Selasa, Februari 6, 2024

Harga Tiket Masuk De Keraton Bay Waterpark Februari 2024

Harga Tiket Masuk De Keraton Bay Waterpark, HTM : Rp40.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Cikampek KM.57, Karawang, Jawa Barat, Telepon : (0267) 4335888.

Bagi kalian yang sedang merencanakan liburan di tempat wisata air ini, artikel ini sangat bermanfaat untuk memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan. De Keraton Bay Waterpark adalah salah satu tempat wisata air yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana dan aktivitas seru yang cocok untuk segala usia.

Harga Tiket Masuk De Keraton Bay Waterpark

Namun, sebelum merencanakan liburan ke De Keraton Bay Waterpark, kalian harus mengetahui berapa harga tiket masuknya terlebih dahulu. Harga tiket masuk De Keraton Bay Waterpark terbilang cukup terjangkau, sehingga tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Selain itu, De Keraton Bay Waterpark juga menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam renang dengan ukuran yang berbeda-beda, wahana permainan, toilet, kamar bilas, gazebo, persewaan ban dan jaket renang, serta toko cinderamata, lahan parkir, kantin dan aula serba guna yang dapat disewakan.

Harga Tiket Masuk De Keraton Bay Waterpark

Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung ke De Keraton Bay Waterpark, tentu informasi tentang harga tiket masuk sangat penting untuk diketahui. Harga tiket masuk yang diberlakukan di De Keraton Bay Waterpark cukup terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

HariHarga Tiket
Senin – JumatRp40.000
Sabtu & Minggu / Libur NasionalRp50.000

Untuk pengunjung yang datang pada hari biasa seperti Senin sampai Jumat, harga tiket masuk per orangnya adalah Rp. 40.000. Namun, jika berkunjung di akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu, harga tiket masuknya akan menjadi Rp. 50.000 per orang. Jangan khawatir, karena dengan harga tersebut kamu bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalam De Keraton Bay Waterpark secara gratis. Namun, jika ada wahana tertentu yang membutuhkan biaya tambahan, maka kamu harus membayar biaya tambahan tersebut secara terpisah.

Jam Buka

De Keraton Bay Waterpark buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Selain itu, De Keraton Bay Waterpark juga buka pada hari libur nasional. Namun, pastikan untuk selalu memeriksa jadwal buka terbaru sebelum mengunjungi De Keraton Bay Waterpark. Jam buka dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, terutama pada kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

HariJam Buka
Senin-Minggu08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Jangan khawatir jika Anda kehabisan waktu saat bermain di De Keraton Bay Waterpark, karena setiap wahana dan kolam memiliki waktu tutup yang berbeda-beda. Pastikan untuk memeriksa jadwal tutup wahana dan kolam sebelum memutuskan untuk bermain agar tidak kecewa.

Aktivitas Seru De Keraton Bay Waterpark

De Keraton Bay Waterpark menawarkan beragam aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. Berikut beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke waterpark ini:

Bermain Air

Bermain Air (2)

De Keraton Bay Waterpark menawarkan berbagai jenis kolam renang yang bisa kamu coba. Mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, kolam arus, kolam ombak hingga kolam balita. Nikmati sensasi bermain air dengan keluarga atau teman-temanmu di kolam-kolam tersebut.

Tornado dan Bumerang

Tornado dan Bumerang

Rasakan adrenalinmu meledak-ledak dengan mencoba wahana Tornado dan Bumerang. Wahana Tornado akan memacumu meluncur dengan kecepatan tinggi sebelum masuk ke dalam lubang besar yang berputar-putar, sedangkan wahana Bumerang akan memacumu meluncur ke atas dan ke bawah dalam kecepatan tinggi sebelum kembali ke titik awal.

Kolam Mandi Busa

Kolam Mandi Busa

Jika kamu ingin menikmati kegiatan yang lebih santai, kamu bisa mencoba kolam mandi busa. Di dalam kolam ini, kamu akan disuguhkan berbagai macam busa yang mengapung dan menciptakan suasana yang lebih menyenangkan.

Ember Tumpah

Ember Tumpah

Bagi kamu yang suka dengan air terjun, Ember Tumpah bisa menjadi pilihan yang tepat. Di dalam wahana ini, kamu akan disiram oleh air dari sebuah ember besar yang tiba-tiba tumpah. Sensasinya seperti kamu berada di bawah air terjun yang menyegarkan.

Arena Panahan

Arena Panahan

Bagi kamu yang suka olahraga, De Keraton Bay Waterpark juga menyediakan arena panahan. Kamu bisa mencoba memanah dengan sasaran yang sudah disediakan di area tersebut.

Taman Bermain

Taman Bermain

Untuk kamu yang membawa anak-anak, De Keraton Bay Waterpark juga memiliki taman bermain yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Taman bermain ini dilengkapi dengan berbagai macam permainan seperti jungkat-jungkit, ayunan dan lain sebagainya.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke De Keraton Bay Waterpark.

Fasilitas

De Keraton Bay Waterpark merupakan sebuah destinasi wisata air yang memiliki fasilitas lengkap dan memadai. Fasilitas yang tersedia di sini mencakup segala sesuatu yang dibutuhkan oleh pengunjung agar dapat menikmati liburan yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di De Keraton Bay Waterpark:

  • Kolam Renang: De Keraton Bay Waterpark menyediakan beberapa jenis kolam renang yang dapat dinikmati oleh pengunjung dengan berbagai usia. Terdapat kolam balita, kolam anak-anak, kolam remaja, dan kolam dewasa. Kolam-kolam tersebut memiliki ukuran yang berbeda-beda, dilengkapi dengan slide, dan selalu terjaga kebersihannya.
  • Wahana Air: Selain kolam renang, De Keraton Bay Waterpark juga memiliki berbagai macam wahana air yang menarik dan cocok bagi mereka yang mencari sensasi berbeda saat bermain air. Wahana-wahana tersebut antara lain seperti arena panahan, taman bermain, kolam bermain, ember tumpah, serta slide-slide yang memacu adrenalin seperti tornado dan bumerang. Selain itu, juga terdapat kolam arus dan kolam ombak yang memacu adrenalin.
  • Fasilitas Pendukung: Fasilitas pendukung yang tersedia di De Keraton Bay Waterpark sangat lengkap dan memadai. Terdapat toilet, kamar bilas, gazebo, persewaan ban dan jaket renang, toko cinderamata, lahan parkir, kantin dan aula serba guna yang dapat disewakan. Selain itu, untuk pengunjung yang ingin berenang dengan lebih intens, De Keraton Bay Waterpark juga menyediakan layanan privat les renang, dengan pelatih-pelatih yang profesional dan bersertifikat.
  • Spot Selfie: De Keraton Bay Waterpark juga dilengkapi dengan spot-spot selfie yang Instagramable, sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen liburan mereka dengan mudah. Terdapat banyak spot menarik yang cocok untuk berfoto, sehingga pengunjung dapat membawa pulang kenangan indah dari De Keraton Bay Waterpark.

Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, De Keraton Bay Waterpark merupakan destinasi wisata air yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Semua fasilitas di sini selalu dijaga kebersihannya dan dilengkapi dengan tim lifeguard yang profesional untuk menjaga keselamatan pengunjung.

Alamat dan Kontak De Keraton Bay Waterpark

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke De Keraton Bay Waterpark, alamatnya berada di Jl. Raya Cikampek KM.57, Karawang, Jawa Barat. Lokasinya cukup strategis, dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Jika ingin bertanya lebih lanjut mengenai informasi tiket, fasilitas, atau pun paket liburan, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0267) 4335888 atau melalui email ke [email protected].

Jangan ragu untuk menghubungi De Keraton Bay Waterpark jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut sebelum berkunjung. Semoga liburan Anda di tempat wisata air yang satu ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Tips Liburan di De Keraton Bay Waterpark

Tips Liburan di De Keraton Bay Waterpark

Liburan ke tempat wisata air seperti De Keraton Bay Waterpark tentunya akan menyenangkan bagi siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa. Namun, agar liburanmu semakin menyenangkan, ada beberapa tips yang bisa kamu coba:

  • Datang di hari kerja atau di luar musim liburan: Hindari datang ke De Keraton Bay Waterpark pada hari libur atau musim liburan karena tempat wisata air ini akan sangat ramai dan antrean untuk masuk ke wahana bisa sangat panjang. Jika memungkinkan, datanglah di hari kerja atau di luar musim liburan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih santai dan nyaman.
  • Pilih pakaian yang sesuai: Pastikan kamu memilih pakaian yang sesuai untuk kegiatan berenang di De Keraton Bay Waterpark. Gunakan pakaian renang yang nyaman dan cocok untuk aktivitas air. Jangan lupa untuk membawa handuk, baju ganti, dan sandal karet agar kamu bisa lebih leluasa saat berpindah-pindah dari satu wahana ke wahana lainnya.
  • Bawa perlengkapan tambahan: Selain pakaian renang, ada beberapa perlengkapan yang bisa kamu bawa untuk membuat liburanmu lebih menyenangkan. Misalnya, kamera underwater atau action camera yang dapat merekam momen-momen serumu saat bermain air. Kamu juga bisa membawa permainan air seperti bola air atau perosotan kecil untuk anak-anak.
  • Jangan lupa beristirahat dan minum air yang cukup: Liburan ke tempat wisata air bisa sangat melelahkan, terutama jika kamu bermain air selama berjam-jam. Jangan lupa untuk beristirahat sesekali, minum air yang cukup, dan menghindari terik matahari di siang hari. Jangan lupa juga untuk mengoleskan sunscreen atau tabir surya agar kulitmu terlindungi dari sinar UV.
  • Patuhi aturan keamanan: De Keraton Bay Waterpark memiliki aturan keamanan yang ketat untuk menjaga keselamatan pengunjung. Patuhi aturan-aturan tersebut dan dengarkan instruksi dari petugas yang bertugas di sana. Jangan memaksa diri untuk melakukan aktivitas yang diluar kemampuanmu atau mengabaikan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba saat berkunjung ke De Keraton Bay Waterpark. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, liburanmu akan semakin menyenangkan dan aman. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×