Harga Salep Counterpain Terbaru Mei 2024

Harga Salep Counterpain Terbaru – Counterpain adalah merek salep dan koyo analgesik yang populer di Indonesia. Produk ini diklaim mampu membantu meredakan nyeri otot dan sendi, serta memberikan rasa dingin pada area yang dioleskan. Counterpain hadir dalam beberapa varian, seperti Counterpain Cream, Counterpain Patch, Counterpain Cool, dan Counterpain PXM. Setiap varian Counterpain memiliki komposisi bahan aktif yang berbeda, sesuai dengan tujuan penggunaannya.

Harga Salep Counterpain Terbaru

Penggunaan Counterpain sangat populer di kalangan olahragawan dan pekerja fisik, namun produk ini juga dapat digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan bantuan untuk meredakan rasa sakit pada otot dan sendi. Namun, sebelum menggunakan Counterpain, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, terutama jika Anda memiliki riwayat alergi atau sedang menggunakan obat-obatan tertentu. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih detail mengenai varian Counterpain dan harga terbarunya di pasaran.

Varian Salep Counterpain

Salep Counterpain adalah produk analgesic balm yang dapat membantu meredakan nyeri otot dan meringankan sakit pada otot sendi, nyeri, keseleo, dan encok. Counterpain hadir dalam beberapa varian produk yang memiliki komposisi dan manfaat yang berbeda. Berikut adalah beberapa varian produk Counterpain beserta kegunaannya:

  • Counterpain Cream tersedia dalam berbagai ukuran dan mengandung metil salisilat, eugenol, dan menthol.
  • Counterpain Patch S adalah koyo yang dapat membantu meredakan nyeri otot dan sendi pada berbagai bagian tubuh.
  • Counterpain Patch juga merupakan koyo untuk meredakan nyeri otot pada bahu, pinggang, leher, siku, dan lutut.
  • Counterpain Cool adalah gel analgesik yang mengandung menthol untuk meredakan nyeri otot karena olahraga, keseleo, atau memar.
  • Counterpain PXM adalah produk yang harus diperoleh dengan resep dokter dan digunakan untuk perawatan nyeri pada sendi, gout akut, dan kondisi lainnya.
Lihat Juga :  Harga Salep Vitacid dan Cara Pakai Terbaru Mei 2024

Kegunaan Salep Counterpain

Kegunaan Salep Counterpain

Salep Counterpain adalah produk obat luar yang umumnya digunakan untuk membantu meredakan nyeri otot dan sendi, baik yang disebabkan oleh cedera olahraga, keseleo, memar, atau penyakit tertentu seperti osteoarthritis. Varian Counterpain Cream, Counterpain Cool, dan Counterpain PXM diklaim mampu membantu meredakan nyeri otot dan sendi dengan kandungan bahan aktif seperti menthol, metil salisilat, eugenol, dan glycol salicylate.

Selain itu, Counterpain Patch dan Counterpain Patch S dapat membantu meredakan nyeri otot pada area tertentu seperti bahu, pinggang, leher, siku, dan lutut karena terkilir atau memar. Produk Counterpain Patch S dan Patch memiliki kandungan bahan aktif yang berbeda, namun keduanya memiliki efek yang sama dalam membantu meredakan nyeri otot dan sendi. Dalam beberapa kasus, Counterpain PXM juga dapat diberikan oleh dokter untuk perawatan nyeri di sendi, osteoarthritis, radang sendi, pembengkakan, kekakuan sendi, keseleo, dan kondisi lainnya.

Overall, Salep Counterpain tersedia dalam berbagai varian untuk membantu meredakan berbagai jenis nyeri otot dan sendi. Namun, sebaiknya konsultasikan penggunaannya dengan dokter atau apoteker terlebih dahulu sebelum digunakan. Terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mendasar atau sedang menjalani pengobatan tertentu.

Cara Menggunakan Salep Counterpain

Untuk penggunaan salep Counterpain, pertama-tama pastikan tangan dalam keadaan bersih dan kering sebelum memulai aplikasi salep. Kemudian, oleskan salep dengan tipis pada area yang terasa nyeri atau bengkak, lalu pijat secara perlahan dengan gerakan melingkar. Hindari mengoleskan salep pada kulit yang terluka, iritasi, atau terbuka karena dapat memperburuk kondisi kulit.

Setelah selesai, cuci tangan dengan sabun dan air untuk menghindari kontaminasi ke area tubuh lainnya atau pada orang lain. Penggunaan salep Counterpain biasanya dilakukan 2-3 kali sehari, tergantung pada kondisi dan rekomendasi dokter. Jangan mengoleskan salep terlalu banyak atau terlalu sering dari yang direkomendasikan karena dapat menyebabkan iritasi kulit atau efek samping lainnya.

