Selasa, Februari 27, 2024

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure Maret 2024

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure, HTM : Rp30.000-Rp40.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.30 WIB, Lokasi : Perumahan, Grand Batavi, Jalan Raya Cadas Kukun, Sindangsari, Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Indonesia, 15560, Telepon : 021 5935 7700/0811 1121 256.

Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dan salah satunya adalah Batavia Splash Water Adventure di Jakarta. Taman rekreasi air ini menawarkan berbagai macam wahana seru dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Namun, sebelum mengunjungi tempat wisata ini, penting untuk mengetahui harga tiket masuk yang berlaku agar bisa mengatur anggaran dengan baik. Artikel ini akan memberikan informasi tentang harga tiket masuk Batavia Splash Water Adventure dan juga detail lainnya yang perlu diketahui sebelum berkunjung.

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure

Batavia Splash Water Adventure merupakan taman rekreasi air terbesar di Jakarta dan menawarkan banyak wahana seru seperti Kiddy Pool, Monaz Tower, Gladak-Gluduk, Benteng VOC, Sunda Kelapa, Rawa Boya, dan Plaza Air Mancur. Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti toilet, shower, gazebo, dan lain-lain.

Dalam artikel ini, selain membahas tentang harga tiket masuk dan jam buka, juga akan dijelaskan tentang detail dari masing-masing wahana yang ada di Batavia Splash Water Adventure serta batasan usia pengunjung dan peraturan yang berlaku. Terakhir, artikel ini akan memberikan informasi tentang alamat dan lokasi Batavia Splash Water Adventure serta cara menuju ke sana menggunakan transportasi umum.

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure

Liburan ke waterpark menjadi pilihan yang menarik bagi keluarga saat akhir pekan atau hari libur. Salah satu destinasi wisata air yang populer di Jakarta adalah Batavia Splash Water Adventure. Sebelum mengunjungi tempat ini, penting untuk mengetahui harga tiket masuk yang berlaku.

Harga Tiket Masuk Batavia Water Splash Adventure
Tiket Masuk Selasa-JumatRp30.000
Tiket Masuk Sabtu, MingguRp40.000
Libur NasionalRp50.000
Tarif Sewa
Ban SingleRp15.000
Ban DoubleRp25.000
Loker KecilRp10.000
Loker BesarRp20.000
Gazebo Per 3 JamRp100.000

Bagi keluarga atau grup yang ingin merayakan acara spesial seperti ulang tahun, Batavia Splash Water Adventure juga menyediakan paket-paket khusus dengan harga yang berbeda. Paket-paket tersebut terdiri dari fasilitas yang berbeda-beda, seperti makanan dan minuman, souvenir, serta akses ke wahana-wahana tertentu.

Itulah informasi mengenai harga tiket masuk Batavia Splash Water Adventure. Sebelum mengunjungi tempat ini, pastikan untuk mengecek harga tiket dan mempertimbangkan biaya lain yang mungkin diperlukan.

Jam Buka Batavia Splash Water Adventure

Batavia Splash Water Adventure memiliki jam operasional yang berbeda setiap harinya. Untuk menghindari kekecewaan dan ketidaknyamanan, penting untuk mengetahui jam buka dan tutup Batavia Splash Water Adventure sebelum berkunjung.

Jam Buka
JumatTUTUP/Maintenance
Senin – Minggu08.00 – 17.30 WIB

Pengunjung yang terlambat datang harus memperhatikan kebijakan yang berlaku di Batavia Splash Water Adventure. Pengunjung yang terlambat datang lebih dari satu jam dari waktu pembelian tiket tidak akan diizinkan memasuki wahana dan tidak akan diberikan pengembalian uang. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan waktu dan mengatur jadwal kunjungan dengan baik sebelum membeli tiket.

Selain itu, perlu diingat bahwa Batavia Splash Water Adventure memiliki kapasitas terbatas untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pengunjung. Jika jumlah pengunjung sudah mencapai kapasitas maksimal, pengunjung yang datang terlambat mungkin tidak diizinkan masuk ke dalam wahana. Oleh karena itu, disarankan untuk datang lebih awal atau memesan tiket sebelumnya untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan dan lancar di Batavia Splash Water Adventure.

Wahana Batavia Splash Water Adventure

Batavia Splash Water Adventure menawarkan banyak wahana yang menarik dan menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia. Berikut ini adalah beberapa wahana yang dapat ditemukan di Batavia Splash Water Adventure beserta deskripsi singkat, batasan usia pengunjung, dan peraturan yang berlaku.

