Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung Mei 2024

Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung, HTM : Rp 10.000 – Rp 15.000, Jam Buka : 10.00 WIB – 19.00 WIB, Lokasi : Pinang Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35153, Telepon : +62 821-8038-0187.

Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung tergolong cukup terjangkau bagi semua kalangan. Lengkung langit adalah objek wisata buatan yang memiliki letak di bandar lampung dan dapat memanjakan setiap pengunjung. Anda tak perlu berkendara terlalu lama menuju ke destinasi wisata ini karena jarak tempuhnya yang cukup singkat.

Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung

Tempat singgah yang baru saja dibuka ini menawarkan tujuan wisata gaya, foodcourt, galeri swafoto, dan beberapa gapura ala kerajaan. Udara yang sejuk dan pastinya nyaman pun akan disambut pengunjung Ketika tiba di destinasi buatan ini. Lengkung Langit memang sangat hits sekali di media social khususnya Instagram, sebab sangat menarik sekali untuk di jadikan sebuah wisata hiburan.

Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung

Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung sendiri sangat terjangkau sekali untuk objek wisata yang sangat menarik ini. Meski objek wisata tersebut dibuka belum lama ini pengelola setempat dalam mematok biaya cukup terjangkau. Harga tiket lengkung langit ini cukup terjangkau yaitu hanya 10 ribu saja dan dikenakan 3 ribu untuk parkir motor serta 5 ribu untuk mobil.

Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung
Tiket Masuk Lengkung Langit 1Rp10.000
Tiket Masuk Lengkung Langit 2Rp15.000

Jam Buka Lengkung Langit

Harga biaya masuk diatas berlaku sepanjang hari, anda bisa berkunjung mulai dari senin hingga minggu. Dan pastinya sesuai dengan jam buka yakni mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB. Dengan demikian tarif weekday dan weekend tetap sama saja. Begitupun dengan pengunjung dewasa atau anak anak yang tetap dikenakan biaya serupa.

Jam Buka
Lengkung Langit 110.00 – 19.00 WIB
Lengkung Langit 208.00 – 20.00 WIB

Daya Tarik

Daya Tarik Lengkung Langit Bandar Lampung

Tempat yang sedang viral di Instagram ini menyuguhkan berbagai macam spot foto yang sangat menarik dengan konsep anti mainstream akan bentuk, dan warnanya. Maka dari itu kamu bisa saja mengunjungi tempat ini sambil melihat kompleks perumahan bernuansa eropa di luar negeri.

Terdapat juga gapura dengan mempunyai konsep dan nuansa kerjaan mataram di lokasi wisata ini dan menjadi icon dan spot foto favorit yang sangat luar biasa indah sekali.

Tidak bisa dipungkiri bahwa gapura kerjaan mataram yang sangat instagramable ini cukup memikat jika di lihat dari berbagai sudut pandangnya. Keindahan kota bandar lampung juga bisa terlihat dengan baik dari atas tempat ini. Udaranya yang tidak bisa dipungkiri ini sangat luar biasa untuk didatangi karena sangat sejuk dengan berada pada ketinggian kurang lebih dari 300 meter.

Pemandangan pada malam hari juga bisa ditemukan akan cantiknya lampu di perkotaan dan ditemani oleh bintang-bintang serta bulan yang ada diatasnya. Jadi untuk kalian yang akan datang di pagi, siang atau sore hari tidak ada salahnya. Maka datanglah sesuaikan dengan jam libur kamu agar berwisata lebih nyaman dan pastinya lancar.

Spot Foto

Spot Foto

banyak sekali tempat wisata yang instagramable dengan berbagai spot foto yang sangat keren, salah satu tempat wisata yang mengusung konsep yang sama yaitu Lengkung langit. Tempat wisata ini terkenal sekali dengan berbagai spot foto nya yang beragam. Beberapa spot foto tersebut yaitu seperti adanya rumah warna-warni yang didesain seperti rumah yang ada di Argentina. Tidak hanya itu saja, anak-anak tangga yang ada di tempat ini juga di hiasi dengan cat yang berwarna-warni juga.

Tidak hanya rumah warna-warni saja, namun masih banyak spot foto menarik lainnya. Salah satu spot foto yang menarik perhatian yaitu gapura ala Kerajaan mataram. Gapura ini hampur sama seperti gapura yang terkenal di bali. Sehingga adanya spot foto yang satu ini dapat membuat tempat wisata ini seperti kerajaan Matam. Terlebih lagi pada gapura ini memiliki latar belakang pemandangan pegunungan dan juga birunya langit yang indah.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Krakatau Park Terbaru Mei 2024

Spot foto lainnya yang tidak kalah menarik pada Lengkung Langit ini yaitu patung yang bertuliskan Lengkung Langit Lampung. masih banyak lagi spot foto menarik yang tentunya sangat instagramable buat kalian anak muda yang kekinian.

Pemandangan Gunung Dan Kota

Pemandangan Gunung Dan Kota

Lokasi tempat wisata ini berada diatas perbukitan, sehingga tidak heran kalau pengnjung bisa melihat pemandangan berbagai gunung yang megah dan mempesona. Pemandangan Gunung yang indah ini bisa terlihat jelas saat pagi hingga sore hari. Tentunya ini bisa menjadi moment yang indah terutama jika berkunjung bersama keluarga atau teman.

Selian pemandangan pegunungan yang indah, pengunjung juga bisa melihat pemandangan Bandar Lampung yang juga tak kalah keren. Dari atas ketinggian pengunjung bisa melihat pemandangan indahnya daerah Branti, Natar, dan sebagian Pesawaran dapat terlihat dari kawasan wisata ini. Pemandangan ini akan semakin indah terutama saat malam hari akan terlihat lampu-lampu yang menerangi daerah-daerah tersebut.

Tentunya banyaknya pemandangan indah yang ada di tempat ini, bisa menjadi latar belakang foto yang keren. Pengnjung bisa berswafoto mencari spot foto yang bagus, sehingga bisa menghasilkan foto yang instramable dengan banyak like, komen dan love.

Wisata Kuliner Di Lengkung Langit

Wisata Kuliner Di Lengkung Langit

Setelah puas dan juga lelah berswafoto di berbagai spot foto yang keren di Lengkung langit. Jangan lupa untuk menyempatkan diri mampir di food court yang di sediakan oleh pihak Wisata Lengkung Langit Bandar Lampung. Food court ini sangat mudah di temukan yaitu bisa menuruni tangga dan pintu masuk dan food court bisa di temukan di bagian sisi kanan. Pada bagian depan Food Court ini juga terseda tempat duduk yang berjejer rapi, sehingga pengunjung bisa bersantai sejenak di tempat ini sambil menikmati hidangan yang menggoyang lidah.

Di Food Court ini tersedia berbagai menu yang ank dan juga lezat. Beberapa menu tersebut yaitu seperti nasi goreng, nasi bakar, soto, dan sebagainya. Tidak hanya makanan, namun juga terdapat menu minuman yang juga sangat menyegarkan. Jika pengnjung berniat untuk mengnjungi food court di tempat wisata ini jangan lupa juga untuk menyiapkan budget lebih. pengunjung juga tidak perlu kuatir karena harga menu di food court ini cukup murah dan terjangkau.

Selain Food Court tempat wisata ini juga terdapat cafe yang bisanya banyak pengnjung nongrong disini. Banyak dari pengnjung juga mengadakan acara di cafe ini seperti acara ulang tahun atau arisan. Selain itu juga, cafe ini juga sangat cocok untuk acara meeting dengan konsep suasana baru.

Prewedding

Prewedding

Bagi calon pasangan yang bingung mau mencari tempat untuk prewedding dimana, Wisata Lengkung langit ini bisa menjadi opsi utama. Hal ini dikarenakan tempat wisata ini akan membuat konsep prewedding bisa menjadi lebih modern. Tentunya untuk bisa melakukan prewedding di tempat ini, ada biaya khusus nya selain membayar tiket masuk. Biaya yang harus disediakan sebesar Rp200.000 dengan tetap membayar tiket masuk.

Dengan banyak nya spot-spot foto yang tersedia di tempat wisata ini. Tentu akan memberi banyak opsi untuk menghasilkan foto yang keren dan juga indah. Namun, jangan lupa juga untuk selalu menyampaikan keinginan konsep foto ke fotografer. Jika bingung, cukup serahkan konsep foto anda ke fotografer pilihan pengunjung.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Water Park Citra Garden Mei 2024

Spot Menarik

Tanpa batas horizonnya, lengkung langit kemiling bandar lampung ini bisa menjadi tempat terbaik untuk menikmati sunrise di pagi hari. Sebagai taman wisata yang terbuka, maka kamu bisa mendapatkan bermacam pemandangan eksotik ditambah dengan kegiatan lainnya yang sangat asyik. Berikut merupakan spot menariknya.

Panorama Kota

Panorama Kota

Spot foto kali ini sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan yang lalu akan pemandangannya yang sangat menarik sekali. Tetapi untuk peresmiannya baru saja dilangsungkan menjelang akhir tahun kemarin di 2020. Meski gapura yang dijadikan sebagai daya Tarik utamanya, tetapi tetap sulit untuk menampik bahwa lengkung langit mempunyai atraksi wisata yang sangat tidak bisa diduga ini.

Dari taman wisata yang satu ini bisa disaksikan sebagian sisi pesawaran dan pemandangan banti dari daerah ketinggian 300 meter diatas permukaan laut. Tidak Cuma itu saja bahwa gagahnya gunung betung menambah panorama alami yang ada bisa digunakan sebagai background kala berswafoto. Karena itulah bahwa lengkung langit ini tidak hanya bagus saat siang saja, tetapi tidak kalah menarik untuk di malam hari.

Gapura Mataram

Gapura Mataram

Jika di bali ada gapura candi betar, yang tidak kalah menarik ada juga di lampung yaitu gapura kerajaan mataram. Arsitektur yang sangat terkenal dan kental dengan nuansa kerajaan mataram bisa dilihat secara lebih dekat. Sangat keren sekali jika kalian bisa berfoto dengan latar gapura mataram ini.

Bukan hanya gapura saja tetapi kamu juga bisa memenuhi feed instagram dan snapgram dengan cantik nan indah. Termasuk adanya rumah kecil yang di cat dengan warna terang menyerupai Pelangi dapat menambah kesan yang luar biasa.

Foodcourt

Objek wisata yang berada di lengkung langit ini bisa dinikmati dengan adanya foodcourt yang berada di sebelah utara. Tempat makan ini dirancang tematik, mempunyai semi terbuka dan sangat menarik dikunjungi. Kamu juga perlu menyiapkan uang yang cukup untuk berada di tempat ini dengan nyaman.

Untuk menikmati makanan dan minuman di objek wisata ini tidak memerlukan biaya yang mahal, sebab banyak juga menu yang terjangkau. Lantaran foodcourt dibuat semi terbuka dan kamu bisa mendapatkan atmosfir segar yang akan menambah selera makan. Selain itu juga kamu bisa menyantap hidangan sembari memandangi keelokan alam. Yang tanpa batas sambil meneguk cangkir kopi atau teh hangat.

Fasilitas

Lengkung Langit, sebuah objek wisata buatan yang mempesona, berhasil menciptakan harmoni sempurna antara keindahan alam dan fasilitas yang lengkap. Tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan fasilitas yang telah disiapkan dengan baik. Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di Lengkung Langit:

  1. Tempat Parkir Kendaraan: Saat tiba di Lengkung Langit, Anda akan disambut dengan area parkir yang luas dan nyaman untuk roda dua maupun empat. Tempat parkir yang memadai ini akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.
  2. Spot Foto yang Menarik: Lengkung Langit menawarkan berbagai spot foto menarik yang siap memukau pengunjung. Anda bisa berfoto di tengah-tengah keindahan alam atau di depan instalasi seni yang unik untuk mengabadikan momen liburan Anda.
  3. Area Kuliner: Bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan dan minuman, terdapat area kuliner yang menyediakan berbagai pilihan hidangan lezat. Nikmati sajian kuliner di tengah-tengah keindahan alam Lengkung Langit.
  4. Ruang Santai: Terdapat beberapa area ruang santai di Lengkung Langit, tempat Anda dapat duduk dan bersantai menikmati suasana alam yang menenangkan.
  5. Toilet Umum: Fasilitas toilet umum juga telah disediakan untuk kenyamanan pengunjung selama berada di Lengkung Langit.
  6. Tempat Bermain untuk Anak-anak: Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, terdapat area bermain yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Krakatau Park Terbaru Mei 2024

Lengkung Langit merupakan destinasi wisata yang menggabungkan keindahan alam dan fasilitas yang lengkap. Selain menawarkan panorama alam yang menakjubkan, tempat ini juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan menyediakan fasilitas yang memadai. Jelajahi keindahan Lengkung Langit, abadikan momen-momen berharga dengan foto-foto menarik, dan nikmati liburan yang penuh kenangan di tempat yang begitu memukau ini.

Lokasi

Lokasi untuk lengkung langit ini berada di kelurahan pinang jaya, kecamatan kemiling, di kota bandar lampung. Tepatnya di pulau Sumatra paling pojok. Untuk mengetahui estimasi jarak ke lokasi tersebut anda bisa menggunakan google maps. Untuk menambah pengalaman lainnya kamu bisa mengambil jalur di peta lainnya dan ikuti saja petunjuk yang disiapkan.

Ambillah rute dari jalan imam bonjol lalu terus keara perumahan bukit kemiling permai dan menemukan simpang tiga jalan mata air tersebut. Maka kamu bisa menjumpai plang yang bertuliskan objek wisata itu sendiri. Tidak jauh dari pusat kota, kamu sudah bisa menyaksikan berbagai macam keindahan yang sangat luar biasa dan keindahan akan kota bandar lampung tapis berseri.

Perjalanan liburan akan lebih mudah Ketika anda menggunakan kendaraan pribadi yang sedang dalam kondisi sehat. Kendaraan yang tidak ngadat tentu menjadi dambaan semua wisatawan Ketika proses liburan sedang berlangsung.

Dan jangan lupa juga saat akan berwisata Bersama keluarga, pastikan semua dalam keadaan sehat dan tidak sakit. Karena liburan lancer sesuai impian tentu harapan kita semua.

Itulah info tentang Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung yang ramah dikantong dan telah kami sajikan untuk anda. Segera atur jadwal liburanmu untuk datang ke lengkung langit, kemiling, bandar lampung.

Tips Berkunjung ke Lengkung Langit

Tips Berkunjung ke Lengkung Langit

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Lengkung Langit, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati liburan dengan lebih baik. Dengan mengikuti tips-tips berikut, Anda dapat merasakan pengalaman wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan di Lengkung Langit:

  1. Pilih Waktu yang Tepat: Sebaiknya kunjungi Lengkung Langit pada hari-hari dengan cuaca cerah agar Anda bisa menikmati keindahan alam dan foto-foto yang menakjubkan. Jika memungkinkan, datanglah pada pagi atau sore hari untuk menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam.
  2. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Gunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Jika Anda berencana untuk berjalan-jalan atau trekking di sekitar area, pastikan Anda memakai sepatu yang sesuai untuk kenyamanan dan keamanan.
  3. Bawa Perlengkapan Fotografi: Jangan lupa membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan momen indah di Lengkung Langit. Di tempat wisata ini, banyak spot foto yang menarik dan unik yang patut diabadikan.
  4. Rencanakan Waktu Kunjungan: Agar Anda dapat menikmati setiap fasilitas dan kegiatan di Lengkung Langit, rencanakan waktu kunjungan Anda dengan baik. Anda dapat mengeksplorasi setiap sudut tempat wisata ini dengan lebih maksimal.
  5. Jaga Kebersihan dan Keindahan Alam: Penting untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata. Pastikan Anda tidak membuang sampah sembarangan dan menghormati aturan-aturan yang berlaku di Lengkung Langit.
  6. Ikuti Petunjuk dan Pengawas: Jika ada petunjuk atau pengawas di tempat wisata, patuhi instruksi mereka demi keamanan dan kenyamanan Anda sendiri. Pengawas akan membantu menjaga keselamatan dan memberikan informasi yang bermanfaat tentang tempat wisata.
  7. Bersantai dan Nikmati Momen: Jangan terburu-buru dalam mengeksplorasi Lengkung Langit. Nikmati setiap momen dan suasana alam yang menenangkan. Gunakan waktu Anda untuk bersantai dan menikmati keindahan sekitar.

Dengan mengikuti tips di atas, kunjungan Anda ke Lengkung Langit akan menjadi pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan. Bersiaplah untuk menikmati keindahan alam dan mengeksplorasi fasilitas yang telah disediakan dengan baik di destinasi wisata yang memukau ini. Selamat menikmati liburan di Lengkung Langit!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×