destinasi tempat wisata ini yaitu Malang, Jawa Timur. Malang yang terkenal dengan daerah wisata ini menyimpan berbagai pilihan tempat wisata yang sangat sayang untuk di lewatkan. Salah satu tempat wisata di Malang dan juga cukup populer di kunjungi oleg para wisatawan yaitu Water Park Tirtasani.

Harga Tiket Masuk Water Park Tirtasani

Water Park Tirtasani ini menyajikan berbagai keseruan bermain air lengkap juga dengan berbagai wahana nya yang juga bakal membuat liburan bersama keluarga atau kerabat jadi lebih seru. Waterpark satu ini memang tidak begitu luas, namun sangat cukup untuk memenuhi liburan pengunjung dengan berbagai keseruan untuk semua kalangan usia.

Harga Tiket Masuk Water Park Tirtasani

Pengunjung yang ingin masuk ke Wisata waterpark ini akan di kenakan biaya masuk yang tidak terlalu mahal dan masih sangat terjangkau. Harga Tiket Masuk Water Park Tirtasani ini di bagi menjadi beberapa kategori berdasarkan hari kedatangan. Berikut info Harga Tiket Masuk Water Park Tirtasani yang bisa anda lihat di bawah ini.

Tiket Masuk Water Park Tirtasani Malang
Tiket Masuk Hari BiasaRp20.000
Tiket Masuk Akhir PekanRp35.000

Jam Buka Water Park Tirtasani

Waterpark yang ada di Malang satu ini di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga hari minggu. Untuk jam operasionalnya waterpark ini di buka mulai dari jam 08.30 Wib hingga jam 15.30 Wib.

Jam Buka
Setiap Hari08.30 – 15.30 WIB

Kolam Dan Wahana Water Park Tirtasani

Wisata waterpark ini memiliki dua area kolam yaitu kolam olimpik dan juga kolam dengan berbagai wahana permainan air yang seru. Kedua kolam ini sangat secara kualitasnya sangat baik di tambak lagi visualnya yang juga indah. Keindahan kolam yang ada di waterpark ini dikarenakan pada sekelilingnya terdapat tanaman dan juga beberapa pohon yang rindang. Sehingga suasana waterpark ini menjadi sangta asri dan memiliki udara yang sejuk.

Kolam Semi Olimpik

Kolam Semi Olimpik

Wisata water park Tirtasani ini tidak hanya memiliki kolam dengan berbagai wahana seru, namun juga memiliki kolam semi olimpik. Kolam ini difungsikan sebagai kolam untuk pengunjung yang ingin olahraga renang. Kolam semi olimpik ini cukup luas yaitu memiliki panjang sekitar 20 meter memiliki lebar 10 meter serta kedalaman sekitar 1,4 meter. Kolam yang cukup luas ini bisa membuat pengunjung bisa leluasa mngasah skill berenang nya sampai puas.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Watu Leter Mei 2024

Kolam Wahana Permainan

Kolam Wahana Permainan

Selain kolam olimpik yang cukup luas, wisata waterpark Tirtasani ini juga memiliki kolam dengan berbagai wahana yang seru. Kolam wahana permainan ini menempati area yang paling luas. Hal ini di karenakan kolam ini berisakan berbagai jenis wahana permainan. Pada bagian tengah kolam terdapat area bermain dengan wahana seperti tiga buah perosotan (water slide) spiral dan satu perosotan lurus.

Ketiga wahana perosotan air ini memiliki tantangan dan keseruan yang berbeda, seperti perosotan spriral yang tingginya 1,5 meter hingga 2,5 meter. Sedangkan untuk perosotan lurus yaitu berupa perosotan double slide dengan ketinggain mencapai 1,8 meter.

Keseruan dan wahana di waterpark ini tidak hanya itu saja, namun terdapat wahana sederhana lainnya seperti Air manucr yang berbentuk payung yang dimana di atasnya akan menyemburkan air. Terdapat juga air mancur yang menyembur dari dalam kolam dan juga miniatur kapal yang mengeluarkan air di kedua sisinya seperti air terjun mini.

Giant Water Bucket

Giant Water Bucket

Kurang seru rasanya jika wisata water park atau waterboom tidak ada yang namanaya ember raksasa tumpah. Setiap water park pasti punya wahana yang seru satu ini. Wahana ember raksasa tumpah ini selalu menjadi wahana yang di tunggu-tunggi oleh semua pengunjung. Memiliki ketinggian hingga 5 meter, ember akan tumpah saat sudah penuh terisi air. Sensasi air yang tumpah inilah yang biasanya di tunggu oleh para pengunjung yang ada dibawah nya.

Berbagai Jenis Peluncuran

Berbagai Jenis Peluncuran

Masih banyak wahana seru lainnya di Water Park Tirtasani ini, yaitu terdapat wahana peluncuran yang letaknya berada di dekat pintu masuk. Wahana perosotan ini berbeda dengan wahan perosotan yang berada di tengah kolam yang biasanya hanya cukup 1 orang saja. Pada wahana peluncuran satu ini memiliki lebar hingga 3 meter, sehingga perluncuran ini bisa muat untuk 2 hingga 3 orang sekaligus.

Biasanya para pengunjung akan duduk diatas ban saat meluncur di wahana peluncuran. Wahana peluncuran ini tentunya sangat aman untuk semua kalangan khusus nya untuk anak-anak. Hal ini di karenakan peluncuran ini hanya setinggia 2 meter dan tidak terlalu miring munukik tajam.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Clungup Terbaru Mei 2024

Kolam Anak Yang Dangkal

Kolam Anak Yang Dangkal

Masih berada di area kolam wahana bermain, terdapat juga kolam dangkal yang di khusus kan untuk anak-anak kecil dan balita. Kolam ini memiliki kedalaman yang dangkal yaitu hanya 50cm. Lokasi kolam dangkal ini berada di antara kolam wahana dan kolam olimpik.

Anak-anak yang masih kecil dan belum bisa berenang bisa bermain air dengan aman di kolam ini. Lokasi kolam ini juga cukup dingin, sehingga para orang tua atau pendaping tidak perlu kuatir anak-anak nya akan jadi hitam karena terpapar sinar Matahari secara langsung.

Fasilitas Water Park Tirtasani

Water Park Tirtasani adalah salah satu tempat rekreasi air yang terletak dalam kompleks perumahan yang menawarkan kesenangan dan kenyamanan. Selain wahana air yang menghibur, Water Park Tirtasani juga memiliki fasilitas lain yang membuat pengunjung betah dan puas selama berada di sana.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan di Water Park Tirtasani:

  1. Area Parkir Aman: Anda tidak perlu khawatir tentang tempat parkir kendaraan Anda. Water Park Tirtasani menyediakan area parkir yang aman dan luas sehingga Anda dapat meninggalkan kendaraan Anda dengan tenang.
  2. Toilet dan Kamar Bilas: Kesehatan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama. Water Park Tirtasani dilengkapi dengan toilet dan kamar bilas yang bersih dan terawat. Setelah bermain air, Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk membersihkan diri Anda.
  3. Foodcourt Variatif: Setelah seharian bermain, lapar pasti datang. Water Park Tirtasani memiliki foodcourt yang menyajikan berbagai pilihan menu makanan dan minuman. Anda dapat menikmati makanan berat atau makanan ringan sesuai dengan selera Anda. Tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman dengan saung atau gazebo yang tersedia.
  4. Pemandangan Alami: Salah satu daya tarik Water Park Tirtasani adalah pemandangan alam di sekitarnya. Anda dapat makan sambil menikmati keindahan alam sekitar, menjadikan pengalaman bersantap Anda lebih istimewa.
  5. Area Saung dan Gazebo: Setelah bermain air, Anda dapat bersantai di salah satu saung atau gazebo yang ada. Tempat ini sangat nyaman untuk beristirahat sambil menikmati suasana Water Park Tirtasani.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Water Park Tirtasani berusaha memberikan pengalaman yang lengkap kepada pengunjungnya. Dari hiburan air yang menyenangkan hingga tempat makan dan bersantai, semuanya tersedia untuk memastikan pengunjung memiliki waktu yang menyenangkan dan berkesan selama kunjungan mereka ke Water Park Tirtasani.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Modangan Terbaru Mei 2024

Lokasi Water Park Tirtasani

Water park dengan berbagai wahana dan keseruan ini berada di Malang, tepatnya berlokasi di Club house Komplek Perumahan Tirtasani Royal Resort. Jalan Perusahaan Karanglo-Batu KM 3,5.

Tips Berkunjung ke Water Park Tirtasani

Tips Berkunjung ke Water Park Tirtasani

Water Park Tirtasani adalah destinasi rekreasi air yang fantastis untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman Anda. Untuk memastikan kunjungan Anda berjalan lancar dan penuh kesenangan, berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan sebelum berkunjung ke Water Park Tirtasani:

  • Periksa Jam Operasional: Pastikan Anda mengetahui jam berapa Water Park Tirtasani buka dan tutup. Dengan memahami jam operasionalnya, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik.
  • Kenakan Pakaian yang Sesuai: Sebaiknya kenakan pakaian renang atau pakaian yang nyaman untuk bermain air. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti dan perlengkapan mandi.
  • Pakai Pelindung Matahari: Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya, topi, dan pakaian pelindung matahari untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang terik.
  • Bawa Perlengkapan Tambahan: Pastikan Anda membawa perlengkapan seperti handuk, sandal karet, dan peralatan pribadi lainnya yang mungkin Anda butuhkan.
  • Patuhi Aturan Keamanan: Selalu patuhi aturan keamanan yang berlaku di Water Park Tirtasani. Ini termasuk penggunaan pelampung jika diperlukan dan menjaga anak-anak di bawah pengawasan.
  • Nikmati Makanan Lokal: Cobalah hidangan lokal di foodcourt Water Park Tirtasani. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mencicipi makanan khas daerah sambil menikmati pemandangan alam.
  • Bermain dengan Bijak: Jika Anda bermain di wahana air, pastikan Anda mengikuti instruksi pengawas dan petugas keamanan. Selalu bermain dengan bijak dan waspada terhadap orang lain di sekitar Anda.
  • Beri Tahu Orang Lain: Jika Anda berkunjung dengan keluarga atau teman-teman, pastikan mereka tahu rencana Anda, seperti di mana Anda akan bertemu jika berpisah atau di mana Anda akan berkumpul untuk makan.
  • Perhatikan Barang Berharga: Hindari membawa barang berharga yang tidak diperlukan. Jika Anda memiliki barang berharga, pastikan Anda memiliki tempat yang aman untuk menyimpannya.
  • Jaga Kebersihan: Bantu menjaga kebersihan Water Park Tirtasani dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak merusak fasilitas yang ada.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memastikan kunjungan Anda ke Water Park Tirtasani berjalan lancar dan menyenangkan. Selamat menikmati liburan Anda di tempat rekreasi air yang menarik ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×