Harga Tiket Masuk Moja Museum Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Moja Museum, HTM :  Rp 125.000 – Rp 135.000, Jam Buka : 11.00 WIB – 19.30 WIB, Lokasi : Jl. Gerbang Pemuda No.8, RT.1/RW.3 Stadium Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270, Telepon : 082273000730.

Tidak semua museum menyediakan benda-benda bersejarah dan terlihat tua. Moja Museum malah menyediakan benda-benda milenial dan unik yang disajikan dengan sangat indah. Tujuannya adalah sebagai wahana berfoto ketika berlibur di tempat yang seru ini. Sejak dibuka tahun 2018 lalu, wahana ini tidak pernah dari pengunjungnya.

Harga Tiket Masuk Moja Museum Terbaru

Moja Museum terdapat banyak ruang pameran karya seni yang dipadupadankan dengan konsep kekinian penuh warna. Sehingga membuat Anda ketika berkunjung di sini dapat mengekspresikan diri melalui sesi foto-foto. Selain itu, Anda dapat menggunakan roller skating atau sepatu roda saat berada di kawasan wisata ini. Yuk cek info terkait tempat ini mulai dari harga tiket masuk Moja museum sampai dengan fasilitasnya.

Harga Tiket Masuk Moja Museum

Moja Museum sebagai museum yang unik, memang menyediakan harga tiket yang bisa dibilang cukup mahal. Tetapi, masih terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Harga tiket masuk Moja Museum yang diinformasikan ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan hari kunjungan.

Jika Anda berkunjung di hari weekday yaitu Senin-Jumat, harga tiket masuk by Moja per 2,5 jam berkisar Rp 125.000. Sedangkan di hari weekend yaitu Sabtu-Minggu dan hari libur nasional berkisar Rp135.000.

Untuk harga tiket masuk MolPoint di hari weekday berkisar Rp125.000 dan weekend serta hari libur nasional sekitar Rp135.000. Kalau harga tiket masuk golf by Moja di hari weekday yaitu Rp125.000 dan weekend beserta hari libur nasional yaitu Rp135.000.

Harga Tiket Masuk Moja Museum Jakarta
Jenis TiketSenin-JumatSabtu-Minggu & Musim Liburan
Tiket Masuk Roja By Moja Per 2,5 JamRp125.000Rp135.000
Tiket Masuk MoPaintRp125.000Rp135.000
Tiket Masuk Golf By MojaRp125.000Rp135.000

Nah, itulah beragam harga tiket masuk yang tersedia di Moja Museum. Sebenarnya semua harga disamaratakan, namun hanya beda pada jenis tiketnya dan hari kunjungannya saja. Selanjutnya akan dijelaskan beberapa tips menarik ketika mengunjungi tempat ini, agar liburan Anda tetap aman dan nyaman.

  • Bagi Anda yang membawa anak di bawah 9 tahun diperbolehkan masuk, dengan syarat harus pendampingnya sudah vaksin dan scan kode QR aplikasi Peduli Lindungi.
  • Anda dapat melakukan pembelian tiket langsung ke loket atau melalui website mojamuseum.com
  • Untuk harga jenis tiket masuk by Moja sudah termasuk pajak dan sewa roller skates.
  • Untuk harga jenis tiket masuk MoPoint sudah termasuk PPN, canvas, raincoat, dan water paint.
  • Untuk harga jenis tiket masuk golf by Moja sudah termasuk sewa stick golf dan satu bola.

Jam Operasional Moja Museum

Moja Museum ini di buka pada setiap hari mulai dari jam 11.00 WIB hingga jam 19.30 WIB. Namun sebelum berkunjung ke museum ini, sangat di sarankan untuk melihat slot waktu yang tersedia dibawah ini.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Bugar Sport Club Mei 2024
Jam Buka Museum
MoPaint11.00 – 19.00 WIB
Golf By Moja11.00 – 19.30 WIB
Slot Waktu Roja By Moja
Slot 111.00 – 13.30 WIB
Slot 214.00 – 16.30 WIB
Slot 317.00 – 19.30 WIB

Daya Tarik Moja Museum

Daya Tarik Moja Museum

Moja Museum termasuk tempat wisata yang tergolong baru dan sedang hits di Jakarta. Karena konsep kekiniannya mampu menarik para anak muda untuk mengekspresikan diri dengan cara yang unik. Tempat ini termasuk tempat instagramable, sehingga menjadi tempat terbaik untuk dijadikan spot foto.

Khas milenialnya menyajikan beragam karya seni yang penuh warna sehingga tempat ini menjadi tempat yang atraktif. Area wisata ini juga dibagi menjadi tiga jenis, yaitu Roja by Moja, MoPoint, dan golf by Moza. Setiap jenis area tentunya akan mengajak Anda untuk berekspresi dengan berfoto hingga unjuk kreativitas kesenian.

Roja by Moja menyediakan instalasi seni yang sangat menarik berupa wahana yang membuatmu berkeringat. Karena disini Anda akan diajak berkeliling dengan sepatu roda, apabila belum bisa Anda akan diberikan alat bantu. Jangan lupa bergaya dengan sepatu roda ini ya!

Selanjutnya, MoPoint mengajak Anda untuk mengasah kreativitas untuk mengekspresikan bakat seni secara bebas. Caranya adalah dengan melukis apapun sesuai yang Anda inginkan, Anda juga akan diberikan jas hujan sebagai pelindung busanamu agar tidak kotor terkena cat.

Sedangkan di golf by Moja yang tentunya adalah area bermain golf mini, Anda akan mendapat fasilitas golf stick, golf ball, dan golf score. Ada 11 arena yang tersedia mulai dari jenjang paling mudah hingga paling sulit. Diusung dengan tema yang lucu dan unik, sehingga selain bermain golf, Anda dapat juga berswafoto.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Di tempat wisata satu ini wajib Anda masukkan dalam list aktivitas liburan Anda, karena keunikan yang dapat Anda nikmati. Nah, apa saja aktivitas yang bisa Anda lakukan di Moja Museum? Berikut akan disajikan beberapa informasi aktivitas menarik:

Berfoto di Spot Foto yang Unik

Berfoto di Spot Foto yang Unik

Museum ini menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang gemar berfoto atau sedang menjadi tempat yang instagramable. Karena banyaknya spot foto yang disediakan dengan warna-warni yang memberikan keindahan dalam bingkai foto Anda.

Dilatarbelakangi oleh ide anak muda yang menyukai sejarah, seni, dan bisnis, maka hadirlah tempat ini dengan konsep yang kekinian. Menariknya, banyak wahana lain yang bisa Anda nikmati, bukan hanya berfoto-foto saja. Maka, Anda harus berkunjung kesini untuk membuktikannya.

Bermain di Wahana Permainan

Bermain di Wahana Permainan

Tersedia ruangan yang ada bak bola kecil penuh warna kuning dan putih yang siap Anda selami. Anda dapat bermain di sana dengan menenggelamkan tubuh serta dapat berpose sesuai yang Anda inginkan.

Selanjutnya, ada game klasik Mario Bross yang membuat Anda bernostalgia ketika bermain game ini. Generasi milenial ini pasti tidak asing lagi dengan game tukang ledeng yang menyelamatkan putri ini.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gajah Mada Plaza Mei 2024

Ruang ayunan di atas awan pun juga disediakan di sini, di mana banyak ayunan yang di bawahnya terdapat bulu putih. Sehingga memberikan kesan mirip sekali dengan awan yang berada di angkasa.

Fasilitas Moja Museum

Moja Museum merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman unik dalam berfoto dan berinteraksi dengan berbagai instalasi seni yang menarik. Selain itu, Moja Museum juga menyediakan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Moja Museum:

  1. Cafe: Setelah berkeliling dan bermain-main di museum, pengunjung dapat singgah ke cafe yang tersedia di dalam museum. Di sini, Anda dapat bersantai sambil menikmati minuman dan makanan ringan.
  2. Kaos Kaki: Untuk menjaga kebersihan dan perlindungan instalasi seni, pengunjung diwajibkan memakai kaos kaki. Jika Anda tidak membawa kaos kaki, Anda dapat membelinya di tempat.
  3. Parkir Kendaraan: Moja Museum terletak di kompleks GBK (Gelora Bung Karno), sehingga tersedia banyak pilihan tempat parkir untuk kendaraan. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas parkir yang disediakan di sekitar area museum.
  4. Spot Foto Menarik: Moja Museum menawarkan berbagai instalasi seni yang dirancang secara kreatif dan unik untuk menciptakan spot foto yang menarik. Pengunjung dapat berfoto ria dengan latar belakang yang unik dan instagrammable.
  5. Camilan: Setiap ruangan di Moja Museum dilengkapi dengan camilan seperti popcorn, permen, biskuit, dan jelly bean. Pengunjung dapat menikmati camilan ini tanpa biaya tambahan.

Pastikan untuk memeriksa informasi terkini dari Moja Museum terkait fasilitas yang tersedia sebelum berkunjung.

