Harga Tiket Masuk Banyu Anjlok Terbaru Februari 2023

Harga Tiket Masuk Banyu Anjlok Malang, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Lenggoksono, Purwodadi, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65182, Telepon : -.

Wonderful Indonesia, banyak dari kalian pasti sering melihat atau mendengar kata tersebut. Bukan sekedar kata saja, namun pada kenyataanya Indonesia ini memang sangat mempesona kalau soal wisata alam, Banyak sekali wisata alam di Indonesai yang indah dan bikin mata jadi segar. Malang menjadi salah satu daerah di Jawa Timur Indonesia yang menyimpan berbagai wisata alam yang indah. Jajaran wisata pantai selatan nya menjadi tempat paling populer di Malang dan salah satunya yaitu air terjun banyu anjlok.

Harga Tiket Masuk Banyu Anjlok

Banyu Anjlok sendiri merupakan air terjun yang berada di pantai dan di lengkapi dengan muara sungai. Pengunjung yang datang ke sini akan di suguhkan dengan segarnya bermain air di air terjun atau menikmati deburan ombak di pantai yang tenang. Selain itu juga, kondisi pantai di sekitar banyu anjlok ini juga sangat bersih segingga banyak pengunjung yang datang ke sini.

Harga Tiket Masuk Banyu Anjlok

Pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam yang indah di air terjun dan pantai banyuanjlok ini akan di kenakan tarif masuk. Namun tidak perlu kuatir karena harga tiket masuk wisata ini sangat murah dan terjangkau. Berikut info Harga Tiket Masuk Banyu Anjlok terbaru dibawah ini.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp10.000
ParkirRp5.000
Tiket Masuk Pantai Lenggoksono Rp10.000
Perahu dari Lenggoksono (maksimal 8 orang)Rp50.000 per orang

Jam Buka

Wisata ini yang meruapakan pantai dan juga air terjun di buka selama 24 jam dari hari senin hingga minggu. Saran untuk pengunjung yang datang ke wisata ini agar tidak memilih rute Bukit jika berkunjung saat malam hari. Hal ini di karenakan rute bukit ini sempit dan membahayakan saat malam.

Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Keindahan Banyu Anjlok Yang Mempesona

Keindahan Banyu Anjlok Yang Mempesona

Banyu Anjlok yang meruapakan air terjun yang langsung bermuara di pantai ini bukan lah satu-satunya yang ada di Indonesia. Beberapa air terjun yang sama bermuara di pantai yaitu ada Air Terjun Toroan di Madura dan Banyu Tibo dan Paciran. Nah, untuk di Malang, tempat wisata serupa yaitu Banyu Anjlok.

Air terjun ini meluncur di atas tebing rendah yang menyerupai batu berukuran besar. Debit air yang jatuh ini tidak terlalu besar, nampak air nya jatuh begitu saja dan langusng mengalir ke pantai. Selian itu suasana di area air terjun dan pantai ini juga asri karena dilingkupi oleh bukit dan menjaganya tetap bersih serta cantik.

Pengunjung yang ingin berkunjung ke Wisata Banyu Anjlok ini bisa melalui dua rute yaitu rute laut dan rute perbukitan. Untuk rute laut sangat cocok untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Saat di perjalanan pun pengunjung akan di suguhkan dengan keindahan alam sekitar. Sedangkan untuk rute bukit jalan nya lebih sempit dan hanya bisa di lalui kendaraan roda dua. pengunjung yang ingin berkunjung, sangat di sarankan untuk tidak lewat jalur perbukitan.

Sesampainya di lokasi wisata, pengunjung akan di suguhkan dengan pemandangan indah air terjun dan juga pantai dengan warna biru yang cerah. Air terjun banyu anjlok ini memiliki ketinggian sekitar 8 meter dan airnya mengalir langsung dari atas bukit. Sehingga air nya pun sangat segar dan juga bening. Para pengunjung bisa bermain air di bawah air terjun ini bersama teman ataupun keluarga.

Di sekitar air terjun ini juga terdapat pantai yang tidak kalah indah nya. Pemandangan air laut yang biru dan cerah akan memanjakan mata pengunjung. Selain itu bibir pantainya juga sangat luas dengan hamparan pasir putih yang bersih. Sehingga para pengunjung juga bisa bermain di tepi pantai ataupun melakukan aktivitas seru lainnya.

Foto Wisata Banyu Anjlok

Faslitas

Karena objek wisata ini cukup populer, pihak pengelola pun menydiakan fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas tersebut seperti Area parkir, toilet, kamar mandi umum, serta warung-warung makanan sudah bisa ditemui dengan cukup mudah di sini.

Lokasi

Banyu Anjlok yang meruapakan air terjun dan pantai ini berada di kabupaten Malang, tepatnya berada di Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Diperlukan sekitar 2 – 3 jam dari pusan kota Malang hingga ke Pantai Lenggoksono, dan sekitar 1 jam hingga Banyu Anjlok. Pengunjung yang ingin datang ke sini disarankan membawa kendaraan pribadi. Karena kawasan ini tidak ada kendaraan umum yang lewat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: