Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark Serpong Oktober 2022

Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark Serpong, HTM : Rp 25.000 – Rp 35.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jalan Kampung No.58, Panunggangan Utara,, Pinang, Tangerang, Banten, Indonesia, 15143, Telepon :  (021) 55701473.

Tangerang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata menarik. Mulai dari wisata alamnya sampai dengan wisata paling hits ada disini. Salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga adalah Marcopolo Waterpark Serpong.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark Serpong

Sebab, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan gedung-gedung tinggi yang mengelilingi waterpark ini. Sebelum datang kesini, ada baiknya Anda mengetahui harga tiket masuk Marcopolo Waterpark Serpong yang ramah di kantong. Yuk simak informasi berikut mengenai Marcopolo Waterpark Serpong.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark Serpong

Wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat rekreasi air ini akan diwajibkan untuk membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk Marcopolo Waterpark Serpong pada hari biasa dikenakan biaya sebesar Rp25.000 sedangkan untuk akhir pekan atau libur nasional biaya masuk sebesar Rp35.000.

Selain tiket masuk, pihak pengelola Marcopolo Waterpark menyediakan pelampung dan juga ban karet yang bisa Anda sewa ketika ingin bermain di kolam arus. Harga sewanya sekitar Rp10.000 hingga Rp20.000 saja.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark
Tiket Masuk Hari BiasaRp25.000
Tiket Masuk Akhir PekanRp35.000

Cukup terjangkau bukan? Namun, harga yang ada bisa berubah sewaktu-waktu. Anda harus menyiapkan uang lebih untuk berjaga-jaga jikalau harga tiket masuk Marcopolo Waterpark mengalami kenaikan.

Jam Buka Marcopolo Waterpark Serpong

Sebelum Anda berkunjung ke Marcopolo Waterpark, pastikan dengan benar jam buka wisata ini. Karena akan sangat disayangkan apabila Anda sampai di lokasi tujuan, namun kondisi tempat wisata belum dibuka

Wisata ini akan dibuka mulai dari pukul 09.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 17.00 WIB untuk hari Senin sampai dengan Jumat. Diharapkan kepada seluruh pengunjung agar meninggalkan lokasi sebelum pukul 5 sore atau Anda akan terkunci di dalam tempat wisata.

Sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur nasional, Marcopolo Waterpark akan dibuka mulai dari pukul 08.00 WIB dan ditutup pada pukul 18.00 WIB. Jam buka yang cukup panjang akan memberikan kepuasan bagi Anda yang berlibur disini.

Bagi para pengunjung, disarankan untuk datang berlibur pada akhir pekan. Karena pada akhir pekan biasanya ada hiburan yang akan menambah benefit serta keseruan berlibur Anda di Marcopolo Waterpark Serpong.

Jam Buka Marcopolo Waterpark Serpong
Senin – Minggu09.00 – 17.00 WIB

Daya Tarik Marcopolo Waterpark Serpong

Daya Tarik Marcopolo Waterpark Serpong

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata keluarga sekaligus bisa bermain air, destinasi wisata yang satu ini wajib masuk wishlist liburan Anda. Karena wisata ini memberikan daya tarik yang sangat menakjubkan. Pastinya Anda tidak akan menyesal telah berlibur di Marcopolo Waterpark Serpong.

Daya tarik utama dari waterpark ini terletak pada tempatnya yang berada di atas gedung, tepatnya di lantai 5 gedung Great Western Resort Hotel. Walaupun berada di atas gedung, suasana yang diberikan masih terasa seperti di dataran rendah pada umumnya.

Daya tarik lain dari waterpark ini adalah mempunyai wahana permainan yang atraktif dan variatif. Sehingga membuat siapa saja yang menghabiskan waktu disini tidak akan merasa bosan atau jenuh. Selain itu, kawasan ini juga dikelilingi oleh taman yang rimbun dengan tanaman menjadikan udara lebih terasa sejuk.

Anda juga bisa merelaksasi badan di kolam berendam atau whirpool yang ada di sudut area waterpark. Sensasi yang diberikan berupa nozzle yang dipasang khusus di sisi kolam, gunanya untuk mengalirkan air. Nantinya aliran air akan memberikan efek tekanan seperti di pijat.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Ada banyak aktivitas-aktivitas yang bisa Anda lakukan di kawasan waterpark ini. Cek sebagai berikut:

Bermain Air

Selain untuk menghilangkan penat karena pekerjaan, Anda juga bisa melihat pemandangan Kota Tangerang dari ketinggian secara langsung sembari bermain air. Hal ini yang menjadikan tempat ini berbeda dengan waterpark lainnya.

Berenang

Selain itu, Anda dan keluarga juga bisa melakukan aktivitas seperti berenang atau berendam di kolam-kolam yang telah disediakan. Kolam yang ada di tempat wisata ini bisa dibilang beragam mulai dari kolam anak, kolam water slide, whirpool dan juga kolam arus yang paling banyak peminatnya.

Bermain Wahana

Tak hanya berenang atau melihat pemandangan, bermain wahana juga menjadi salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan. Dan tak lupa, disini juga bisa melakukan aktivitas berfoto atau selfie dengan leluasa. Karena pihak pengelola Marcopolo Waterpark memberikan cukup banyak spot-spot foto yang instagramable dengan latar belakang Kota Tangerang.

Wahana Marcopolo Waterpark

Selian keunikan dari tempat ini yaitu waterpark yang berada di atas gedung, Waterpark ini juga memiliki berbagai macam wahna seru yang patut untuk dicoba. Beberapa kolam dan Wahana bermain di tempat ini bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari yang muda hingga orang tua. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Kolam & Wahana Anak

Kolam & Wahana Anak

Berlibur ke tempat wisata ini bersama anak-anak, mungkin wahana ini sangat cocok sekali untuk bersenang-senang. Area a ini sangat cocok sekali untuk anak-anak atau balita untuk bermain air. Pada tempat ini juga terdapat berbagai wahana seru dan juga sangat aman, di karenakan airnya yang dangkal. Hal yang menarik perhatian di tempat ini yaitu adanya beberapa patung burung pelikan besar berada di sisi kolam yang dapat mengeluarkan air dari mulutnya. Pancuran air yang berasal dari mulut pelikan ini sangat seru dan disukai oleh oleh anak-anak.

Keseruan pada tempat ini tidak itu saja, namun juga terdapat wahana pipa yang berbentuk seperti bingkai yang juga mengeluarkan air. Saat berjalan melewati bawahnya akan berasa sensasi seperti di guyur hujan deras. Adapun Wahana bentuknya menyerupai payung yang mengeluarkan air pada setiap sisinya juga tak kalah seru daripada wahana lainnya.

Jangan beranjak dulu dari area ini karena terdapat wahana seru lainnya berupa peluncuran atau juga bisa disebut dengan slider. Perosotan ini sangat aman untuk anak-anak, kerena selain bentuknya lebar juga tidak terlalu tinggi dan juga cukup lantai. Pengunjung akan merasakan sensasi berperosotan dan bergelombang seperti berseluncur diatas ombak.

Whirpool

Marcopolo Waterpark Serpong Whirpool

Pengunjung yang ingin bernatai sejenah, boleh ini ke area yang bernama Whirpool ini. Kolam ini difungsikan untuk berendam, sehingga pengnjung yang ingin bersantai bisa sambil berendam dulu disini. Hal yang unik pada Whirpool ini yaitu ada nozzle khusu yang dipasang pada sisi kolam untuk mengalirkan air.

Nozzle khusus ini lah yang mengalirkan air sehingga akan memberi efek tekanan seperti berasa dipijat pada tubuh pengnjung. Whirpool ini tempat favorit para pengnjung yang ingin bersantai sejenak setelah berkegiatan liburan.

Kolam Water Slide

Marcopolo Waterpark Serpong Water Slide

Wahana perosotan mamang paling sering di jumpai di beberapa waterpartk seperti pada marcopolo waterpark serpong ini. Tentunya tempat wisata waterpark ini memiliki wahana perosotan yang akan menambah keseruan saat berkunjung ke sini. Nah Wahana perostotan di sini sangat menarik karena perosotan spiralnya cukup tinggi dan pasti menguji adrenalin.

Kolam Arus

Kolam Arus

Selain wahana perosotan terdapat juga wahana kolam arus yang tidak kalah seru. Wahana ini cukup santai dan bisa membawa pengunjung mengitari waterpark ini tanpa perlu capek. Kolam yang berlajur seperti sungai ini memiliki panjang lintasan kurang lebih 200 meter dan arusnya cukup untuk membawa pengunjung mengalir dengan santai.

Selama berkeliling di kolam arus ini, pengenjung akan melihat area dikelilingi taman yang rimbun dan area lain berupa wahana atraktif seperti pancuran air. Hal ini membuat pengalaman berkeliling tidak akan membosankan.

Fasilitas Marcopolo Waterpark Serpong

Setiap tempat wisata yang dibuka untuk umum pasti memiliki fasilitas yang mendukung kebutuhan para pengunjungnya. Salah satunya Marcopolo Waterpark Serpong yang sudah mempersiapkan berbagai macam fasilitas. Dengan adanya fasilitas yang lengkap akan membuat Anda nyaman berlibur disini.

Area Parkir

Fasilitas yang pertama adalah area parkir kendaraan yang cukup luas. Area parkir Marcopolo Waterpark berada di basement gedung di bawah pengawasan security. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kendaraan Anda kenapa-napa karena terjamin keamanannya.

Kamar Mandi

Fasilitas kedua yang mempunyai peran penting bagi para pengunjung adalah kamar mandi yang bersih, nyaman dan tidak berbau. Destinasi wisata ini juga menyediakan ruang ganti dan kamar bilas yang bisa Anda gunakan setelah berenang. Serta menyewakan loker untuk menyimpan barang-barang berharga Anda.

Fasilitas Lainnya

Selain beberapa fasilitas yang telah disebutkan diatas. Masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda manfaatkan seperti mushola, restaurant, kolam renang dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas yang diberikan, akan memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkunjung ke Marcopolo Waterpark Serpong.

Selain itu, wisata ini juga memperbolehkan bagi pengunjung untuk membawa makanan atau bekal dari rumah. Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir makanan yang Anda bawa akan disita oleh pihak pengelola Marcopolo Waterpark.

Lokasi Marcopolo Waterpark Serpong

Marcopolo Waterpark Serpong ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di tengah kota. Sehingga memudahkan Anda untuk menemukan destinasi wisata yang satu ini. Jalan untuk bisa sampai di lokasi juga bisa dibilang cukup baik dan memberikan Anda keamanan dalam berkendara.

Tempat wisata keluarga dan anak ini juga sering disebut dengan Marcopolo Water Adventure berada di Komplek Great Western Resort atau dulunya dikenal dengan nama Serpong Town Square. Tepatnya terletak di Jalan Kampung No. 58, RT. 007/RW. 001, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143.

Rute Marcopolo Waterpark Serpong

Jika Anda berasal dari Jakarta, Anda bisa menuju Tangerang Selatan melalui Tol Jakarta – Tangerang, kemudian dilanjutkan dengan menuju ke Tol Jakarta – Merak. Setelah itu, Anda akan diarahkan keluar dari jalan bebas hambatan. Bertemu dengan persimpangan sanda, Anda bisa belok ke kiri menuju ke Serpong Town Square tempat Marcopolo Waterpark berada.

Untuk bisa sampai di Marcopolo Waterpark Serpong, bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda bisa menggunakan Google Maps sebagai petunjuk arah yang lebih akurat.

Demikian informasi mengenai harga tiket masuk Marcopolo Waterpark Serpong yang tidak akan menguras dompet Anda. Merupakan destinasi wisata wajib yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga dan kerabat. Pastikan berkunjung ketika cuaca sedang cerah ya. Tetap patuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh Marcopolo Waterpark Serpong ini.

Pencarian Paling Populer:

  • alamat marcopolo waterpark serpong
  • review marcopolo waterpark serpong
  • marcopolo waterpark serpong logo
  • lokasi marcopolo waterpark serpong
  • marcopolo waterpark serpong tangerang
  • nomor telepon marcopolo waterpark serpong
  • tiket marcopolo waterpark serpong
  • harga tiket marcopolo waterpark serpong
  • tiket masuk marcopolo waterpark serpong
  • harga tiket masuk marcopolo waterpark serpong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: