Sabtu, Februari 24, 2024

Harga Tiket Masuk Krakatau Park Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Krakatau Park, HTM : Rp180.000 – Rp200.000, Jam Buka : 09.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Kawasan Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung , Indonesia, 35592, Telepon : 081399888625.

Krakatau Park, sebuah taman hiburan megah di Provinsi Lampung, telah menjadi destinasi unggulan bagi para pencari hiburan dan petualangan. Dengan daya tariknya yang tidak hanya menghibur namun juga mendidik, taman ini menawarkan pengalaman seru sekaligus edukatif bagi pengunjung segala usia. Terletak di kawasan pelabuhan, Krakatau Park menawarkan pemandangan laut yang memukau, menambah daya tariknya sebagai destinasi liburan utama di Lampung.

Harga Tiket Masuk Krakatau Park

Seiring dengan popularitasnya yang terus berkembang, tidak heran jika banyak yang ingin mengetahui informasi terbaru mengenai tiket masuk Krakatau Park. Kali ini hargacampur.com akan membahas secara rinci harga tiket masuk terbaru, jam buka, serta wahana-wahana seru yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari Lava Seluncur yang menjadi ikon hingga wahana ekstrem seperti Tunggang Banteng dan Ayunan Terbang, Krakatau Park menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Harga Tiket Masuk Krakatau Park

Satu dari pertimbangan utama sebelum merencanakan kunjungan ke Krakatau Park adalah mengetahui harga tiket masuknya. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang ditawarkan oleh taman hiburan ini. Berikut adalah tabel rinci mengenai harga tiket masuk Krakatau Park terbaru:

HariHarga Tiket (Rp)
Senin-Jumat180.000
Sabtu-Minggu200.000

Harga tiket tersebut sudah termasuk akses untuk menikmati semua wahana yang tersedia di Krakatau Park. Penting untuk diperhatikan bahwa harga tiket berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan minimal 85 centimeter. Dengan biaya tiket yang relatif terjangkau, Krakatau Park memberikan kesempatan bagi semua kalangan untuk menikmati pengalaman seru di dalamnya.

Jam Buka

Penting untuk mengetahui jam buka Krakatau Park agar pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan baik. Taman hiburan ini menyediakan waktu operasional yang cukup fleksibel untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung yang memiliki jadwal yang berbeda. Berikut adalah tabel jam buka Krakatau Park:

HariJam BukaJam Tutup
Senin-Jumat09.00 WIB17.00 WIB
Sabtu-Minggu09.00 WIB18.00 WIB

Dengan jam buka yang dimulai pada pukul 09.00 pagi, pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati seluruh wahana dan aktivitas yang ditawarkan oleh Krakatau Park. Pada hari Senin hingga Jumat, taman hiburan ini tutup pada pukul 17.00, sedangkan pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Krakatau Park memberikan tambahan waktu hingga pukul 18.00 untuk menyesuaikan kebutuhan pengunjung yang mungkin ingin menikmati suasana taman hiburan setelah jam kantor.

Wahana Seru di Krakatau Park

Krakatau Park menawarkan pengalaman seru dengan lebih dari 20 wahana permainan dan 5 taman tematik yang dapat dinikmati oleh pengunjung segala usia. Berikut adalah sejumlah wahana seru yang bisa menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung:

Lava Seluncur

Lava Seluncur

Salah satu ikon Krakatau Park, Lava Seluncur, menawarkan pengalaman meluncur dengan pemandangan laut dan Pelabuhan Bakauheni dari ketinggian. Dengan seluncuran yang cukup landai, wahana ini cocok untuk pengunjung dari berbagai kelompok usia.

Tunggang Banteng

Wahana ini mengadopsi konsep permainan rodeo banteng dengan tantangan bertahan di atas banteng yang bergerak. Meski tergolong ekstrem, keamanan pengunjung diutamakan dengan lantai berkarpet karet yang empuk.

Mobil Disko

Mobil Disko

Sebuah wahana bum bum kar yang mengajak pengunjung untuk saling hantam dengan kendaraan berbemper khusus. Cocok untuk pemain dewasa atau anak-anak dengan tinggi minimal 145 centimeter.

Rumah Hantu

Menyajikan tantangan horor, wahana Rumah Hantu di Krakatau Park membawa pengunjung menelusuri labirin ruangan gelap dengan kejutan-kejutan yang memacu adrenalin.

Ayunan Terbang

Ayunan Terbang

Wahana ekstrem yang mengangkat pengunjung ke udara sembari diputar. Pengalaman melayang di udara ini menantang dan hanya diperuntukkan bagi anak-anak dengan tinggi minimal 110 centimeter.

Kuda Terbang

Kuda Terbang

Kuda Terbang adalah wahana berupa kereta berkecepatan tinggi yang memberikan sensasi seperti roller coaster. Meski lebih kecil, wahana ini tetap menguji adrenalin dan cocok untuk anak-anak dengan pendampingan orang dewasa.

Macan Tempur

Sejenis komidi putar dengan wahana berbentuk pesawat bergantung di rel. Khusus untuk anak-anak, memberikan sensasi melayang dan menukik di tikungan seolah sedang menaiki pesawat tempur.

Gajah Terbang

Gajah Terbang

Wahana serupa komidi putar untuk anak-anak, memberikan sensasi terbang dengan intensitas rendah sehingga tetap aman dan menyenangkan.

Kuda Putar

Wahana komidi putar dengan kecepatan putaran yang rendah, aman untuk segala usia, dan menjadi salah satu permainan wajib di taman hiburan.

Mobil Tutuk

Mobil Tutuk

Wahana kereta berbentuk barisan mobil dengan rute menantang. Khusus untuk anak-anak dengan tinggi maksimal 125 centimeter.

Mobil Lunik

Wahana unik dengan konsep boom boom car dan sistem mengemudi yang berbeda. Pengunjung akan merasakan sensasi berputar-putar selagi bertubrukan dengan kendaraan lainnya.

Galeri Sains

Sebuah wahana edukasi berisi permainan interaktif yang mengajarkan konsep fisika, kimia, hewan, tumbuhan, dan tubuh manusia dengan cara yang menyenangkan.

Taman TikTok

Taman TikTok

Area swafoto dengan konsep taman kincir angin, memberikan pengunjung latar yang unik untuk berfoto Instagrammable.

Dengan beragam pilihan wahana, Krakatau Park menjamin pengalaman berlibur yang menyenangkan dan tak terlupakan untuk seluruh keluarga.

Fasilitas Krakatau Park

Krakatau Park tidak hanya menawarkan wahana permainan yang menghibur, tetapi juga menyediakan fasilitas lengkap untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berada di taman hiburan ini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung Krakatau Park:

  1. Area Parkir Luas: Krakatau Park menyediakan area parkir yang luas, memastikan kenyamanan pengunjung dalam parkir kendaraan mereka.
  2. Toilet Umum: Fasilitas toilet umum tersedia di berbagai lokasi di Krakatau Park, memudahkan pengunjung untuk melakukan kegiatan yang nyaman.
  3. Musala: Bagi pengunjung yang membutuhkan tempat untuk beribadah, Krakatau Park menyediakan musala sebagai sarana beribadah yang nyaman.
  4. Pusat Informasi: Untuk mendapatkan informasi terkini tentang wahana, jadwal acara, dan layanan lainnya, pengunjung dapat mengunjungi pusat informasi yang ramah pengunjung.
  5. Ruang P3K: Keamanan pengunjung adalah prioritas utama, oleh karena itu Krakatau Park dilengkapi dengan ruang P3K (Pertolongan Pertama pada Kecelakaan) untuk memberikan bantuan medis jika diperlukan.
  6. Kantin dan Kafe: Area kantin dan kafe tersebar di seluruh Krakatau Park, menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang tengah bersantai.
  7. Area Serbaguna: Krakatau Park menyediakan area serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, termasuk pertemuan keluarga, pesta ulang tahun, atau acara khusus lainnya.
  8. Penyewaan Sepeda Listrik: Untuk menjelajahi kawasan taman dengan cara yang menyenangkan, Krakatau Park menawarkan layanan penyewaan sepeda listrik.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Krakatau Park berusaha memberikan pengalaman liburan yang tidak hanya seru tetapi juga nyaman dan aman bagi seluruh pengunjung. Fasilitas yang lengkap ini menjadi nilai tambah yang membuat kunjungan ke Krakatau Park semakin menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Lokasi Krakatau Park

Krakatau Park merupakan destinasi wisata yang menarik, terletak di Kawasan Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Lokasi ini memberikan pengalaman unik karena terintegrasi dengan Pelabuhan Bakauheni yang selalu ramai sebagai jalur lintas transportasi bagi masyarakat yang ingin memasuki Pulau Sumatera.

Dengan letaknya yang strategis di pelabuhan, Krakatau Park dapat dijangkau dengan mudah oleh pengunjung dari berbagai daerah. Jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Lampung membuatnya menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan yang sedang dalam perjalanan lintas Pulau. Untuk informasi lebih lanjut atau bantuan dalam mencapai lokasi, dapat menghubungi nomor kontak resmi Krakatau Park di 081399888625.

Tips Berkunjung ke Krakatau Park

Tips Berkunjung ke Krakatau Park

Sebelum memulai petualangan seru di Krakatau Park, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar kunjungan Anda berjalan lancar dan memaksimalkan pengalaman wisata. Berikut adalah beberapa tips berguna untuk para pengunjung:

  1. Pilih Waktu Kunjungan yang Tepat: Krakatau Park menyajikan pengalaman berbeda pada waktu tertentu. Untuk pemandangan laut yang memukau, disarankan mengunjungi taman ini saat cuaca cerah. Selain itu, menghindari hari libur nasional dapat membantu mengurangi antrean dan kerumunan pengunjung.
  2. Perhatikan Jadwal Buka: Pastikan untuk memeriksa jam buka Krakatau Park sebelum pergi. Dengan mengetahui jadwal operasional, Anda dapat mengatur rencana kunjungan dan memastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua wahana dan atraksi.
  3. Pesan Tiket Secara Online: Agar lebih efisien, pertimbangkan untuk memesan tiket masuk Krakatau Park secara online. Ini tidak hanya menghemat waktu antri, tetapi juga memberikan kepastian tempat pada hari kunjungan Anda.
  4. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Mengingat adanya berbagai wahana permainan, pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas di taman hiburan. Jangan lupa untuk membawa perlindungan dari sinar matahari seperti topi dan krim tabir surya.
  5. Bawa Bekal Ringan: Meskipun Krakatau Park memiliki beragam fasilitas kuliner, membawa bekal ringan seperti air minum dan camilan dapat membantu mengatasi rasa lapar dan haus di antara aktivitas seru Anda.
  6. Perhatikan Batasan Tinggi Badan: Beberapa wahana di Krakatau Park mungkin memiliki batasan tinggi badan. Pastikan untuk memeriksa persyaratan tersebut sebelumnya, terutama jika Anda mengajak anak-anak untuk ikut serta dalam petualangan.
  7. Ikuti Petunjuk Keamanan: Selalu ikuti petunjuk keamanan yang diberikan oleh petugas taman dan pengelola wahana. Hal ini untuk menjaga keselamatan Anda dan pengunjung lainnya selama berada di Krakatau Park.
  8. Manfaatkan Fasilitas dan Wahana: Jangan ragu untuk mengeksplorasi semua wahana dan fasilitas yang tersedia di Krakatau Park. Setiap wahana menawarkan pengalaman unik, dan galeri sains juga dapat menjadi alternatif edukatif yang menarik.

Dengan memperhatikan tips-tips di atas, Anda siap untuk menjelajahi Krakatau Park dengan penuh kegembiraan dan keseruan. Nikmati setiap momen petualangan dan buatlah kenangan tak terlupakan di taman hiburan terbesar di Provinsi Lampung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×