Harga Tiket Masuk Ndayu Park Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Ndayu Park, HTM : Rp 5.000 – Rp 10.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 15.00 WIB, Lokasi : Gembong RT. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Gembong, Saradan, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia, 57222, Telepon : 02717934800 / 085100934800.

Harga tiket masuk Ndayu Park menjadi salah satu informasi yang penting untuk diketahui jika ingin berkunjung ke tempat wisata ini. Ndayu Park selaku tempat wisata menghadirkan berbagai puisi keindahan yang membuat para pengunjung bisa merasakan keseruan ketika berwisata di tempat wisata ini.

Dari sebutan namanya mungkin sudah bisa tergambar bahwa tempat wisata ini merupakan sebuah taman bermain atau rekreasi dengan adanya subuhan subuhan wahana yang membuat para pengunjung bisa merasa menghabiskan liburan dengan keseruan. Meski demikian tentunya perlu diketahui secara lebih lengkap seperti apa wahana-wahana yang ditawarkan dan bagaimana soal operasional atau jam berkunjung di tempat wisata ini. Untuk itu berikut adalah informasi selengkapnya.

Mengenal Ndayu Park

Harga Tiket Masuk Ndayu Park Terbaru

Hal pertama yang perlu diketahui adalah seputar Ndayu Park itu sendiri. Ini merupakan sebuah taman rekreasi dengan adanya wahana yang lengkap untuk bersantai maupun pertemuan secara resmi. Tempat wisata ini juga memiliki kebun binatang, waterboom dan berbagai wahana lainnya. Selain itu terdapat juga wahana untuk melakukan fun game, villa and cottage, restoran, agrowisata dan juga outbound training. Semua menawarkan keindahan masing-masing yang bisa dinikmati ketika berkunjung.

Perlu diketahui pula bahwa tempat wisata ini berdiri di lahan sekitar 5 ha dan menjadi kompleks rekreasi bagi banyak keluarga. Tempat wisata ini dirancang dengan adanya konsep bermain dan juga belajar yang begitu menyenangkan. Suasana yang ada di sekitar lokasi wisata juga terbilang Rindang dengan adanya pohon jati khas pedesaan yang dapat memberikan suasana lebih nyaman kepada para wisatawan yang berkunjung.

Harga Tiket Masuk Ke Ndayu Park

Berkunjung ke suatu tempat tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui Berapa biaya masuk yang diberlakukan di tempat tersebut. Demikian halnya ketika berkunjung ke Ndayu Park. Para pengunjung akan dibebankan dengan adanya biaya masuk yakni bervariasi tergantung pada hari atau momentum liburnya. Harga tiket masuk Ndayu Park yaitu Rp.5.000, sementara untuk tiket masuk kolam renang di hari biasa senilai Rp.8.000 dan untuk tiket masuk kolam renang hari libur sebesar Rp.10.000 dan untuk tiket masuk kebun binatang, becak kayuh senilai Rp5.000. Meski demikian perlu diketahui bahwa hal ini tidak berlaku untuk minimum usia 3 tahun.

Harga Tiket Masuk & Wahana
Tiket MasukRp5.000
Tiket WahanaRp5.000-Rp10.000

Untuk anak-anak dengan usia 3 tahun keatas udah berlaku harga tiket masuk.

Jam Operasional Dan Ndayu Park

Selanjutnya mengenai jam operasional juga penting untuk diketahui agar bisa memastikan waktu terbaik untuk berkunjung. Adapun jam operasional dari Ndayu Park ini adalah pada pukul 8 pagi hingga pukul 3 sore yang dibuka untuk umum setiap harinya.

Waktu OperasionalJam Buka
setiap hariPukul 08.00 – 15.00 WIB

Menyaksikan Beragam Atraksi di Ndayu Park

Menyaksikan Beragam Atraksi di Ndayu Park

Salah satu hal menarik yang bisa ditonton di tempat wisata ini adalah adanya beragam atraksi wisata. Berkunjung bersama keluarga dan menyaksikan secara langsung atraksi yang ditampilkan tentu akan menjadi salah satu pengalaman yang berkesan ketika datang ke Ndayu Park. Adapun atraksi yang tersedia di taman wisata keluarga ini juga bisa digunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa oleh karenanya menjadi lebih fleksibel untuk bisa sama-sama dinikmati. Salah satu yang cukup difavoritkan adalah waterboom.

Biasa banyak pengunjung yang menjadikan tempat ini sebagai tempat seru seruan untuk bermain air bersama dengan keluarga maupun si buah hati. Kedalaman kolam renangnya sendiri juga cukup bervariasi. Terdapat kolam yang dangkal yang ditujukan kepada anak-anak.

Untuk Wahana seperti Waterboom sendiri Memang menjadi salah satu Primadona karena dalam beberapa saat air bisa meluncur dengan ketinggian tertentu dan membasahi orang-orang yang ada di bawahnya. Momen inilah biasanya yang dimanfaatkan untuk merasakan seru-seruan di tempat wisata ini. Sensasi yang dirasakan memang memiliki kesan tersendiri.

Selain itu terdapat juga seluncuran putar dengan ketinggian yang bervariasi salah satunya adalah ketinggian 10 m. Tidak sampai disitu saja berbagai acara outbound dengan basis water game juga sudah bisa ditemukan di lokasi ini. Pengunjung yang datang bisa menikmati semua wahana tanpa adanya batasan waktu, selama jam operasional masih ada.

Mini Zoo Di Ndayu Park

Mini Zoo Di Ndayu Park

Dari namanya mungkin sudah bisa diketahui bahwa suguhan yang diberikan dari Mini Zoo ini adalah hewan yang menggemaskan. Terlebih lagi untuk anak-anak karena bisa mengenal lebih dekat satwa yang ada. Kebun binatang di sendiri berdiri dengan luas 1 hektar dari total 5 hektar yang ada di area taman. Setidaknya ada lebih dari 80 ekor binatang yang asalnya dari 31 jenis satwa. Beberapa yang dimaksud seperti rusa, merak, kangguru, beruang madu, elang, buaya, unggas, kura-kura, kerbau bule.

Di samping itu terdapat pula berbagai spesies ikan. Pengunjung kiranya bisa menemukan koleksi tetapi juga adanya pertengkaran di lokasi ini. Penangkaran ini diawasi oleh para ahli guna memperbanyak dan melindungi hewan hewan dari kepunahan. Dengan adanya aktivitas wisata untuk mengedukasi dan melihat hewan secara langsung sudah dapat dikatakan sebagai salah satu upaya untuk serta berpartisipasi dalam pelestarian satwa langka di Indonesia.

Agrowisata Ndayu Park

Agrowisata Ndayu Park

Selanjutnya ada agar wisata yang juga menjadi salah satu daya tarik yang bisa ditemukan di tempat wisata ini. Adapun sistem penanaman yang digunakan untuk agrowisata ini ialah hidroponik. Disini juga terdapat berbagai paket bermain sambil belajar yang ditawarkan seperti halnya tour ke kebun hidroponik dan menanam ketela.

Tidak sampai disitu saja para pengunjung juga bisa ngetik Dan juga membeli secara langsung tanaman yang ada di sini. Beberapa tanaman yang bisa ditemukan seperti pare, buah naga, tomat, kubis, selada, sawi, buncis dan juga gambas. Perlu diketahui juga bahwa tanaman-tanaman yang berada di tempat ini dipupuk menggunakan pupuk organik.

Outbound

Outbound

Para pengunjung juga bisa merasakan sensasi berwisata dengan keseruan yang lebih memicu adrenalin dengan mencoba berbagai wahana yang ada di outbound. Beberapa diantaranya seperti flying fox yang dapat dikatakan sebagai salah satu favorit bagi para wisatawan dewasa. Sementara itu untuk anak-anak terdapat area yang memang dirancang secara khusus untuk outbound fun game sehingga konsepnya dalam bermain dan menyenangkan. Bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang begitu hijau di pedesaan sekitar tempat wisata membuat suasana menjadi lebih tenang dan terasa menyenangkan. Dengan begitu pengunjung juga bisa merasakan segala lelahnya bisa terlepas sejenak.

Menyantap Kuliner Di Ndayu Park

Menyantap Kuliner Di Ndayu Park

Selain mengetahui harga tiket masuk Ndayu Park,  tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba mencicipi sajian wisata kuliner yang ada di sana. Demikian halnya dengan lokasi di Ndayu Park ini.

Para pengunjung bisa menikmati berbagai sajian istimewa seperti asam manis, wedang rempah, es pelangi, pecel gendar dan juga gurame. Salah satu yang cukup khas sebagai oleh-oleh Ndayu Park Sragen yaitu donat kentang yang terdiri dari berbagai variasi rasa yang bisa dipilih. Cita rasanya gurih dan donat ini memiliki ketahanan sekitar 3 hari di suhu ruangan.

Lokasi Wisata Ndayu Park

Untuk menuju ke lokasi tempat wisata ini cukup mudah karena tempat ini hanya berjarak sekitar 20km dari Kota Solo. Pengunjung yang berangkat dari kota solo bisa melewati palur ke Arah Sragen. Pengunjung dari daerah-daerah timur Semarang dapat melewati jalan Solo – Purwodadi.

Lokasinya berada di Gembong RT. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Kec. Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57222. Kontak 0271-7934800 (085 100 934800) PIN BB 55874729 atau Whatsapp 085 100 934800, e-mail : Ndayupark@ymail.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: