Info Harga Biaya RockStar Gym Pendaftaran dan Bulanan 2022

Biaya RockStar Gym Pendaftaran dan Bulanan – Untuk bisa mempunyai badan yang sehat dan kuat tentu bisa di dapat dari makanan yang sehat. Selain itu juga harus di barengi dengan kegiatan yang bisa membakar kalori seperti olahraga. Dengan ber olahraga tubuh akan berasa lebih bugar dan sehat, sehingga daya tahan tubuh jadi lebih kuat. Olahraga ini tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun anak-anak juga sangat perlu berolahraga.

Biaya RockStar Gym Pendaftaran dan Bulanan

Pada jaman sekarang ini sudah banyak sekali fasilitas untuk ber olahraga. Terdapat banyak sekali pusat kebugaran atau fitnes center yang di dirikan. Salah satu tempat fitnes yang di dirikan untuk memfasilitasi kebutuhan anak-anak dan remaja dalam ber olahraga yaitu RockStar Gym. Untuk Biaya RockStar Gym pendaftaran dan bulanan juga cukup murah dan bervariasi.

RockStar Gym sendiri merupakan pusan kebugaran atau fitnes sebagai pengembangan fisik untuk anak-anak hingga remaja. Di tempat fitnes ini, anak-anak bisa melakukan kegiatan yang seru di barengi juga dengan pengembangan fisik. Disini keterampilan, emosional, dan kehidupan dalam lingkungan yang positif dan aman. Anak-anak dengan usia 6 hingga 16 tahun akan di bangun kepercayaan dirinya melakui self discovery dan eksplorasi. Tidak hanya itu, anak-anak juga bisa mengembangkan apresiasi untuk gaya hidup aktif yang sehat.

Agar latiha fisik di sini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang di harapkan, RockStar Gym telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas modern. Fasilitas-fasilitas modern ini didatangkan langsung dari Amerika. Beberapa fasilitas yang ada di RockStar Gym ini yaitu seperti Gymnastics Room, Studio Room, Studio, Lounge, Swimming Pool, dan Indoor Swimming Pool. Dengan fasilitas yang modern ini menjadikan RockStar Gym sebagai pionir di Indonesia untuk program pengembangan anak.

Dalam program belajarnya RockStar Gym ini menerapkan kurikulum USAG Jr, yang diaman program ini di dukung juga dengan tenaga pengajar yang berpengalaman. Dengan program pengajaran seperti ini, agar bisa memberikan pengajaran non-kompetitif, kelas berorientasi prestasi, serta menekankan pertumbuhan otot yang sehat, memperkuat stamina, kelenturan, pengaturan kebutuhan sosial, dan kepedulian.

Kelas Olahraga yang ada di RockStar Gym

Kelas Olahraga yang ada di RockStar Gym

Kelas yang ada du RockStar Gym ini ada banyak dan juga beragam. Kelas-kelas olahraga yang dilaksanakan di RockStar Gym sebagai berikut.

  • Gymnastic, yaitu seperti crawler, walker, jumper, cheerleading, dan parkour.
  • Ballet, yang meliputi baby ballet, pre-ballet, pre-primary ballet, dan freestyle ballet.
  • Dance, yaitu seperti baby jam, baby dance, move & groove, stage studio, rock-jam, belly dance, street jazz, K-pop, hip-hop, dan traditional dance.
  • Martial Arts, yang meliputi intro, rock-strike, taekwondo white, taekwondo yellow, dan Brazilian Jiu Jitsu.
  • Yoga & Fit, yaitu seperti u & me yoga, rock-fit, dan yoga.
  • Futsal, yang meliputi usia 4 tahun hingga 16 tahun, dan futsal team skill independent
  • Basketball, yang meliputi usia 4 tahun hingga 16 tahun, dan basketball team skill independent.
  • Tennis, yang meliputi usia 4 tahun hingga 16 tahun, dan tennis team skill independent
  • Swimming, yang meliputi mom & me beginner, mom & me intermediate, mom & me advance, stroke development, dan swim team skill dependent.

Biaya RockStar Gym Pendaftaran dan Bulanan

Biaya RockStar Gym

Dengan beragam kelas yang banyak tersebut, tentunya untuk Biaya RockStar Gym ini juga beragam. Berikut biaya RockStar Gym dalam pendaftaran dan bulanan sebagai berikut.

Program RockStar GymKisaran Biaya (Rp)
Pendaftaran AwalRp 500.000
Private Instruction ProgramRp 900.000
Biaya BulananRp 2.709.000

Untuk biaya RockStar Gym dalam pendaftaran dan bulanan diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Daftar biaya RockStar Gym duatas di rangkum dan di dapat dari beberapa sumber terpercaya seperti Ig Official RockStar Gym. Biasanya biaya RockStar Gym ini akan mengalami perubahan pada setiap tahun nya.

Sebagai contoh pada 2019 tahun lalu, diketahui biaya yang dibutuhkan agar bisa berlatih di RockStar gym ini sekitar Rp3,3 jutaan. biaya tersebut dengan rincian yaitu biaya pendaftaran sebesar Rp500.000, sedangkan sisanya adalah biaya bulanan sebesar Rp900 ribuan untuk tiga bulan ke depan.

Sedangkan untuk biaya bulanan pada tahun 2019 lalu sekitar Rp900 ribuan, namun biaya tersebut dengan persetujuan kontrak menjadi member 7 bulan. Pada tahun 2020, biaya RockStar Gym bulanan mengalami kenaikan menjadi Rp1,25 juta. Memasuki tahun 2021, Biaya RockStar Gym Bulanan kembali naik 2x lipat menjadi Rp2,4 juta per bulan nya.

Meski demikian, buat anda yang tidak terlalu berminat menjadi member dalam jangka waktu yang lama. RockStar Gym ini menyediakan kupon atau voucher yang juga banyak di jual di situs jual beli online. Adapun kupon untuk berlatih selama 7 hari pada tahu 2019 di jual dengan harga Rp494.000, sedangkan voucher berlatih untuk 14 hari atau dua minggu dijual dengan harga Rp744.000. Tahun 2020, tiket harian untuk 7 hari di RockStar Gym Kota Kasablanka (Kokas) naik jadi Rp616 ribu dan untuk 14 hari harganya Rp927.700.

Untuk tahun 2022 ini, biaya RockStar gym bulanan ini mengalami kenaikan yaitu dari yang semula Rp2,4 juta pada tahun 2021 kini menjadi Rp2,7 juta pada tahun 2022. Namun, untuk biaya pendaftaran dan private instruction program tahun 2022 masih sama seperti tahun 2021. Nah untuk kupon Pada 2021, kupon yang ditawarkan di sejumlah situs online sudah tidak tersedia. Kan tetapi, Anda masih bisa mengajukan free trial agar dapat mencoba berlatih terlebih dahulu di RockStar Gym melalui website resminya.

Demikian informasi yang berkaitan dengan info harga biaya RockStar Gym pendaftaran dan bulanan terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info biaya RockStar gym ini bisa menjadi referensi buat kalian yang ingin fitnes dengan harga yang terjangkau dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: