Jumat, Februari 2, 2024

Harga Tiket Masuk Kidzilla Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Kidzilla, HTM : Rp50.000 – Rp180.000, Jam Buka : 10.00 – 21.00 WIB, Lokasi : Berbagai Kota di Indonesia, Telepon : -.

Kidzilla, sebuah tempat bermain dalam ruangan yang meriah dan penuh keceriaan, telah menjadi destinasi favorit anak-anak di Indonesia. Dengan puluhan cabang yang tersebar di berbagai kota besar, Kidzilla bukan sekadar taman bermain biasa. Ini adalah dunia ajaib di mana anak-anak tak hanya dapat bersenang-senang, tetapi juga belajar melalui berbagai wahana dan aktivitas yang menarik. Dengan tema kebersamaan dan kreativitas, Kidzilla menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan, menjadikannya tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Kidzilla

Di balik gemerlapnya warna-warni dan riuhnya tawa anak-anak, Kidzilla menyajikan lebih dari sekadar hiburan. Taman bermain ini dirancang untuk mengasah beragam keterampilan dan kemampuan anak-anak, baik fisik maupun motorik. Tak heran jika Kidzilla menjadi pilihan utama bagi orang tua yang menginginkan pengalaman bermain yang mendidik sambil tetap menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Kidzilla

Harga tiket masuk Kidzilla dirancang dengan memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan pengunjung. Dengan berbagai lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, Kidzilla menawarkan fleksibilitas harga tiket sesuai dengan lokasi masing-masing cabang. Berikut adalah rincian harga tiket masuk Kidzilla di beberapa lokasi terkemuka:

LokasiHariHarga & Durasi
BG Junction SurabayaSenin – JumatRp80.000 – Rp100.000 (paket satu hari)
Sabtu – Minggu dan Hari Libur NasionalRp100.000 – Rp120.000 (paket satu hari)
Bintaro PlazaSenin – JumatRp80.000 – Rp150.000
Sabtu – Minggu dan Hari Libur NasionalRp100.000 – Rp180.000
Mall Ska PekanbaruSenin – JumatRp70.000 – Rp140.000
Sabtu – Minggu dan Hari Libur NasionalRp90.000 – Rp180.000
Pasar Atrium
Pasar Atom
Mall CIputra Tangerang
Citra Maja Raya
Citimall Lahat
Grage Mall
Gressmall
Karawang TEchnomart
Suzuya Mall Lhokseumawe
Mall @Alam Sutera
Mal Malioboro
Medan Mall
Grage City Mall
Pusat Grosir Cililitan
The Matic Mall
Suzuya Tanjung Morawa
Trio Mall Kebumen
Yogya Karawang
Suzuya Mall Meulaboh
Senin – JumatRp50.000 – Rp110.000
Sabtu – Minggu dan Hari Libur NasionalRp60.000 – Rp130.000
Ambon Manise Square
Arion Mall
Balikpapan Super Block
Buaran Plaza
Centre Point Medan
Citimall Dumai
DP Mall Semarang
Grand City Surabaya
The Park Kendari
The Park Solo
Metropolitan Mall Bekasi
Citimall Gorontalo
Mall Metropolitan Cileungsi
Nipah Mall Makassar
Nagoya Hill Batam
Phinisi Point Makassar
The Park Sawangan
Manhattan Times Square
TangCity Mall
Revo Mall Town Bekasi
Senin – JumatRp60.000 – Rp120.000
Sabtu – Minggu dan Hari Libur NasionalRp80.000 – Rp160.000
WTC Batanghari Jambi
Gala Bumi Raya City Mall
Bintaro Xchange
Delipark Medan
Grand Batam Mall
Living World Pekanbaru
PTC Mall
Sunter Mall
Cilegon Center Mall
Green Pramuka Square
Senin – JumatRp70.000 – Rp140.000
Sabtu – Minggu dan Hari Libur NasionalRp90.000 – Rp180.000
Semua LokasiTiket Pendamping TambahanRp20.000
Kaus KakiRp10.000
Kaus Kaki Anti SlipRp20.000

Tabel di atas adalah contoh rincian harga tiket, mohon periksa lokasi Kidzilla yang akan dikunjungi untuk informasi yang lebih akurat.

Harga tiket Kidzilla untuk hari biasa (Senin-Jumat) umumnya lebih terjangkau, sementara pada akhir pekan dan hari libur nasional, tarif bisa sedikit meningkat. Penting untuk dicatat bahwa harga tiket belum termasuk tiket pendamping tambahan, yang dapat diperoleh dengan biaya tambahan.

