Jumat, Februari 2, 2024

Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark Februari 2024

Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark, HTM : Rp 25.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Sumurpanggang, Margadana, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52141, Telepon : 0283341392.

Harga tiket masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark yang murah menjadikan destinasi wisata di Tegal ini menjadi tempat asyik untuk dikunjungi bersama keluarga. Gerbang Mas Bahari Waterpark adalah taman air terbesar di Tegal dengan tempat yang luas, seluncuran air yang mendebarkan, dan banyak wahana permainan yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark

Gerbang Mas Bahari Waterpark menawarkan fasilitas yang nyaman untuk bermain, ada food court dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, kamar mandi dan loker untuk menyimpan barang-barang Anda saat Anda menikmati wahana air. Penasaran berapa kira-kira harga tiket masuk yang disediakan oleh Gerbang Mas Bahari Waterpark ini?

Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark

Wisata waterpark tidak melulu mahal, seperti di waterpark yang ada di tegal ini. Harga tiket masuk gerbang mas bahari waterpark ini cukup terjangkau yaitu Rp 25.000. Dengan harga tiket tersebut sudah bisa masuk ke salah satu waterpark yang terbesar dan juga terlengkap.

Harga Tiket Masuk Bahari Waterpark
Tiket Masuk WeekdayRp25.000
Tiket Masuk WeekendRp30.000

Untuk anak dengan usia 2 tahun keatas udah wajib memiliki tiket masuk.

Jam Buka Gerbang Mas Bahari Waterpark

Tempat wisata waterpark ini di buka pada setiap harinya, sehingga pengunjung bisa bermain di sini pada hari apa saja. Jam buka waterpark ini yaitu mulai pagi hingga sore hari.

Jam Operasional
Senin – Minggu08.00 – 17.00 WIB

Daya Tarik Mas Bahari Waterpark

Daya Tarik Mas Bahari Waterpark

Berada di Tegal, Jawa Tengah, wisata satu ini menjadi favorit bagi kebanyakan warga lokal. Kalau membicarakan Tegal, selalu yang terlintas di pikiran adalah Taman Gucinya. Padahal, ada satu nih wisata yang menarik untuk mengajak keluarga, terutama anak-anak untuk piknik asyik di sini. Apa saja daya tarik dari wisata ini?

Lokasi Dekat Kota

Kalau Anda sedang berada di area kota Tegal, maka Gerbang Mas Bahari Waterpark ini adalah tempat yang cocok dikunjungi. Lokasinya cukup dekat dengan alun-alun kota Tegal sehingga sangat terjangkau untuk dikunjungi.

Gerbang Mas Bahari Waterpark sudah ada sejak 10 Juni 2010 dan 12 tahun berlalu sejak wisata ini dibuka, banyak yang telah mengunjungi kolam renang satu ini. Bukan hanya wisatawan lokal alias warga Tegal saja yang sering mengunjungi Gerbang Mas Bahari Waterpark, namun wisatawan lainpun juga banyak yang berkunjung.

Harga Tiket Murah

Untuk bisa masuk ke Gerbang Mas Bahari Waterpark ini, Anda harus membayar tiket masuk. Nah, harga tiket masuknya sendiri cukup murah dan sudah mencangkup wahana permainan yang disediakan.

Jadi, kalau anak-anak ingin mencoba permainan lainnya yang ada di Gerbang Mas Bahari Waterpark, tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek lagi karena harganya sendiri sudah disesuaikan di awal pembayaran tiket masuk.

Banyak Wahana Permainan

Gerbang Mas Bahari Waterpark ini sangat disukai oleh anak-anak yang ada di Tegal karena dikenal dengan wahana permainan anaknya yang sangat banyak dan beragam. Total, ada 9 wahana permainan yang bisa Anda nikmati di sini bersama anak-anak.

Mulai dari kiddy pool, Octopus Pool sampai wet futsal, semua bisa dinikmati di sini. Mau memanjakan anak dengan banyak permainan yang asyik sampai ia lupa waktu? Ajak saja mereka di Gerbang Mas Bahari Waterpark.

Fasilitas Lengkap

Sudah berdiri 12 tahun lamanya, tentu saja Gerbang Mas Bahari Waterpark ini sudah lengkap sekali ya fasilitas yang disediakan. Anda yang lapar setelah berenang dan bermain, ada food court yang disediakan dengan berbagai macam menu.

Selain itu, kalau Anda ingin menyimpan barang dengan aman, ada loker juga yang pengelola sewakan. Kalau mau berenang tapi takut tenggelam, ada juga yang menyewakan ban. Semua serba lengkap di Gerbang Mas Bahari Waterpark dan apa yang Anda butuhkan semuanya tersedia.

