Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria Depok April 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria Depok, HTM : Rp35.000-Rp40.000, Jam Buka : 07.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16425, Telepon : 0217862726.

Kolam Renang Ceria Depok menjadi salah satu destinasi rekreasi favorit bagi keluarga di sekitar wilayah Depok, Jawa Barat. Dengan fasilitas yang ramah anak dan beragam wahana seru, tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai usia. Sebelum merencanakan kunjungan, penting untuk memahami secara menyeluruh tentang apa yang ditawarkan oleh Kolam Renang Ceria, termasuk harga tiket masuk, jam buka, wahana yang tersedia, fasilitas, lokasi, dan tips berkunjung.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria Depok

Ketika merencanakan liburan keluarga atau sekadar mencari tempat untuk melepas penat, Kolam Renang Ceria Depok menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan. Dengan suasana yang menyenangkan dan beragam wahana yang tersedia, tempat ini menjanjikan pengalaman yang menghibur untuk semua anggota keluarga. Kali ini hargacampur.com akan membahas secara detail mengenai berbagai aspek yang perlu diketahui sebelum mengunjungi Kolam Renang Ceria, mulai dari harga tiket masuk hingga tips berguna untuk merencanakan kunjungan yang menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria

Ketika merencanakan liburan atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga di Kolam Renang Ceria Depok, salah satu pertimbangan utama yang perlu dipikirkan adalah harga tiket masuk. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Kolam Renang Ceria untuk memudahkan perencanaan kunjungan Anda:

Jenis TiketHarga Tiket
Dewasa (Senin-Jumat)Rp35.000
Dewasa (Sabtu-Minggu)Rp40.000
Anak (2 tahun ke atas)Rp35.000
Parkir MotorRp3.000
Parkir MobilRp5.000

Harga tiket masuk yang terjangkau membuat Kolam Renang Ceria menjadi pilihan populer bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersama tanpa harus menguras dompet. Dengan fasilitas yang ditawarkan dan harga tiket yang bersahabat, Kolam Renang Ceria menjadi destinasi rekreasi yang ideal untuk liburan keluarga atau sekadar menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.

Jam Buka

Kolam Renang Ceria Depok tidak hanya menawarkan keseruan dalam bermain air, tetapi juga memberikan fleksibilitas waktu kunjungan bagi pengunjungnya. Berikut adalah jam buka Kolam Renang Ceria:

HariJam Buka
Setiap Hari07.00 – 17.00 WIB

Dengan jam buka yang dimulai dari pagi hingga sore, Kolam Renang Ceria memberikan waktu yang cukup luas bagi pengunjung untuk menikmati berbagai wahana seru dan aktivitas di dalamnya.

Wahana Seru Kolam Renang Ceria

Kolam Renang Ceria Depok adalah destinasi yang menyenangkan bagi keluarga dan anak-anak dengan berbagai wahana menarik yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa wahana seru yang bisa dinikmati di Kolam Renang Ceria:

Seluncur

Seluncur

Wahana seluncur air menjadi favorit di Kolam Renang Ceria. Anak-anak dapat merasakan sensasi menyenangkan saat meluncur dari seluncur air dan langsung mendarat di kolam renang. Tingkat kesulitannya disesuaikan dengan kolam untuk anak-anak dan dewasa.

Ember Tumpah

Ember Tumpah

Permainan ini sangat menghibur anak-anak dengan air yang tumpah dari ember raksasa secara berkala, menyenangkan dan membuat anak-anak berkumpul menantikan momen air tumpah.

Kolam Arus

Kolam Arus

Menyajikan suasana sungai dengan air pancur kecil di pinggirannya, kolam arus ini mengelilingi area kolam dengan jembatan yang unik untuk menambah keceriaan pengunjung.

Kolam Bola

Kolam Bola

Kolam ini menawarkan permainan bola air yang menyenangkan untuk anak-anak. Mereka dapat bermain dengan bola-bola air di kolam yang aman dan menyenangkan.

Castil

Castil

Area bermain ini menjadi favorit bagi anak perempuan dengan desain kastil yang menarik. Terletak di tengah kolam, castil ini menjadi spot foto yang menarik dan aman untuk anak-anak.

Tebing Pancuran

Tebing Pancuran

Lokasi ini memiliki nuansa alam dengan tebing-tebing bebatuan yang menjadi latar belakang foto yang indah. Banyak pengunjung yang menggunakan lokasi ini untuk berfoto sekaligus bermain air.

Pancuran

Pancuran

Menyuguhkan sensasi pijatan air yang menyegarkan bagi pengunjung, pancuran ini memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan di Kolam Renang Ceria.

Kebun Binatang

Kebun Binatang

Meskipun mini, kebun binatang ini menambah keseruan liburan anak-anak dengan melihat berbagai jenis burung yang unik.

Dengan berbagai wahana seru ini, Kolam Renang Ceria Depok menjamin pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi keluarga dan anak-anak.

Fasilitas

Kolam Renang Ceria Depok bukan hanya menawarkan wahana permainan yang menyenangkan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat pengalaman liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Kolam Renang Ceria:

  1. Restoran atau Food Court: Menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk memenuhi selera pengunjung.
  2. Toilet dan Kamar Mandi: Fasilitas yang bersih dan terawat untuk kenyamanan pengunjung selama berada di kolam renang.
  3. Musala: Tempat ibadah yang disediakan bagi pengunjung yang membutuhkan.
  4. Area Outdoor Luas: Memberikan ruang untuk aktivitas berbagai kelompok, seperti keluarga, komunitas, atau sekolah.
  5. Tempat Parkir: Area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung.
  6. Area Bermain dan Acara: Terdapat area bermain untuk anak-anak serta ruang untuk acara keluarga atau komunitas.

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman ini, Kolam Renang Ceria Depok siap menyambut dan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi pengunjungnya.

Lokasi Kolam Renang Ceria

Kolam Renang Ceria Depok terletak di Jl. K.H.M Usman No. 110, Raya Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai wilayah sekitarnya.

Dengan akses yang mudah melalui jalan utama, pengunjung dapat dengan cepat mencapai destinasi ini. Bagi mereka yang menggunakan transportasi umum, Kolam Renang Ceria juga dapat diakses dengan berbagai moda transportasi seperti angkutan umum atau ojek daring.

Selain itu, fasilitas parkir yang luas juga membuat pengunjung tidak perlu khawatir akan kekurangan tempat parkir. Dengan demikian, Kolam Renang Ceria Depok menjadi destinasi rekreasi yang ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman.

Tips Berkunjung ke Kolam Renang Ceria

Tips Berkunjung ke Kolam Renang Ceria

Sebelum berkunjung ke Kolam Renang Ceria Depok, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar pengalaman liburan Anda lebih menyenangkan dan lancar.

  1. Cek Jadwal dan Jam Buka: Sebelum berangkat, pastikan untuk memeriksa jadwal dan jam buka Kolam Renang Ceria. Hal ini akan membantu Anda mengatur waktu kedatangan sehingga tidak terlalu padat dan memungkinkan untuk menikmati wahana dengan lebih leluasa.
  2. Kenakan Pakaian dan Perlengkapan yang Tepat: Saat berkunjung ke kolam renang, pastikan untuk mengenakan pakaian renang yang sesuai. Selain itu, jangan lupa membawa perlengkapan tambahan seperti handuk, sandal karet, dan sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  3. Bawa Uang Tunai Secukupnya: Meskipun beberapa tempat mungkin menerima pembayaran dengan kartu, tetapi lebih baik membawa uang tunai secukupnya untuk membeli tiket masuk, makanan, dan minuman di area kolam renang.
  4. Patuhi Aturan dan Peraturan: Saat berada di kolam renang, patuhi semua aturan dan peraturan yang ada, termasuk penggunaan wahana dan keselamatan di sekitar kolam. Hal ini penting untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan pengunjung lainnya.
  5. Bawa Perlengkapan Tambahan: Jika Anda membawa anak-anak kecil, pastikan untuk membawa perlengkapan tambahan seperti pelampung atau ban renang untuk keamanan mereka di dalam kolam.
  6. Ajak Keluarga dan Teman: Liburan di kolam renang akan lebih menyenangkan jika dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman. Ajaklah mereka untuk menikmati serunya wahana air dan berenang bersama.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan lancar di Kolam Renang Ceria Depok tanpa harus khawatir akan hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat bersenang-senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×