Jam Buka

Kidzilla memberikan pengalaman bermain yang fleksibel dengan jam buka yang disesuaikan dengan jam operasional mal tempat mereka berlokasi. Dengan berbagai cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, berikut adalah tabel jam buka Kidzilla untuk memudahkan perencanaan kunjungan Anda:

HariWaktu
Setiap Hari10.00 – 21.00 WIB

Perhatikan bahwa jam buka dapat berubah tergantung pada kebijakan masing-masing lokasi, mohon periksa informasi terkini sebelum berkunjung.

Kidzilla memastikan bahwa pintu gerbang bermain selalu terbuka untuk anak-anak yang ingin mengeksplorasi keajaiban taman bermain indoor ini. Dengan jam buka yang luas, mulai dari pagi hingga malam, orang tua dan anak-anak dapat menyesuaikan kunjungan mereka sesuai dengan kenyamanan waktu.

Wahana Seru di Kidzilla

Kidzilla tidak hanya sekadar taman bermain, melainkan dunia ajaib yang dipenuhi dengan berbagai wahana seru yang menghibur dan mendidik. Setiap wahana dirancang khusus untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas anak-anak. Mari kita telusuri beberapa wahana unggulan yang membuat setiap kunjungan ke Kidzilla menjadi pengalaman yang tak terlupakan:

Sandpit Area

Sandpit Area

Sandpit Area adalah surga bagi anak-anak yang suka bermain pasir. Wahana ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengasah keterampilan motorik mereka. Dengan berbagai permainan pasir seperti sekop, ember, dan miniatur truk pasir, anak-anak dapat menjelajahi kreativitas mereka sambil merasakan sensasi menyentuh dan membentuk pasir.

Ball Pool

Ball Pool

Ball Pool di Kidzilla adalah salah satu wahana utama yang selalu dinanti-nanti oleh anak-anak. Kolam bola berwarna-warni ini tidak hanya memanjakan mata dengan keceriaan warnanya, tetapi juga menyediakan ruang aman bagi anak-anak untuk bermain. Seluncuran dengan berbagai bentuk menambah kegembiraan, membuat pengalaman bermain bola menjadi lebih seru.

Slides

Slides

Kidzilla menawarkan berbagai jenis dan bentuk seluncuran untuk menambah keseruan bermain. Mulai dari Volcano Slide, Donut Slide, hingga Tunnel Slide, anak-anak dapat memilih seluncuran favorit mereka dan merasakan kegembiraan meluncur dengan aman. Wahana ini tidak hanya menguji keberanian anak-anak tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan.

Wall Climbing

Wall Climbing

Wahana Wall Climbing di Kidzilla adalah cara menyenangkan untuk menguji kemampuan fisik anak-anak. Dengan ketinggian dan kemiringan yang disesuaikan dengan tinggi tubuh anak, mereka dapat merasakan sensasi panjat tebing dengan aman. Bagian bawahnya dilapisi dengan busa untuk memastikan keselamatan dan mengurangi risiko cedera.

Trampoline

Trampoline

Trampoline selalu menjadi favorit di antara anak-anak, dan Kidzilla memastikan untuk menyediakan wahana ini. Melompat di atas trampoline bukan hanya menyenangkan, tetapi juga membantu mengasah kekuatan fisik. Wahana ini cocok untuk anak-anak yang suka bergerak dan mencoba teknik melompat yang berbeda.

Rotating Chair

Rotating Chair

Rotating Chair di Kidzilla menjadi ikon yang menghibur anak-anak dengan sensasi berputar yang menyenangkan. Meskipun berbentuk kursi putar, wahana ini bergerak dengan kecepatan rendah, sehingga aman untuk anak-anak. Bentuknya yang unik memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menghibur.

Role Play

Role Play

Kidzilla menghadirkan aktivitas bermain peran dengan berbagai replika ruangan dan fasilitas umum. Anak-anak dapat berpura-pura berbelanja di supermarket, mencoba kostum di ruang make-up, dan bahkan memasak di dapur miniatur. Semua fasilitas ini dirancang khusus untuk anak-anak dengan ukuran yang sesuai, menciptakan pengalaman bermain yang mendidik dan menyenangkan.

Fun Activities

Fun Activities

Selain wahana utama, Kidzilla juga menawarkan beragam aktivitas menarik yang dipandu oleh petugas Kidzilla setiap harinya. Aktivitas ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar dengan cara yang menarik. Mulai dari menari, mewarnai, hingga membuat prakarya, setiap aktivitas dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan kecerdasan anak-anak.

Dengan berbagai wahana yang mencakup aspek fisik, kreativitas, dan permainan peran, Kidzilla mengajak anak-anak untuk menjelajahi dunia mereka sendiri. Sebelum melanjutkan petualangan seru, mari kita lihat fasilitas yang membuat kunjungan ke Kidzilla semakin nyaman.

Fasilitas

Ketika membawa anak-anak untuk bermain di Kidzilla, kenyamanan dan keselamatan menjadi prioritas utama. Taman bermain ini tidak hanya menawarkan wahana yang menghibur, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung pengalaman bermain yang menyenangkan dan aman. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung Kidzilla:

  1. Area Loker: Kidzilla menyediakan area loker di setiap lokasi. Fasilitas ini memungkinkan pengunjung untuk menyimpan barang-barang pribadi mereka, sehingga mereka dapat menikmati setiap wahana tanpa beban.
  2. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan terawat selalu tersedia di sekitar area Kidzilla. Kebersihan toilet menjadi perhatian utama untuk kenyamanan pengunjung, terutama para orang tua yang mendampingi anak-anak.
  3. Ruang Laktasi: Kidzilla memahami kebutuhan orang tua yang membawa bayi. Oleh karena itu, fasilitas ruang laktasi disediakan untuk memberikan kenyamanan kepada ibu yang menyusui.
  4. Penyewaan Kaus Kaki: Kaus kaki adalah persyaratan wajib saat bermain di Kidzilla. Untuk memastikan setiap pengunjung mematuhi aturan kebersihan, Kidzilla menyediakan penyewaan kaus kaki dengan harga terjangkau.
  5. Penjagaan Keamanan: Setiap lokasi Kidzilla dilengkapi dengan penjaga keamanan yang bertugas memastikan situasi tetap aman dan terkendali. Hal ini memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua yang ingin anak-anak mereka bermain dengan bebas.
  6. Pelayanan Customer Service: Kidzilla memberikan pelayanan customer service yang ramah dan responsif. Tim ini siap membantu pengunjung dengan pertanyaan, keluhan, atau informasi tambahan yang diperlukan.
  7. Area Istirahat dan Food Court: Kidzilla menyediakan area istirahat yang nyaman untuk para pengunjung. Selain itu, keberadaan food court di sekitar area Kidzilla memungkinkan orang tua dan anak-anak untuk menikmati hidangan lezat setelah bermain.
  8. Aksesibilitas: Setiap lokasi Kidzilla dirancang dengan memperhatikan aksesibilitas untuk pengunjung dengan kebutuhan khusus. Fasilitas ini mencakup akses ramah disabilitas, toilet khusus disabilitas, dan akses yang mudah di seluruh area.

Kidzilla berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan sambil memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Dengan fasilitas yang lengkap dan terawat, orang tua dapat merasa tenang sementara anak-anak mengeksplorasi dunia keajaiban di setiap sudut Kidzilla.

Lokasi Kidzilla

Kidzilla, dengan lebih dari 40 cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, menjadi destinasi unggul untuk anak-anak dan keluarga yang mencari pengalaman bermain yang tak terlupakan. Keberadaan Kidzilla tidak hanya terbatas di Jakarta, tetapi juga dapat dijumpai di sejumlah kota seperti Cileungsi, Cirebon, Gresik, Solo, Meulaboh, dan masih banyak lagi. Setiap lokasi memiliki keunikannya sendiri, menawarkan serangkaian wahana dan aktivitas yang memikat hati setiap anak. Berikut adalah beberapa lokasi Kidzilla yang menarik untuk dikunjungi:

  1. BG Junction Surabaya: Terletak di BG Junction Surabaya, Kidzilla menawarkan pengalaman bermain di pusat perbelanjaan yang ramai. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana sambil menjelajahi berbagai toko di sekitar.
  2. Bintaro Plaza: Kidzilla hadir di Bintaro Plaza, menyuguhkan kegembiraan bermain bagi anak-anak di tengah atmosfer pusat perbelanjaan yang modern. Lokasi ini menjadi tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.
  3. Mall Ska Pekanbaru: Di Mall Ska Pekanbaru, Kidzilla menjadi pilihan favorit bagi anak-anak yang ingin bermain sambil menikmati fasilitas perbelanjaan dan hiburan di pusat perbelanjaan.
  4. Citra Maja Raya: Kidzilla hadir di Citra Maja Raya, menambahkan keceriaan bermain di lingkungan perumahan. Lokasi ini menjadi tempat bermain yang nyaman bagi anak-anak di sekitar perumahan.
  5. Mall @Alam Sutera: Kidzilla di Mall @Alam Sutera memberikan pengalaman bermain yang unik di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Tangerang. Lokasi yang strategis membuatnya mudah diakses oleh pengunjung.
  6. The Park Solo: Kidzilla di The Park Solo memberikan pengalaman bermain di salah satu kota sejarah di Indonesia. Lokasinya yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan membuatnya menjadi pilihan bagi keluarga di Solo.
  7. Metropolitan Mall Bekasi: Terletak di Metropolitan Mall Bekasi, Kidzilla menjadi destinasi bermain yang menarik di tengah kota metropolitan. Lokasi ini cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas.

Dengan tersebarnya Kidzilla di berbagai kota, orang tua dapat dengan mudah menemukan lokasi terdekat untuk membawa anak-anak merasakan kegembiraan bermain di Kidzilla. Sebelum merencanakan kunjungan, pastikan untuk memeriksa lokasi terkini dan jam operasional agar pengalaman bermain berjalan dengan lancar.

Tips Berkunjung ke Kidzilla

Tips Berkunjung ke Kidzilla

Sebelum merencanakan kunjungan ke Kidzilla, ada beberapa tips berharga yang dapat membantu orang tua memastikan pengalaman bermain anak-anak menjadi lebih optimal dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diperhatikan:

  1. Periksa Jam Operasional: Sebelum berangkat, pastikan untuk memeriksa jam operasional Kidzilla di lokasi yang akan dikunjungi. Jam buka dan tutup dapat bervariasi di setiap cabang, tergantung pada kebijakan pusat perbelanjaan atau area tempat Kidzilla berada.
  2. Lakukan Reservasi: Untuk menghindari antrean yang panjang, melakukan reservasi sebelumnya bisa menjadi opsi cerdas. Beberapa cabang Kidzilla mungkin menyediakan layanan reservasi untuk kelompok atau acara khusus, sehingga pengunjung dapat menikmati waktu bermain tanpa harus menunggu terlalu lama.
  3. Persiapkan Kaus Kaki: Mengingat kebijakan Kidzilla yang mewajibkan pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa, untuk mengenakan kaus kaki selama bermain, pastikan untuk membawa atau membeli kaus kaki ekstra sebelum masuk ke area bermain. Ini tidak hanya untuk kebersihan tetapi juga untuk kenyamanan.
  4. Pilih Waktu yang Tepat: Berencana kunjungan ke Kidzilla pada waktu yang kurang ramai bisa membuat pengalaman bermain menjadi lebih santai. Hindari waktu-waktu puncak seperti akhir pekan atau hari libur nasional, jika memungkinkan, untuk mengurangi kerumunan dan antrian.
  5. Siapkan Barang Pribadi: Pastikan untuk membawa barang pribadi yang dibutuhkan, seperti air minum, tisu basah, dan perlengkapan tambahan. Memastikan anak-anak dan pendampingnya tetap nyaman selama bermain adalah kunci untuk kunjungan yang sukses.
  6. Ikuti Aturan dan Petunjuk: Sebelum memasuki area bermain, luangkan waktu untuk membaca aturan dan petunjuk yang disediakan. Ini termasuk aturan umum keselamatan serta petunjuk penggunaan wahana tertentu. Mengetahui aturan akan membantu menjaga keamanan anak-anak.
  7. Pertimbangkan Teman atau Keluarga: Berkunjung ke Kidzilla menjadi lebih menyenangkan dengan teman atau anggota keluarga lainnya. Anak-anak dapat bermain bersama dan berbagi kegembiraan, sementara orang tua dapat saling bertukar pengalaman dan pemantauan.
  8. Manfaatkan Fasilitas Tambahan: Beberapa cabang Kidzilla menawarkan fasilitas tambahan seperti tempat istirahat, food court, atau area penyimpanan stroller. Manfaatkan fasilitas ini untuk memastikan kenyamanan selama kunjungan.
  9. Pantau Kondisi Anak: Selalu pantau kondisi anak selama bermain. Pastikan mereka merasa nyaman dan terhidrasi dengan baik. Jika ada kekhawatiran atau keadaan darurat, segera hubungi staf Kidzilla untuk bantuan.
  10. Abadikan Momen Bersama: Jangan lupa untuk membawa kamera atau ponsel untuk mengabadikan momen-momen seru bersama anak-anak di Kidzilla. Foto-foto ini akan menjadi kenangan berharga yang dapat dikenang bersama keluarga.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kunjungan ke Kidzilla dapat menjadi pengalaman yang mengesankan dan membawa kegembiraan bagi anak-anak serta seluruh keluarga. Selamat menikmati momen bermain yang penuh keceriaan di Kidzilla!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×