Senin, Februari 26, 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Upi Terbaru Maret 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Upi Bandung, HTM : Rp 30.000, Jam Buka : 07.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Universitas Pendidikan Indonesia, Isola, Sukasari, Bandung City, West Java 40154, Telepon : -.

Kolam Renang Upi Bandung merupakan salah satu destinasi wisata populer di kota Bandung, Jawa Barat. Dikenal dengan standar internasionalnya, kolam renang ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan, tetapi juga memenuhi kebutuhan pendidikan dan perlombaan cabang renang tingkat nasional. Pengunjung dapat menikmati fasilitas yang lengkap dan air kolam yang bersih, menjadikannya tempat yang ideal untuk belajar berenang dan mengembangkan bakat menjadi perenang profesional.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Upi

Beralih ke harga tiket masuk, Kolam Renang Upi Bandung menawarkan tarif yang terjangkau bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Dengan harga tiket yang murah, wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas dan wahana yang disediakan. Tarif tiket tersebut juga memperhitungkan pengunjung dewasa, anak-anak, dan kelompok lainnya, sehingga menjadi pilihan yang baik untuk liburan bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Selain harga tiket yang terjangkau, Kolam Renang Upi Bandung juga menawarkan kemudahan akses dengan jam buka yang fleksibel. Kolam renang ini buka setiap hari untuk umum, sehingga pengunjung dapat mengatur jadwal kunjungan sesuai keinginan mereka. Terlebih lagi, Kolam Renang Upi Bandung memperhatikan hari libur dan penutupan khusus, sehingga penting untuk memperhatikan informasi terkini sebelum merencanakan kunjungan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Upi

Salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan sebelum berkunjung ke Kolam Renang Upi Bandung adalah harga tiket masuk. Dengan mengetahui harga tiket, pengunjung dapat merencanakan anggaran mereka dengan lebih baik. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Kolam Renang Upi Bandung:

Jenis TiketHarga Tiket
DewasaRp. 30.000
Anak-anak (4-10 tahun)Rp. 20.000
Kelompok (minimal 20 orang)Rp. 25.000/orang

Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu disarankan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum mengunjungi kolam renang. Selain tiket masuk reguler, terdapat juga paket khusus yang dapat dipesan, seperti paket keluarga atau paket pelatihan renang. Informasi lebih lanjut mengenai paket-paket tersebut dapat diperoleh melalui pihak manajemen Kolam Renang Upi Bandung.

Jam Buka

Setelah mengetahui harga tiket masuk Kolam Renang Upi Bandung, penting untuk mengetahui juga jam buka kolam renang ini. Berikut adalah jadwal jam buka Kolam Renang Upi Bandung:

HariJam Buka
Setiap Hari07.00 Wib – 16.00 Wib

Perlu diingat bahwa jam buka kolam renang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan manajemen atau situasi tertentu. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memeriksa informasi terbaru sebelum mengunjungi Kolam Renang Upi Bandung.

Dengan mengetahui jam buka Kolam Renang Upi Bandung, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan lebih baik. Selanjutnya, kita akan menjelajahi wahana seru yang tersedia di kolam renang ini, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengalaman liburan Anda di sana.

Wahana Seru Kolam Renang Upi

Kolam Renang Upi Bandung tidak hanya menawarkan air segar dan luas, tetapi juga berbagai wahana seru yang siap memanjakan pengunjungnya. Berikut ini adalah beberapa wahana yang dapat dinikmati di Kolam Renang Upi Bandung:

Kolam Renang Olympic

Kolam Renang Olympic

Kolam renang ini memenuhi standar internasional dengan kedalaman 3 meter dan dilengkapi fasilitas untuk lompat indah. Dengan ukuran yang luas, kolam renang ini sering digunakan untuk kegiatan olahraga renang tingkat nasional, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) atau Pekan Olahraga Daerah (PORDA). Bagi Anda yang memiliki keberanian atau bakat dalam olahraga renang, kolam renang Olympic ini merupakan tempat yang tepat untuk mengasah kemampuan Anda.

Kolam Renang Dewasa

Kolam Renang Dewasa

Kolam renang dewasa di Kolam Renang Upi Bandung dirancang untuk melatih keterampilan berenang dan pernafasan. Dengan kebersihan yang terjaga, kolam renang ini memberikan lingkungan yang ideal bagi mereka yang ingin fokus pada latihan renang. Bagi anak-anak yang aktif dan menyukai olahraga air, Anda juga dapat mendaftarkan mereka untuk mengikuti pelatihan berenang baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Kolam Renang Anak

Kolam Renang Anak

Kolam renang anak di Kolam Renang Upi Bandung memiliki ukuran yang luas dan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Kolam renang anak ini memiliki berbagai ukuran dan panjang plosotan, bahkan ada yang berbentuk spiral yang memutar. Anak-anak akan sangat bahagia dan terhibur saat bermain air di kolam renang ini. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka untuk menghabiskan waktu liburan dengan riang gembira.

Dengan beragam wahana yang ditawarkan, Kolam Renang Upi Bandung menyediakan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi pengunjung dari segala usia. Pengunjung dapat memilih wahana yang sesuai dengan minat dan tingkat keterampilan mereka, serta menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman.

Fasilitas

Selain menawarkan wahana seru, Kolam Renang Upi Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Kolam Renang Upi Bandung:

  1. Ruang Ganti dan Kamar Mandi: Kolam Renang Upi Bandung menyediakan fasilitas ruang ganti dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini untuk mengganti pakaian dan mandi sebelum dan setelah berenang. Kebersihan dan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama di kolam renang ini.
  2. Area Istirahat: Setelah berenang, pengunjung dapat bersantai dan istirahat di area yang disediakan. Terdapat tempat duduk dan ruang terbuka yang nyaman, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana kolam renang sambil beristirahat atau berbincang dengan teman-teman.
  3. Warung Makan: Kolam Renang Upi Bandung juga menyediakan warung makan yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati hidangan ringan, makan siang, atau minuman segar setelah berenang. Warung makan ini menjadi alternatif yang nyaman untuk mengisi perut setelah beraktivitas di kolam renang.
  4. Area Parkir: Untuk kenyamanan pengunjung, Kolam Renang Upi Bandung menyediakan area parkir yang luas dan aman. Pengunjung dapat dengan mudah mengakses dan meninggalkan kolam renang tanpa khawatir mencari tempat parkir yang terbatas.

Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, Kolam Renang Upi Bandung berkomitmen untuk memberikan pengalaman berenang yang menyenangkan dan nyaman bagi semua pengunjungnya. Pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada dengan bebas dan merasa terpenuhi kebutuhan mereka selama berada di kolam renang ini.

Lokasi

Lokasi Kolam Renang Upi Bandung sangat strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung dari dalam dan luar kota. Terletak di kawasan Universitas Pendidikan Indonesia, Isola Sukasari, Bandung, Jawa Barat, Kolam Renang Upi menjadi destinasi favorit bagi para pecinta renang dan keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas di air. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai lokasi Kolam Renang Upi Bandung:

Alamat: Kolam Renang Upi Bandung berlokasi di kawasan Universitas Pendidikan Indonesia, Isola Sukasari, Bandung, Jawa Barat, dengan kode pos 40154. Letaknya yang strategis membuatnya mudah diakses oleh pengunjung lokal maupun luar kota.

Akses Jalan: Untuk pengunjung dari luar kota dan sekitar Bandung, terdapat beberapa rute yang dapat digunakan untuk mencapai Kolam Renang Upi. Jika Anda menggunakan tol pasteur, keluar dari tol tersebut dan melalui Jalan Surya Sumantri, lalu menuju Jalan Dr. Sutami. Lanjutkan ke arah utara melalui Jalan Setiabudi dan masuk ke kawasan UPI melalui Museum Pendidikan Nasional. Setelah melewati museum, belok kiri di Jalan Roeslan Abdulgani hingga sampai di pintu masuk Kolam Renang Upi. Perjalanan dari tol pasteur sekitar 27 menit atau sekitar 7 km dengan kondisi jalan yang ramai lancar. Alternatif lain adalah melalui Jalan Djungjunan dan belok kiri ke Jalan Sukajadi melalui RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung, kemudian lanjut ke arah utara melalui Jalan Setiabudi seperti rute sebelumnya.

Dengan akses jalan yang mudah dan petunjuk yang jelas, pengunjung dapat mencapai Kolam Renang Upi Bandung dengan nyaman dan tanpa kesulitan. Lokasinya yang terletak di dalam kawasan universitas membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk menikmati kegiatan renang sambil mengeksplorasi lingkungan akademik yang indah.

Tips Berkunjung ke Kolam Renang Upi

Tips Berkunjung ke Kolam Renang Upi

Saat merencanakan kunjungan ke Kolam Renang Upi Bandung, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar kunjungan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan:

  1. Periksa Jadwal Ketersediaan Kolam Renang: Sebelum berkunjung, pastikan Anda memeriksa jadwal ketersediaan kolam renang. Terkadang, kolam renang dapat ditutup untuk keperluan acara atau perawatan. Dengan mengetahui jadwalnya, Anda dapat mengatur rencana kunjungan Anda dengan baik.
  2. Pilih Waktu yang Tepat: Kolam Renang Upi Bandung cenderung lebih ramai pada akhir pekan dan hari libur. Jika Anda ingin menghindari keramaian, disarankan untuk mengunjungi pada hari biasa atau saat pagi hari. Anda juga dapat mempertimbangkan waktu kunjungan di luar musim liburan sekolah untuk menghindari antrian yang panjang.
  3. Bawa Perlengkapan Renang: Jangan lupa untuk membawa perlengkapan renang seperti pakaian renang, handuk, kacamata renang, dan pelampung jika diperlukan. Dengan membawa perlengkapan sendiri, Anda dapat lebih nyaman saat berenang dan menikmati fasilitas kolam renang.
  4. Patuhi Peraturan dan Etika Kolam Renang: Saat berada di Kolam Renang Upi, penting untuk mematuhi peraturan yang ditetapkan. Pastikan Anda membaca dan mengikuti petunjuk yang ada, seperti penggunaan kolam renang anak, peraturan keselamatan, dan larangan makan dan minum di area kolam renang. Selain itu, penting juga untuk menjaga kebersihan kolam renang dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menggunakan fasilitas yang disediakan dengan baik.
  5. Selalu Awasi Anak-anak: Jika Anda membawa anak-anak, pastikan Anda selalu mengawasi mereka dengan seksama. Kolam Renang Upi memiliki kolam khusus untuk anak-anak dengan wahana permainan yang menyenangkan, namun tetap diperlukan pengawasan orang dewasa untuk menjaga keselamatan mereka.

Dengan mengikuti tips di atas, kunjungan Anda ke Kolam Renang Upi Bandung akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan aman. Nikmati fasilitas yang disediakan, berenang dengan nyaman, dan ciptakan kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman Anda di Kolam Renang Upi Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×