Kiddy Pool

Kiddy Pool

Kiddy Pool adalah wahana yang cocok untuk anak-anak dengan ketinggian air sekitar 30 cm. Wahana ini memiliki banyak permainan air, seperti seluncuran, ember tumpah, dan semburan air. Selain itu, terdapat juga area bermain pasir yang disediakan di sekitar wahana. Namun, anak-anak yang ingin bermain di Kiddy Pool harus didampingi oleh orang dewasa dan dilarang keras merokok di area wahana.

Monaz Tower

Monaz Tower

Monaz Tower adalah wahana perosotan air yang cukup tinggi dan menantang. Pengunjung akan melewati beberapa level sebelum mencapai puncak dari wahana ini dan kemudian disuguhi dengan perosotan yang sangat menegangkan. Wahana ini terbuka untuk pengunjung yang memiliki tinggi minimal 120 cm dan tidak memiliki penyakit jantung atau tekanan darah tinggi.

Gladak-Gluduk

Gladak-Gluduk

Gladak-Gluduk adalah wahana yang cocok untuk mereka yang suka sensasi naik turun. Wahana ini berupa perahu besar yang naik dan turun seperti gelombang. Meskipun terlihat menantang, wahana ini aman untuk pengunjung dengan tinggi minimal 110 cm dan tidak memiliki penyakit jantung atau tekanan darah tinggi.

Benteng VOC

Benteng VOC

Benteng VOC adalah wahana bermain air yang menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia. Wahana ini memiliki banyak permainan air seperti semburan air, ember tumpah, dan seluncuran kecil. Wahana ini terbuka untuk pengunjung dengan tinggi minimal 100 cm dan dilarang keras untuk membuang sampah sembarangan di area wahana.

Sunda Kelapa

Sunda Kelapa

Sunda Kelapa adalah wahana yang cocok untuk mereka yang suka berpetualang di air. Pengunjung akan memasuki perahu kecil dan menjelajahi air di dalam wahana ini. Wahana ini terbuka untuk pengunjung dengan tinggi minimal 120 cm dan dilarang keras membawa makanan atau minuman ke dalam wahana.

Rawa Boya

Rawa Boya

Rawa Boya adalah wahana yang menantang dan memacu adrenalin. Pengunjung akan berada di atas ban karet besar dan meluncur dengan cepat di atas jalur berliku dengan air yang menantang. Wahana ini terbuka untuk pengunjung dengan tinggi minimal 120 cm dan tidak memiliki penyakit jantung atau tekanan darah tinggi.

Plaza Air Mancur

Plaza Air Mancur

Plaza Air Mancur adalah wahana yang cocok untuk mereka yang ingin menikmati air mancur yang indah. Pengunjung dapat duduk dan bersantai di sekitar air mancur sambil menikmati pemandangan sekitar. Wahana ini terbuka untuk pengunjung dari segala usia dan dilarang keras untuk merokok di area wahana.

Itulah beberapa wahana yang dapat ditemukan di Batavia Splash Water Adventure. Sebagai pengunjung, pastikan untuk memperhatikan batasan usia dan peraturan yang berlaku pada masing-masing wahana.

Fasilitas Lain di Batavia Splash Water Adventure

Selain wahana-wahana yang menarik, Batavia Splash Water Adventure juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang dapat memudahkan pengunjung selama berada di tempat ini. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di Batavia Splash Water Adventure.

  • Food Court: Food court adalah tempat makan yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman. Terdapat beberapa outlet makanan dan minuman di area food court seperti Burger King, KFC, dan Dunkin Donuts.
  • Locker Room: Bagi pengunjung yang membawa barang bawaan seperti tas atau pakaian ganti, Batavia Splash Water Adventure menyediakan locker room yang dapat digunakan secara gratis. Pengunjung dapat menyimpan barang bawaan mereka dengan aman dan nyaman di dalam locker room ini.
  • Ruang Ganti: Selain locker room, terdapat juga ruang ganti yang dapat digunakan oleh pengunjung. Ruang ganti ini dilengkapi dengan kamar mandi, shower, dan beberapa fasilitas lain yang dapat memudahkan pengunjung untuk mengganti pakaian mereka setelah bermain air.
  • Toko Souvenir: Terdapat toko souvenir di area Batavia Splash Water Adventure yang menjual berbagai macam souvenir seperti kaos, topi, gantungan kunci, dan lain sebagainya. Souvenir-souvenir ini dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan bagi pengunjung yang telah mengunjungi Batavia Splash Water Adventure.
  • Area Parkir: Batavia Splash Water Adventure juga menyediakan area parkir yang luas dan aman bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi. Pengunjung dapat memarkir kendaraan mereka dengan aman dan nyaman di area parkir yang telah disediakan.

