Jumat, Februari 2, 2024

Harga Sangobion Sirup dan Tablet Terbaru Februari 2024

Harga Sangobion Sirup dan Tablet Terkini – Anemia adalah kondisi medis yang sering dihadapi oleh banyak orang di berbagai usia. Ketika tubuh mengalami kekurangan sel darah merah, khususnya hemoglobin, gejala lelah, lesu, dan bahkan pusing dapat muncul. Hemoglobin, yang berperan dalam mengangkut oksigen ke seluruh tubuh, menjadi sangat penting dalam menjaga kesehatan dan vitalitas. Salah satu solusi untuk mengatasi anemia dan mendukung kesehatan tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen tambah darah, dan di antaranya, Sangobion menjadi salah satu pilihan yang populer.

Harga Sangobion Sirup dan Tablet

Sangobion merupakan solusi yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi gejala anemia dan memberikan tambahan nutrisi penting bagi tubuh. Terdapat berbagai varian produk Sangobion yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Dari tablet hingga sirup, Sangobion menawarkan solusi yang nyaman dan mudah diakses untuk mendukung kesehatan darah dan menjaga energi tubuh. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih dalam tentang Sangobion, varian produknya, manfaatnya, serta daftar harga terbaru, sehingga Anda dapat membuat keputusan informasi yang tepat untuk kesehatan Anda.

Melalui penjelasan yang akan diuraikan, Anda akan memahami mengapa anemia merupakan kondisi yang perlu diperhatikan dan mengapa Sangobion menjadi solusi yang cocok untuk membantu mengatasi masalah ini. Kali ini hargacampur.com akan memberikan wawasan yang jelas tentang peran hemoglobin dalam tubuh serta mengapa suplemen tambah darah seperti Sangobion memiliki peran yang penting dalam menjaga keseimbangan dan vitalitas tubuh. Yuk, kita teruskan untuk mengeksplorasi informasi yang bermanfaat seputar Sangobion dan manfaatnya bagi kesehatan kita.

Mengenal Sangobion Sirup dan Tablet

Sangobion telah menjadi salah satu merek terkemuka dalam pasar suplemen tambah darah yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Merek ini dikenal dengan berbagai varian produknya yang dirancang untuk membantu mengatasi gejala anemia serta memberikan dukungan nutrisi bagi tubuh. Sangobion hadir dalam dua bentuk yang berbeda, yaitu sirup dan tablet, yang masing-masing memiliki karakteristik dan manfaatnya sendiri.

Sangobion Tablet

Sangobion Tablet

Sangobion dalam bentuk tablet adalah salah satu pilihan utama bagi mereka yang memerlukan tambahan nutrisi untuk membantu mengatasi anemia dan menjaga kesehatan darah. Tablet ini diformulasikan dengan kandungan zat besi yang penting untuk pembentukan sel darah merah dan produksi hemoglobin. Selain itu, Sangobion Tablet juga mengandung vitamin dan mineral lainnya yang mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Dalam setiap tablet Sangobion, terkandung Ferrous Gluconate, Manganese Sulfate, dan Copper Sulfate sebagai zat pembentuk sel darah merah. Sangobion juga diperkaya dengan vitamin B12, vitamin C, dan asam folat yang berperan penting dalam proses penyerapan zat besi dan pembentukan sel darah merah. Konsumsi rutin Sangobion Tablet dapat membantu meningkatkan kadar hemoglobin, mengurangi gejala anemia, serta memberikan energi lebih bagi tubuh.

Sangobion Sirup

Sangobion Sirup

Untuk mereka yang lebih suka mengonsumsi suplemen dalam bentuk cair, Sangobion juga hadir dalam varian sirup. Sangobion Sirup memiliki rasa manis cranberry yang disukai oleh banyak orang, terutama anak-anak. Sirup ini mengandung Ferrazone, elemen Fe, Copper Sulphate, Manganese Sulphate, serta berbagai vitamin B yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan tubuh.

Sangobion Sirup dapat membantu mencegah dan mengatasi gejala anemia, serta memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh dalam pertumbuhan dan perkembangan. Dalam dosis yang direkomendasikan, Sangobion Sirup memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan darah dan energi tubuh secara keseluruhan.

Kandungan Sangobion Tablet dan Sirup

Sangobion hadir dalam dua bentuk yang berbeda, yaitu tablet dan sirup. Keduanya mengandung berbagai zat penting yang berperan dalam pembentukan sel darah merah, peningkatan kadar zat besi, dan menjaga kesehatan umum tubuh. Berikut adalah komposisi rinci dari Sangobion Tablet dan Sangobion Sirup:

Kandungan Sangobion Tablet:

Zat AktifKandungan dalam 1 Tablet
Ferrous Gluconate250.0 mg
Manganese Sulfate0.2 mg
Copper Sulfate0.2 mg
Asam Folat (Folic Acid)1.0 mg
Vitamin B127.5 mcg
Vitamin C50.0 mg
Sorbitol25.0 mg

Kandungan Sangobion Sirup:

Zat AktifKandungan dalam 15 ml Sirup
Ferrazone113 mg
Elemental Fe15 mg
Copper Sulphate45 mcg
Manganese Sulphate65 mcg
Vitamin B14 mg
Vitamin B22.3 mg
Vitamin B315 mg
Vitamin B54.5 mg
Vitamin B127.5 mcg
Vitamin C30 mg

Keduanya mengandung zat besi sebagai bahan utama yang penting dalam membentuk hemoglobin, yaitu protein dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh. Kandungan vitamin B dan vitamin C juga mendukung penyerapan zat besi yang optimal. Selain itu, vitamin B kompleks memiliki peran penting dalam metabolisme dan kesehatan umum tubuh.

Sebelum mulai mengonsumsi Sangobion Tablet atau Sirup, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau profesional medis. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki riwayat kesehatan tertentu, sedang mengonsumsi obat-obatan lain, atau sedang menjalani program perawatan medis. Dokter akan membantu menentukan dosis yang sesuai dengan kondisi Anda dan memberikan petunjuk penggunaan yang tepat.

Gejala Umum Anemia

Gejala Umum Anemia

Anemia merupakan kondisi medis yang terjadi akibat kurangnya sel darah merah yang sehat atau hemoglobin dalam tubuh. Kekurangan ini dapat menyebabkan penurunan pasokan oksigen ke berbagai jaringan tubuh, yang pada akhirnya mengakibatkan gejala yang mengganggu kualitas hidup. Berikut adalah beberapa gejala umum anemia yang perlu diwaspadai:

  1. Kelelahan yang Berlebihan: Salah satu gejala paling umum dari anemia adalah kelelahan yang berlebihan. Penderitanya sering merasa lelah meskipun tidak melakukan aktivitas fisik yang berat. Ini terjadi karena kurangnya oksigen yang dibawa oleh sel darah merah ke seluruh tubuh, sehingga mengurangi energi yang tersedia.
  2. Pusing dan Berkunang-kunang: Rasa pusing atau mata berkunang-kunang saat berdiri atau beraktivitas adalah tanda lain dari anemia. Ini terjadi karena otak tidak mendapatkan pasokan oksigen yang cukup untuk berfungsi dengan baik. Gejala ini dapat memengaruhi keseimbangan dan koordinasi tubuh.
  3. Sesak Napas: Kekurangan sel darah merah berarti kurangnya kemampuan tubuh untuk mengangkut oksigen ke organ-organ vital, termasuk paru-paru. Akibatnya, penderita anemia dapat merasakan sesak napas bahkan saat melakukan aktivitas ringan atau istirahat.
  4. Kulit Pucat: Kulit yang pucat, terutama pada area wajah, tangan, dan kuku, adalah gejala yang umum terjadi pada penderita anemia. Hal ini disebabkan oleh kurangnya aliran darah yang mengandung oksigen ke jaringan kulit.
  5. Detak Jantung Cepat: Jantung penderita anemia cenderung berdetak lebih cepat untuk mencoba mengompensasi kurangnya pasokan oksigen dalam darah. Detak jantung yang cepat atau tidak teratur dapat menjadi gejala anemia yang sering dirasakan.
  6. Gangguan Kognitif: Kekurangan oksigen juga dapat mempengaruhi fungsi otak dan kognitif. Penderita anemia sering mengalami kesulitan berkonsentrasi, hilangnya ingatan, dan suasana hati yang buruk.
  7. Lemah dan Lesu: Kurangnya oksigen yang dibawa oleh sel darah merah dapat menyebabkan otot-otot tubuh menjadi lemah dan lesu. Aktivitas sehari-hari yang seharusnya mudah bisa terasa sangat berat bagi penderita anemia.
  8. Kuku Rapuh dan Rambut Rontok: Anemia dapat mempengaruhi kesehatan rambut dan kuku. Rambut dapat menjadi rapuh dan mudah rontok, sementara kuku dapat menjadi rapuh dan mudah patah.

Penting untuk mengenali gejala-gejala ini dan melakukan konsultasi dengan tenaga medis jika Anda merasakan beberapa gejala tersebut secara berkelanjutan. Jika memang terdiagnosis dengan anemia, konsumsi Sangobion dalam bentuk sirup atau tablet dapat membantu mengatasi kondisi ini dengan meningkatkan kadar hemoglobin dan pasokan oksigen dalam tubuh.

