Harga Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra Desember 2022

Harga Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra De Laponte, HTM : Rp 25.000 – Rp 30.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65391, Telepon : 03413381202.

Berwisata memang menjadi hal yang sangat asik, terlebih lagi saat hari libur. Sehingga bisa berwisata bareng dengan keluarga atau bahkan dengan kerabat terdekat. Banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi jika ingin liburan. Salah satu tempat liburan yang rekomended terlebih jika berlibur bersama keluarga atau kerabat terdekat yaitu di Flora Wisata San terra.

Harga Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra

Flora Wisata San terra ini merupakan tempat wisata yang sangat indah di karenakan terdapat banyak sekali hamparan taman bunga yang cantik. Di wisata ini para pengunjung akan di suguhkan dengan beraneka ragam jenis bunga yang tumbuh dengan alami di temapt ini. Sehingga tak heran jika tempat ini juga sangat cocok untuk tempat wisata edukasi.

Tidak hanya berbagai bunga yang cantik dan indah. Tempat wisata San Terra ini juga menawarkan sensasi wisata seperti diluar negeri. Hal ini dikarenakan di tempat ini terdapat banyak replika bangunan khas Eropa bahkan Korea Selatan. Bagi wisatawan yang suka berswafoto, tempat ini juga terdapat spot foto yang instgramable dan juga kekinian sangat pas untuk berselfie dan di upload ke sosmed.

Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra

Dengan berbagai hal yang seru dan juga tempat wisata yang indah ini, ternyata Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra ini terbilang murah dan sangat terjangaku. Tarif parkir untuk kendaraan pribadi juga tidak mahal. Sehingga para pengunjung yang memutuskan liburan bermasa keluarga atau kerabat ke San Terra ini tidak usah kuatis soal biaya lagi. Berikut Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra yang bisa anda lihat dibawah ini.

Tiket Masuk
Tiket Masuk Usia 3 – 4 Tahun WeekdayRp20.000
Tiket Masuk Usia 3 – 4 Tahun WeekendRp25.000
Tiket Masuk Dewasa WeekdayRp25.000
Tiket Masuk Dewasa Weekend dan Hari Libur NasionalRp30.000
Biaya Wahana Permainan
Rainbow Slide, Flying Fox, Mini Outbound, Perahu Putar, Trampolin, Istana BalonRp20.000
House Of Terror, Robot Electric, Cinema 7D, Bombom Car, Ontang-Anting, Komedi Putar, Virtual RealityRp25.000

Hal yang perlu menjadi perhatian pengunjung saat kesini:

  • Para pengunjung yang berniat berwisata ke sini harus sudah vaksin minaml dosis pertama.
  • Sedangkan untuk anak-anak juga sudah bisa masuk, asalkan mematuhu protokol kesehatan dan di dampingi oleh orang yang sudah vaksin dosis pertama.

Jam Buka Flora Wisata San Terra

Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke San Terra dan menikmati berbagai aktivitas seru di dalamnya bisa berkunjung mulai dari pagi hingga sore hari. Namun, admin rekomendasikan waktu yang tepat untuk berkunjung tempat wisata ini yaitu saat pagi hari saja. Hal ini di karenakan saat masih pagi, sinar matahari belum terlalu panas, sehingga anda bisa dengan leluasa menjelajah area wisata.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00

Berbagai Wahana Seru Flora Wisata San Terra

Berbagai Wahana Seru Flora Wisata San Terra

Sebagai tempat wisata yang terletak di kota batu yang terkenal dengan berbagai tempat wisata nya yang indah dan juga seru. Untuk Wisata San Terra ini juga tidak kalah dengan wisata lainnya, wisata ini memiliki beragam bunga yang sangat indah. Tidak hanya itu saja, wisata ini juga menyajikan sejumlah replika bangunan-bangunan ala luar negeri. Sehingga para pengunjung pun bisa berswafoto dengan berbagai spot foto instagramable yang tersedia.

Wisata Swafoto

Wisata Swafoto

Biasanya pengunjung yang datang ke Flora Wisata San Terra ini tidak lain yaitu untuk Berswafoto. Hal ini di karenakan sebagian besar wahana di tempat wisata ini merupakan spot foto yang kekinian dan juga sangat instagramable. Para pengunjung bisa dengan bebas berfoto di spot foto yang di suka dengan background berbagai macam bunga yang indah.

Jika para pengunjung yang baru datang ke Flora Wisata San Terra ini dan bingung mencari spot foto. Terdapat salah satu spot foto populer yang sering pengunjung berfoto di sana yaitu lubang kecil yang berada dalam bangunan. Pada bagian luar lubang kecil ini terdapat beragam bunga cantik dan indah. Para pengunjung pun bisa dengan bebas foto di tempat ini dengan gaya yang di inginkan.

Mengelilingi Deretan Rumah Eropa

Mengelilingi Deretan Rumah Eropa

Selain memiliki hamparan bunga dengan warna-warni yang indah, Flora Wisata San Terra ini juga memiliki replika rumah berderet khas Eropa. Uniknya lagi deretan rumah-rumah bergaya arsitektur eropa ini dicat dengan desain warna-warni mencolok sehingga berkecan ceria. Sehingga para pengunjung bisa menjadikannya spot foto atau latar belakang selfie yang keren.