Itulah beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di Batavia Splash Water Adventure. Dengan adanya fasilitas-fasilitas ini, pengunjung dapat lebih nyaman dan terjamin keselamatan dan kenyamanannya selama berada di tempat ini.

Alamat & Lokasi Batavia Splash Water Adventure

Batavia Splash Water Adventure adalah salah satu taman rekreasi air yang populer di Jakarta. Taman rekreasi air ini terletak di Jalan Pakel, Kampung Warung Jati Barat, RT.4/RW.9, Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Letaknya cukup strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai wilayah.

Jika Anda ingin menuju ke Batavia Splash Water Adventure dengan kendaraan umum, Anda dapat menggunakan Transjakarta dan turun di halte Cijantung. Setelah turun di halte Cijantung, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau taksi online. Namun, jika Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute yang sama dengan kendaraan umum.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai alamat dan lokasi Batavia Splash Water Adventure, Anda dapat mengunjungi situs resmi taman rekreasi air ini atau menghubungi pihak pengelola melalui nomor telepon yang tersedia. Jangan lupa untuk memperhatikan jam buka dan tutupnya agar tidak salah waktu datang ke taman rekreasi air ini. Selamat berlibur!

Tips Berkunjung Ke Batavia Splash Water Adventure

Tips Berkunjung Ke Batavia Splash Water Adventure

  1. Tentukan Jadwal Kunjungan Anda: Pertama-tama, tentukan jadwal kunjungan Anda ke Batavia Splash Water Adventure. Pastikan Anda memilih hari yang sesuai dengan rencana Anda, apakah itu akhir pekan, hari libur, atau hari biasa. Perhatikan juga jam operasionalnya dan usahakan datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang.
  2. Periksa Cuaca: Sebelum berangkat, selalu periksa perkiraan cuaca di Jakarta. Karena Batavia Splash Water Adventure adalah taman air terbuka, cuaca dapat memengaruhi pengalaman Anda. Pastikan cuaca cerah dan cerah ketika Anda berencana berkunjung untuk menikmati wahana air yang seru.
  3. Pakaian yang Tepat: Kenakan pakaian yang sesuai untuk aktivitas di taman air. Gunakan pakaian renang atau baju yang nyaman dan tidak mengganggu pergerakan Anda di wahana air. Jangan lupa membawa pakaian ganti dan perlindungan matahari seperti topi dan tabir surya.
  4. Bawa Perlengkapan Penting: Selalu bawa perlengkapan penting seperti handuk, sandal, dan tas berisi barang-barang pribadi Anda. Batavia Splash Water Adventure menyediakan fasilitas seperti locker room, tetapi memiliki tas yang nyaman untuk membawa barang-barang Anda selama bermain air adalah ide yang baik.
  5. Patuhi Peraturan dan Batasan Usia: Setiap wahana di Batavia Splash Water Adventure memiliki batasan usia, tinggi, dan peraturan yang berlaku. Pastikan untuk membaca dan mematuhi semua peraturan ini untuk menjaga keselamatan Anda dan pengunjung lainnya.
  6. Jaga Kebersihan: Selama berkunjung, jagalah kebersihan dengan membuang sampah ke tempat yang telah disediakan. Batavia Splash Water Adventure adalah tempat rekreasi keluarga, jadi mari jaga kebersihan bersama-sama.
  7. Manfaatkan Fasilitas Tambahan: Selain wahana air, manfaatkan fasilitas lainnya seperti food court, ruang ganti, dan locker room. Ini akan membuat kunjungan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.
  8. Pertimbangkan Paket Spesial: Jika Anda merencanakan perayaan khusus seperti ulang tahun, pertimbangkan untuk menggunakan paket spesial yang ditawarkan oleh Batavia Splash Water Adventure. Ini bisa mencakup makanan, minuman, dan fasilitas khusus.
  9. Ikuti Jam Operasional High Season: Selama musim liburan atau high season, Batavia Splash Water Adventure mungkin memiliki jam operasional yang berbeda. Pastikan Anda memeriksa jadwalnya dan datang lebih awal jika diperlukan.
  10. Pesan Tiket Sebelumnya: Untuk menghindari antrean yang panjang, pertimbangkan untuk memesan tiket Anda sebelumnya melalui situs web resmi atau platform pemesanan tiket online. Ini dapat menghemat waktu Anda di pintu masuk.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman berkunjung ke Batavia Splash Water Adventure dan menjadikannya hari liburan yang tak terlupakan bersama teman atau keluarga. Selamat bersenang-senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×