Jumat, April 5, 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Taman Tirta Sara April 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Taman Tirta Sara, HTM : Rp14.000 – Rp20.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Mahoni No.28, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Telepon : (021) 7440257.

Kolam Renang Taman Tirta Sara merupakan destinasi rekreasi yang populer di daerah Tangerang Selatan. Dikelilingi oleh padatnya pemukiman penduduk, kolam renang ini dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan bersantai dan bermain air bagi masyarakat setempat. Dibangun dengan perhatian penuh terhadap kebutuhan keluarga, tempat ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk anak-anak dan dewasa, serta harga tiket yang terjangkau.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Taman Tirta Sara

Bagi para warga yang tinggal di Tangerang Selatan, khususnya di daerah Ciputat, Pamulang, dan sekitarnya, Kolam Renang Taman Tirta Sara merupakan pilihan ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Anda tidak perlu lagi melakukan perjalanan jauh atau merencanakan liburan ke tempat lain. Kolam renang ini memberikan pengalaman bermain air berkualitas tanpa harus meninggalkan wilayah Anda. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda dan keluarga bisa menikmati serunya bermain air sepuasnya tanpa khawatir merogoh kocek terlalu dalam. Jadi, bersiaplah untuk merasakan sensasi menyenangkan di Kolam Renang Taman Tirta Sara dan membawa pulang kenangan tak terlupakan bersama orang tercinta.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Taman Tirta Sara

Kolam Renang Taman Tirta Sara menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau bagi pengunjungnya. Dengan harga yang ramah di kantong, Anda dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh kolam renang ini. Berikut adalah tabel harga tiket masuk Kolam Renang Taman Tirta Sara:

Jenis TiketHari Biasa (Senin-Jumat)Hari Libur (Sabtu-Minggu)
DewasaRp. 14.000,-Rp. 20.000,-
Anak-anakRp. 14.000,-Rp. 20.000,-
Bayi (0-2 tahun)GratisGratis

Dengan harga tiket yang seragam untuk dewasa dan anak-anak, Anda bisa merencanakan kunjungan ke Kolam Renang Taman Tirta Sara tanpa perlu khawatir membebani anggaran keluarga. Bahkan, untuk bayi berusia 0-2 tahun, tiket masuknya gratis sehingga Anda dapat membawa seluruh anggota keluarga tanpa kecuali. Nikmati serunya bermain air dan bersantai di kolam renang ini dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Jam Buka

Kolam Renang Taman Tirta Sara menyediakan waktu operasional yang fleksibel bagi para pengunjungnya. Dengan jadwal jam buka yang luas, Anda memiliki kesempatan lebih banyak untuk menikmati fasilitas dan aktivitas seru di kolam renang ini. Berikut adalah tabel jam buka Kolam Renang Taman Tirta Sara:

HariJam Buka
Senin – Jumat08:00 – 17:00 WIB
Sabtu & Minggu08:00 – 18:00 WIB

Dengan jam buka yang dimulai dari pukul 08:00 pagi hingga pukul 17:00 pada hari Senin hingga Jumat, serta pukul 08:00 pagi hingga pukul 18:00 pada hari Sabtu dan Minggu, Anda memiliki waktu yang cukup luas untuk menikmati kolam renang ini. Jadwal yang fleksibel ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu kunjungan yang sesuai dengan kegiatan harian Anda. Namun, pastikan untuk selalu memeriksa jadwal jam buka terbaru sebelum mengunjungi kolam renang ini, karena dapat berubah sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Aktivitas Seru di Kolam Renang Taman Tirta Sara

Kolam Renang Taman Tirta Sara menawarkan beragam aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Dengan suasana yang menyegarkan dan fasilitas yang lengkap, Anda akan merasa betah berlama-lama di sini. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang bisa Anda temukan di Kolam Renang Taman Tirta Sara:

Berenang dan Bermain Air

Berenang dan Bermain Air

Nikmati kesegaran air kolam renang yang jernih dan bersih. Anda bisa berenang dengan bebas atau bermain air bersama keluarga dan teman-teman. Kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dari segala usia.

Perosotan Air

Perosotan Air

Rasakan sensasi kegembiraan saat meluncur di perosotan air. Taman Tirta Sara menyediakan beragam perosotan air dengan tingkat kesulitan yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan tingkat keberanian dan keinginan Anda.

Taman Bermain

Taman Bermain

Selain berenang, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas taman bermain yang disediakan di Kolam Renang Taman Tirta Sara. Anak-anak dapat bersenang-senang di area bermain yang aman dan menarik, sambil menikmati suasana kolam renang.

Bersantai dan Berjemur

Bersantai dan Berjemur

Bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati matahari, terdapat area khusus di sekitar kolam renang yang cocok untuk berjemur. Anda dapat merebahkan diri di kursi berjemur sambil menikmati suasana yang tenang dan menyegarkan.

