Kamis, April 4, 2024

Harga Rohto Obat Tetes Mata Semua Varian Terbaru April 2024

Harga Rohto Obat Tetes Mata Semua Varian Terkini – Mata, dengan peran sentralnya dalam pengalaman kita sehari-hari, merupakan jendela kita untuk menjelajahi dunia. Namun, kita sering kali menghadapi gangguan kecil yang dapat mengganggu kenyamanan, seperti mata merah yang tak hanya mengganggu tampilan, tetapi juga kenyamanan kita. Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini, obat tetes mata telah menjadi pilihan yang efektif, dan salah satu merek yang terkemuka adalah Rohto.

Harga Rohto Obat Tetes Mata Semua Varian

Hargacampur.com akan mengajak untuk memahami lebih dalam tentang produk Rohto, dari sejarahnya yang panjang hingga berbagai varian yang ditawarkan, serta bagaimana produk-produk ini dapat membantu kita menjaga kesehatan mata dengan lebih baik. Rohto tidak hanya sekadar nama dalam dunia perawatan mata. Dengan akar yang bermula sejak tahun 1889 sebagai sebuah apotek keluarga di Jepang, merek ini telah menjelma menjadi salah satu perusahaan farmasi yang dikenal dengan produk-produk inovatifnya.

Kehadiran Rohto telah merambah pasar Indonesia sejak tahun 1934, dan produk-produknya telah mendapatkan kepercayaan luas dari masyarakat dalam merawat kesehatan mata. Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam mengenai berbagai varian produk Rohto yang dirancang untuk mengatasi berbagai masalah mata, serta bagaimana penggunaan dan manfaatnya bagi kita.

Sejarah dan Perkembangan Rohto

Rohto memiliki kisah panjang yang dimulai pada tahun 1889 di kota Osaka, Jepang. Pada waktu itu, sebuah apotek keluarga bernama Apotek Shintendo Yamada Anmin didirikan oleh Yasutami Yamada. Apotek ini menjadi pijakan awal bagi perjalanan Rohto dalam dunia perawatan kesehatan. Dalam kurun lima puluh tahun berikutnya, toko obat keluarga ini mengalami transformasi signifikan, berubah menjadi Rohto Pharmaceutical Company, Ltd.

Transisi ini membawa Rohto ke era baru sebagai pelopor dalam produksi obat-obatan bebas dan produk perawatan kesehatan konsumen. Dengan fokus pada kualitas dan inovasi, Rohto menerjemahkan dedikasi keluarga Yamada menjadi portofolio produk yang inovatif dan efektif. Pada tahap ini, perusahaan telah menjadi penggerak dalam menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat, dengan penekanan pada perawatan mata yang menjadi ciri khasnya.

Rohto telah mengembangkan sejarahnya ke seluruh dunia, dan pada 1934, merek ini melangkah ke pasar Indonesia. Sejak saat itu, Rohto berhasil membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat Indonesia dalam perawatan mata. Dengan kontribusi yang signifikan dalam menjaga kesehatan mata dan memberikan solusi untuk berbagai masalah mata, Rohto telah menjadi mitra tepercaya bagi individu yang ingin merawat penglihatan mereka dengan lebih baik.

Varian Produk Rohto

Varian Produk Rohto

Rohto telah memahami keragaman masalah mata yang dapat dialami oleh individu, dan sebagai tanggapannya, merek ini menghadirkan beragam varian produk yang dirancang untuk mengatasi berbagai kondisi mata. Setiap varian Rohto dibuat dengan tujuan khusus untuk memberikan solusi yang sesuai dengan masalah mata yang spesifik. Berikut beberapa varian produk Rohto yang populer:

  1. Tetes Mata Rohto: Varian ini dikenal sebagai penawar cepat untuk mata merah. Dengan kemampuannya yang luar biasa, tetes mata Rohto mampu menghilangkan mata merah secara instan, memberikan kenyamanan dan kejernihan pada pandangan mata Anda.
  2. Rohto Cool: Rohto Cool memberikan solusi untuk mata merah dengan tambahan sensasi dingin yang menyegarkan pada setiap tetesnya. Selain meredakan mata merah, sensasi dingin ini memberikan kesegaran yang unik dan nyaman.
  3. Rohto V-Extra: Mata merah, kering, dan pegal dapat teratasi dengan varian Rohto V-Extra. Dengan formula steril yang memberikan sensasi dingin ekstra, produk ini menjaga kesehatan mata Anda dalam berbagai situasi.
  4. Rohto Dry Fresh: Rohto Dry Fresh mengatasi gejala mata kering dan iritasi akibat produksi air mata yang kurang. Dengan efek pelumas alami yang mirip air mata, produk ini memberikan rasa nyaman dan kelegaan.
  5. Rohto Eye Flush: Dengan kandungan Distilled Witch Hazel 13,0%, Rohto Eye Flush adalah cairan steril pencuci mata yang hadir dengan eye bath. Produk ini memberikan kemudahan penggunaan dan mencegah tumpahnya cairan.
  6. Rohto C Cube: Rohto C Cube adalah larutan steril yang dirancang khusus untuk melembapkan mata dan memberikan rasa nyaman saat menggunakan lensa kontak. Produk ini memastikan kesehatan mata Anda selama pemakaian lensa kontak.

