Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Kampung Main Cipulir Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Kampung Main Cipulir, HTM : Rp 7.000 – Rp 30.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Masjid Nurul Yaqin, Jl, Gang H. Sairi No.1A, RT.5/RW.12, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12220, Telepon : (021) 7202868/0898 8815 616.

Kampung Main Cipulir merupakan salah satu destinasi rekreasi yang populer di Selatan Jakarta. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengajak anak-anak bermain sambil belajar. Dengan berbagai wahana permainan outbond yang tersedia, mulai dari yang sederhana hingga menantang, Kampung Main Cipulir menawarkan pengalaman seru bagi seluruh keluarga. Kawasan ini mudah dijangkau, sehingga menjadi destinasi favorit bagi sekolah dalam mengadakan kegiatan fieldtrip atau sejenisnya.

Harga Tiket Masuk Kampung Main Cipulir

Berkunjung ke Kampung Main Cipulir memang sangat mengasyikkan, namun penting untuk mengetahui harga tiket masuk terbaru sebelum memulai petualangan di tempat ini. Harga tiket masuk Kampung Main Cipulir cukup terjangkau, dimulai dari Rp7.000. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan wahana yang disediakan dengan harga yang sesuai. Terdapat pilihan harga tiket masuk yang berbeda untuk hari biasa, akhir pekan, libur nasional, serta tiket masuk khusus untuk outbound anak dan kolam renang. Dengan mengetahui harga tiket masuk terbaru, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan lebih baik dan sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Harga Tiket Masuk Kampung Main Cipulir Terbaru

Ketika merencanakan kunjungan ke Kampung Main Cipulir, penting untuk mengetahui harga tiket masuk terbaru. Harga tiket masuk ini akan mempengaruhi anggaran liburan dan memastikan bahwa pengunjung mendapatkan nilai yang terbaik dari setiap fasilitas yang ditawarkan. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Kampung Main Cipulir terbaru:

Harga Tiket Masuk Kampung Main Cipulir
Tiket Masuk Senin – JumatRp7.000
Tiket Masuk Sabtu – Minggu & Libur NasionalRp8.000
Tiket Masuk Outbound AnakRp20.000
Tiket Masuk Kolam Renang Hari BiasaRp20.000
Tiket Masuk Kolam Renang Akhir PekanRp30.000
Tiket Masuk + Kolam Renang s.d. 14 Mei 2023Rp38.000
Motor ATV, Menangkap IkanRp25.000
DelmanRp15.000
BerkudaRp15.000-Rp20.000
Fun GamesRp10.000
Menanam PohonRp30.000

Harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu, disarankan untuk memeriksa informasi terkini sebelum mengunjungi Kampung Main Cipulir. Dengan memahami harga tiket masuk terbaru, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Jam Buka

Kampung Main Cipulir merupakan tempat rekreasi yang menyenangkan untuk dikunjungi oleh keluarga dan anak-anak. Namun, sebelum merencanakan kunjungan, penting untuk mengetahui jam buka tempat ini agar dapat mengatur waktu dengan baik. Berikut adalah jam buka Kampung Main Cipulir:

Jam Buka Kampung Main Cipulir
Setiap Hari08.00 – 16.00 WIB

Perlu diingat bahwa jam buka dapat berubah tergantung pada kondisi dan kebijakan pengelola. Oleh karena itu, sebaiknya selalu memverifikasi jam buka terbaru sebelum mengunjungi Kampung Main Cipulir. Dengan mengetahui jam buka, pengunjung dapat mengatur jadwal kunjungan mereka dengan baik dan memastikan bahwa mereka memiliki waktu yang cukup untuk menikmati

Wahana Kampung Main Cipulir

Kampung Main Cipulir menawarkan berbagai macam wahana permainan yang menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia. Berikut adalah beberapa wahana terbaru yang dapat dinikmati di Kampung Main Cipulir:

Flying Fox

Flying Fox

Wahana Flying Fox di Kampung Main Cipulir merupakan salah satu atraksi yang sangat digemari. Pengunjung akan merasakan sensasi meluncur sejauh sekitar 120 meter dari ketinggian 12 meter. Wahana ini memberikan pengalaman yang mendebarkan dan menyenangkan bagi para penggemar petualangan.

Outbound Area

Outbound Area

Di area Outbound, pengunjung diajak untuk menguji ketangkasan dan keberanian melalui berbagai wahana seperti jembatan tali, jembatan gantung, memanjat tali, trampolin, dan bermain di kolam lumpur. Terdapat wahana Outbound yang disesuaikan untuk anak-anak dan juga wahana untuk dewasa.

Perahu Paddler

Perahu Paddler

Wahana Perahu Paddler menawarkan pengalaman menyenangkan berlayar di atas air. Pengunjung dapat menjajal sensasi mengapung di kolam dengan menggunakan perahu kayu dan menjelajahi area kolam dengan pemandangan yang indah. Keamanan pengunjung juga dijaga dengan tersedianya pelampung.

Camping Ground

Camping Ground

Bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara khusus seperti camping kelompok, tersedia area lapangan khusus yang dapat disewa. Camping ground ini juga menyediakan api unggun agar suasana camping di malam hari menjadi lebih seru. Biasanya, area ini sering digunakan oleh rombongan sekolah, kampus, atau kelompok lainnya.

Labirin

Labirin

Wahana Labirin di Kampung Main Cipulir menantang pengunjung untuk memasuki lorong-lorong kecil yang dibatasi oleh tanaman. Pengunjung harus mencari jalan keluar dari labirin ini dengan mempergunakan ketangkasan dan kecerdasan mereka. Wahana ini cocok bagi anak-anak yang suka tantangan dan petualangan.

ATV – All-Terrain Vehicle

ATV – All-Terrain Vehicle

Bagi pecinta petualangan ekstrem, wahana mobil ATV adalah pilihan yang tepat. Pengunjung dapat melewati jalur yang menantang dengan kendaraan ATV, menghadapi jalan becek dan bergelombang. Namun, perlu diingat bahwa untuk keselamatan, anak-anak harus mendapatkan pengawasan orang dewasa.

Tunggang Kuda

Tunggang Kuda

Kampung Main Cipulir juga menawarkan pengalaman menunggang kuda. Terdapat beberapa kuda yang siap untuk dikendarai dengan pendampingan instruktur profesional. Pengunjung dapat mencoba naik kuda dan menikmati perjalanan keliling area dengan cara yang unik.

Water Playground

Water Playground

Wahana Water Playground menjadi salah satu daya tarik utama bagi pengunjung yang datang ke Kampung Main Cipulir. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan air seperti perosotan air, air mancur, dan atraksi ember tumpah. Wahana ini memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi anak-anak.

Kolam Renang

Kolam Renang

Selain wahana air, Kampung Main Cipulir juga memiliki kolam renang semi olimpik. Kolam renang ini cukup luas dan dapat menampung banyak pengunjung. Terdapat pula area kolam renang khusus untuk anak-anak dengan ketinggian air yang aman, tidak melebihi 1 meter.

Kolam Pancing

Kolam Pancing

Bagi pengunjung yang gemar memancing, Kampung Main Cipulir juga menyediakan kolam pemancingan. Pengunjung dapat menikmati momen memancing dengan biaya berdasarkan berat ikan yang didapatkan.

Lapangan Futsal

Lapangan Futsal

Kampung Main Cipulir juga dilengkapi dengan lapangan futsal outdoor yang memiliki kualitas standar yang baik. Bagi pengunjung yang suka bermain futsal, ini merupakan wahana yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga.

Nikmati kegembiraan dan petualangan yang ditawarkan oleh wahana-wahana seru di Kampung Main Cipulir. Pastikan untuk mencoba beberapa wahana terbaru di atas yang dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Fasilitas

Kampung Main Cipulir menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini:

  1. Toilet: Terdapat toilet yang bersih dan nyaman yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk keperluan sanitasi.
  2. Saung-saung: Terdapat saung-saung yang disediakan di area tempat wisata ini. Saung-saung ini merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai dan istirahat sejenak dari kegiatan bermain.
  3. Kantin: Terdapat kantin yang menyediakan berbagai makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Menu yang disajikan cukup lengkap dan terjangkau.
  4. Musholla: Terdapat musholla yang memadai untuk pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut, pengunjung dapat merasa lebih nyaman dan terlayani dengan baik selama berada di Kampung Main Cipulir. Semua fasilitas tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dan memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan.

Lokasi

Kampung Main Cipulir terletak di alamat Masjid Nurul Yaqin, Jl, Gang H. Sairi No.1A, RT.5/RW.12, Grogol Sel., Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung. Dengan berada di selatan Jakarta, tempat wisata ini dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi, taksi, ojek online, atau transportasi umum seperti bus atau kereta api.

Berada di lingkungan perkotaan, Kampung Main Cipulir memiliki akses yang baik ke berbagai fasilitas dan layanan di sekitarnya. Di sekitar tempat wisata ini, terdapat beragam pilihan tempat makan, hotel, pusat perbelanjaan, dan area rekreasi lainnya. Pengunjung juga dapat dengan mudah menemukan fasilitas transportasi dan tempat parkir yang memadai di sekitar lokasi.

Bagi pengunjung yang memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan seputar Kampung Main Cipulir, dapat menghubungi nomor telepon 0898 881 5616 atau (021) 7202868. Petugas akan dengan senang hati membantu memberikan informasi yang diperlukan untuk memastikan kunjungan yang menyenangkan ke tempat wisata ini.

Tips Berwisata ke Kampung Main Cipulir Terbaru

Tips Berwisata ke Kampung Main Cipulir Terbaru

Berlibur ke Kampung Main Cipulir dapat menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan, terutama bagi keluarga dengan anak-anak. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati wisata di Kampung Main Cipulir:

  1. Rencanakan Kunjungan Anda: Sebaiknya, rencanakan kunjungan Anda terlebih dahulu. Periksa jam buka dan tutup tempat wisata ini, serta pastikan untuk memperhatikan cuaca. Periksa juga ketersediaan wahana yang ingin Anda coba, dan buatlah jadwal kegiatan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan keluarga Anda.
  2. Pakailah Pakaian dan Perlengkapan yang Nyaman: Mengingat Kampung Main Cipulir adalah tempat rekreasi di alam terbuka, pastikan Anda dan keluarga mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan. Gunakan alas kaki yang cocok seperti sepatu olahraga atau sandal yang nyaman. Jangan lupa juga membawa perlengkapan seperti topi, kacamata hitam, dan tabir surya untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  3. Perhatikan Keamanan dan Kesehatan: Saat bermain di wahana yang menantang, pastikan untuk mematuhi aturan keselamatan yang telah ditetapkan. Ikuti petunjuk dari petugas pengawas dan jangan melakukan hal-hal yang berbahaya. Selain itu, bawalah bekal makanan dan minuman yang cukup, serta jangan lupa membawa obat-obatan atau perlengkapan medis yang mungkin Anda butuhkan.
  4. Manfaatkan Fasilitas Pendukung: Kampung Main Cipulir menyediakan fasilitas seperti toilet, saung-saung, kantin, dan musholla untuk kenyamanan pengunjung. Manfaatkan fasilitas tersebut sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Jika Anda merasa lelah, istirahat sejenak di saung atau nikmati makanan di kantin. Jaga kebersihan dan kerapihan tempat wisata ini dengan tidak membuang sampah sembarangan.
  5. Nikmati Setiap Momen: Yang terpenting, nikmati setiap momen di Kampung Main Cipulir. Ambil foto bersama keluarga atau teman-teman, coba wahana permainan yang menarik, dan rasakan kegembiraan dalam setiap aktivitas. Buat kenangan indah yang akan selalu dikenang.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda akan dapat mengoptimalkan pengalaman berlibur di Kampung Main Cipulir dan membuatnya menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga Anda. Selamat menikmati wisata di Kampung Main Cipulir!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×