Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Malang Februari 2023

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Malang, HTM : 08.00 WIB – 18.00 WIB, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Tulungrejo, Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur , Indonesia, 65391, Telepon : -.

Liburan menjadi moment paling penting yang harus terlaksana terlebih lagi di tengah kesibukan yang sangat padat. Saat memikirkan liburan tentunya juga harus menentukan tujuan tempat wisata untuk berlibur. Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak pilihan tempat wisata yang seru yaitu di Malang. Banyak sekali pengunjung yang berwisata di malang dan salah satu tujuan tempat wisata yang lumayan populer yaitu di Bukit Nirwana.

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Malang

Bukit Nirwana ini menjadi tujuan wisata bagi para pengunjung yang sedang liburan ke Malang. Tempat wisata yang masuk di kawasan desa Pujon ini terletak di dataran tinggi dan memiliki panorama alam yang indah dan juga suasana yang asri. Pengunjung pun bisa dengan mudah ke wisata ini karena lokasi nya berada di dekat kota. Hal inilah yang membuat tempat ini sangat viral menjadi tempat wisata yang populer.

Tempat wisata ini memiliki pemandangan alam yang mempesona dengan udara yang seduk dan asri dipadukan juga dengan tmapt makan bergaya modern. Wisata ini berada di bukit dan di kelilingi oleh pegunungan. Hal inilah yang membuat tempat ini begitu sejuk dan asri. Pengunjung yang datang kesini bisa menikmati keindahan alam yang cantik sambil makan ataupun berfoto dengan budget yang terjangkau.

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana

Pengunjung yang ingin masuk area wisata dan menikmati berbagai pemandangan dan juga aktivitas seru, tentuny harus membayar tiket masuk. wisata ini memiliki Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana yang murah meriah. Dengan Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana yang murah ini pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas dan spot foto yang ada. Berbagai makanan dan minuman di tempat ini juga murah dan terjangkau. Berikut Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana yang bisa anda lihat dibawah ini.

Tiket Masuk
Harga Tiket Masuk Per OrangRp10.000

Jam Operasional

Tempat wisata malang Bukit Nirwana ini di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga minggi. Jam operasional nya di buka mulai dari pagi hingga sore hari. Saran untuk berkunjung ke tempat ini sebaiknya saat masih pagi atau saat sore menjelang malam.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 18.00 WIB

Pesona Bukit Nirwana

Pesona Bukit Nirwana

Banyak pengunjung yang mamang sengaja liburan di tempat yang berbeda untuk mencari suasana baru di hari libur. Salah satunya yaitu di Malang, karena di sini dangat mudah menemukan wisata dengan suasana alam yang lokasinya masih dekat dengan perkotaan. Tempat wisata yang bisa menjadi pilihan di Malang yang dekat kota tersebut yaitu Kawasan Desa Pujon Kidul baratnya kota Batu. Desa ini memang sangat populer dengan beragam pilihan tempat wisata nya dan salah satunya yaitu Bukit Nirwana.

Lokasi wisata ini berada di selatan Desa Pujon Kidul dan agak terpaut dari keramaian. Pemandangan alam di tempat ini sangat cantik dan mempesona walaupun berada di dekat kota. Pengunjung pun bisa menikmati berbagai kuliner di temani dengan udara yang sejuk. Tidak hanya itu saja, wisata ini juga menyajikan spot foto yang instagramable dan kekinian.

Sejuknya Udara Pegunungan

Sejuknya Udara Pegunungan

Hal yang membuat wisata ini cepat populer dan viral yaitu karena letaknya dekat dengan Kota. Lokasi tempat wisata ini jug sangat mudah di jangkau dan tidak perlu waktu lama untuk sampau dari pusat kota. Walaupun berada di dekat kota, pengunjung bisa mendapatkan udara penggunungan yang sejuk di tempat ini.

Wisata Bukit Nirwana ini sekeliling nya terdapat beberapa gunung. Gunung-gunung tersebut diantara nya yaitu Gunung Kawi dan Gunung Arjuna. Megahnya gunung dan juga perbukitan yang hijau ini aman memanjakkan mata. Terdapat juga taman dengan aneka bunga yang menyambut para pengunjung saat sampai di pintu gerbang. taman ini tertata dengan sangat rapi dan cantik. Banyak yang menjadikan taman ini sebagai spot foto yang menghasilkan foto yang menarik.

Swafoto Di Bukit

Swafoto Di Bukit

Pertama kali di buka tempat wisata bukit nirwana ini langsung banyak yang melirik dan menjadi tempat yang populer. hal ini di karenakan tempat wisata ini memadukan antara wisata yang kekiningan dengan alam dengan pemandangan yang mempesona. Tidak hanya itu saja, namun terdapat juga wahana foto yang kekinian di gabung dengan latar penggunungan yang megah mempesona.

Dengan berbagai wahana dan juga latar belakang yang indah akan menghasilkan foto yang unik dan indah. para pengunjung bisa dengan bebas berfoto di setiap spot foto di tempat ini. Berbagai wahana spot foto di sini yaitu gardu pandang hingga spot yang menarik lainnya. Tentunya spot-spot foto disini tidak dipungut biaya tambahan. Tak jarang juga berbagai spot foto di tempat ini bisa menjadi referensi lokasi untu prewedding.

Wisata Kuliner

Wisata Kuliner

Tidak hanya pemandangan alam yang indah dan juga berbagai spot foto yang kekinian. Tempat wisata Bukit Nirwana ini juga di lengkapi dengan tempat nongki yang enak dan nyaman. Tempat wisata ini tersedia berbagai pilihan menu yang bervariasi. Pengunjung oun tidak perlu kuatir kalau soal tempat untuk duduk. Hal ini di karenakan pengelola tempat wisata sudah menyediakan tempat duduk. Selain itu juga ada Gazebo agar bisa lebih privat.

Untuk meni berbagai cafe dan restoran di tempat ini hampur semuakanya masakan lokal Malang. Beberapa menu makanan tersebut yairu seperti nasi soto hingga cemilan dan juga roti bakar. Selain berbagai menu makanan yang menggoyang lidah. Berbagai cafe di sini jiga terdapat berbagai minuman yang bisa membuat tubuh jadia lebih hangat.

Rekreasi Keluarga

Rekreasi Keluarga

Tidak hanya taman saja, Wisata Bukit Nirwana ini juga tersedia area untuk Kebun Agrowisata. Pada Area ini pengunjung bisa mendapatkan sedikit pengetahuan tentang ilmu berkebun aneka sayur. berbagai sayuran disini juga bisa di petik sendiri untuk jadio oleh-oleh. Tentunya ini akan menjadi aktivitas yang menarik bersama keluarga tercinta.

Tidak hanya itu saja, namun masih banyak aktivitas bersama kelarga di tempat ini. Pengunjung bisa bermalam dan mendirikan tenda di sini. Untuk bisa berkemah, pengunjung akan di kenakan tarif sebesar 400Ribu untuk oaket Family Camp. Harga tersebut luamayan mahal, namun tetap wort it karena sudah include dengan tenda untuk empat orang. Pengunjung juga mendapatkan Matras dan sleeping bag. Selain itu pengunjung yang berkemah juga dapat. jagung bakar, mie instan, serta minuman hangat.

Fasilitas Bukit Nirwana

Sebagai tempat wisata yang cukup populer dan dekat dengan pusat kota malang, tentunya fasilitas yang disediakan jug lumayan lengkap. Beberapa fasilitas tersebut itu yaitu area parkir luas yang cukup untuk bus ukuran kecil serta toilet bersih. Lokasi wisata ini terdiri dari tempat makan, area duduk, kebun agrowisata, dan spot foto. Tersedia juga area berkemah yang cukup luas dan nyaman.

Lokasi Bukit Nirwana

Wisata dengan pesoana alam yang indah dekat kota Malang ini terletak di Desa Pujon Kidul, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pengunjung yang menggunakan motor dari Kota Batu perjalanan ke wisata kurang lebih 20 menitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: