Harga Tiket Masuk Haluu World Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Haluu World, HTM : Rp 90.000 – Rp 110.000, Jam Buka : 10:30 WIB – 21:00 WIB, Lokasi : The Warehouse Plaza Indonesia. Jl. M.H. Thamrin No.28-30 9 5 RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10350, Telepon : -.

Harga tiket masuk Haluu World menjadi salah satu hal yang penting untuk dicari tahu sebelum berkunjung ke sana. Haluu World memang sangat pas dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin bersenang-senang bersama keluarga di hari libur. Tempat wisata unik di Jakarta yang satu ini juga menyediakan beragam spot foto unik yang akan membuat liburan semakin seru.

Harga Tiket Masuk Haluu World

Meskipun wisata instagramable ini belum lama dibuka untuk umum, tetapi peminatnya terbukti cukup banyak. Pengunjung Haluu World kebanyakan berasal dari kalangan millennial kekinian yang hobi hunting foto di tempat-tempat kece. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta atau kebetulan sedang ada agenda ke Jakarta, jangan lupa masukkan Haluu World dalam list tujuan.

Harga Tiket Masuk Haluu World

Seperti tempat wisata lainnya, harga tiket masuk haluu World berbeda antara weekday dengan weekend atau hari libur. Jika Anda berkunjung pada hari biasa, maka harga tiket masuk yang harus dibayarkan adalah Rp90.000 per orang. Sedangkan jika Anda berkunjung pada weekend atau hari libur tentu, tiket masuknya naik menjadi Rp110.000.

Harga Tiket Masuk Hulu World
Hari biasaRp 90.000
Hari libur/akhir pekanRp 110.000

Namun, harga tiket masuk tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola wisata. Kalau mau lebih hemat, lebih baik Anda berkunjung pada hari biasa saja. Selain lebih murah, di hari biasa Haluu World juga tak terlalu padat pengunjung sehingga Anda bisa lebih leluasa ber-selfie ria di spot-spot yang tersedia.

Jam Operasional Haluu World

Untuk jam operasionalnya, Haluu World buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Dengan jam buka yang cukup panjang tersebut, Anda bisa berlama-lama di sana sambil menikmati fasilitas yang ada.

Jam Operasional
Setiap hari10:00 – 21:30 WIB

Perlu diketahui, pengunjung diberi waktu tertentu untuk masuk ke spot foto. Hal ini dikarenakan pengunjungnya sangat banyak sehingga dikhawatirkan akan berdesak-desakan jika tidak diberi batasan waktu. Sehingga Anda perlu menyiapkan pose-pose yang seru sebelum masuk ke sana.

Fakta Unik Wisata Haluu World

Fakta Unik Wisata Haluu World

Anak muda zaman sekarang pasti selalu tertarik dengan tempat wisata yang keren dan bagus untuk berfoto seperti Haluu World. Selain keren, rupanya Haluu World juga mempunyai beberapa fakta unik sebagai berikut:

Nama Haluu Berasal dari Bahasa Finlandia

Kata halu memang sedang cukup populer belakangan ini di kalangan pengguna media sosial. Halu merupakan kependekan dari halusinasi yang artinya mengkhayal. Sehingga banyak orang yang menyangka kalau Haluu World merupakan objek wisata yang menawarkan media untuk mendukung khayalan kaum muda.

Haluu berasal dari bahasa Finlandia yang bermakna “keinginan”. Haluu World memvisualisasikan dunia mimpi para perempuan. Selain itu, Haluu juga bisa diartikan sebagai keinginan anak muda yang menjadikan berfoto sebagai salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi.

Memiliki 13 Spot Foto yang Kekinian

Haluu World menghadirkan 13 spot foto yang akan sangat memanjakan pengunjung. Hadirnya Haluu World seolah menjawab permintaan generasi kekinian yang haus akan tempat-tempat yang instagramable.

Memiliki Pemandu yang Muda dan Komunikatif

Saat memasuki area Haluu World, Anda akan disambut oleh pemandu yang akan menjelaskan peraturan dan larangan yang harus dipatuhi. Pemandu yang ditugaskan pun sangat komunikatif sehingga apa yang disampaikan sangat mudah dipahami. Pengunjung juga akan diberi guide map dengan warna-warni yang lucu.

Spot Foto di Haluu World Jakarta

Ini dia 13 pilihan spot foto di Haluu World yang semuanya wajib Anda masuki:

Mouline Rounge

Mouline Rounge

Spot pertama yang bisa ditemui saat masuk ke wisata ini adalah Mouline Rounge yang berisi lima kepala jerapah berkaki flamingo. Area yang didominasi dengan warna pink ini menggambarkan mimpi kebanyakan perempuan milenial yang ingin memiliki keki jenjang dan tubuh langsing nan semampai.

Path to Riches

Area ini memiliki makna sebagai jalan untuk masuk ke dalam hidup. Dirancang seperti hitan dengan warna putih dan pepohonan berwarna senada, area ini ini dilengkapi jalur berwarna emas yang melambangkan kemakmuran.

Fish in The Ocean

Area ini membuat kita seolah sedang berada du laut bersama dengan gurita raksasa dan ikan-ikan kecil yang mengelilingi. Gurita di sini merefleksikan karakter manusia yang tidak pernah puas dengan kehidupannya.

Sand of Possibility

Sand of Possibility

Area yang didominasi dengan warna kuning ini menyediakan balon transparan berukuran raksasa. Saat pengunjung masuk, akan menyala blower kecil yang mengeluarkan serpihan kertas berwarna emas yang diibaratkan sebagai kenyataan hidup.

Castle in The Sky

Kalau area ini memiliki kastil kokoh beserta prajuritnya yang didominasi dengan warna ungu. Di dalamnya ada juga sebuah sumur yang diisi dengan banyak lembaran uang kertas dan koin.

Bullshit Zone

Area berupa dinding kaca ini dilengkapi dengan lampu neon ungu yang sangat artistik. Untuk menikmati spot ini, Anda hanya akan diberi waktu satu menit sehingga harus bisa memanfaatkannya secara maksimal.

Overgrowth

Ruangan dengan instalasi toilet pria berwarna hijau dan hitam ini menggambarkan kehidupan yang berlangsung sangat cepat. Pesan yang ingin disampaikan melalui spot ini adalah bahwa jangan pernah tenggelam dengan hal-hal yang tidak berguna.

Bed of Roses

Area dengan sentuhan feminin dengan pemandangan mawar merah muda yang memenuhi dinding ruangan ini juga sangat diminati oleh pengunjung. Ada juga lautan kelopak mawar yang bisa Anda masuki dengan melepas alas kaki.

Carousel of Life

Haluu World Carousel of Life

Instalasi carousel yang dikelilingi bangunan berwarna biru ini mengisyaratkan agar kita mengenang setiap perjalanan dan bangkit dari kesalahan masa lalu.

Spectrum

Area ini menawarkan berbagai buah-buahan palsu berwarna-warni yang menggambarkan serunya kehidupan.

Fondest Memories

Area ini terbentuk dari ingatan masa kecil dengan instalasi kaleng kerupuk berwarna kuning dan mi instan raksasa yang pasti membuat Anda bernostalgia.

Possibilities

Di area ini Anda akan akan disuguhi dengan bean bag berwarna-warni dengan dinding yang dilengkapi gambar visual 2D.

Haluu Store

Haluu World Haluu Store

Terakhir Anda akan bertemu dengan Haluu Store yang menjual berbagai merchandise unik seperti kaos, tas, notes, stiker, dan penak-pernik lainnya.

Lokasi Haluu World Jakarta

Lokasi Haluu World ini sangat strategis karena berada di area Plaza Indonesia, salah satu mal terbesar di Jakarta. Alamat detailnya adalah di Jl. MH. Thamrin RT 09/RW 05, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Rute Menuju Haluu World

Rute menuju ke Haluu World ini juga sangat mudah karena lokasinya berada di kawasan perkotaan Ibukota. Sehingga ada banyak pilihan rute yang bisa ditempuh untuk bisa sampai ke sana. Anda bisa menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi dengan memanfaatkan aplikasi penunjuk jalan seperti Google Maps.

Itu dia informasi mengenai harga tiket masuk Haluu World yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung ke sana. Meskipun harga tiket masuknya lumayan mahal, tetapi fasilitas yang bisa Anda nikmati di dalamnya dijamin sangat memuaskan. Bagi Anda yang ingin menambah koleksi foto keren di Instagram, bisa segera mengatur waktu untuk meluncur ke Haluu World sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: