Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Terbaru Februari 2023

Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Malang, HTM : Rp 15.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.30 WIB, Lokasi : Princi Gading Kulon, Godehan, Kucur, Dau, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65151, Telepon : -.

Pesona alam yang indah memang bisa membuat orang bisa menjadi bahagia. Jika di saat hari biasa di penuhi dengan berbagai kegiatan pekerjaan yang tiada henti hingga bikin jenuh, maka liburan lah yang menjadi obat nya. Banyak sekali tempat wisata indah di Indonesia salah satunya yaitu di Malang, Jawa Timur. Malang ini ternyata menyimpan banyak sekali pilihan tempat wisata alam yang mempesona dan salah satunya yaitu Coban Parang Tejo.

Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo

Coban Parang Tejo ini sendiri merupakan wisata air terjun yang memiliki keindahan yang mempesona di tengah hutan yang asri. Namun dengan keindahan yang mempesona ini, untuk mencapai lokasi di perlukan usaha yang ekstra. Hal ini di karenakan lokasi air terjun ini berada di kaki Gunung Buthak. Sehingga untyk mencapai lokasi air terjun ini pengunjung di haruskan membelah hutan dan medan yang tak mudah.

Ketika mencapai lokasi, usaha pengunjung untuk mencapai lokasi akan terbayarkan dengan kemegakan dan keindahan air terjun ini. Tidak hanya air terjun saja, namun juga terdapat berbagai wahana seru yang bikin loburan anda di sini menjadi kenangan yang tak terlupakan. Beberapa wahana seru tersebut seperti Ayunan langit, berbagai spot foto, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo

Pengunjung akan bisa merasakan berbagai keseruan dan pemandangan indah di air terjun ini. namun untuk bisa menikmati itu semua, pengunjung harus memiliki tiket masuk wisata. Pengunjung Tidak perlu kuatir karena Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo ini sangat murah meriah. Berikut info Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk
Tiket masukRp 15.000

Jam Buka Coban Parang Tejo

Destinasi wisata Malang yang satu ini dibuka pada setiap harinya yaitu mulai dari hari senin hingga minggu. Untuk jam buka wisata ini di buka dari pagi hingga sore hari. Pengunjung yang ingin bisa berlama-lama dan menikmati pemandangan dan berbagai aktivitasnya bisa berkunjung saat pagi hari. Hal ini dikarenakan saat pagi hari cuacanya sangat cerah.

Jam Operasional
Setiap hari08:00 – 17:30 WIB

Pesona Keindahan Coban Parang Tejo Malang

Pesona Keindahan Coban Parang Tejo Malang

Keindahan alam yang mempesona dari air terjun ini akan membuat siapa saja yang melihat akan terkagum-kagum. Keindahan ini bisa di lihat dari air nya yang turun dari coban parang tejo ini menuruni batuan. Sehingga debit air yang turun kebawah pun lembut dan aman saat berada di dekat air terjun nya. Selain itu juga Air terjun ini tinggi sekali, sangking tingginya pengunjung harus medongak ke atas untuk melihat ujung nya.

Air yang turun ke kolam alami di bawah air terjun nya juga sangat bening dan terlihat sangat segar. Pada sekeliling air terjun nya juga terdapat yang penuh dengan tanaman. beberapa tanaman tersebut seperti tanaman rambat, lumut, hingga semak-semak yang lebat. Pengunjung yang datang bisa merasakan sejuknya air pegunungan ini dengan bermain air atau berenang di kolam alaminya.

Keindahan dari air terjun ini tidak hanya itu saja, Pengunjung yang ingin melihat keindahan sesungguhnya dari Coban Parang Tejo ini bisa datang saat pagi hari. Pada sekitar jam 8 pagian, air terjun ini akan muncul pelangi yang menambah keindahan. Hal ini di karenakan pada saat pagi hari ini matahari yang menyinari membiaskan cahaya air, dan menghasilkan warna pelangi.

Tentunya ini sangat persis seperti nama dari air terjun ini yaitu Coban Parang Tejo. Nama tersebut jika di artikan ke Indonesia yaitu “Coban” Artinya “Air Terjun”, “Parang” Artinya “Tebing” dan “Tejo” Artinya “Pelangi”. Selian pemandangan indah, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti Mengayun Di Atas Langit, Spot Foto Negeri Dongeng, Jembatan Instagenik Di Hutan Pinus, Bukit Terbang Yang Cantik Di Ketinggian dan masih banyak lagi.

Foto Wisata Coban Parang Tejo Malang

Lokasi Coban Parang Tejo

Wisata air terjun yang indah ini berada di Malang, tepatnya berada di Princi Gading Kulon, Godehan, Desa Kucur, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Air terjun ini dari pusat kota Malang berjarak sekitar 20 kilometeran atau sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: