Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Terbaru Agustus 2022

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View, HTM : Rp 15.000 – Rp 20.000, Jam Buka : Senin – Jum’at: 09.00 – 21.00, Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional: 08.00 – 21.00, Lokasi : Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55872, Telepon : 0811 3200 9222.

Harga tiket masuk Heha Ocean View semakin banyak dicari oleh kawula muda menjelang tibanya musim liburan. Pasalnya, tempat wisata Jogja satu ini menawarkan berbagai spot yang instagramable dengan latar belakang laut. Tetapi, Heha Ocean View kurang sesuai untuk wisata bersama anak kecil karena harus berjalan kaki cukup jauh sebelum tiba di lokasi.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Terbaru

Perlu diketahui bahwa Heha Ocean View dan Heha Sky View bukanlah tempat yang sama meskipun namanya hampir mirip. Sesuai namanya, yang ditawarkan Heha Sky View adalah keindahan pemandangan langit kota Jogja, bukan laut. Meskipun agak sulit dijangkau, tetapi pemandangan yang disuguhkan Heha Ocean View dijamin akan membuat Anda gagal move on.

Bacaan Lainnya

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Yogyakarta

Heha Ocean View memiliki tarif yang berbeda pada hari dan waktu tertentu. Untuk lebih jelasnya Anda bisa menyimak informasi harga tiket masuk Heha Ocean View berikut:

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View
Tiket Masuk Senin – Jumat09.00-15.00Rp15.000
15.00-21.00Rp20.000
Tiket Masuk Sabtu & Minggu08.00-21.00Rp20.000
Spot Foto
Rainbow, BungaRp10.000
Pink HorizonRp15.000
Hexagram, TerraCurve, Heha Air, Heha Air Baloon, WaterfallRp20.000
Trinity Glass, SantoriniRp30.000

*Anak usia 2 tahun ke atas berlaku harga tiket masuk normal.

Baca : Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Jogja

Dari rincian di atas, Anda bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah jika masuk sebelum pukul 15.00 WIB. Kalau ingin lebih murah lagi Anda bisa membeli tiket terusan Heha Sky View dan Heha Ocean View. Tiket terusan ini bisa digunakan keesokan harinya, tetapi tidak berlaku pada weekend dan hari libur.

Selain membayar tiket masuk, pengunjung juga harus membayar parkir sebesar Rp10.000 untuk mobil dan Rp3.000 untuk motor. Namun harga-harga tersebut biasanya akan mengalami perubahan pada kondisi tertentu, misal saat liburan panjang. Tiap pengunjung juga harus menyiapkan budget tersendiri apabila ingin foto di spot-spot kekinian atau membeli snack di food courts.

Jam Buka Heha Ocean View Yogyakarta

Pengunjung yang datang ke sini dan ingin melihat pemandangan dan juga bisa menghasilkan foto yang indah dan jelas bisa datang ke sini saat siang hari. Namun, karena lokasi tempat ini berada di tepi laut, maka saat siang hari akan terasa sangat panas. Nah untuk yang tidak mau panas-panasan bisa datang saat sore atau malam hari. Sangat di sarankan untuk datang saat hari biasa untuk menghindari ramai. Karena saat musim liburan tempat ini akan sangat padat dan juga ramai sekali.

Jam Buka
Senin – Jumat09.00 – 21.00
Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional08.00 – 21.00

Daya Tarik Heha Ocean View

Heha Ocean View tentu saja menawarkan berbagai daya tarik yang membuatnya diminati oleh para anak muda. Bagi yang belum tahu, ini dia beberapa daya tarik Heha Ocean View:

Beragam Spot Foto dengan Background Laut Lepas

Beragam Spot Foto dengan Background Laut Lepas

Heha Ocean View menawarkan 10 spot foto dengan latar belakang laut lepas yang bisa Anda coba satu persatu. Untuk berfoto, Anda akan dikenai HTM berbeda untuk masing-masing spot dengan rincian sebagai berikut:

Spot FotoTarif
BungaRp10.000
RainbowRp10.000
Pink HorizonRp15.000
HexagramRp20.000
Heha Air BaloonRp20.000
WaterfallRp20.000
TerraCurveRp20.000
Heha AirRp20.000
SantoriniRp30.000
Trinity GlassRp30.000

Sebagai informasi, tarif di atas hanya berlaku untuk sekali shoot sehingga Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pemandangan Pantai Selatan Dan Tebing

Pemandangan Pantai Selatan Dan Tebing

Tempat wisata ini terlatak di kawasan Gunung Kidul, sehingga tak heran kalau pemandangan nya sangat indah. Hal ini juga di tambah adanya tebing-tebing ada ada di sekitar terlihat sangat jelas. Pengunjung yang datang kesini akan disuguhkan pemandangan pantai selatan yang menajubkan dari atas tebing. Keindahan ini pun di tambah dengan adanya bukit-bukit hijau yang ada di tebing.

Pada saat pagi dan siang hari pemandangan pantai dan tebing ini akan sangat terlihat dengan jelas. Namun untuk pengunjung yang datang saat sore atau malam hari, pemandangan nya pun tidak kalah bagusnya. Terlebih lah saat malam hari keindahan tempat wisata ini pun semakin indah dengan hiasan lampu-lampu yang terang.

Baca : Harga Tiket Masuk Taman Sari Jogja Terbaru

Menyaksikan Sunset

Menyaksikan Sunset

Ada beberapa tempat wisata terkenal di Jogja yang bisa menjadi spot terbaik untuk menyaksikan sunset, salah satunya adalah Heha Ocean View. Di sana Anda bisa menikmati momen sunset lengkap dengan pemandangan laut yang romantis dan menawan.

Spot terbaik untuk menikmati sunset adalah berada di tebing tertinggi yang letaknya di tepian laut. jangan lupa siapkan kamera yang bagus untuk menjepret momen manis ini.

Mencoba Aneka Kuliner

Mencoba Aneka Kuliner

Selain menyuguhkan keindahan pemandangan laut, Heha juga memiliki beberapa pusat kuliner mulai dari food courts, hingga kafe dan restoran. Food courts di sana menjual aneka snack dan makanan berat seperti ayam goreng, kentang goreng, dan chicken katsu. Ada juga menu-menu khas angkringan yang nikmatnya tidak ketulungan.

Untuk melegakan tenggorokan ada banyak minuman dingin seperti aneka jus buah, es campur dan banyak lainnya. Harga untuk tiap menu makanan dan minuman yang tersedia pun sangat terjangkau sehingga cocok untuk yang ingin berhemat.

Fasilitas di Heha Ocean View

Heha Ocean View menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai layaknya tempat wisata kekinian lainnya. Bahkan di sana ada beberapa toilet umum yang terpisah untuk pengunjung pria dan wanita. Semua toilet pun terjaga kebersihannya karena rutin dibersihkan oleh petugas demi kenyamanan pengunjung.

Fasilitas di Heha Ocean View

Area parkir di Heha pun juga sangat luas dan dibagi menjadi 3 bagian berdasarkan jenis kendaraan. Ada area parkir khusus sepeda motor, mobil dan bus pariwisata. Area parkir ini biasanya akan sangat penuh saat akhir pekan karena jumlah pengunjung yang terlalu banyak.

Kemudian ada fasilitas musala yang lengkap dengan peralatan salat yang bersih dan nyaman. Tempat wudhu yang tersedia juga dibuat terpisah antara laki-laki dan perempuan. Sehingga seluruh pengunjung muslim bisa beribadah dengan tenang.

Selain fasilitas umum yang sudah disebutkan di atas, Heha juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung untuk kegiatan wisata. Yang pertama ada transportasi khusus yang akan mengangkut pengunjung yang ingin naik ke kawasan tebing.

Yang kedua ada fasilitas pusat pijat refleksi yang pasti sangat jarang ditemui di tempat wisata lain. Fasilitas ini pasti akan sangat membantu untuk pengunjung dari luar kota yang lelah dan pegal karena perjalanan jauh.

Terakhir, ada toko suvenir yang menyediakan beragam cendera mata yang selalu jadi serbuan pengunjung. Di sana Anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas Jogja dengan harga murah untuk diberikan ke orang-orang tersayang.

Lokasi dan Rute ke Heha Ocean View

Heha Ocean View berlokasi di Bolang, Girikarto Kabupaten Gunung Kidul. Tempat wisata ini jaraknya sekitar 45 Km dari pusat kota Jogja. Rute menuju ke sana pun cukup panjang dengan trek yang menurun, menanjak, dan berkelok-kelok.

Apabila Anda berangkat dari Jalan Malioboro, jalan ke arah timur ke Jalan Wonosari – Jalan Raya Panggang Wonosari – Girikarto. Untuk menuju ke sana disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi agar lebih lancar saat lewat jalur yang agak sempit.

Pastikan kendaraan yang dibawa menuju ke Heha sedang dalam keadaan prima karena jalanan yang dilalui memang tidak terlalu mulus. Akan lebih baik jika kendaraan dicek dulu ke bengkel untuk memperbaiki permasalahan yang mungkin tidak Anda sadari.

Baca : Harga Tiket Masuk Tebing Breksi

Tips Berkunjung ke Heha Ocean View

Ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian jika Anda ingin berkunjung ke Heha Ocean View, yaitu:

  1. Jangan mengajak anak-anak atau orang tua saat berkunjung ke Heha. Karena untuk menikmati keindahan Heha, Anda harus berjalan cukup jauh melewati medan yang tidak mudah.
  2. Pastikan tubuh dalam keadaan sehat saat memulai perjalanan ke Heha. Karena perjalanan ke sana cukup menyita tenaga.
  3. Gunakanlah sepatu kets atau sneakers untuk pergi ke Heha karena lebih nyaman untuk melintasi jalan menuju ke lokasi. Jangan pernah menggunakan <heels atau sepatu yang alasnya halus karena akan membahayakan keselamatan Anda.
  4. Persiapkan kamera yang bagus dengan baterai yang full untuk menjepret setiap momen yang terjadi di Heha. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Heha tetapi tidak menangkap ratusan foto dengan view yang memukau.

Itu dia beberapa informasi mengenai wisata Heha Ocean View yang sangat populer di kalangan pasangan muda. Karena harga tiket masuk Heha Ocean View sangat murah, Anda bisa segera berkunjung ke sana kapan saja. Yuk, buruan bagikan informasi ini ke orang tersayang dan segera agendakan kunjungan ke Heha Ocean View secepatnya!

Tanggapan:

0/5. dari 0 Pembaca

Belum ada tanggapan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.