Dengan beragam aktivitas seru yang ditawarkan, Kolam Renang Taman Tirta Sara menjadi destinasi yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Pastikan untuk memanfaatkan fasilitas ini dengan bijak dan tetap mematuhi peraturan dan keselamatan yang berlaku.

Fasilitas

Kolam Renang Taman Tirta Sara menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Dengan fasilitas yang baik, pengalaman berenang dan bersantai di kolam renang ini akan semakin menyenangkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati di Kolam Renang Taman Tirta Sara:

  1. Kolam Renang Dewasa: Terdapat kolam renang dewasa dengan kedalaman yang sesuai untuk berenang dan beraktivitas air. Kolam renang ini dilengkapi dengan air yang jernih dan suhu yang nyaman, sehingga pengunjung dapat merasakan kesegaran dan kenyamanan saat berenang.
  2. Kolam Renang Anak-Anak: Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak, tersedia kolam renang khusus untuk anak-anak. Kolam renang ini memiliki kedalaman yang aman dan fasilitas keselamatan yang memadai, sehingga anak-anak dapat bermain air dengan aman dan tanpa khawatir.
  3. Tempat Taman Bermain: Selain berenang, Kolam Renang Taman Tirta Sara juga dilengkapi dengan taman bermain yang menarik. Di area taman bermain ini, anak-anak dapat bermain dengan aman dan menikmati berbagai permainan yang disediakan.
  4. Restoran Kolam Renang: Setelah berenang atau beraktivitas air, Anda dapat mengisi perut dengan makanan dan minuman yang lezat di restoran kolam renang. Restoran ini menyajikan berbagai menu makanan dan minuman segar yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung.
  5. Air Tumpah dan Perosotan Air: Di Kolam Renang Taman Tirta Sara, terdapat fasilitas air tumpah yang menyuguhkan sensasi kegembiraan dan kesegaran. Anda dapat merasakan semilir air tumpah yang menyegarkan tubuh dan pikiran. Selain itu, tersedia juga perosotan air yang menambah keseruan dan kesenangan dalam bermain air.

Dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas ini, Kolam Renang Taman Tirta Sara siap memberikan pengalaman berenang dan bermain air yang menyenangkan bagi pengunjung. Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan tetap menjaga kebersihan serta keselamatan selama berada di kolam renang.

Lokasi Kolam Renang Taman Tirta Sara

Kolam Renang Taman Tirta Sara terletak di Jl. Mahoni No.28, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417. Lokasinya sangat strategis dan mudah diakses, membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi penduduk sekitar Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Meskipun letaknya berada di dalam perkampungan atau perumahan, Anda dapat dengan mudah menemukan akses ke kolam renang ini. Salah satu akses yang dapat Anda gunakan adalah melalui Bukit Pamulang Indah atau yang dikenal dengan sebutan Perumahan BPI. Kolam Renang Taman Tirta Sara berada di seberang Pasar Segar Pamulang, setelah Dominos Pizza.

Tips Berkunjung ke Kolam Renang Taman Tirta Sara

Tips Berkunjung ke Kolam Renang Taman Tirta Sara

Kunjungan ke Kolam Renang Taman Tirta Sara bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan. Agar Anda dapat menikmati liburan air yang menyegarkan dengan lancar, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda ikuti saat berkunjung ke kolam renang ini:

  1. Cek jadwal dan jam buka: Sebelum mengunjungi Kolam Renang Taman Tirta Sara, pastikan untuk memeriksa jadwal dan jam buka yang telah disediakan. Hal ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan dengan lebih baik dan memastikan bahwa kolam renang sedang beroperasi saat Anda datang.
  2. Persiapkan peralatan renang: Jangan lupa untuk membawa peralatan renang seperti pakaian renang, handuk, dan perlengkapan mandi lainnya. Pastikan peralatan renang Anda dalam kondisi baik agar Anda dapat merasa nyaman dan menikmati fasilitas kolam renang dengan optimal.
  3. Perhatikan aturan keselamatan: Kolam Renang Taman Tirta Sara memiliki aturan keselamatan yang perlu diikuti oleh setiap pengunjung. Pastikan Anda memahami aturan tersebut dan mengikutinya demi keamanan diri sendiri dan pengunjung lainnya.
  4. Gunakan perlindungan dari sinar matahari: Ketika berada di kolam renang, paparan sinar matahari dapat menjadi masalah. Pastikan Anda menggunakan tabir surya dengan SPF yang cukup tinggi dan memakai topi atau pelindung kepala lainnya. Ini akan membantu melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya.
  5. Hargai fasilitas dan lingkungan: Saat berkunjung ke Kolam Renang Taman Tirta Sara, penting untuk menjaga kebersihan dan kerapihan area kolam renang. Hargai fasilitas yang disediakan dan jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda akan dapat menikmati kunjungan ke Kolam Renang Taman Tirta Sara dengan lebih baik. Selamat berlibur dan semoga Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan di kolam renang ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×