Lihat Juga :  Harga Mederma Salep Penghilang Bekas Luka Terbaru Mei 2024

Harga Salep Counterpain Terbaru

Harga Salep Counterpain

Counterpain adalah produk obat luar yang digunakan untuk meredakan rasa nyeri pada otot dan sendi. Produk ini terdiri dari beberapa varian seperti Counterpain Cream, Counterpain Patch, Counterpain Cool, dan Counterpain PXM. Setiap varian dari Counterpain ini memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda. Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai manfaat dan kegunaannya, penting untuk mengetahui harga terbaru dari masing-masing varian Counterpain.

Varian Salep CounterpainHarga
Counterpain Cream 5 grRp10.564
Counterpain Cream 15 grRp31.967
Counterpain Cream 30 grRp51.174
Counterpain Cream 60 grRp86.571
Counterpain Cream 120 grRp128.827
Counterpain Cool 5 grRp10.740
Counterpain Cool 15 grRp30.595
Counterpain Cool 30 grRp49.115
Counterpain Cool 60 grRp86.571
Counterpain PXM 15 grRp87.000
Counterpain PXM 25 grRp124.254

Harga Counterpain Cream terbaru untuk ukuran 30 gram sekitar Rp 51.174, untuk ukuran 60 gram sekitar Rp 86.571, dan untuk ukuran 120 gram sekitar Rp 128.827. Sementara itu, harga Counterpain Patch S terbaru untuk ukuran satu kotak yang berisi 3 sachet sekitar Rp 28.000. Harga Counterpain Patch untuk ukuran 10 patch sekitar Rp 35.000.

Harga Counterpain Cool terbaru untuk ukuran 30 gram sekitar Rp 49.115 dan untuk ukuran 60 gram sekitar Rp 86.571. Harga Counterpain PXM sendiri dapat berbeda-beda tergantung pada dosis dan kemasannya. Namun, perlu diketahui bahwa harga yang tertera di atas dapat berbeda-beda tergantung dari tempat pembelian dan lokasi.

Keunggulan Salep Counterpain

Keunggulan Salep Counterpain

Salep Counterpain memunculkan diri sebagai solusi andal dalam meredakan nyeri otot dan sendi dengan cepat dan efektif. Keunggulannya terletak pada kombinasi kandungan utamanya, seperti metil salisilat, eugenol, menthol, dan bahan dasar vanishing cream, yang bekerja sinergis untuk memberikan efek analgesik dan antiinflamasi pada area yang memerlukan perhatian khusus.

  • Kemampuan Analgesik dan Antiinflamasi: Kandungan metil salisilat dan eugenol dalam Salep Counterpain memberikan efek analgesik, membantu mengurangi rasa sakit pada otot dan sendi. Sementara itu, menthol memberikan sensasi dingin yang membantu meredakan peradangan dan bengkak pada area yang dioleskan.
  • Efek Sejuk pada Varian Tertentu: Beberapa varian seperti Counterpain Cool dan Counterpain Patch S memberikan efek sejuk tambahan pada area yang dioleskan, memberikan sensasi menyegarkan yang membantu meredakan peradangan.
  • Kemudahan Penggunaan: Salep Counterpain dapat dioleskan secara langsung pada area yang memerlukan perhatian, baik itu otot, sendi, atau pada area yang terkilir atau memar. Kemasannya yang beragam dari ukuran 5 gram hingga 120 gram memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.
  • Beragam Varian untuk Pilihan Terbaik: Dengan berbagai varian seperti Counterpain Cream, Patch, Cool, dan PXM, Salep Counterpain memberikan opsi yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna. Keberagaman produk ini menjadikannya solusi yang dapat diandalkan untuk berbagai kondisi nyeri otot dan sendi.
  • Terjangkau dan Efektif: Salep Counterpain menjadi alternatif yang efektif dan terjangkau untuk meredakan nyeri otot dan sendi. Dibandingkan dengan biaya terapi fisik atau obat-obatan lainnya, Counterpain memberikan solusi yang efektif tanpa menguras kantong.
Lihat Juga :  Harga Salep Vitacid dan Cara Pakai Terbaru Mei 2024

Penting untuk diingat, meskipun Salep Counterpain memiliki keunggulan yang luar biasa, konsultasikan dengan dokter sebelum penggunaan untuk memastikan kesesuaian dan menghindari efek samping yang mungkin timbul. Selalu ikuti aturan pakai yang disarankan pada kemasan produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×