Harga Sangobion Sirup dan Tablet

Sangobion merupakan suplemen yang dapat membantu meningkatkan kadar zat besi dalam tubuh, memperbaiki kondisi anemia, dan mendukung kesehatan umum. Sangobion hadir dalam dua bentuk yang praktis, yaitu tablet dan sirup. Berikut adalah daftar harga terbaru untuk Sangobion Tablet dan Sirup:

Harga Sangobion Tablet

VariasiHarga per Strip (4 Tablet)
Sangobion Cap 10’sRp17.595
Sangobion Cap 4’sRp6.975
Sangobion Fem Menstrupain 4’sRp24.901
Sangobion Fit Tab 4’sRp19.389

Harga Sangobion Sirup

VariasiHarga per Botol
Sangobion Kids Syrup 100 mlRp38.013
Sangobion Vita-Tonik 250 mlRp33.064
Sangobion Kids DropRp67.517
Sangobion Fizz EFF 10’s TubeRp97.893

Harga-harga di atas bersifat estimasi dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan penjual serta lokasi pembelian. Sangobion adalah investasi bagi kesehatan Anda dan keluarga, terutama untuk menjaga kadar zat besi dan mengatasi anemia. Sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan Anda mempertimbangkan kebutuhan Anda dan berkonsultasi dengan dokter jika diperlukan.

Cara Membeli Sangobion: 

Sangobion Tablet dan Sirup dapat ditemukan di berbagai apotek dan toko obat di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa membeli secara online melalui situs-situs jual beli yang terpercaya. Pastikan Anda memilih penjual yang resmi dan terpercaya untuk mendapatkan produk Sangobion yang asli dan berkualitas.

Ingatlah bahwa pemilihan bentuk (tablet atau sirup) dan dosis yang sesuai harus didiskusikan dengan dokter terlebih dahulu. Dokter akan membantu menentukan dosis yang tepat sesuai dengan kondisi kesehatan Anda. Dengan perhatian yang cermat dan dukungan medis, Anda dapat mengambil langkah positif dalam menjaga kesehatan darah Anda dengan bantuan Sangobion.

Manfaat dan Kegunaan Sangobion

Manfaat dan Kegunaan Sangobion

Sangobion adalah salah satu suplemen yang telah terbukti memberikan berbagai manfaat dan kegunaan penting bagi kesehatan tubuh, terutama dalam mengatasi masalah anemia dan meningkatkan kualitas darah. Dengan formulasi yang kaya akan zat besi, vitamin, dan mineral, Sangobion dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan Anda.

  1. Mengatasi Anemia: Anemia adalah kondisi di mana tubuh mengalami kekurangan sel darah merah yang sehat atau hemoglobin. Hal ini dapat mengakibatkan gejala seperti kelelahan, pusing, dan kesulitan bernapas. Sangobion mengandung zat besi dalam bentuk Ferrous Gluconate yang berperan penting dalam pembentukan sel darah merah. Zat besi ini membantu meningkatkan produksi hemoglobin dan mengatasi kekurangan sel darah merah, sehingga membantu mengurangi gejala anemia.
  2. Meningkatkan Energi Tubuh: Kekurangan sel darah merah dan hemoglobin dapat menyebabkan tubuh merasa lelah dan lemah. Dengan mengkonsumsi Sangobion, Anda dapat meningkatkan kadar hemoglobin dalam tubuh, yang pada gilirannya akan membantu meningkatkan pasokan oksigen ke seluruh tubuh. Ini akan memberikan energi tambahan, mengurangi rasa lelah, dan meningkatkan stamina sehari-hari.
  3. Mendukung Pertumbuhan dan Perkembangan: Sangobion juga mengandung vitamin B12, vitamin C, dan asam folat yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat. Vitamin B12 membantu dalam pembentukan sel darah merah dan menjaga fungsi saraf yang optimal. Vitamin C membantu penyerapan zat besi yang lebih baik oleh tubuh, sementara asam folat penting untuk pembelahan sel dan pertumbuhan jaringan.
  4. Dukungan Kesehatan Tubuh: Selain manfaat langsung dalam mengatasi anemia, Sangobion juga memberikan dukungan kesehatan tubuh secara umum. Zat besi dan nutrisi lainnya dalam Sangobion membantu menjaga keseimbangan hormon, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan mendukung fungsi kognitif yang optimal.
  5. Pilihan Varian yang Fleksibel: Sangobion hadir dalam varian sirup dan tablet, memberikan fleksibilitas dalam memilih cara konsumsi yang sesuai dengan preferensi Anda. Varian tablet cocok untuk mereka yang lebih suka suplemen dalam bentuk padat, sementara varian sirup dengan rasa cranberry menyediakan alternatif yang enak dan disukai, terutama oleh anak-anak.

Dengan manfaat-manfaat yang luar biasa ini, Sangobion telah menjadi suplemen yang sangat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan peningkatan kadar hemoglobin dan kesehatan darah secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×