Wahana di Mas Bahari Waterpark

Kiddy Pool

Kiddy Pool

Sesuai namanya nih, maka kolam satu ini memang sengaja didesain untuk anak-anak. Ada banyak permainan anak yang memiliki warna cerah mulai dari water bucketnya, perosotan, bajak laut, samopai pancuran.

Nah, untuk water bucketnya nih, akan tumpah setiap 15 menit sekali. Kolam satu ini hanya memiliki kedalama 30 cm saja dan khusus digunakan anak umur  2 hingga 5 tahun.

Olimpic Pool

Kalau wahana satu ini digunakan untuk mengasah ketrampilan berenang untuk mereka yang sudah professional. Jadi wahana ini seringnya dijadikan tempat latihan orang-orang yang ikut ajang perlombaan sebab desainnya sengaja dibuat selayaknya kolam renang internasional.

Wafe Pool

Wafe Pool

Mau merasakan asyiknya berenang di sebuah kolam namun diterjang ombak? Coba deh renang di wafe pool ini. Rasanya, Anda seperti diayun-ayunkan oleh ombak di pantai. Nah, ombak buatan ini adanya satu jam sekali dengan durasinya 15 menit saja.

Ombak yang disediakan juga mencapai 2 meter sehingga akan sangat menguji nyali Anda. Kalau mau berselancar, pengunjung juga dipersilahkan.

Octopus Pool

Ada juga sebuah wahana gurita raksasa dengan luas kolam 400 m2 dengan dalam hingga 90 cm, cocok untuk anak-anak.

Junior Pool

Junior Pool

Wahana satu ini mirip Olympic Pool tapi kolamnya lebih kecil dengan kedalaman sekitar 150 cm saja. Adapun luas Junior Pool sendiri mencapai 500 m2. Junior pool sendiri disediakan untuk calon atlet.

Senior Pool

Kalau satu ini hampir sama dengan junior pool desainnya, namun kedalamannya bisa sampai 200 cm dan luasnya hingga  5000 m2. Kolam ini khusus dibuat untuk perenang dewasa untuk latihan.

Wild River

Wild River

Sesuai namanya, maka wild river ini adalah kolam renang yang arusnya mirip dengan sungai tapi buatan. Ada juga  pancuran kodok sampai suasana miri pantai. Rute wahananya bisa mencapai hingga 245 meter dan Anda akan berkeliling menyusuri sebuah taman dengan ban.

Ricer Slider

Kalau suka tantangan, cobalah ricel slider atau perosotan dengan kecepatan mencapai 50 km per jamnya yang sudah didesai dengan tikungan.

Patung Paus

Patung Paus

Terakhir, ada spot Patung Ikan Paus dengan ember tumpah dan 8 jenis perosotan yang bisa dicoba untuk anak-anak bermain.

Fasilitas Gerbang Mas Bahari Waterpark

Gerbang Mas Bahari Waterpark di Tegal tidak hanya menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Gerbang Mas Bahari Waterpark:

  1. Kamar Khusus Ganti: Terdapat kamar khusus yang disediakan untuk pengunjung yang ingin mengganti pakaian. Dengan adanya fasilitas ini, pengunjung dapat dengan nyaman mengganti pakaian sebelum dan setelah bermain air.
  2. Karaoke Outdoor: Bagi pengunjung yang ingin menghibur diri dengan bernyanyi, terdapat fasilitas karaoke outdoor di Gerbang Mas Bahari Waterpark. Anda dapat menikmati hiburan karaoke sambil menikmati suasana taman air yang segar.
  3. Toilet: Fasilitas toilet tersedia di area waterpark untuk kenyamanan pengunjung. Anda dapat menggunakan toilet dengan mudah dan bersih selama berada di Gerbang Mas Bahari Waterpark.
  4. Kamar Mandi: Selain toilet, terdapat juga kamar mandi yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk mandi dan membersihkan diri setelah bermain air. Fasilitas ini memastikan pengunjung tetap merasa segar dan nyaman selama berada di waterpark.
  5. Mushola: Bagi pengunjung yang ingin beribadah, terdapat mushola yang disediakan di Gerbang Mas Bahari Waterpark. Pengunjung dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman tanpa harus meninggalkan area waterpark.
  6. Foodcourt: Anda tidak perlu khawatir tentang lapar atau haus saat berada di Gerbang Mas Bahari Waterpark. Terdapat fasilitas foodcourt yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk mengisi perut pengunjung.
  7. Snack Bar: Selain foodcourt, terdapat juga snack bar yang menyediakan berbagai camilan dan minuman ringan untuk pengunjung yang ingin menikmati sesuatu yang ringan selama bermain air.
  8. Tempat Pertemuan: Gerbang Mas Bahari Waterpark juga menyediakan fasilitas tempat pertemuan. Jika Anda ingin mengadakan acara khusus atau pertemuan di waterpark ini, Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan.

Dengan fasilitas yang lengkap seperti itu, Gerbang Mas Bahari Waterpark di Tegal menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dinikmati oleh pengunjung. Nikmati serunya bermain air sambil menikmati fasilitas yang ada di Gerbang Mas Bahari Waterpark.

Lokasi Gerbang Mas Bahari Waterpark

Jadi ingin sekali mengajak keluarga untuk berwisata ke Gerbang Mas Bahari Waterpark nih? Kunjungi waterpark ini di kecamatan Margadana, Kota Tegal, tepatnya Jalan Wahidin Sudirohusodo, kelurahan Pasuruhan Lor.

Rute Menuju Gerbang Mas Bahari Waterpark

Bagi Anda yang sedang berada di pusat kotanya Tegal, maka arahkan kendaraan menuju ke barat di Jl. KH Wahid Hasyim. Selanjutnya, Anda bisa menuju ke Jl. Ki.Gede Sebayu. Dari Jl. Ki Gede Sebayu ini, maka lanjutkan menuju Jl. Tegal – Cilacap.

Jika sudah sampai di Jl.Tegal – Cilacap, maka belok kiri menuju Jl. Raya Pantura. Dari Jl. Raya Pantura ini, Anda bisa lurus saja kemudian ambil kanan setelah Indomaret Margadana.

Tips Berkunjung ke Gerbang Mas Bahari Waterpark

Tips Berkunjung ke Gerbang Mas Bahari Waterpark

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Gerbang Mas Bahari Waterpark di Tegal, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati liburan seru di sana:

  1. Periksa Jadwal dan Informasi: Sebelum berkunjung, pastikan Anda memeriksa jadwal operasional waterpark dan mendapatkan informasi terkini mengenai harga tiket masuk. Hal ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan dengan lebih baik.
  2. Datang di Hari Kerja: Jika memungkinkan, kunjungilah Gerbang Mas Bahari Waterpark di hari kerja atau di luar hari libur, karena biasanya akan lebih sedikit pengunjung. Hal ini akan memberikan Anda kesempatan untuk menikmati wahana dengan lebih nyaman dan menghindari antrian yang panjang.
  3. Gunakan Pakaian yang Nyaman: Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk bermain air. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti, handuk, dan perlengkapan mandi tambahan seperti sabun dan shampoo.
  4. Lindungi Diri dari Sinar Matahari: Jaga kesehatan Anda dengan menggunakan tabir surya atau pelindung kulit lainnya untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang terik. Topi dan kacamata hitam juga dapat melindungi wajah dan mata Anda.
  5. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Sebelum menggunakan wahana permainan, pastikan Anda membaca dan mematuhi aturan serta petunjuk yang diberikan oleh petugas waterpark. Hal ini penting untuk menjaga keamanan dan keselamatan Anda sendiri serta pengunjung lainnya.
  6. Bersiap untuk Aktivitas Lainnya: Selain bermain air, Gerbang Mas Bahari Waterpark mungkin juga menawarkan aktivitas lain seperti karaoke atau olahraga air. Jika Anda tertarik, pastikan Anda mempersiapkan diri dengan membawa peralatan yang diperlukan.
  7. Perhatikan Kebersihan: Dalam kunjungan Anda, tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mematuhi peraturan yang berlaku di waterpark. Dengan menjaga kebersihan, Anda turut berkontribusi menjaga kenyamanan bagi pengunjung lainnya.
  8. Nikmati Makanan dan Minuman: Jangan lupa mencoba hidangan dan minuman yang disajikan di foodcourt atau snack bar waterpark. Menikmati makanan dan minuman di tengah keseruan bermain air akan menjadi pengalaman yang lebih lengkap.
  9. Abadikan Momen: Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen seru Anda di Gerbang Mas Bahari Waterpark. Ambil foto-foto menarik dan buat kenangan indah selama liburan Anda di sana.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati kunjungan ke Gerbang Mas Bahari Waterpark dengan lebih menyenangkan dan terorganisir. Selamat berlibur dan nikmati serunya bermain air di waterpark ini!

Murah sekali bukan harga tiket masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark? Hanya dipatok Rp 15 ribu saja dan sudah bisa menikmati seluruh wahana yang disediakan? Tidak heran jika wisata satu ini sering ramai, apalagi jika masuk musim liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×