Dari mata merah hingga kekeringan mata, setiap varian produk Rohto dirancang untuk memberikan solusi yang efektif dan khusus. Setiap individu dapat memilih produk sesuai dengan kebutuhan mereka untuk menjaga kesehatan mata dengan lebih baik.

Dosis Pemakaian Rohto

Dalam penggunaan produk Rohto, pemakaian yang benar adalah kunci untuk mendapatkan manfaat optimal tanpa mengabaikan kenyamanan dan keamanan. Setiap varian produk Rohto memiliki panduan dosis yang dianjurkan, sesuai dengan kondisi mata yang ingin Anda atasi. Berikut ini adalah panduan dosis pemakaian untuk beberapa varian produk Rohto:

  1. Tetes Mata Rohto dan Rohto Cool: Pada varian ini, Anda dapat meneteskan 1-2 tetes pada masing-masing mata. Disarankan untuk menggunakan produk ini sebanyak 2-3 kali sehari, kecuali jika ada petunjuk lain dari dokter yang merawat mata Anda.
  2. Rohto V-Extra dan Rohto Dry Fresh: Untuk mata merah, kering, dan pegal, dosis pemakaian sama seperti Rohto Cool. Anda cukup meneteskan 1-2 tetes pada setiap mata. Anda dapat menyesuaikan frekuensi pemakaian sesuai dengan kebutuhan mata Anda.
  3. Rohto C Cube: Rohto C Cube dirancang untuk penggunaan lensa kontak. Teteskan 1-2 tetes pada masing-masing mata sebanyak 5-6 kali sehari, atau sesuai dengan kebutuhan selama menggunakan lensa kontak.
  4. Rohto Eye Flush: Rohto Eye Flush dilengkapi dengan eye bath untuk pencucian mata. Tuangkan 5 ml cairan Rohto Eye Flush dengan posisi menunduk. Tempelkan eye bath pada salah satu mata dan kedipkan mata beberapa kali sambil ditekan perlahan bagian bawah eye bath agar cairan dapat mengalir dengan optimal.

Penting untuk selalu mengikuti petunjuk dosis pemakaian yang diberikan pada kemasan produk. Jika Anda memiliki kondisi mata yang lebih serius atau ragu mengenai dosis yang tepat, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli mata atau profesional medis yang kompeten. Penggunaan produk Rohto dengan dosis yang benar akan membantu Anda merasakan manfaat perawatan mata secara efektif tanpa mengabaikan faktor keamanan.

Cara Pakai Rohto Obat Tetes Mata

Cara Pakai Rohto Obat Tetes Mata

Cara pemakaian yang benar dari produk Rohto obat tetes mata sangat penting untuk memastikan Anda mendapatkan manfaat maksimal tanpa mengabaikan kenyamanan dan keamanan. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara yang tepat untuk menggunakan Rohto obat tetes mata:

  1. Pastikan tangan Anda bersih sebelum memulai proses penggunaan obat tetes mata Rohto. Cuci tangan dengan sabun dan air bersih untuk mencegah kontaminasi.
  2. Jika Anda menggunakan lensa kontak, pastikan untuk melepasnya sebelum menggunakan tetes mata Rohto. Setelah itu, cuci wajah Anda dengan lembut untuk membersihkan mata dari kotoran atau sisa-sisa makeup.
  3. Kocok botol obat tetes mata Rohto dengan lembut sebelum digunakan. Ini membantu memastikan bahwa bahan-bahan dalam obat tercampur dengan baik.
  4. Kecutkan mata Anda dengan lembut, kemudian tarik kelopak mata bawah dengan lembut menggunakan jari tengah. Teteskan 1-2 tetes obat mata Rohto ke dalam kantung mata yang terbuka. Pastikan tetesan obat tidak mengenai bagian mata atau kulit.
  5. Setelah meneteskan obat, pejamkan mata Anda sebentar dan biarkan obat merata di permukaan mata. Hindari mengedipkan mata terlalu keras agar obat tidak terbuang.
  6. Jangan biarkan ujung botol obat tetes mata Rohto menyentuh mata atau kulit Anda, karena hal ini dapat mengkontaminasi obat.
  7. Penting untuk mengikuti panduan dosis dan frekuensi pemakaian yang tertera pada kemasan. Jangan menggunakan lebih dari jumlah yang dianjurkan oleh dokter atau petunjuk pada produk.
  8. Jika Anda memiliki masalah mata yang lebih serius atau merasa ragu tentang penggunaan obat tetes mata Rohto, sebaiknya berkonsultasi dengan ahli mata atau profesional medis yang kompeten.

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat menggunakan obat tetes mata Rohto dengan benar dan efektif. Pastikan Anda membaca petunjuk pada kemasan produk sebelum menggunakan, dan jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahli mata.

Harga Rohto di Indomaret

Dalam upaya untuk memberikan solusi efektif bagi perawatan mata, Rohto hadir dengan berbagai varian produk yang dapat dengan mudah ditemukan di minimarket seperti Indomaret. Harga produk Rohto di Indomaret dapat bervariasi berdasarkan jenis varian dan ukuran kemasan. Berikut ini adalah daftar harga beberapa varian produk Rohto yang dapat Anda temukan di Indomaret:

Varian RohtoHarga
Rohto Obat Mata Cool 7 mlRp19.200
Rohto Tetes Mata Steril V-Extra 7 mlRp21.400

Harap diperhatikan bahwa harga-harga di atas bersifat informatif dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan Indomaret. Untuk informasi yang lebih akurat dan terbaru mengenai harga-harga produk Rohto di Indomaret, disarankan untuk mengunjungi gerai Indomaret terdekat atau memeriksa situs resmi Indomaret.

Harga Rohto di Alfamart

Penting bagi kita untuk mengetahui informasi terbaru mengenai harga produk Rohto di berbagai minimarket, termasuk Alfamart. Dengan ketersediaan produk ini di toko-toko seperti Alfamart, perawatan mata yang efektif menjadi semakin mudah dijangkau. Berikut ini adalah daftar harga produk Rohto yang dapat Anda temukan di Alfamart:

Varian Rohto Cool 7 mlHarga
Rohto Cool 7 mlRp18.500

Harap diingat bahwa harga-harga di atas bersifat indikatif dan dapat mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan Alfamart. Untuk informasi yang lebih akurat dan terbaru mengenai harga-harga produk Rohto di Alfamart, disarankan untuk mengunjungi gerai Alfamart terdekat atau memeriksa situs resmi Alfamart.

Harga Rohto di Apotek

Harga Rohto di Apotek

Ketika datang ke perawatan mata yang efektif, produk Rohto telah menjadi pilihan yang diandalkan bagi banyak individu. Harga produk Rohto di apotek dapat bervariasi berdasarkan jenis varian dan ukuran kemasan. Berikut ini adalah daftar harga beberapa varian produk Rohto yang dapat Anda temukan di apotek, termasuk Apotek K24:

Varian RohtoHarga
Rohto Tetes Mata 7 mlRp13.933
Rohto Cool Tetes Mata 7 mlRp18.438
Rohto Dry FreshRp20.700
Rohto V-Extra Eye Drop 7 mlRp22.000
Rohto Eye Flush 150 mlRp38.916
Rohto C Cube 8 mlRp49.761

Harap diperhatikan bahwa harga-harga di atas hanya merupakan perkiraan dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan apotek. Untuk informasi yang lebih akurat dan terbaru mengenai harga-harga produk Rohto di apotek, disarankan untuk mengunjungi apotek terdekat atau memeriksa situs resmi apotek yang bersangkutan.

Ketersediaan produk Rohto di apotek memberikan fleksibilitas bagi individu untuk mendapatkan perawatan mata yang mereka butuhkan dari sumber yang dapat diandalkan. Dengan berbagai varian produk Rohto yang tersedia, Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kondisi mata Anda untuk mendapatkan manfaat optimal. Selanjutnya, dalam artikel ini, kita akan menyajikan informasi lebih lanjut mengenai manfaat dari masing-masing varian produk Rohto serta memberikan tinjauan menyeluruh tentang produk-produk ini dan bagaimana cara penggunaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×