Minggu, Februari 11, 2024

Harga Tiket Masuk Jasmine Park Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Jasmine Park, HTM : Rp20.000, Jam Buka : 09.00 – 21.00 WIB, Lokasi : Jalan Jasmine Park, Cisauk, Tangerang, Banten, Indonesia, 15341, Telepon : 085939447326.

Jasmine Park merupakan destinasi rekreasi yang menjanjikan keseruan dan keindahan alam bagi para pengunjungnya. Terletak di kawasan Cisauk, Tangerang, tempat ini menawarkan lebih dari sekadar taman yang asri. Dengan adanya restoran, mini zoo, dan berbagai wahana menarik, Jasmine Park menjadi opsi yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lengkap mengenai harga tiket masuk Jasmine Park serta segala hal yang perlu diketahui sebelum berkunjung.

Harga Tiket Masuk Jasmine Park

Kali ini hargacampur.com akan memberikan info detail harga tiket masuk, jam buka, serta fasilitas yang disediakan Jasmine Park. Tak hanya itu, kita juga akan membahas tentang keindahan alam dan wahana seru yang dapat dinikmati di tempat ini. Dengan demikian, pembaca akan memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang dapat mereka harapkan saat mengunjungi Jasmine Park. Yuk, simak selengkapnya untuk merencanakan liburan yang menyenangkan di destinasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Jasmine Park

Jasmine Park menawarkan pengalaman rekreasi yang menyenangkan dengan harga tiket masuk yang terjangkau. Berikut adalah rincian harga tiket masuk Jasmine Park per Februari 2024:

Jenis TiketHarga
Donasi untuk Perawatan HewanRp20.000
Field Trip Paket ARp45.000
Field Trip Paket BRp60.000

Dengan membayar donasi sebesar Rp20.000, pengunjung tidak hanya bisa menikmati wahana-wahana yang disediakan, tetapi juga turut berpartisipasi dalam menjaga kesejahteraan hewan-hewan yang ada di taman ini. Selain itu, tersedia juga paket field trip yang cocok untuk kegiatan belajar-mengajar, dimana paket ini sudah termasuk kegiatan field trip, feeding hewan, dan konsumsi berupa snack atau nasi kotak.

Jam Buka

Jasmine Park menyambut pengunjung setiap hari dengan waktu operasional yang luas, memungkinkan para pengunjung untuk menikmati keindahan dan kegiatan yang ditawarkan di berbagai waktu. Berikut adalah jam buka resmi Jasmine Park:

HariJam BukaJam Tutup
Setiap Hari09.00 WIB21.00 WIB

Dengan waktu operasional yang dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam setiap hari, pengunjung memiliki fleksibilitas yang besar untuk menentukan waktu kunjungan mereka.

Keindahan dan Wahana Seru Jasmine Park

Jasmine Park tidak hanya memanjakan pengunjung dengan keindahan alamnya yang menyejukkan, tetapi juga menawarkan berbagai wahana seru yang menghibur bagi semua kalangan. Berikut adalah beberapa daya tarik utama dan wahana seru yang bisa dinikmati di Jasmine Park:

Taman yang Sejuk

Taman yang Sejuk

Daya tarik utama Jasmine Park adalah keindahan taman yang sejuk dan asri. Begitu memasuki area taman, pengunjung akan disambut oleh hijaunya pepohonan dan suasana yang tenang. Taman ini dirancang dengan jalur setapak yang tertata rapi, dilengkapi dengan berbagai tanaman hias dan sangkar burung yang menambah keindahan alaminya. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan taman dari atas jembatan yang melintanginya, menciptakan pengalaman yang unik dan menarik.

Taman Hewan Mini

Taman Hewan Mini

Jasmine Park juga menawarkan pengalaman bertemu langsung dengan berbagai hewan di mini zoo yang tersedia. Pengunjung dapat melihat beragam spesies hewan, mulai dari burung, rusa, iguana, hingga kura-kura. Koleksi hewan yang unik dan jinak ini menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi anak-anak yang dapat belajar dan berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.

Kafe dan Restoran

Kafe dan Restoran

Selain menikmati keindahan alam dan berbagai wahana, pengunjung juga dapat bersantai dan menikmati santapan lezat di kafe dan restoran yang tersedia di Jasmine Park. Restoran ini menawarkan berbagai menu lokal, western, dan Asia Tenggara, mulai dari nasi goreng kampung hingga mie laksa ala Singapura. Pengunjung juga dapat memilih berbagai minuman segar, seperti kopi, teh, dan mojito, yang dapat dinikmati sembari menikmati pemandangan taman yang indah.

