Harga Tiket Masuk Fun Park Waterboom Tangerang Mei 2024

Harga Tiket Masuk Fun Park Waterboom Tangerang, HTM : Rp25.000 – Rp30.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jalan Raya Regency II Blok BG, Kuta Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560, Telepon : 0821-2335-6665.

Liburan dengan bermain air memang selalu menyenangkan, apalagi jika tempatnya dilengkapi dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik. Salah satu tempat wisata air yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Fun Park Waterboom Tangerang. Taman air ini terletak di kawasan Modernland Tangerang dan menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Harga Tiket Masuk Fun Park Waterboom Tangerang

Sebelum Anda merencanakan perjalanan ke Fun Park Waterboom Tangerang, hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah harga tiket masuknya. Dalam artikel ini, kami akan membahas rinci mengenai harga tiket masuk Fun Park Waterboom Tangerang, sehingga Anda bisa mempersiapkan anggaran liburan dengan lebih baik. Selain itu, kami juga akan memberikan informasi penting lainnya, seperti jam buka, fasilitas, wahana permainan, dan tips liburan yang berguna bagi Anda. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Fun Park Waterboom Tangerang

Fun Park Waterboom Tangerang adalah tempat wisata yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman. Sebelum memutuskan untuk pergi ke sana, pastikan kamu mengetahui harga tiket masuk agar bisa membuat perencanaan anggaran yang tepat.

Berikut adalah tabel harga tiket masuk Fun Park Waterboom Tangerang:

Harga Tiket Masuk Fun Park Water Boom Tangerang
Tiket Masuk Weekday (Senin – Jumat)Rp25.000
Tiket Masuk Weekend (Sabtu – Minggu)Rp30.000

Harga tiket masuk di atas belum termasuk biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Perlu diketahui juga bahwa harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selain tiket masuk reguler, Fun Park Waterboom Tangerang juga menyediakan paket-paket khusus seperti Family Package dan Birthday Package. Kamu bisa menghubungi pihak Fun Park Waterboom Tangerang untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket tersebut.

Jangan lupa juga untuk membeli tiket secara online melalui website resmi Fun Park Waterboom Tangerang atau platform booking tiket online seperti Traveloka atau Tiket.com untuk mendapatkan diskon dan kemudahan dalam melakukan pembayaran.

Dengan mengetahui harga tiket masuk Fun Park Waterboom Tangerang, kamu bisa lebih siap dan mengatur anggaran untuk liburan yang menyenangkan di tempat wisata ini.

Jam Buka

Jam buka Fun Park Waterboom Tangerang dapat berbeda-beda tergantung pada hari dan waktu tertentu. Berikut adalah jadwal jam buka yang berlaku:

Jam Buka Fun Park Water Boom Tangerang
Senin – Jumat08.00 – 16.00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah08.00 – 17.00 WIB
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Taman Wisata Situ Gintung Mei 2024

Dengan jadwal yang berbeda antara hari biasa dengan akhir pekan atau hari libur, para pengunjung bisa memperhatikan dengan seksama jadwal tersebut sebelum memutuskan datang ke Fun Park Waterboom Tangerang. Jangan sampai kecewa karena datang pada saat tempat wisata tersebut sedang tidak buka.

Tidak hanya itu, pengunjung juga disarankan untuk datang ke tempat wisata tersebut pada pagi hari untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan bisa menikmati seluruh fasilitas dan wahana yang ada di Fun Park Waterboom Tangerang.

Wahana Fun Park Waterboom

Fun Park Waterboom Tangerang menawarkan berbagai macam wahana permainan air yang cocok untuk segala usia. Terdapat wahana permainan anak yang aman dan menarik, serta wahana peluncuran dewasa yang mengadrenalin.

Berikut adalah beberapa wahana yang dapat ditemukan di Fun Park Waterboom Tangerang:

Wahana Permainan Anak

Wahana Permainan Anak

Bagi anak-anak, Fun Park Waterboom menawarkan berbagai macam wahana permainan air yang aman dan menyenangkan, seperti Water Play Zone dan Fountain Pool. Di Water Play Zone, anak-anak dapat bermain air sembari menikmati slide kecil dan permainan air lainnya. Sementara itu, di Fountain Pool, anak-anak dapat bermain dengan air mancur yang menari-nari.

Wahana Peluncuran Dewasa

Wahana Peluncuran Dewasa

Bagi yang mencari sensasi dan kecepatan, Fun Park Waterboom menawarkan wahana peluncuran dewasa seperti Boomerang, Speed Slide, dan Twizt. Boomerang adalah wahana permainan air yang menarik di mana pengunjung akan merasakan sensasi meluncur ke arah depan dan belakang. Sementara itu, Speed Slide adalah wahana permainan air yang memacu adrenalin dengan kecepatan yang tinggi. Terakhir, Twizt adalah wahana permainan air yang menantang dengan desain melingkar dan terowongan yang gelap.

Kolam Arus

Kolam Arus

Selain wahana permainan air yang mencakup kecepatan dan sensasi, Fun Park Waterboom juga menawarkan Kolam Arus yang menarik. Kolam Arus ini memiliki aliran air yang cukup deras sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi seperti mengarungi sungai dengan arus yang deras. Selain itu, kolam arus juga menyediakan donat air yang dapat dipakai sebagai bantalan untuk mengapung di atas air.

Kolam Renang Olimpik

Kolam Renang Olimpik

Bagi pengunjung yang ingin berenang dan berolahraga, Fun Park Waterboom menawarkan kolam renang olimpik yang cukup besar. Kolam ini dapat digunakan untuk berenang dan berolahraga, maupun sekadar berendam dan bersantai di atas air.

Setiap wahana di Fun Park Waterboom Tangerang memiliki keunikan tersendiri dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda-beda bagi para pengunjung. Namun, perlu diingat bahwa setiap wahana memiliki batasan usia dan berat badan yang berbeda-beda, jadi pastikan untuk memperhatikan petunjuk yang ada di tiap wahana sebelum mencobanya.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pulo Saiji Waterpark Mei 2024

Fasilitas

Selain menawarkan beragam wahana permainan air yang seru, Fun Park Waterboom juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat membuat pengunjung merasa nyaman selama berada di sana. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di Fun Park Waterboom Tangerang:

  • Gazebo: Untuk pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana di sekitar kolam, tersedia gazebo yang dapat disewa dengan harga terjangkau. Gazebo ini biasanya dilengkapi dengan meja dan kursi, sehingga cocok untuk beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan di sekitar kolam.
  • Kursi dan Payung: Selain gazebo, Fun Park Waterboom juga menyediakan kursi dan payung yang dapat digunakan oleh pengunjung secara gratis. Kursi dan payung ini tersedia di sekitar kolam renang, sehingga pengunjung dapat duduk dan bersantai sambil menikmati suasana di sekitar kolam.
  • Ruang Ganti: Untuk pengunjung yang ingin berganti pakaian atau mandi setelah bermain air, tersedia ruang ganti yang bersih dan nyaman. Ruang ganti ini dilengkapi dengan kamar mandi, shower, dan kloset, sehingga pengunjung dapat merasa nyaman dan terjamin kebersihannya.
  • Locker: Untuk menyimpan barang berharga seperti ponsel atau dompet, tersedia locker yang dapat disewa dengan harga terjangkau. Locker ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung, sehingga pengunjung dapat bermain air dengan tenang tanpa khawatir kehilangan barang berharga.
  • Food Court: Setelah lelah bermain air, pengunjung dapat mengisi perut di food court yang tersedia di Fun Park Waterboom. Di sini, tersedia berbagai jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Ada banyak pilihan makanan, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan yang bisa menjadi camilan pengunjung.

