Kamis, April 4, 2024

Harga Pasta Gigi Enzim di Minimarket Terbaru April 2024

Harga Pasta Gigi Enzim di Minimarket Terkini – Perawatan kesehatan gigi adalah salah satu aspek yang tak boleh diabaikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Gigi yang sehat bukan hanya memberikan senyuman indah, tetapi juga memainkan peran penting dalam kesejahteraan kita. Salah satu langkah kunci dalam perawatan gigi adalah pemilihan pasta gigi yang tepat.

Harga Pasta Gigi Enzim di Minimarket Terbaru

Saat ini, ada banyak variasi pasta gigi di pasaran, masing-masing menawarkan manfaat dan formulasi yang berbeda. Salah satu produk pasta gigi yang menarik perhatian adalah pasta gigi Enzim. Pasta gigi Enzim menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari alternatif pasta gigi tanpa detergen. Ketenaran Enzim bukan hanya karena formulasi uniknya, tetapi juga karena harga yang terjangkau.

Produk ini kini telah tersedia di minimarket terkemuka seperti Indomaret dan Alfamart, serta dapat ditemukan secara daring melalui situs-situs e-commerce. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci mengenai harga pasta gigi Enzim di minimarket, memberikan wawasan tentang sejarah dan perkembangan produk ini, serta menyajikan informasi penting tentang varian-varian pasta gigi Enzim dan manfaatnya. Mari kita mulai dengan menjelajahi harga terbaru pasta gigi Enzim di Indomaret.

Sejarah dan Perkembangan Pasta Gigi Enzim

Pasta gigi Enzim bukan sekadar produk biasa di rak-rak minimarket. Produk ini memiliki sejarah yang unik dan perkembangan yang menarik. Sejarah perusahaan di balik Enzim toothpaste, PT Enzym Bioteknologi Internusa, mencerminkan komitmen untuk menghadirkan perawatan gigi yang berkualitas tinggi tanpa mengandung detergen. Mari kita eksplorasi sejarah dan perkembangan pasta gigi Enzim yang luar biasa ini.

Pada tahun 2000, PT Enzym Bioteknologi Internusa didirikan oleh Lie Alexander Agung. Perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam pengembangan dan pemasaran pasta gigi yang berfokus pada bioteknologi. Ide di balik Enzim toothpaste adalah menciptakan produk yang tidak hanya membersihkan gigi secara efektif tetapi juga melibatkan enzim-enzim aktif dan protein bermanfaat dalam formulasi pasta gigi.

Enzim toothpaste menjadi salah satu produk yang mengedepankan bioteknologi dalam industri perawatan gigi. Formula khusus Enzim toothpaste tidak mengandung deterjen, yang sering ditemukan dalam pasta gigi konvensional. Sebaliknya, Enzim toothpaste memanfaatkan enzim-enzim alami dan protein untuk membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut tanpa mengorbankan keefektifan pembersihannya.

PT Enzym Bioteknologi Internusa memiliki misi yang jelas: untuk mewujudkan keyakinan bahwa setiap individu tidak perlu lagi menderita penyakit gigi dan mulut. Mereka menganggap bahwa perawatan gigi dan mulut yang baik adalah hak setiap orang. Dengan berfokus pada pengembangan pasta gigi yang aman, efektif, dan terjangkau, perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan gigi masyarakat.

Kandungan dan Varian Produk Pasta Gigi Enzim

Kandungan dan Varian Produk Pasta Gigi Enzim

Pasta gigi Enzim telah memperoleh ketenaran karena formula uniknya yang berfokus pada perawatan gigi tanpa detergen. Kandungan pasta gigi ini adalah salah satu kunci keberhasilannya, dengan berbagai varian yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan beragam pengguna. Mari kita eksplorasi lebih dalam mengenai kandungan dan varian produk pasta gigi Enzim yang menjadi pilihan menarik dalam perawatan gigi dan mulut.

Kandungan Pasta Gigi Enzim

Pasta gigi Enzim mengandung berbagai bahan yang bekerja sama untuk memberikan manfaat optimal bagi kesehatan gigi dan mulut. Beberapa kandungan utama dalam pasta gigi Enzim meliputi:

  • Enzim-enzim aktif: Seperti yang tercantum dalam namanya, pasta gigi Enzim mengandung enzim-enzim aktif yang membantu dalam proses pemecahan sisa makanan dan plak gigi. Enzim-enzim ini membantu membersihkan gigi secara efektif.
  • Bahan alami yang bermanfaat: Pasta gigi Enzim juga mengandung bahan-bahan alami seperti Colostrum, yang membantu mengembalikan kualitas air liur dan mengontrol keseimbangan bakteri dalam rongga mulut. Ini dapat membantu menangkal bakteri patogen dan mempercepat penyembuhan luka seperti sariawan dan gusi berdarah.
  • Bahan tambahan yang mendukung: Formula pasta gigi Enzim juga mencakup berbagai bahan pendukung seperti vitamin E, titanium dioksida, dan xylitol, yang memberikan manfaat tambahan untuk kesehatan gigi dan mulut.

Varian Pasta Gigi Enzim

Enzim toothpaste hadir dalam beberapa varian yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Berikut adalah beberapa varian produk pasta gigi Enzim yang tersedia:

  • Enzim Fresh Mint: Varian ini cocok bagi mereka yang menyukai sensasi kesegaran mint dalam pasta gigi mereka. Selain membersihkan gigi dengan efektif, Enzim Fresh Mint juga memberikan napas lebih segar.
  • Enzim Classic Mild: Varian Classic Mild dirancang untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut serta memberikan napas segar. Produk ini aman digunakan dalam jangka panjang dan mengandung enzim-enzim bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan bakteri dalam rongga mulut.
  • Enzim Orthodontic: Varian ini khusus diformulasikan untuk pengguna kawat gigi. Dengan bahan abrasif yang rendah namun memiliki daya bersih yang tinggi, Enzim Orthodontic membantu membersihkan daerah yang sulit terjangkau oleh sikat gigi biasa.
  • Enzim 40 Plus: Varian ini ditujukan untuk pengguna berusia 40 tahun ke atas atau mereka yang memiliki masalah mulut seperti gigi sensitif, radang gusi, dan bau mulut.
  • Enzim Anak: Varian ini diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan gigi susu anak-anak. Tanpa mengandung detergen, Enzim Anak aman dan tidak mengakibatkan kerusakan pada gigi dan jaringan lunak dalam rongga mulut.

Dengan berbagai varian yang ditawarkan, pasta gigi Enzim memungkinkan pengguna untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Setiap varian mengandung kandungan yang unik dan bermanfaat untuk kesehatan gigi dan mulut. Selanjutnya, kita akan menjelajahi informasi terbaru mengenai harga pasta gigi Enzim di minimarket ternama seperti Indomaret dan Alfamart, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat saat membeli produk ini.

Harga Pasta Gigi Enzim di Indomaret

Varian Pasta Gigi EnzimHarga
Enzim Pasta Gigi Fresh Mint 124 grRp29.700
Enzim Pasta Gigi 40 Plus 124 grRp50.900

Informasi harga pasta gigi Enzim di Indomaret di atas kami rangkum langsung dari website resmi minimarket yang bersangkutan. Perlu Anda catat bahwa harga pasta gigi Enzim tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harganya di masing-masing cabang Indomaret bisa saja berbeda.

Pasta gigi Enzim Fresh Mint 124 gr dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp29.700. Dengan harga yang ramah kantong ini, Anda bisa merasakan manfaat perawatan gigi yang berkualitas tinggi tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Sementara itu, jika Anda mencari varian yang lebih khusus, seperti Enzim Pasta Gigi 40 Plus 124 gr, harganya adalah Rp50.900. Varian ini dirancang khusus untuk pengguna berusia 40 tahun ke atas atau yang memiliki masalah mulut tertentu, sehingga menawarkan manfaat tambahan dalam perawatan gigi.

Harga Pasta Gigi Enzim di Alfamart

Harga Pasta Gigi Enzim di Alfamart

Varian Pasta Gigi EnzimHarga
Enzim Pasta Gigi Anak-Anak Strawberry 63 grRp16.100
Enzim Pasta Gigi Fresh Mint 124 grRp28.500
Enzim Pasta Gigi 40 Plus 124 grRp45.500

Informasi harga pasta gigi Enzim di Alfamart di atas juga sudah kami kutip dari aplikasi resmi Alfamart. Perlu Anda ingat bahwa harga pasta gigi Enzim tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Harganya juga dapat bervariasi tergantung pada cabang Alfamart yang Anda kunjungi.

Pasta gigi Enzim Pasta Gigi Anak-Anak Strawberry 63 gr di Alfamart dijual dengan harga Rp16.100. Ini adalah varian khusus yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan gigi susu anak-anak. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memberikan perawatan gigi yang baik untuk buah hati Anda.

Untuk pengguna dewasa, Enzim Pasta Gigi Fresh Mint 124 gr tersedia dengan harga Rp28.500. Varian ini memberikan kesegaran mint dalam pasta gigi Anda, memberikan napas yang lebih segar selain merawat gigi dan mulut Anda.

Sementara itu, bagi mereka yang berusia 40 tahun ke atas atau memiliki masalah mulut tertentu, Enzim Pasta Gigi 40 Plus 124 gr di Alfamart dihargai sekitar Rp45.500. Varian ini menghadirkan manfaat tambahan dalam perawatan gigi dengan formula khususnya.

Dengan berbagai varian dan harga yang ramah kantong, pasta gigi Enzim dapat menjadi pilihan yang baik dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda. Selanjutnya, kita akan menjelajahi informasi terkini mengenai harga pasta gigi Enzim di apotek, sehingga Anda dapat membandingkannya dengan harga di minimarket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×