Selain itu juga di depan replika bangunan khas eropa ini terdapat taman bunga yang besar berisi berbagai macam bunga yang indah. Dengan begitu para pengunjung juga bisa berfoto berlatar belakang taman bunga tersebut. Pengunjung juga bisa menggabungkan kedua tempat yaitu rumah bergaya eropa dan juga taman bunganya sebagai latar belakang foto, sehingga menghasilkan foto yang keren dan juga unik.

Berwisata Ala Korea Dan Jepang

Berwisata Ala Korea Dan Jepang

Tidak hanya menyajikan bangunan miniatur khas Eropa, Flora Wisata San Terra ini juga terdapat khas negara lainnya. Para pengunjung juga bisa menikamti sensasi seperti berkeliling di pertokoan khas Korea Selatan. Selagi berkeliling, para pengunjung juga bisa menyempatkan diri untuk berfoto di tempat yang di inginkan.

Yang menariknya lagi dari tempat ini yaitu, para pengunjung bisa berdandan ala Korea. Diamana pengunjung bisa menyewa baju tradisional khas Korea Selatan yaitu Hanbok. Dengan mengenakan Hanbok, pengunjung bisa kembali berfoto dengan latar belakang bangunan khas Korea Selatan. Tentunya dengan begitu akan menghasilkan foto yang keren dan unik, seperti sedang berada di Korea Selatan yang asli.

Selanjutnya, para pengunjung bisa menuju ke spot bangunan khas negara luar lainnya yang juga sangat keren. Admin sendiri paling banyak menghabiskan waktu di spot yang satu ini untuk berfoto. Yap, tempat wisata ini juga terdapat spot dengan sensasi pengalaman rekreasi ala Jepang. Terdapat beberapa pohon dengan daun yang berwarna pink seperti bunga sakura. Disini para pengunjung bisa menjadikan tempat ini menjadi spot foto yang unik dengan tema jejepangan.

Keliling Dengan Mobil Golf

Keliling Dengan Mobil Golf

Karena tempat wisata San Terra ini sangat luas, sehingga membutuhkan waktu dan juga tenaga ektra untuk bisa berkeliling ke semua spot dan wahana yang ada. Sehingga bagi para pengunjung yang sudah mulai lelah namun masih ingin berkeliling tempat wisata ini. Tidak usah kuatir karena Flora Wisata San Terra ini terdapat mocil golf yang siap mengantarkan para pengunjung untuk berkeliling.

Dengan berkeliling naik mobil golf ini, menjadikan liburan ke San Terra jadi lebuh seru karena bisa berkeliling ke semua area dengan lebih cepat. Tidak hanya itu saja, dengan naik mobil golf pengunjung jadi lebih hemat tenaga. Karena tidak perlu capek-capek lagi berjalan untuk menuju menjelajah keseluruhan area tempat wisata ini, Terlebih lagi, tarif naik mobil golf di Flora Wisata San Terra ini juga sangat murah.

Mengenal Berbagai Jenis Bunga

Mengenal Berbagai Jenis Bunga

Seperti nama tempat wisata ini yaitu Flora Wisata San Terra, terdapat setidaknya 700 jenis bunga yang keindahanya bisa di lihat para pengunjung. Tidak hanya bisa menyaksikan keindahan berbagai jenis bunga di tempat ini, Pengunjung pun bisa mengenal jenis-jenis bunga yang ada di tempat wisata ini. Anak-anak pun bisa ikut belajar tentang macam-macam bunga sejak dini.

Bersantai Ria

Bersantai Ria

Setelah puas berkeliling area wisata, para pengunjung bisa bersantai dan beristirahat sejenak untuk mengisi energi kembali. Pengunjung bisa bersitirahat di area istirahat yang letaknya berada di tengah taman bunga. Saat istirahat ini para pengunjung bisa sambil bersantai sambil menikmati keindahan hamparan bunga yang indah.

Terdapat juga spot hamparan rumput yang juga sangat nyaman untuk tempat istirahat. Hamparan rumput sintetis ini bisa pengunjung pergunakan untuk duduk-duduk ataupun untuk tiduran. Tentunya aktivitas santai ini akan lebih terasa seru jika dilakukan bersama keluarga, atau kerabat. Sehingga bisa sambil berbincang ringan sambil menikmati makanan atau minuman.

Fasilitas Flora Wisata San Terra

Tempat wisata yang cukup populer di kota Batu dengan berbagai spot dan Wahana yang seru ini, tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung diantaranya yaitu tempat parkir, toilet, hingga musala. Di objek wisata ini juga terdapat warung hingga cafe yang menyediakan hidangan lezat.

Rute & Lokasi Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra ini berada di Kota Batu, lebih tepatnya alamatnya berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Masih berada di kawasan Malang Jawa Timur, taman bunga yang satu ini hanya berjarak sekitar 25 kilometer atau sekitar 53 menit dari pusat kota Malang.

Pengunjung yang dari kota Malang bisa dengan mudah menuju ke lokasi tempat wisata San Terra ini. Mulai dari jalan Cengkeh di malang, bisa langsung mengikuti jalan menuju kota Batu. Setelah itu bisa ambil jalan lurus, ketika bertemu pertigaan besar yang tak jauh dari SPBU. Pengunjung bisa ikuti papan petunjuk jalan dan tetap lurus hingga sampai di tempat wisata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: