Harga Tiket Masuk Air Terjun Bidadari Bogor Juli 2020

Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Bogor – Bogor, kota yang populer dengan sebutan tetesan air surga dengan hawa sejuk dingin ini memang menyuguhkan banyak tempat wisata seperti curug atau air terjun. Bogor memang terkenal akan potensi wisata alamnya yang begitu indah. Kepopuleran tempat wisata alam di Jawa Barat kususnya Bogor memang sudah tak diragukan lagi akan keindahannya.

Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Terbaru

Kota dengan kontur alam perbukitan dan memiliki suasana yang sejuk menjadi bius wisatawan untuk selalu kembali ke Bogor. Namun siapa kira, dibalik ramainya tempat wisata Bogor masih ada obyek wisata yang masih sangat asri. Tempat wisata alam tersebut adalah Curug Bidadari.

Curug Bidadari adalah salah satu air terjun indah dan menjadi salah satu tempat wisata unggulan yang berada di Bogor. Air Terjun Hits Bogor ini memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati wisatawan.

Curug Bidadari yang berada di Sentul Paradise Park Bogor Jawa Barat ini memliki pemandangan air terjun dengan ketinggian 40 meter, air terjun tersebut jatuh disebuah kolam dengan hamparan pasir putih. Walaupun dibangun kolam, namun sumber air curug ini tetap berasal dari air alami yang memiliki debit air yang cukup deras dan membentang bagaikan tirai.

Di bawah air terjun utama, masih terdapat patahan air terjun kecil turun dikolam tersebut yang membuat semakin istimewa curug Bidadari ini. Disamping keindahan curug tersebut, tempat wisata alam di Bogor ini masih memiliki daya tarik lain. Seperti fasilitas yang memadai hingga Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Paradise Park Bogor yang tergolong cukup mahal.

Fasilitas Curug Bidadari Bogor

Sesampai di Curug Bidadari Sentul wisatawan akan menemukan sederet limpahan air yang mengalir secara deras pada dinding tanah yang turun dikolam. Limpahan air ini seperti air terjun kecil yang bisa digunakan untuk membasuh tangan atau kaki sembari menikmati kesegaran air khas pegunungan.

Fasilitas utama tempat wisata alam ini adalah curug tinggi yang begitu indah. Namun selain itu wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai fasilitas dan wahana hingga permainan air. Di lokasi curug ini juga terdapat kolam renang air alami dari aliran air curug tersebut yang begitu menyegarkan. Ada kolam anak dan juga tersedia kolam dewasa.

Dengan begitu wisatawan bisa lebih leluasa untuk mandi dikolam air terjun dan bisa menikmati air yang bersih dan sejuk serta alami. Hal terpenting adalah wisatawan bisa merasakan sensasi tubuh yang diguyur dengan air yang bersumber dari mata air khas pegunungan.

Namun untuk keamanan berenang bagi wisatawan, pihak pengelola menyewakan berbagai macam perahu karet, seperti perahu kayuh, perahu donat dan juga perahu bebek, sembari berforia.

Kolam yang ada di luar diperuntukkan untuk orang dewasa yang berukuran sangat lebar sehingga tidak terjadi tabrakan dengan anak-anak yang bermain perahu karet. Dengan begitu anak-anak bisa bermain dengan bebas menggunakan perahu kayuh atau perahu bebek.

Selain itu, Curug Bidadari Sentul juga menyediakan perosotan yang tingginya sekitar 7 meter yang bisa digunakan saat meluncur dari atas menuju kolam. Masih ada lagi fasilitas lainnya yang memacu adrenalin berupa wahana Flying Fox yang berada di tebing sebelah kiri atau barat air terjun.

Dari lokasi Fying Fox, para pengunjung bisa melihat air terjun lebih jelas karena berada di atas samping kiri Curug Bidadari. Fasilitas umum seperti area parkir, toilet, loker barang, hingga tempat ibadah / mushola juga telah tersedia di curug bidadari ini.

Di tempat ini juga menyediakan banyak gazebo untuk wisatawan berteduh istrahat setelah puas bermain. Sambil melepas lelah wisatawan juga dapat memesan menu kuliner lezat di berbagai warung makanan di sana.

Lokasi Curug Bidadari Bogor

Curug Bidadari berada di alamat Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Jarak Curug Bidadari dari pusat kota Jakarta sekitar 50 km dan membutuhkan waktu tempuh 2 sampai 3 jam tergantung jalanan macet atau tidak.

Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Bogor

Curug Bidadari merupakan curug andalan yang dapat dibilang paling elit di Bogor karena HTMnya cukup mahal. Namun harga tersebut sebanding dengan apa yang diperoleh di curug bidadari. Berikut daftar harga Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul / HTM Curug Bidadari Sentul :

  • Tiket Masuk Curug Bidadari : Rp 30.000 / orang. Harga tersebut akan naik ketika hari libur atau hari lebaran.
  • Sewa Pelampung Donat ukuran double : Rp 20.000, Pelampung Donat ukuran single : Rp 15.000
  • Tarif Pondok Bambu ukuran standar : Rp 200.000 per 2 jam
  • Tarif Pondok Bambu VIP : Rp 300.000 per 2 jam
TiketKategoriHarga
Tiket MasukSenin – JumatRp25.000
Sabtu & MingguRp30.000
Biaya ParkirSepeda MotorRp3.000
MobilRp5.000
PenyewaanPelampung Donat DoubleRp20.000
Pelampung Donat SingleRp15.000
Perahu TanganRp20.000
Gazebo (Pondok Bambu) BiasaRp200.000 /2jam
Gazebo (Pondok Bambu) VIPRp300.000 /2jam
MatrasRp15.000 /2jam
ParanetRp50.000 /2jam
AulaRp750.000 /4jam
Kolam Terapi IkanWahanaRp20.000
Flying FoxRp50.000

Disclaimer : Harga tiket masuk air terjun bidadari bogor bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan pihak pengelola tempat wisata Curug Bidadari Bogor.

Jam Operasional Curug Bidadari Bogor

Jam operasional objek wisata Air Terjun Bidadari Bogor ini dibuka setiap hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 07.30 – 17.00 WIB.

Demikian informasi yang berkaitan dengan harga tiket masuk air terjun bidadari terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info harga tiket terbaru diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang sedang berada atau sedang ingin berlibur ke bogor. Jangan lupa untuk selalu berkunjung hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info harga tiket wisata ataupun info promo terbaru dan terupdate lainnya.

Anda Sedang Mencari Ini :
    kolam renang air hangat di jakarta |
error: