Rabu, Februari 7, 2024

Harga Pia Eiji Semua Varian Menu Terbaru Februari 2024

Harga Pia Eiji Semua Varian Menu Terbaru – Bali, pulau surgawi di Indonesia, tidak hanya menawarkan pesona alam yang menakjubkan, tetapi juga kekayaan kuliner yang menggugah selera. Ketika Anda berkunjung ke Pulau Dewata, selain mengejar matahari terbenam yang memukau, Anda juga dapat membawa pulang oleh-oleh khas Bali yang tak terlupakan. Salah satu oleh-oleh kuliner yang sangat direkomendasikan adalah Pia Eiji.

Harga Pia Eiji Semua Varian Terbaru

Pia Eiji bukanlah sekadar makanan ringan biasa; ini adalah makanan yang selalu dibuat segar setiap hari, tanpa bahan pengawet yang merusak, dan yang terpenting, dapat dinikmati tanpa harus membuat kantong Anda jebol. Siapa yang tidak mengenal pia? Kue tradisional ini, yang berasal dari China dengan nama asli Tou Luk Pia, berarti “kue kacang hijau.” Dengan bahan dasar kacang hijau yang dikombinasikan dengan gula dan dibungkus dalam lapisan tepung terigu yang lembut, pia merupakan sajian yang lezat dan unik dalam kemasan yang sederhana.

Kacang hijau dipilih karena bukan hanya mudah didapat, tetapi juga kaya akan nutrisi penting bagi kesehatan tubuh. Terutama sebagai sumber protein dan lemak nabati, kacang hijau telah menjadi salah satu tanaman palawija yang penting dalam penyediaan gizi. Dalam perkembangannya, tanaman ini tidak hanya digunakan untuk pangan, tetapi juga sebagai bahan baku industri. Pia Eiji, yang lebih populer sebagai oleh-oleh khas Yogyakarta, ternyata juga bisa ditemukan di Bali.

Dengan beberapa outlet di Pulau Dewata, Pia Eiji menjadi pilihan sempurna sebagai oleh-oleh kuliner yang lezat dan otentik. Dengan bahan berkualitas tinggi, tanpa bahan pengawet, dan beragam pilihan rasa, Pia Eiji menghadirkan cita rasa yang luar biasa. Dalam artikel ini, kami akan membahas varian-varian Pia Eiji, daftar harga terbaru, dan bagaimana cara memesannya, sehingga Anda bisa menikmati oleh-oleh khas Bali yang lezat ini saat berkunjung ke pulau ini.

Review Pia Eiji

Meskipun lebih terkenal sebagai oleh-oleh khas Yogyakarta, Pia Eiji dapat ditemukan dengan mudah di berbagai daerah, termasuk saat Anda berlibur di Bali. Di Pulau Dewata ini, ada beberapa outlet yang menawarkan Pia Eiji, salah satunya adalah Pia Eiji. Produk ini dijelaskan sebagai pia 100 persen asli buatan Bali yang lezat.

Berdasarkan informasi dari situs resmi mereka, Pia Eiji berawal dari kecintaan akan pia tradisional. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, tanpa bahan pengawet, dan beragam pilihan rasa, Pia Eiji berhasil menciptakan pia yang jauh lebih renyah dan gurih dibandingkan dengan produk serupa. Kelebihan ini menjadikan Pia Eiji sebagai oleh-oleh yang sempurna ketika Anda berkunjung ke Bali.

Pia Eiji hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Pia Kacang Hijau yang menggoda dengan kacang hijau pilihan yang diproses secara tradisional, Pia Cokelat dengan kelembutan cokelat di dalamnya, dan Pia Keju yang dibuat dengan keju berkualitas tinggi. Setiap varian Pia Eiji dibuat setiap hari untuk memastikan kualitas dan rasa yang konsisten.

Jika Anda menyukai cokelat, Anda akan menyukai sensasi lelehnya cokelat di dalam setiap gigitan Pia Eiji. Varian rasa keju juga menghadirkan rasa yang lezat dan kental, dengan sedikit sentuhan susu. Sedangkan varian kacang hijau memberikan rasa yang ringan, gurih, dan tidak terlalu manis. Pia Eiji adalah perpaduan sempurna antara cita rasa khas Bali dan kelezatan pia tradisional yang tak terlupakan.

Review Pia Eiji

Varian Menu Pia Eiji

Pia Eiji, oleh-oleh khas Bali yang telah meraih banyak penggemar, menawarkan beragam varian pia yang menggugah selera. Ketika Anda berkunjung ke Bali, pastikan untuk mencicipi berbagai varian pia yang mereka tawarkan.

  1. Pia Kacang Hijau: Varian ini menonjolkan cita rasa kacang hijau yang istimewa. Dibuat dengan kacang hijau pilihan yang diolah secara tradisional, setiap lapisan kulit pia mengandung kelembutan yang luar biasa. Ketika Anda menggigitnya, Anda akan merasakan kenikmatan dari Pia Eiji yang begitu khas.
  2. Pia Cokelat: Bagi para pecinta cokelat, varian ini adalah jawaban yang sempurna. Pia Eiji menghadirkan kelezatan cokelat yang lembut di dalam setiap pia. Saat Anda menggigitnya, cokelat dalam varian ini akan langsung meleleh di mulut Anda, memberikan pengalaman tak terlupakan.
  3. Pia Keju: Jika Anda lebih suka keju, Pia Eiji memiliki varian yang menggunakan keju berkualitas tinggi dan diproses dengan penuh cinta. Hasilnya adalah pia dengan cita rasa yang begitu lezat dan kental, dengan sentuhan susu yang sempurna.
  4. Pia Durian: Untuk para pecinta buah durian, Pia Eiji menawarkan varian pia dengan rasa durian yang khas. Dengan harga yang sedikit lebih tinggi, Anda dapat menikmati kenikmatan buah durian dalam setiap gigitan pia.
  5. Pia Kacang Hijau Telur Asin: Varian ini menggabungkan kacang hijau dengan rasa telur asin yang gurih. Hasilnya adalah pia yang memiliki kontrast unik antara manisnya kacang hijau dan gurihnya telur asin.

Pia Eiji selalu menjaga standar kualitas dan rasa setiap hari dengan membuat produk mereka secara fresh. Apakah Anda menyukai kacang hijau, cokelat, keju, durian, atau campuran kacang hijau dengan telur asin, Pia Eiji memiliki varian pia yang cocok untuk selera Anda. Selain rasanya yang luar biasa, setiap varian pia ini dibuat dengan cinta dan menjadikan Pia Eiji sebagai oleh-oleh yang sempurna untuk membawa pulang potongan kelezatan Bali.

Daftar Harga Pia Eiji

Pia Eiji menawarkan berbagai varian pia yang lezat, dan tentu saja, harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah daftar harga Pia Eiji untuk berbagai varian yang mereka tawarkan:

Varian Pia EijiHarga (per Kotak)
Pia Eiji Kacang Hijau (8 pcs)Rp70.000
Pia Eiji Coklat (8 pcs)Rp70.000
Pia Eiji Keju (8 pcs)Rp70.000
Pia Eiji Durian (8 pcs)Rp75.000
Pia Eiji Kacang Hijau Telur Asin (8 pcs)Rp85.000

Harga-harga tersebut adalah ringkasan dari akun Instagram resmi Pia Eiji, tetapi perlu diingat bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan penjual. Namun, dengan berbagai pilihan varian pia yang menarik, Pia Eiji tetap menjadi pilihan yang sangat terjangkau untuk oleh-oleh khas Bali yang lezat. Jika Anda ingin memastikan harga terbaru atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi cabang-cabang Pia Eiji yang tertera di bawah ini:

  • Pabrik Pia Eiji: Jalan Bedahulu VII No. 7, Gatsu Tengah, Denpasar, Bali, Nomor Telepon (0361) 438103, Nomor WhatsApp 0878 5180 3452.
  • Pia Eiji Outlet Kuta: Jalan Kuta No. 103, Kuta, Bali, Nomor WhatsApp 0851 0186 0460.
  • Pia Eiji Outlet Bandara: Jalan Bypass Ngurah Rai No. 39, Bali, Nomor WhatsApp 0851 0288 1555.

Sebagai informasi tambahan, Pia Eiji juga melayani pemesanan secara online melalui WhatsApp dengan nomor ponsel 0878 5180 3452. Meskipun saat ini belum memiliki toko online resmi, mereka akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan dan pengiriman. Ingatlah untuk selalu memverifikasi harga saat melakukan pemesanan.

Cara Memesan Pia Eiji

Cara Memesan Pia Eiji

Saat Anda merasa tergoda dengan kelezatan varian-varian pia dari Pia Eiji, langkah berikutnya adalah memesan pia ini agar bisa dinikmati atau dijadikan oleh-oleh spesial. Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk memesan Pia Eiji:

  1. Hubungi Nomor WhatsApp Resmi Pia Eiji: Pia Eiji melayani pemesanan melalui WhatsApp. Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp resmi Pia Eiji di 0878 5180 3452. Ini adalah nomor ponsel yang sah untuk memesan pia mereka. Pastikan untuk menghubungi nomor ini agar Anda bisa mendapatkan informasi terkini tentang varian pia dan ketersediaannya.
  2. Pilih Varian Pia: Setelah Anda menghubungi nomor WhatsApp, Anda akan diberikan daftar varian pia yang tersedia. Pilih varian pia yang ingin Anda pesan. Pia Eiji menawarkan berbagai varian, seperti Kacang Hijau, Coklat, Keju, Durian, dan Kacang Hijau Telur Asin. Pastikan untuk menyebutkan jumlah kotak yang ingin Anda pesan.
  3. Konfirmasi Harga dan Pembayaran: Setelah Anda memilih varian dan jumlah, konfirmasikan harga total pesanan Anda dengan pihak Pia Eiji. Pastikan untuk bertanya tentang metode pembayaran yang mereka terima. Biasanya, mereka menerima pembayaran tunai atau transfer bank.
  4. Alamat Pengiriman: Berikan alamat lengkap Anda untuk pengiriman. Pastikan alamat yang Anda berikan jelas dan akurat untuk memastikan pesanan Anda sampai dengan baik.
  5. Tentukan Jadwal Pengiriman: Sampaikan kepada pihak Pia Eiji kapan Anda ingin pesanan Anda dikirimkan. Mereka akan berusaha menyesuaikan jadwal pengiriman dengan keinginan Anda sebaik mungkin.
  6. Tunggu Konfirmasi: Setelah Anda melakukan pemesanan, tunggu konfirmasi dari pihak Pia Eiji. Mereka akan memberikan informasi lebih lanjut tentang pengiriman, termasuk nomor resi jika pesanan Anda dikirim via kurir.
  7. Nikmati Kelezatan Pia Eiji: Setelah pesanan Anda tiba, nikmatilah kelezatan Pia Eiji. Jangan ragu untuk berbagi dengan keluarga atau teman karena Pia Eiji biasanya disukai oleh banyak orang.
  8. Berikan Ulasan: Jika Anda puas dengan pesanan Anda, jangan lupa memberikan ulasan positif kepada Pia Eiji. Ulasan Anda dapat membantu calon pelanggan lainnya dalam memilih oleh-oleh yang lezat ini.

Itulah cara mudah untuk memesan Pia Eiji. Selamat menikmati kelezatan pia khas Bali yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×