Harga Tiket Masuk Bali Zoo Park Terbaru Desember 2021

Posted on

Bali Zoo, HTM : Rp55.000 – Rp110.000, Jam Buka : 09.00 WITA – 17.00 WITA, Lokasi : Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali, Indonesia, 80582, Maps : Klik Disini, Telepon : 0361294357.

Harga tiket masuk Bali Zoo Park adalah biaya yang perlu dikeluarkan ketika ingin mengunjungi kebun binatang terunik di Indonesia. Berkunjung ke  Bali Zoo adalah salah satu aktivitas terpopuler yang biasa dilakukan oleh wisatawan ketika datang ke Bali.

Harga Tiket Masuk Bali Zoo

Di sini, Anda bisa melihat berbagai jenis hewan, berinteraksi langsung, berfoto hingga memberikan makanan kepada mereka. Terletak di Jalan Singapadu, Kabupaten Gianyar, Bali Zoo merupakan sebuah taman tropis yang rimbun dengan luas 12 hektar dan menawarkan berbagai kegiatan wisata yang menarik.

Koleksi Hewan di Bali Zoo Park

Bali Zoo Park adalah rumah bagi lebih dari 350 makhluk di 22 hektar vegetasi yang rimbun, dengan medan yang landai, mensimulasikan habitat alami hewan. Terletak di jantung budaya Bali, kebun binatang ini hanya berjarak 10 menit berkendara dari Ubud dan sekitar 45 menit dari kawasan wisata Kuta, Tuban, Legian dan Seminyak.

Koleksi Hewan Bali Zoo

Jika Anda ingin mencari wisata yang mengasyikkan, datang dan habiskanlah hari yang menyenangkan di Bali Zoo Park ini. Rasakan keindahan lingkungan Bali Zoo, pelajari tentang satwa liar di sini dan ciptakan kenangan yang bisa Anda abadikan untuk waktu yang lama.

Di Bali Zoo Park, ada banyak staf yang ramah dan bisa mengajak Anda berkeliling, berbicara dengan Anda tentang hewan dan bagaimana membuat hidup hewan lebih nyaman. Anda juga bisa kok ikut serta dalam upaya konservasi.

Di Bali Zoo Park, pengunjung bisa melihat singa yang berapi-api, nyanyian hangat Siamang, buaya raksasa yang malas, dan kadal terbesar di dunia, Komodo! Ditambah juga ada beberapa satwa lainnya seperti :

  1. Gajah Sumatera
  2. Harimau Sumatera
  3. Orangutan
  4. Beruang Madu
  5. Kanguru
  6. Unta
  7. Kijang
  8. Binturong
  9. Iguana
  10. Ular Sanca
  11. Ular Hijau
  12. Burung Kasuari
  13. Burung  Merak
  14. Burung Jalak Bali dan masih banyak lagi hewan lainnya.

Jam Buka Bali Zoo Park

Bali Zoo selalu menjadi wisata di Bali yang menyenangkan untuk dicoba. Apalagi saat Anda menghabiskan liburan bersama keluarga dan anak-anak. Bagi Anda yang suka melihat pemandangan menarik di Bali, kebun binatang satu ini sangat direkomendasikan.

Di sini, Anda tidak hanya bersenang-senang dan menikmati hari ketika liburan, di Bali Zoo Park ini, Anda juga akan diajak untuk belajar tentang zoologi. Desain Bali Zoo Park sendiri memang dibuat khusus untuk menunjukkan keunikan flora dan fauna di Bali.

Nah, untuk jam buka dari Bali Zoo Park sendiri adalah mulai 9 pagi sampai 5 sore. Ada juga beberapa pertemuan hewan tambahan dan kegiatan lain yang dijadwalkan sepanjang hari! Jadi, pastikan Anda mengetahui kapan waktu yang tepat untuk bisa datang ke Bali Zoo Park, ya!

Jam Buka
Setiap Hari09.00 – 17.00 WITA
Wisata Malam18.00 – 21.00 WITA

Hal yang hebat tentang Kebun Binatang Bali adalah tempatnya memiliki banyak hewan asli Bali, Jawa, dan seluruh Indonesia serta Asia Tenggara, jadi destinasinya sangat relevan bagi siapa saja yang ingin menyaksikan koleksi satwa dari berbagai belahan dunia ini.

Lokasi dan Rute Menuju Bali Zoo Park

Bali Zoo Park  sendiri berlokasi di Gianyar, Kecamatan Sukawati, tepatnya di Singapadu. Bali Zoo Park  berjarak sekitar 20 menit dari Ubud, 30 menit dari Sanur, atau sekitar 45-60 menit dari Canggu atau Seminyak.

Bali Zoo Park terletak dekat dengan Taman Burung dan Reptil Bali dan terletak di jantung budaya Bali.

Cara terbaik untuk sampai ke Bali Zoo Park  adalah dengan menyewa sepeda motor atau menyewa mobil pribadi dan. Lokasi wisata ini juga berdekatan dengan Bali Bird Park, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit dari kebun binatang!

Harga Tiket Bali Zoo Park

Tiket Bali Zoo
Jenis TiketDewasaAnak (2-12 Tahun)
Tiket Reguler DomestikRp110.000Rp85.000
Tiket Pengunjung ID Bali WeekdayRp75.000Rp55.000
Tiket Pengunjung ID Bali WeekendRp95.000Rp75.000

Di Bali Zoo Park , Anda bisa menyaksikan mamalia, reptil, aves dan burung menakjubkan seperti Jalak Bali, kasuari,  rangkong, dan banyak burung Asia lainnya. Harga tiket masuk di atas akan mengajak Anda dan anak-anak melihat semua hewan koleksi Bali Zoo yang dikumpulkan di taman.

Anak-anak dapat merasakan menyentuh dan memberi makan beberapa hewan peliharaan seperti kelinci, bayi rusa, kuda. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berfoto bersama singa, binturong, buaya, elang, ular, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengelilingi kebun binatang sepuasanya dengan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Ya, kapan lagi sih Anda bisa sangat dekat dengan berbagai hewan liar seperti harimau sumatera, singa, buaya, kijang dan bisa berfoto-foto kalau tidak di Bali Zoo Park?

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Bali Zoo Park

  1. Menyaksikan Koleksi Satwa

Menyaksikan Koleksi Satwa

Bali Zoo Park memiliki tempat yang  tidak terlalu besar, tetapi ada banyak yang bisa dilihat. Burung, harimau, singa, beruang madu, dan banyak lagi. Pada tahun 2019, kebun binatang juga mulai dikembangkan dengan beberapa hewan dari sabana Afrika.

Anda dapat melihat sebagian besar kebun binatang dalam beberapa jam saja. Namun jika Anda ingin melakukan aktivitas ekstra di kebun binatang (misalnya sarapan bersama orangutan), maka Anda bisa dengan mudah tinggal lebih lama. Anda bisa untuk memesan tiket kebun binatang Anda secara online, termasuk transfer hotel.

  1. Pertemuan Hewan atau Animal Encounter

Pertemuan Hewan atau Animal Encounter

Bali Zoo Park memiliki banyak pertemuan hewan yang dinamakan dengan  “Animal Encounter”. Di sini, Anda dapat berinteraksi dengan hewan termasuk gajah, orangutan, lemur, rusa, kambing, kelinci, walabi, dan beberapa burung eksotis.

Hewan yang bisa ditemui umumnya memiliki kandang besar sehingga dapat dilewati pengunjung dan dijadikan ruang untuk bertamu. Anda dapat mengambil foto secara profesional dengan biaya tambahan atau bebas untuk mengambil foto sendiri jika Anda mau.

  1. Sarapan Bersama Orangutan

Sarapan Bersama Orangutan

Salah satu atraksi istimewa di Bali Zoo Park yang mungkin tidak Anda temukan di kebun binatang lainnya adalah sarapan bersama orangutan dan gajah. Banyak wisatawan yang mencoba atraksi menyenangkan ini pada setiap kunjungannya.

Sarapan bersama orang utan menjadi salah satu hal favorit banyak pengunjung dari seluruh atraksi yang ditawarkan oleh Bali Zoo Park. Ada 2 orangutan, 2 gajah, beberapa burung tropis, dan satu trenggiling (mamalia dari Jawa) yang akan menemani pengunjung sarapan.

Mungkin Anda merasa aneh sarapan dengan beberapa hewan besar tersebut, namun percaya saja bahwa sarapan Anda akan tetap enjoy bersama mereka. Semuanya ditangani secara profesional oleh staf kebun binatang, dan ruang makan yang disediakan memiliki banyak ruang untuk hewan dan manusia.

Sarapan yang disediakan berupa prasmanan besar dengan berbagai pilihan buah, pancake, omelet, bacon, sosis, dan banyak lagi. Semuanya sangat segar.

  1. Berinteraksi Dengan Hewan

Berinteraksi Dengan Hewan

Hewan-hewan di Bali Zoo Park semuanya terlihat sehat dan terawat. Staf kebun binatang ramah dan membantu, dan semuanya dijaga cukup bersih. Anda dapat berinteraksi dengan beberapa hewan.

Harimau misalnya, memiliki kandang kaca besar dengan visibilitas yang baik sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin menyaksikan dan berinteraksi dengan hewan yang terkenal buas ini.

 Lemur  juga memiliki zona besar untuk nongkrong, dan Anda dapat berjalan melewatinya dengan bebas. Meski kelihatannya menakutkan,  tetapi lemur sangat ramah dan membiarkan Anda untuk datang dan pergi tanpa mengganggu.

  1. Rafting

Rafting Bali Zoo

Setelah menelusuri kebun binatang, Anda bisa nih melanjutkan wisata dengan rafting. Arung jeram dilakukan di Sungai Ayung sekitar 2 jam dengan pemandu profesional. Dengan suasana dan pemandangan yang fantastis dan dipandu oleh tim profesional, maka perjalanan wisata Anda akan menjadi berkesan selama Anda tinggal di Bali.

Selesai menelusuri Bali Zoo Park dan rafting, maka Anda bisa makan siang dengan menu berlimpah yang akan disajikan di kafe sisi sawah di akhir perjalanan susur sungai. Beberapa benda yang harus dibawa saat Anda memutuskan untuk rafting selepas berkeliling Bali Zoo Park adalah baju renang, kaos, baju ganti, sun screen, topi dan kamera.

Secara keseluruhan, Bali Zoo Park adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Banyak hewan hebat dan unik yang memberikan pengalaman wisata menjadi mengesankan. Jika Anda punya waktu untuk berwisata, siapkan harga tiket masuk Bali Zoo Park, dan tambahkan destinasi ini untuk liburan Anda di Bali!

Gravatar Image
Hargacampur.com adalah Website yang menyajikan Informasi Harga Diskon dan Katalog Promo Terbaru. Selain itu ada info Daftar Harga dan Diskon Terbaru bagi kalian para pecinta diskon di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya klik disini