Itulah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung di Fun Park Waterboom Tangerang. Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman ini, diharapkan pengunjung bisa merasa puas dan betah selama berada di sana.

Lokasi Fun Park Waterboom Tangerang

Fun Park Waterboom Tangerang terletak di Perumahan Permata Blok BG, Jalan Raya Regency 2, Pasarkemis, Kuta Jaya, Kota Tangerang. Taman rekreasi air ini memiliki lokasi yang strategis, hanya sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 30 menit berkendara dari Jakarta.

Lokasi Fun Park Waterboom Tangerang dapat diakses dengan berbagai transportasi umum seperti taksi, angkutan umum, dan transportasi online. Selain itu, tempat parkir yang luas juga tersedia untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Fun Park Waterboom Tangerang terletak di kawasan perumahan yang cukup ramai, di sekitar lokasi terdapat berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan hotel. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan fasilitas publik yang lengkap, Fun Park Waterboom Tangerang menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonders Mei 2024

Tips Liburan di Fun Park Waterboom Tangerang

Tips Liburan di Fun Park Waterboom Tangerang

Liburan ke Fun Park Waterboom Tangerang bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Berikut ini beberapa tips liburan yang bisa membantu Anda menikmati pengalaman bermain di waterpark tersebut:

  • Rencanakan Kunjungan Anda dengan Baik: Sebaiknya Anda merencanakan kunjungan ke Fun Park Waterboom Tangerang dengan baik. Pastikan Anda memilih hari yang tepat, biasanya hari kerja lebih sepi daripada akhir pekan atau hari libur nasional. Selain itu, cek juga jam buka dan tutup waterpark sehingga Anda dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan baik.
  • Siapkan Pakaian yang Tepat: Sebagai waterpark, Fun Park Waterboom Tangerang memiliki banyak wahana air yang menarik untuk dicoba. Pastikan Anda memakai pakaian yang sesuai dan nyaman untuk bermain air seperti baju renang, kaos oblong, celana pendek, dan sandal atau sepatu khusus untuk air. Jangan lupa juga membawa baju ganti dan handuk agar tidak mengalami masalah saat selesai bermain air.
  • Simpan Barang Berharga dengan Aman: Ketika bermain di waterpark, ada beberapa barang berharga seperti ponsel, kunci mobil, dan dompet yang perlu Anda bawa. Namun, pastikan untuk menyimpan barang-barang tersebut di tempat yang aman seperti loker atau kotak penyimpanan barang. Sehingga Anda dapat bermain air tanpa khawatir kehilangan barang berharga Anda.
  • Patuhi Aturan dan Petunjuk Wahana: Sebelum mencoba wahana air apa pun, pastikan untuk membaca aturan dan petunjuk yang tertera. Patuhi semua aturan keselamatan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas di setiap wahana air. Hal ini sangat penting untuk menjaga keselamatan Anda dan pengunjung lainnya.
  • Cari Waktu yang Tepat untuk Bermain Wahana Favorit Anda: Tentukan waktu yang tepat untuk mencoba wahana favorit Anda. Jika Anda ingin mencoba wahana yang lebih ramai seperti kolam ombak atau kolam arus, pastikan untuk datang di awal atau di akhir hari saat masih sepi. Jika Anda ingin mencoba wahana yang lebih tenang seperti kolam renang, sebaiknya datang pada waktu yang lebih santai.
  • Jangan Lupa Makan dan Minum: Bermain air di waterpark tentu membuat Anda merasa lelah dan haus. Jangan lupa untuk selalu membawa botol minum Anda sendiri dan mengisi ulang di tempat yang tersedia. Anda juga dapat membeli makanan dan minuman di area waterpark, tetapi pastikan untuk memperhatikan kebersihan dan keamanan makanan yang dijual.

Dengan mengikuti beberapa tips di atas, Anda akan dapat menikmati pengalaman bermain air yang menyenangkan dan aman di Fun Park Waterboom Tangerang. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×