Harga Tiket Taman Wisata Pulau Situ Gintung April 2020

Harga Tiket Taman Wisata Pulau Situ Gintung – Taman Wisata Situ Gintung merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Desa Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya yang strategis membuat tempat wisata ini begitu mudah untuk diakses dari arah Bintaro maupun juga dari arah wilayah lain di daerah Tangerang Selatan. Untuk menuju Taman Wisata Situ Gintung ini, Anda bisa naik kendaraan pribadi dan juga bisa menggunakan kendaraan umum.

Apabila Anda dari check point Stasiun MRT Lebak Bulus yang ada, Anda bisa naik semua angkutan umum berupa angkot yang menuju Ciputat, lalu Anda bisa turun di perempatan Kampung Utan yang merupakan pangkalan ojek motor. Anda bisa naik ojek dari sana dan minta diantarkan langsung menuju ke Taman Wisata Situ Gintung.

Taman Wisata Pulau Situ Gintung ini memang menawarkan konsep tempat hiburan yang bernuansa alam dan lokasinya bersebelahan dengan Danau Situ Gintung. Taman Wisata Situ Gintung kerap menjadi destinasi masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk berlibur karena menawarkan fasilitas yang sangat lengkap untuk wisata keluarga.

Terlebih karena suasana di Taman Wisata Situ Gintung pun cukup asri dan menyenangkan untuk dijadikan tempat melepas penat dari kegiatan aktivitas sehari-hari. Untuk harga tiket masuk Taman Wisata Pulau Situ Gintung Tangerang Selatan ini bisa dibilang cukup murah dan lokasinya mudah untuk dijangkau.

 

Wahana Taman Wisata Pulau Situ Gintung

1. Outbound

Kegiatan luar ruang ini bermanfaat untuk membentuk karakter dan tim kerja yang bisa dibilang sangat dinamis. Ada 3 paket outbound yang ditawarkan di tempat wisata ini. Dimulai dari paket outbound corporate, outbound pelajar, dan juga outbound kid.

Tiap paket memiliki target peserta an juga harga masing-masing. Paket outbound pelajar dikhususkan untuk pelajar SD, SMP, SMU serta mahasiswa. Outbound corporate untuk perusahaan dan outbound kid untuk anak TK dan PAUD. Wahana outbond yang tersedia juga sangat beragam. Mulai dari jembatan gantung, tali jaring, panjat tali, dan masih banyak lagi lainnya.

 

2. Kolam Renang

Di taman rekreasi ini banyak sekali aktivitas bisa Anda dilakukan. Salah satunya Anda bisa bermain di water park dan juga  kolam renang yang ada. Tidak hanya untuk anak-anak saja, wahana yang disediakan juga bagi orang dewasa. Untuk anak-anak terdapat kolam dengan kedaaman dangkal.

Dilengkapi dengan wahana permainan mini yang khusus didesain untuk anak-anak. Permainan ini diantaranta seperti peluncuran mini, air mancur dan juga ember tumpah.

Sedangkan untuk pengunjung dewasa bisa mencoba wahana yang lebih ekstrem. Peluncuran spiral dengan tinggi kurang levih sekitar 10 meter. Pengunjung yang mencoba wahana ini tentunya akan dibawa melesat di perosotan spiral hingga tersebut ke kolam.

Bagi Anda yang suka olah raga berenang, di taman wisata ini juga tersedia wahana kolam renang. Kolam renang ini terpisah dari permainan water park. Sehingga menambah kenyamanan pengunjung yang sedang berenang.

 

3. Gathering

Taman rekreasi ini juga meyediakan tempat gathering yang dipergunakan untuk perusahaan, sekolah, dan juga instansi pemerintah. Gathering perusahaan serta instansi bisa berupa acara tahunan. Sedangkan gathering sekolah bisa berupa acara reuni dan lain sebagainya.

Kegiatan gathering dapat dilakukan secara mandiri maupun juga dengan paket. Tentunya di setiap paket memiliki harga yang berbeda dengan fasilitas di dalamnnya yang juga berbeda pula. Paket mandiri pengelola hanya menyediakan tempat permainan saja. Sedangkan untuk paket lengkap sudah termasuk berbagai fasilitas dengan harga yang lebih mahal lagi tentunya.

 

Fasilitas Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Dari berbagai wahana yang ada di taman wisata pulau situ gintung, ada juga fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola agar para pengunjung semakin nyaman dan betah selama berada di lokasi tempat wisata diantaranya yaitu

  • Lahan Luas
  • Camping Ground
  • Outbount
  • Penginapan Wisma
  • Aula Terbuka
  • Tempat  Pelatihan Keramik
  • Wayang Kulit
  • Batik  Tulis
  • Kesenian  Angklung  Dan  Gamelan Jawa
  • Lapangan Tenis
  • Restoran

 

Peta Lokasi Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Lokasi tempat taman wisata pulau situ gintung ini berada di Jl. Pisangan Raya No.20, RT. 03/09, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

 

Jam Operasional Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Untuk jam operasional atau jam buka dari taman wisata pulau situ gintung ini di buka pada setiap harinya mulai dari hari senin sampai dengan hari minggu pada jam 08.00 Wib sampai dengan tutup pada jam 18.00 Wib.

 

Tiket Masuk Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Untuk bisa menikmati keindahan yang ada di situ gintung ini, tiket masuknya hanya Rp. 10.000 saja per orang . Baik dewasa atau anak-anak, harga tiketnya sama. Sedangkan untuk tiket waterpark Rp 45.000 pada saat harus biasa dan saat weekend Rp 65.000.

Untuk Anda yang suka camping bisa bermalam di tempat ini dengan membayar tarif Rp 20.000 per malam. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jenis TiketHari BiasaAkhir Pekan & Musim Liburan
Tiket Water parkRp45.000Rp65.000
Camping / MalamRp20.000
Harga Tiket Periode 21 Desember 2019 – 5 Januari 2020
Tiket MasukRp65.000

Dsiclaimer : harga tiket taman wisata pulau situ gintung ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan pihak pengelola Taman Wisata Pulau Situ Gintung.

Demikian informasi yang berkaitan dengan Harga Tiket Masuk Taman Wisata Pulau Situ Gintung Terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info harga tiket wisata diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang akan berlibur ke Banten. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info harga tiket dan promo terbaru dan terupdate lainnya.