Selasa, Februari 27, 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rawa Sikut Maret 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rawa Sikut, HTM : Rp15.000 – Rp25.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 17.30 WIB, Lokasi : Jl. Raya Syeh Quro, Talagamulya, Kec. Talagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41381, Telepon : -.

Kolam renang adalah tempat yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama saat musim panas tiba. Salah satu kolam renang yang terkenal di daerah Jakarta adalah Kolam Renang Rawa Sikut. Kolam renang ini menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang kolam renang Rawa Sikut, mulai dari sejarahnya hingga mengapa kolam renang ini begitu populer.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rawa Sikut

Kolam Renang Rawa Sikut adalah salah satu destinasi wisata di Jakarta yang menawarkan kolam renang dengan fasilitas lengkap seperti kolam anak, kolam renang dewasa, waterpark, dan taman bermain anak-anak. Dikelola oleh PT. Rawa Sikut Permai, kolam renang ini pertama kali dibuka pada tahun 1993. Sejak saat itu, Kolam Renang ini telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Berbagai aktivitas dan fasilitas yang disediakan membuat pengunjung bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dengan sangat menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rawa Sikut

Kolam Renang Rawa Sikut terletak di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Kolam renang ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang utama, kolam anak-anak, taman bermain, lapangan futsal, dan ruang makan. Kolam renang ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat menampung banyak pengunjung.

Untuk dapat menikmati fasilitas di Kolam Renang ini, pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk Kolam Renang Rawa Sikut bervariasi tergantung pada hari dan waktu kunjungan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rawa Sikut
Tiket MasukRp15.000
Sewa BanRp25.000

Tiket masuk tersebut sudah termasuk fasilitas seperti kolam renang dan taman bermain. Namun, untuk dapat menggunakan fasilitas lain seperti lapangan futsal dan ruang makan, pengunjung harus membayar tambahan biaya.

Jam buka Kolam Renang Rawa Sikut

Kolam Renang Rawa Sikut merupakan destinasi wisata yang bisa dikunjungi setiap hari. Jam buka kolam renang ini dimulai dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore. Jadi, kamu bisa mengatur jadwal liburanmu dengan lebih leluasa tanpa perlu khawatir kehabisan waktu. Selain itu, kolam renang ini juga memiliki tarif tiket yang cukup terjangkau, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya yang terlalu besar.

Jam Operasional
Jam Buka09:00 – 17:30 WIB

Aktivitas di Kolam Renang Rawa Sikut

Kolam renang Rawa Sikut menjadi salah satu destinasi favorit bagi pengunjung yang ingin melepas penat dan menikmati suasana alam yang asri. Selain menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tempat ini juga menawarkan berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di kolam renang Rawa Sikut:

Berenang

Berenang (1)

Aktivitas pertama yang wajib dilakukan ketika berkunjung ke kolam renang Rawa Sikut adalah berenang. Kolam renang yang luas dengan air yang jernih dan bersih, membuat pengunjung betah untuk berlama-lama berenang di sini. Selain itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti shower dan toilet yang membuat pengunjung semakin nyaman.

Bermain Volley

Bermain Volley

Aktivitas berikutnya yang bisa dilakukan di kolam renang Rawa Sikut adalah bermain volley. Pengunjung dapat membentuk tim dengan teman-temannya dan bermain bola voli di lapangan yang tersedia di sini. Tentunya aktivitas ini akan membuat pengunjung semakin senang dan mempererat tali persahabatan.

Bersantai di Gazebo

Bersantai di Gazebo (1)

Setelah berenang atau bermain volley, pengunjung dapat bersantai sejenak di gazebo yang tersedia di sekitar kolam renang. Di sini pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan asri sambil menikmati minuman segar atau makanan ringan.

Menikmati Makanan dan Minuman

Menikmati Makanan dan Minuman

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke kolam renang Rawa Sikut tanpa menikmati makanan dan minuman yang tersedia di sini. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan yang tersedia seperti nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Selain itu, minuman segar seperti es kelapa muda, jus buah, dan es teh juga tersedia di sini.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di kolam renang ini. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan baik dan membawa perlengkapan renang yang cukup untuk menikmati aktivitas yang ada di sini.

Fasilitas Kolam Renang Rawa Sikut

Kolam Rawa Sikut adalah destinasi wisata yang terkenal di daerahnya, dan pengelolaannya pun dilakukan dengan baik untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjungnya. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Kolam Rawa Sikut:

  1. Area Parkir Luas: Kolam Rawa Sikut menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung. Anda tidak perlu khawatir tentang tempat parkir.
  2. Musholla: Untuk kenyamanan pengunjung yang ingin beribadah, tersedia musholla di area wisata ini.
  3. Toilet dan Kamar Mandi Bilas: Fasilitas toilet dan kamar mandi bilas yang bersih dan terawat dengan baik tersedia untuk pengunjung.
  4. Ruang Ganti: Kolam Rawa Sikut juga menyediakan ruang ganti bagi pengunjung yang ingin mengganti pakaian atau bersiap sebelum dan setelah berenang.
  5. Warung: Anda dapat menemukan warung di area wisata ini, tempat Anda dapat membeli makanan dan minuman untuk menghilangkan rasa lapar dan haus setelah beraktivitas.

Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung sehingga mereka dapat menikmati waktu mereka di Kolam Rawa Sikut dengan nyaman. Pastikan untuk membawa apa yang Anda butuhkan selama kunjungan Anda, dan bersiaplah untuk menikmati pengalaman yang menyenangkan di destinasi wisata ini.

Lokasi Kolam Renang Rawa Sikut

Kolam Renang Rawa Sikut terletak di Jl. Raya Syeh Quro, Talagamulya, Kec. Talagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41381. Lokasinya yang strategis menjadikannya mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi atau umum. Selain itu, harga tiket masuk yang terjangkau juga menjadi alasan mengapa kolam renang ini begitu populer.

Tips Liburan ke Kolam Renang Rawa Sikut

Tips Liburan ke Kolam Renang Rawa Sikut

Berikut adalah tips liburan ke Kolam Renang Rawa Sikut yang dapat membantu Anda menikmati liburan dengan lebih nyaman dan menyenangkan:

  • Persiapkan pakaian yang sesuai: Pastikan Anda membawa pakaian renang yang nyaman dan sesuai untuk berenang. Selain itu, bawalah juga baju ganti dan handuk agar Anda dapat berganti setelah berenang.
  • Bawa perlengkapan mandi: Perlengkapan mandi seperti sabun, sampo, dan sikat gigi akan berguna jika Anda ingin mandi atau membersihkan diri setelah berenang.
  • Bawa uang tunai secukupnya: Pastikan Anda membawa uang tunai secukupnya untuk membayar tiket masuk kolam renang dan untuk membeli makanan dan minuman di tempat tersebut.
  • Datang saat hari biasa: Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai, hindari datang pada hari libur atau akhir pekan.
  • Patuhi aturan yang ada: Setiap tempat wisata memiliki aturan dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh pengunjung. Pastikan Anda membaca dan mematuhi aturan yang ada di Kolam Renang ini.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menikmati liburan ke Kolam Renang Rawa Sikut dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×