Lokasi dan Rute Moja Museum

Lokasi Moja Museum adalah di Jalan Metro Pondok Indah Blok Tb No. 27, Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau karena terletak di tengah Kota Jakarta. Sedangkan untuk rute menuju lokasi wisata Moja Museum adalah sebagai berikut:

Menggunakan KRL:  Anda dapat memilih kereta tujuan Stasiun Tanah Abang lalu turun di Stasiun Kebayoran. Selanjutnya ke Jalan Sultan Iskandar Muda dan putar balik di Jalan Metro Pondok Indah. Nah, untuk estimasi waktu perjalanan Stasiun Kebayoran ke Maja Museum sekitar 12 menit saja apabila menggunakan mobil.

Menggunakan Bus Transjakarta:  Jika Anda menggunakan Bus Transjakarta, Anda dapat mengambil tujuan ke Lebak Bulus dan turun di Halte Bus PIM 2. Kemudian jalan kaki sekitar 7 menit ke selatan, maka Anda akan sampai di Moja Museum. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi kontak Pengelola Museum di nomor 0822-73000-730. Email di alamat [email protected]. Pengunjung juga dapat melihat aktivitas museum di Instagram @mojamuseum.

Anda dapat mengunjungi tempat wisata ini di hari apapun yang Anda inginkan, karena memang buka setiap hari. Jam operasionalnya mulai pukul 11.00 sampai 19.00 dan dibagi beberapa sesi. Untuk sesi I buka pukul 11.00 – 13.30, sesi II buka pukul 14.00 – 16.30, dan sesi III buka pukul 17.00 – 19.00.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk FANPEKKA Aeon Mall JGC Mei 2024

Tips Berkunjung ke Moja Museum

Tips Berkunjung ke Moja Museum

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Moja Museum, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda merencanakan kunjungan yang menyenangkan:

  1. Pesan Tiket Secara Online: Untuk menghindari antrian panjang di tempat, disarankan untuk memesan tiket secara online sebelumnya. Hal ini akan memudahkan Anda masuk langsung ke museum tanpa perlu mengantri.
  2. Datang Pada Hari dan Jam yang Tepat: Moja Museum dapat menjadi tujuan yang cukup populer, terutama pada akhir pekan dan liburan. Untuk menghindari keramaian, disarankan untuk mengunjungi museum pada hari kerja atau di jam kunjungan yang lebih sepi.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Untuk menikmati pengalaman di Moja Museum dengan baik, pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk bergerak bebas. Selain itu, perhatikan aturan dress code yang mungkin berlaku di museum.
  4. Persiapkan Kamera atau Smartphone: Moja Museum menawarkan berbagai spot foto yang menarik dan unik. Pastikan Anda membawa kamera atau smartphone dengan cukup baterai dan ruang penyimpanan untuk mengabadikan momen seru di dalam museum.
  5. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Moja Museum memiliki aturan dan petunjuk tertentu yang perlu diikuti oleh pengunjung. Penting untuk membaca dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak museum, baik terkait dengan keamanan, kebersihan, atau penggunaan instalasi seni.
  6. Jaga Kebersihan dan Keamanan: Selama kunjungan, pastikan Anda menjaga kebersihan dan keamanan museum. Hindari menyentuh atau merusak instalasi seni, dan jangan meninggalkan sampah di area museum.
  7. Nikmati Setiap Ruangan dengan Santai: Moja Museum memiliki berbagai ruangan yang unik dan menarik. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi setiap ruangan dengan santai, nikmati pengalaman visual, dan jangan terburu-buru.
  8. Ikuti Panduan Pengunjung: Jika Moja Museum menyediakan panduan pengunjung atau tur, disarankan untuk mengikutinya. Panduan ini dapat memberikan informasi yang lebih mendalam tentang instalasi seni dan konsep di baliknya.
  9. Gunakan Waktu yang Tersedia dengan Bijak: Moja Museum dapat menjadi tempat yang mengasyikkan, tetapi juga dapat memakan waktu. Jangan lupa mengatur waktu kunjungan Anda agar Anda dapat menikmati museum dengan baik dan tidak terlalu terburu-buru.
  10. Bersenang-senang dan Jaga Etika: Yang terakhir, pastikan Anda bersenang-senang dan menghormati pengunjung lainnya di Moja Museum. Jaga etika, hargai karya seni, dan hindari tindakan yang mengganggu pengalaman orang lain.

Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru dari Moja Museum terkait jam operasional, harga tiket, dan peraturan kunjungan sebelum Anda pergi. Dengan mengikuti tips ini, Anda akan dapat merencanakan kunjungan yang menyenangkan dan memuaskan ke Moja Museum.

Itulah beberapa informasi menarik tentang Moja Museum yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari harga tiket, fasilitas, lokasi wisata, hingga aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini. Karena tempatnya yang unik dan lokasinya strategis, ditambah dengan harga tiket Moja Museum yang lumayan terjangkau, Anda harus kesini dengan mengajak orang-orang terdekat Anda. Selamat menikmati pengalaman seni yang unik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×