Dengan kombinasi antara keindahan alam yang menenangkan dan berbagai wahana seru yang ditawarkan, Jasmine Park menjadi destinasi wisata yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Fasilitas

Jasmine Park telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berkunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Jasmine Park:

  1. Area Parkir: Jasmine Park menyediakan area parkir yang luas dan aman bagi kendaraan pengunjung.
  2. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan terawat tersedia di berbagai lokasi strategis di dalam taman, memudahkan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.
  3. Musala: Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah, Jasmine Park menyediakan musala yang nyaman dan terawat.
  4. Kafe dan Restoran: Terdapat kafe dan restoran di Jasmine Park yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman, mulai dari menu lokal hingga internasional. Tempat ini juga bisa disewa sebagai ruang kegiatan untuk acara khusus.
  5. Taman Hewan: Pengunjung dapat menikmati keberadaan mini zoo di Jasmine Park, yang menyajikan berbagai spesies hewan yang unik dan jinak.
  6. Spot Foto: Taman ini memiliki berbagai spot foto menarik yang cocok untuk diabadikan sebagai kenangan selama berkunjung.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap ini, Jasmine Park berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan dan memuaskan bagi setiap pengunjungnya.

Lokasi Jasmine Park

Jasmine Park terletak di kawasan Cisauk, Tangerang, Jawa Barat 15341. Lokasinya mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum, membuatnya menjadi destinasi rekreasi yang populer di wilayah tersebut.

Akses Transportasi:

  • Kendaraan Pribadi: Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dapat mengakses Jasmine Park melalui Jalan Jasmine Park. Akses jalan yang baik memudahkan perjalanan dari berbagai arah, baik dari Tangerang maupun wilayah sekitarnya.
  • Transportasi Umum: Bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum, dapat menaiki KRL dan turun di Stasiun Cicayur. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan ojek selama sekitar 5 menit dari stasiun menuju Jasmine Park.

Dengan akses yang mudah dan lokasi yang strategis, Jasmine Park menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Tips Berkunjung ke Jasmine Park

Tips Berkunjung ke Jasmine Park

Sebelum memulai petualangan Anda di Jasmine Park, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda agar kunjungan Anda lebih menyenangkan dan lancar.

  1. Perhatikan Cuaca: Pastikan untuk memeriksa perkiraan cuaca sebelum Anda berkunjung ke Jasmine Park. Meskipun taman ini menawarkan keindahan alam yang menarik, sebagian besar area merupakan area terbuka, sehingga Anda perlu bersiap jika cuaca tiba-tiba berubah.
  2. Pilih Waktu Kunjungan yang Tepat: Untuk pengalaman yang lebih nyaman, disarankan untuk mengunjungi Jasmine Park pada hari-hari biasa di luar waktu libur nasional atau akhir pekan. Dengan begitu, Anda dapat menghindari kerumunan pengunjung dan menikmati semua wahana dengan lebih leluasa.
  3. Pakailah Pakaian yang Nyaman: Jasmine Park merupakan tempat yang cocok untuk berjalan-jalan santai dan menikmati alam. Oleh karena itu, pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas outdoor, serta gunakan alas kaki yang sesuai untuk menjaga kenyamanan selama berada di taman.
  4. Patuhi Aturan dan Etika: Saat berkunjung ke Jasmine Park, patuhi aturan dan etika yang berlaku di tempat tersebut. Jangan memberi makanan atau minuman dari luar kepada hewan-hewan di taman, dan hindari melakukan kegiatan yang dapat mengganggu lingkungan atau hewan-hewan yang ada di dalamnya.
  5. Bawa Perlengkapan Penting: Pastikan untuk membawa perlengkapan penting seperti kacamata hitam, topi, tabir surya, dan air minum selama kunjungan Anda. Perlengkapan ini akan membantu Anda tetap nyaman dan terlindungi dari panas matahari selama berada di taman.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati pengalaman berwisata yang menyenangkan dan membangun kenangan tak terlupakan di Jasmine Park. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan Anda dan nikmati semua keindahan alam dan wahana seru yang ditawarkan oleh tempat ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×