Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang Mei 2024

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang, HTM : Rp35.000 – Rp60.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 18.00 WIB, Lokasi : Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391, Telepon : (022) 2787766/087823884888.

Floating Market Lembang adalah destinasi wisata yang sangat populer di Bandung, Jawa Barat. Terletak di kawasan Lembang yang sejuk, pasar apung ini menawarkan pengalaman unik berbelanja sambil menikmati suasana danau yang tenang. Namun, selain belanja, ada juga banyak hal yang bisa dilakukan di Floating Market Lembang, mulai dari mencicipi berbagai kuliner, bermain dengan anak-anak di taman bermain, hingga berfoto dengan pemandangan danau yang indah.

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Bagi para pengunjung yang baru pertama kali datang, sebaiknya mempersiapkan waktu yang cukup untuk menikmati semua keindahan dan aktivitas di Floating Market Lembang. Selain itu, pengunjung juga disarankan untuk datang pada hari kerja atau saat tidak sedang liburan agar bisa lebih menikmati suasana yang tenang dan tidak terlalu ramai. Selain itu, pastikan juga membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen indah di sana.

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Untuk masuk ke Floating Market Lembang, para pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Saat ini, harga tiket masuk Floating Market Lembang sebesar Rp 20.000 per orang. Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan dari pihak pengelola. Untuk anak-anak, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per anak.

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang
Tiket Masuk RegulerRp35.000
Tiket Masuk Paket 1Rp50.000
Tiket Masuk Paket 2Rp50.000
Tiket Masuk Paket 3Rp60.000
Wahana PermainanRp10.000 – Rp60.000

Beberapa hal yang penting untuk diperhatikan oleh pengunjung adalah sebagai berikut:

  1. Anak usia 2 tahun akan dikenakan biaya tiket masuk normal saat berkunjung ke Floating Market Lembang. Ini perlu menjadi pertimbangan bagi orangtua atau pengunjung yang membawa anak kecil.
  2. Tidak ada batasan usia untuk berkunjung ke Floating Market Lembang, sehingga semua kalangan dapat menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh tempat wisata ini.
  3. Penting untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ketika berada di area wisata, seperti penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara teratur. Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan bersama selama kunjungan.
  4. Terdapat beberapa jenis tiket masuk yang dapat dipilih oleh pengunjung, antara lain:
    • Tiket masuk reguler mencakup Welcome Drink, akses ke Floating Market, dan Rainbow Garden.
    • Tiket masuk paket 1 mencakup Welcome Drink, akses ke Floating Market, Kota Mini, dan Rainbow Garden.
    • Tiket masuk paket 2 mencakup Welcome Drink, akses ke Floating Market, Rainbow Garden, dan Rainbow Slide.
    • Tiket masuk paket 3 mencakup akses ke Floating Market, Rainbow Garden, dan Swimming Pool.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Promo Mei 2024

Selain itu, untuk menikmati berbagai wahana di dalam Floating Market Lembang, pengunjung harus membayar biaya tambahan. Meskipun demikian, harga tiket masuk yang terjangkau membuat Floating Market Lembang menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Jam Buka Floating Market Lembang

Untuk dapat menikmati pengalaman yang lengkap di Floating Market Lembang, ada baiknya untuk mengetahui jam buka tempat wisata ini terlebih dahulu. Floating Market Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 18.00 malam. Namun, pada hari Sabtu dan Minggu, tempat wisata ini dibuka hingga pukul 19.00 malam.

Jam Buka
Weekday09.00 – 18.00 WIB
Weekend08.00 – 19.00 WIB

Jam operasional yang cukup panjang ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati suasana dan semua hal yang ditawarkan di Wisata Lembang inidengan lebih leluasa. Jadi, pastikan untuk datang saat buka agar bisa menikmati pengalaman wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Suasana Floating Market Lembang

Floating Market Lembang menawarkan suasana pasar tradisional dengan nuansa modern yang instagramable. Di pasar apung ini pengunjung dapat menikmati berbagai macam kulineran yang lezat serta berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Kulineran di Pasar Apung

Kulineran di Pasar Apung

Terdapat beragam kulineran yang dapat dicicipi di Floating Market Lembang. Mulai dari makanan ringan seperti keripik, jagung bakar, dan bakso goreng hingga hidangan utama seperti nasi goreng, mie goreng, sate, dan masih banyak lagi. Satu hal yang pasti, pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan kulineran yang lezat dan menggugah selera.

Playground Sarana Bermain Anak

Playground Sarana Bermain Anak

Floating Market Lembang juga menyediakan playground sebagai sarana bermain anak-anak. Anak-anak dapat menikmati berbagai macam permainan seperti trampolin, wahana jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu menjadi nilai plus bagi pengunjung yang datang bersama keluarga.

Costume Play Ala Jepang

Costume Play Ala Jepang

Salah satu kegiatan yang paling diminati oleh pengunjung adalah costume play. Pengunjung dapat berfoto dengan berbagai kostum yang tersedia, terutama kostum ala Jepang seperti yukata, kimono, dan samurai. Aktivitas ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto-foto dengan nuansa yang berbeda.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru Mei 2024

Berkeliling Danau Dengan Perahu

Berkeliling Danau Dengan Perahu

Bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan danau, dapat berkeliling dengan perahu di sekitar danau. Berkeliling dengan perahu merupakan aktivitas yang menenangkan dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda.

Pemandangan Unik Untuk Berfoto

Pemandangan Unik Untuk Berfoto

Floating Market Lembang juga menawarkan pemandangan yang unik dan instagramable yang dapat dijadikan tempat berfoto. Terdapat banyak spot foto menarik seperti jembatan gantung, rumah-rumah panggung, hingga dekorasi-dekorasi yang instagramable. Pengunjung dapat berfoto untuk mengabadikan momen di Wisata Lembang Ini.

Itulah beberapa aktivitas yang dapat dinikmati di Floating Market Lembang, baik untuk menikmati kulineran, bermain bersama anak, hingga mencari spot foto yang unik dan menarik.

Fasilitas Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata yang menarik di Bandung yang menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjungnya. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang dapat Anda temukan di Floating Market Lembang:

  • Area Parkir Luas dan Aman: Floating Market Lembang memiliki area parkir yang luas dan aman, sehingga Anda dapat dengan nyaman membawa kendaraan pribadi Anda tanpa khawatir tentang tempat parkir.
  • Musholla dan Toilet Bersih: Untuk kenyamanan pengunjung, tersedia musholla dan toilet yang bersih dan terawat dengan baik. Anda dapat beribadah atau sekadar menghilangkan rasa lelah di fasilitas ini.
  • Area Santai: Floating Market Lembang memiliki area tempat duduk yang nyaman, yang memungkinkan Anda untuk bersantai, menikmati suasana, dan menikmati pemandangan sekitar pasar apung.
  • Layanan Keuangan: Untuk kemudahan transaksi, tersedia fasilitas ATM dan area pengisian uang elektronik seperti OVO dan Gopay. Anda juga dapat menggunakan kartu kredit atau debit saat berbelanja di tenant-tenant yang ada.
  • Kantin dan Minimarket: Jika Anda ingin membeli makanan dan minuman atau kebutuhan lainnya, Anda dapat mengunjungi kantin dan minimarket di area parkir.

Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memastikan pengalaman wisata Anda di Floating Market Lembang berjalan lancar dan nyaman. Anda dapat menikmati berbagai kegiatan, mencicipi kuliner lezat, dan berbelanja suvenir tanpa perlu khawatir tentang fasilitas yang tersedia.

Alamat & Lokasi Floating Market Lembang

Jika kamu ingin berkunjung ke Floating Market Lembang, tentu saja kamu harus tahu alamat dan lokasinya terlebih dahulu. Alamat Floating Market Lembang berada di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini berada di kawasan Lembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Kamu bisa mengaksesnya dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti taksi atau angkutan kota.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Gunung Putri Lembang Mei 2024

Lokasi wisata ini sendiri berada di tepi danau. Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang tenang. Jika kamu ingin menikmati pemandangan danau dari dekat, kamu bisa menyewa perahu dan berkeliling sekitar danau. Namun, pastikan untuk mematuhi aturan yang ada dan mengikuti instruksi dari pihak pengelola.

Tips berwisata ke Floating Market Lembang

Tips berwisata ke Floating Market Lembang

Berikut beberapa tips berwisata ke Floating Market Lembang yang dapat membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik:

  • Datang Pagi Hari: Wisata Lembang ini biasanya menjadi tempat wisata yang ramai pada siang dan sore hari. Jika ingin menikmati suasana pasar yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai, disarankan untuk datang lebih awal pada pagi hari.
  • Siapkan Budget yang Cukup: Floating Market Lembang menawarkan berbagai jenis kuliner yang lezat dan beragam aktivitas yang menarik. Sebaiknya Anda menyiapkan budget yang cukup untuk dapat menikmati semua hal tersebut tanpa perlu khawatir tentang kekurangan budget di tengah perjalanan.
  • Pilih Waktu yang Tepat: Untuk dapat menikmati keindahan di tempat wisata Lembang ini, disarankan untuk datang pada saat cuaca cerah. Jika datang pada saat hujan, beberapa area di Floating Market dapat menjadi licin dan kurang aman untuk berjalan.
  • Gunakan Pakaian yang Nyaman: Floating Market Lembang terdiri dari berbagai area yang dapat dijelajahi seperti pasar, kolam danau, dan area permainan. Sebaiknya Anda menggunakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk berjalan-jalan dan bermain.
  • Patuhi Aturan dan Etika Berlalu Lintas di Area Perahu: Jika ingin menikmati keindahan danau dengan berkeliling menggunakan perahu, pastikan untuk mematuhi aturan dan etika berlalu lintas di area perahu agar perjalanan Anda menjadi aman dan menyenangkan.
  • Jangan Lupa Membawa Kamera: Tempat wisata Lembang Bandung ini menyediakan berbagai pemandangan yang unik dan menarik untuk berfoto. Pastikan Anda membawa kamera atau smartphone untuk menangkap momen-momen indah tersebut.

Dengan memperhatikan tips di atas, diharapkan kunjungan Anda ke Floating Market Lembang dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×