Harga Tiket Masuk Waterpark Nagrak Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Waterpark Nagrak, HTM : Rp 25.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Nagrak, Cisarua, Kec. Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43356, Telepon : (0266) 7430700.

Waterpark Nagrak merupakan destinasi wisata populer yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat. Menawarkan keindahan alam dan wahana modern, tempat ini menjadi favorit bagi para pengunjung yang mencari sensasi dan keseruan di luar aktivitas sehari-hari mereka. Jika Anda sedang merencanakan liburan atau ingin menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan, Waterpark Nagrak bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga Tiket Masuk Waterpark Nagrak

Dengan kehadiran wahana yang menarik, Waterpark Nagrak berhasil menarik minat wisatawan dari berbagai kalangan. Tidak hanya pesona keindahannya, tetapi juga keramahan penduduk lokal Sukabumi yang menjadi daya tarik tambahan. Waterpark Nagrak sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga, terutama bagi orangtua yang ingin membawa anak-anak mereka bermain air.

Melalui artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi terbaru mengenai harga tiket masuk Waterpark Nagrak. Dengan mengetahui harga tiket, Anda dapat merencanakan budget perjalanan dan mengatur kegiatan di dalam waterpark dengan lebih baik. Jadi, mari kita simak informasi selengkapnya mengenai harga tiket masuk Waterpark Nagrak Terbaru di paragraf berikutnya.

Harga Tiket Masuk Waterpark Nagrak

Saat merencanakan kunjungan ke Waterpark Nagrak, salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan adalah harga tiket masuk. Berikut ini adalah informasi terkini mengenai harga tiket masuk Waterpark Nagrak terbaru:

Table Harga Tiket Masuk Waterpark Nagrak Terbaru:

Hari BiasaHari LiburPaket Terusan
Rp. 25.000,-Rp. 35.000,-Rp. 65.000,-

Dengan harga tiket sebesar Rp. 25.000,- pada hari biasa dan Rp. 35.000,- pada hari libur, Waterpark Nagrak menawarkan keseruan yang terjangkau bagi para pengunjung. Selain itu, terdapat pilihan paket terusan dengan harga Rp. 65.000,- yang memungkinkan Anda untuk menikmati semua wahana dan aktivitas di dalam waterpark.

Perlu diingat bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu, pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum mengunjungi Waterpark Nagrak. Dengan mengetahui harga tiket masuk, Anda dapat merencanakan perjalanan dengan lebih baik sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Jam Buka

Mengetahui jam buka Waterpark Nagrak sangat penting agar Anda dapat merencanakan kunjungan dengan tepat waktu. Berikut adalah informasi mengenai jam buka Waterpark Nagrak:

Table Jam Buka Waterpark Nagrak:

HariJam BukaJam Tutup
Setiap Hari09.00 WIB16.00 WIB

Waterpark Nagrak dibuka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Jam buka dimulai pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 16.00 WIB. Dengan jadwal operasional yang luas seperti ini, Anda memiliki fleksibilitas untuk memilih hari yang paling sesuai dengan jadwal liburan Anda.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Curug Maribaya Terbaru Mei 2024

Pastikan Anda datang tepat waktu agar dapat menikmati semua wahana dan aktivitas seru yang ditawarkan oleh Waterpark Nagrak. Dengan jam buka yang cukup lama, Anda memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang dan menikmati liburan di waterpark ini.

Wahana dan Aktivitas Seru di Waterpark Nagrak

Waterpark Nagrak menawarkan berbagai macam wahana dan aktivitas seru yang dapat membuat pengunjung merasa terhibur dan terasa lebih spesial. Berikut adalah beberapa wahana dan aktivitas yang dapat Anda nikmati di Waterpark Nagrak:

Kolam Renang Luas

Kolam Renang Luas

Waterpark Nagrak memiliki kolam renang luas yang cocok untuk berenang dan bersantai. Anda dapat menikmati kesegaran air di kolam renang ini sambil menikmati pemandangan sekitar.

Water Slides

Water Slides

Wahana seluncur air merupakan daya tarik utama di Waterpark Nagrak. Nikmati sensasi meluncur dengan cepat di atas papan seluncur dan merasakan adrenalin yang memacu semangat.

Kolam Ombak

Kolam Ombak

Jika Anda menyukai tantangan, cobalah berenang di kolam ombak. Anda akan merasakan sensasi berada di tengah-tengah gelombang buatan yang menyerupai pantai.

Tornado Slide

Tornado Slide

Wahana ini akan memberikan pengalaman berputar-putar di dalam terowongan yang gelap. Rasakan sensasi mendebarkan saat Anda meluncur melalui tikungan yang curam dan berputar di Tornado Slide.

Lazy River

Lazy River

Untuk Anda yang ingin bersantai, nikmati perjalanan santai di Lazy River. Terdapat aliran air yang tenang sehingga Anda dapat mengapung dengan ban atau pelampung sambil menikmati suasana waterpark.

Selain wahana di atas, Waterpark Nagrak juga menawarkan aktivitas seru lainnya seperti permainan air dan area bermain anak-anak. Anda bisa bermain air dengan teman dan keluarga serta menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Pastikan Anda menjaga keamanan dan keselamatan saat berada di wahana dan aktivitas Waterpark Nagrak. Patuhi aturan yang ditetapkan oleh pengelola waterpark dan pastikan anak-anak selalu diawasi saat bermain air.

Dengan wahana dan aktivitas seru yang ditawarkan, Waterpark Nagrak adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Jadikan kunjungan Anda ke waterpark ini sebagai pengalaman yang mengesankan dan penuh kegembiraan.

Fasilitas Waterpark Nagrak

Waterpark Nagrak tidak hanya menawarkan wahana dan aktivitas seru, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan di Waterpark Nagrak:

  1. Area Parkir Luas: Waterpark Nagrak menyediakan area parkir yang luas untuk kendaraan pengunjung. Dengan adanya area parkir yang memadai, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat parkir yang sulit di waterpark ini.
  2. Kamar Mandi dan Kamar Ganti: Waterpark Nagrak dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dan kamar ganti yang bersih dan nyaman. Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk mandi dan berganti pakaian setelah berenang atau bermain air.
  3. Locker: Untuk menjaga keamanan barang-barang berharga Anda, Waterpark Nagrak menyediakan layanan penyewaan locker. Anda dapat menyimpan barang berharga seperti ponsel, dompet, atau kunci di dalam locker sehingga Anda dapat berenang dengan tenang.
  4. Area Makan dan Minum: Jika Anda merasa lapar atau haus setelah beraktivitas di waterpark, terdapat area makan dan minum yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman. Anda dapat menikmati hidangan lezat atau sekedar bersantai sambil menikmati minuman segar.
  5. Ruang Istirahat: Waterpark Nagrak juga memiliki ruang istirahat yang nyaman. Anda dapat beristirahat sejenak, bersantai, atau mengambil napas di ruang ini sebelum melanjutkan aktivitas di waterpark.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Olympic Sport Club Mei 2024

Selain fasilitas di atas, Waterpark Nagrak juga menyediakan fasilitas lain seperti musholla, area bermain anak-anak, dan layanan penginapan bagi yang ingin menginap di sekitar waterpark.

Dengan fasilitas yang lengkap, Waterpark Nagrak menjadikan kunjungan Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Anda dapat merasa puas dan menikmati waktu berlibur dengan tenang tanpa harus khawatir tentang fasilitas yang kurang memadai.

Lokasi Waterpark Nagrak

Waterpark Nagrak terletak di Jalan Raya Nagrak, Cisarua, Nagrak Sukabumi, Jawa Barat. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai wilayah. Berikut adalah informasi lebih detail mengenai lokasi Waterpark Nagrak:

Alamat:

Jl. Raya Nagrak, Cisarua, Kec. Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43356

Aksesibilitas:

Waterpark Nagrak dapat diakses melalui berbagai moda transportasi. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Jalan Raya Nagrak dari pusat Kota Sukabumi. Terdapat papan penunjuk arah yang akan membantu Anda menemukan lokasi waterpark dengan mudah.

Selain itu, jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat menggunakan angkutan umum seperti bus atau travel menuju Sukabumi. Setelah tiba di Sukabumi, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan lokal atau taksi menuju Waterpark Nagrak.

Dekat dengan Pusat Kota:

Waterpark Nagrak berjarak tidak terlalu jauh dari pusat Kota Sukabumi. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah mengunjungi waterpark ini dalam waktu singkat dan menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang ditawarkan.

Dengan lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik, Waterpark Nagrak menjadi destinasi wisata yang populer bagi pengunjung yang ingin menikmati keseruan dan keindahan air di Sukabumi. Jangan ragu untuk mengunjungi Waterpark Nagrak dan menjadikan liburan Anda menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Wahoo Waterworld Terbaru Mei 2024

Tips Berwisata ke Waterpark Nagrak

Tips Berwisata ke Waterpark Nagrak

Jika Anda berencana untuk berwisata ke Waterpark Nagrak, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati kunjungan Anda dengan lebih baik:

  1. Rencanakan Kunjungan Anda Sebelum berangkat, sebaiknya Anda merencanakan kunjungan Anda ke Waterpark Nagrak. Tentukan tanggal dan waktu yang sesuai untuk menghindari keramaian atau antrian yang panjang. Anda juga dapat mempertimbangkan cuaca dan kondisi lalu lintas saat memilih waktu kunjungan.
  2. Kenakan Pakaian yang Nyaman Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kegiatan di waterpark. Pakaian renang adalah pilihan yang tepat jika Anda berencana untuk berenang atau menggunakan wahana air lainnya. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti dan handuk.
  3. Gunakan Perlindungan Matahari dan Air Waterpark Nagrak terletak di luar ruangan, jadi penting bagi Anda untuk melindungi diri dari sinar matahari yang berlebihan. Gunakan tabir surya dengan SPF yang sesuai dan kenakan topi atau payung untuk melindungi kepala dan wajah Anda. Juga, pertimbangkan untuk menggunakan kacamata renang atau pelindung mata lainnya saat bermain air.
  4. Patuhi Aturan dan Petunjuk Keamanan Pastikan Anda memahami dan mematuhi semua aturan dan petunjuk keamanan yang ada di Waterpark Nagrak. Ini termasuk pembatasan tinggi badan untuk wahana tertentu, larangan membawa makanan dan minuman dari luar, serta larangan merokok di area waterpark. Patuhi petunjuk dari staf waterpark dan jangan ragu untuk bertanya jika ada yang tidak jelas.
  5. Perhatikan Kesehatan dan Kebersihan Selalu jaga kesehatan dan kebersihan selama kunjungan Anda. Gunakan fasilitas kamar mandi dan kamar ganti yang disediakan untuk menjaga kebersihan diri. Selain itu, pastikan untuk mematuhi aturan sanitasi yang berlaku, seperti mandi sebelum masuk ke kolam renang dan tidak berenang jika Anda sedang sakit.
  6. Nikmati Wahana dan Fasilitas yang Tersedia Waterpark Nagrak menawarkan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik. Nikmati keseruan bermain di kolam renang, meluncur di water slide, atau menikmati suasana santai di area berjemur. Jangan lupa mencoba makanan dan minuman yang ditawarkan di kafe atau warung makan waterpark.
  7. Patuhi Etika dan Lingkungan Selama kunjungan Anda, patuhi etika dan pedoman perilaku yang baik. Jaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak merusak fasilitas waterpark. Bersikaplah sopan dan menghormati pengunjung lainnya untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan aman di Waterpark Nagrak. Segera rencanakan kunjungan Anda dan rasakan keseruan wahana air yang ditawarkan oleh waterpark ini. Selamat berwisata!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×