Harga Tiket Air Terjun Coban Talun Batu Oktober 2022

Harga Tiket Masuk Coban Talun, HTM : Rp12.000-Rp25.000, Jam Buka : 07.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Dusun Wonorejo, Desa, Tulungrejo, Bumiaji, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65336, Telepon :  -.

Harga Tiket Air Terjun Coban Talun – salah satu kota di indonesia yang terdapat banyak sekali dan memiliki beragam tempat wisata yang seru dan memiliki pemandangan yang sejuk dan indah yaitu di Kota Batu Malang.

Di Kota Batu Malang ini terdapat banyak sekali tempat wisata alam yang keren dan seru untuk di kunjungi, baik itu bersama keluarga atau kerabat terdekat, dan tempat wisata kota batu malang yang wajib anda kunjungi saat anda berlibur di kota malang yaitu Air Terjun Coban Talun.

Harga Tiket Air Terjun Coban Talun

Air Terjun Coban Talun Batu Malang ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Kota batu. Wisata Air terjun Coban talun ini berlokasi di Desa Tulung rejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Karena Lokasi Air terjun Coban talun ini sangat mudah, jadi sangat cocok untuk anda para wisatawan yang ingin melihat dan merasakan kesejukan alam sekitar di Air Terjun Coban talun dengan Murah.

Selain itu Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun ini cukup murah dan terjangkau. Sebelum anda memasuki area wisata coban talun ini, anda di haruskan untuk membayar Tiket masuk Air Terjun Coban Talun.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Talun Batu ini cukup murah dan sangat terjangkau oleh semua kalangan. setelah anda membayar tiket masuk air terjun coban talu ini anda bisa menikmati semua fasilitas dan memasuki lokasi air terjun coban talun.

Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di area lokasi Air Terjun Coban talun, di antara nya yaitu, Kamar mandi, Toilet, Musholla dan masih banyak lagi. Selain beberapa fasilitas di atas, anda juga bisa menikmati kesejukan dan jernihnya air di Air Terjun Coban Talun.

Harga Tiket Masuk Coban Talun

Untuk Kalian yang penasaran dengan harga tiket Masuk Air terjun Coban talun Batu Malang. berikut daftar harga tiket masuk Air terjun Coban Talun yang bisa anda lihat di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Coban Talun
Tiket Masuk RegulerRp12.000
Tiket Masuk Semua Wahana + Air TerjunRp25.000

Disclaimer : harga tiket masuk air terjun coban talun diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan pihak pengelola Air Terjun Coban Talun Batu malang.

Jam Operasional Coban Talun

Untuk jam operasional atau jam buka wisata air terjun coban talun ini di buka pada setiap harinya yaitu dari hari senin sampai dengan hari minggu pada jam 07.00 Wib sampai tutup pada jam 16.00 Wib Sore.

Jam Buka
Senin – Minggu07.00 – 16.00

Wana Wisata Coban Talun Kota Batu

Tempat wisata air terjun ini sangar berkembang dengan pesat dan juga lebih modern. Hal ini di karenakan dukungan masyarakat dan juga pemerintah dalam membangun bersama tempat wisata ini. Pemerintah Kota Batu ini memang sangat membantu dalam pembangunan infrastruktue dengan kondisi yang sangat memadai. Untuk Masyarakat setempat pun meskipun dominan dengan pertanian, namun mempunyai semangan dan jiwa kewirausahaan san lepariwisataan.Dan ini sangat terasa oleh para wisatawan yang berkunjung.

Jika anda pernah tau dengan nama sungai Brantas, nah COban Talun ini merupakan hulu nya. Di Kelola oleh perhutani dan juga bekerjasama dengan swasta menjadikan coban talun ini tempat wisata yang populer. Banyak daya tarik dari Coban Talun ini yang sangat bisa membuat wisatawan berkunjung ke sini yaitu sebagai berikut.

Eksotisme Air Terjun

Eksotisme Air Terjun

Coban talun ini cukup memiliki banyak wahana yang seru, Namun kurang lengkap jika belum ke tujuan utamanya yaitu Air Terjun. Begitu sampau di lokasi air terjun ini akan di suguhkan keindahan alami air terjun dengan percikan-percikan air yang sangat menyegarkan. Namun untuk bisa kelokasi air terjun ini Wisatawan diharuskan berjalan turun hingga 1 kilometer.

Dalam perjalanan ke lokasi air terjun ini pun, banyak sekali pemandangan indah yang memanjakan mata. Perjalanan pun juga di iringi dengan jajaran pepohonan pinus dan di sertai suara satwa khas hutan yang bisa membuat perjalanan semakin nyaman. Sampai di setengah perjalanan, suara air terjun mulai terdengar yang akan membuat anda bersemangat dan takjub.

Rasa capek perjalanan menuju lokasi pun hilang seketika, rasa takjub timbul ketika melihat air terjun coban talun yang memancarkan keindahan tersendiri. Keindahan alam dari air terjun ini menciptakan kabut uap air dan terkadang muncul pelangi yang menambah keindahan. Debit air terjun ini cukup deras hingga seribu liter per detik yang jatuh dari ketinggian kurang lebih 30 meter.

Area Bersantai Cukup Luas

Suasana yang asri di tambah dengan udara yang sejuk, menambah daya tarik tempat wisata ini. Terlebih lagi terdapat tempat bersantai yang cukup luas di sekiar air terjun. Lokasi bersantai ini bisa digunakan untuk istirahat tau juga ngobrol bareng bersama keluarga atau teman. Bersantai berdiam diripun sampil mendengarkan suara air terjun pun bisa membuat rileks disini.

Spot Foto Sekitar Air Terjun

Spot Foto Sekitar Air Terjun

Berfoto di tempat wisata sekarang ini seolah sudah menjadi hal yang wajib, kurang sarasanya jika belum berfoto di tempat wisata. Terdapat banyak sekali spot foto di coban talun ini. Semua kalangan bisa berfoto di berbagai spot alami yang ada disini.

Beberapa spot foto itu antara lain yaitu spot foto pertama yang biasanya adalah aliran sungai. Spot foto selanjutnya yaitu bebatuan yang berada di dekat air. Dari semua spot foto tersebut sangat indah jika di jadikan lara belakang foto. Namun Wisatawan tetap harus hati-hati karena di beberapa spot foto tersebut cukup licin.

Taman Bunga Coban Talun

Taman Bunga Coban Talun

Keseruan selanjutnya yang ada di Wisata Coban Talun ini yaitu taman Bunga. Biasany wisatawan akan langsung menuju ke sini karena keindahan bunga-bunga nya. Pada area ini merupakan kebun bunga yang terdapat ber aneka ragam bunga. Koleksi bunga ini bermacam-macam, mulai dari jenis hingga warnanya.

Wisatawan yang ke area kebun bunga ini biasanya untuk berfoto berlatar belakang kan bunga yang indah. Bunag dan juga pepohonan ini sangat cocok untuk di jadikan latar belakang foto semua kalangan. Sehingga tak heran juga banyak yang berfoto di tempat ini.

Keseruan Di Wahana Apache

Tiadak hanya kebun bunga atau wahana spot foto saja, terdapat juga wahana yang juga merupakan favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke sini. Wahan tersebut yaitu Apache, yang dimana ini merupakan wahana yang menyerupai kampung dan budaya Indian dati Suku Apache. Di tempat ini terdapat rumah indian lengkap dengan pernak-perniknya, serta terdapat kantin.

Pada area ini tentu juga bisa menjadi tempat foto yang keren. Wisatawan bisa berdandan ala suku indian, terus lanjut berfoto sini, pasti akan terlihat unik. Tak hanya kalangan muda saja, wahana ini juga cocok untuk segala umur.

Pagupon Penginapan Di Coban Talun

Pagupon Penginapan Di Coban Talun

Capek setelah berkeliling dan menikmati keseruan di coban talun ini dan bermaksud menginap. Coban talun ini menyediakan penginapan yang bernama Pagupon. Nama Pagupon ini berarti sangkar burung yang tersedia rumah-rumah benbentuk pagupon. Tempat ini memang di buat untuk disewakan ke wisatawan yang ingin menginap.

Pagupon ini terdapat beberapa fasilitas yang lengkap seperti terdapat kamar tidur serta kamar mandi. Di sekitar area penginapan ini juga terdapat mushola, kantin, rumah pohon hingga taman bunga. Kebanyakan pengunjung lebih suka berfoto daripada memanfaatkan pagupon untuk menginap.

Fasilitas Di Coban Talun Kota Batu

Pengelolaaan tempat wisata Coban talun ini sangat baik. Sehingga fasilitas yang di sediakn untuk para Wisatawan ini juga sangat lengkap beberapa fasilitas tersebut seperti dibawah ini.

  • Area Parkir Luas
  • Musholla
  • Kantin
  • Balai
  • Kamar mandi
  • Toilet

Lokasi Coban Talun Kota Batu

Tempat wisata ini cukup mudah di jangkau dari kota batu. Untuk alamat nya berada di Dusun Wonorejo, Desa, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Terletak pada koordinat -7.800929, 112.516631, dengan ketinggian 1300 m. Hanya 10 menit dari pusat Kota Batu.

Untuk menuju ke lokasi wisata coban talun ini cukup mudah anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil ataupun motor dan juga kendaraan umum, namun untuk menuju ke lokasi air terjunya anda perlu berjalan kaki dan melewati beberapa turun hingga sampai.

Demikian dengan info Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Coban Talun Batu kali ini, semoga dengan adanya Harga tiket masuk Coban Talun di atas bisa membantu dan membuat liburan anda bersama keluarga atau kerabat terdekat anda menjadi semakin seru. Jangan lupa untuk selalu berkunjung kesini untuk bisa mendapatkan Harga Tiket masuk terbaru lainnya.

Pencarian Paling Populer:

  • wisata apache camp coban talun
  • coban talun batu malang
  • coban talun angker
  • coban talun buka atau tutup
  • kampung indian coban talun
  • tiket masuk coban talun
  • taman bunga coban talun
  • wisata coban talun
  • coban talun trawas
  • coban talun batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: