Harga Tiket Masuk Nimo Highland Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Nimo Highland, HTM : Rp25.000 – Rp178.000, Jam Buka : 08:00 WIB – 18:00 WIB, Lokasi : Desa Banjarsari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40378, Telepon : 081111121162.

Nimo Highland Bandung adalah salah satu tempat wisata yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan di kawasan Pegunungan Arjuna-Sanggabuana, tepatnya berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah, ditambah dengan banyaknya wahana dan aktivitas yang tersedia. Kehadiran Nimo Highland Bandung dapat menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Harga Tiket Masuk Nimo Highland

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Nimo Highland Bandung, salah satu hal yang perlu diketahui adalah informasi mengenai tempat wisata ini. Nimo Highland Bandung memiliki berbagai fasilitas dan aktivitas menarik, namun tentu saja informasi mengenai harga tiket masuk dan jam operasional sangat penting untuk diketahui. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai harga tiket masuk dan jam buka Nimo Highland Bandung, sehingga memudahkan pengunjung untuk merencanakan perjalanan ke tempat wisata ini.

Selain itu, pengunjung juga akan dihadirkan dengan informasi mengenai keindahan yang dapat dinikmati di Nimo Highland Bandung. Terdapat banyak aktivitas yang dapat dilakukan, seperti menjelajahi alam dengan wahana, berfoto di ikonik Nimo Sky Bridge, atau menikmati wisata kuliner di restoran dan kafe yang tersedia. Dengan berbagai keindahan dan aktivitas yang ditawarkan, tidak heran jika Nimo Highland Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang sangat diminati oleh pengunjung lokal maupun internasional.

Harga Tiket Masuk Nimo Highland Bandung

Nimo Highland Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh pengunjung dalam maupun luar kota. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, wisata ini juga memiliki wahana permainan dan kuliner yang lezat. Namun, sebelum memutuskan untuk mengunjungi Nimo Highland, ada baiknya mengetahui harga tiket masuk terbaru yang berlaku di tempat wisata ini.

Untuk mengakses wahana permainan di Nimo Highland, pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Berikut info harga tiket masuk Nimo Highland Bandung terbaru yang bisa di lihat dibawah ini:

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk Reguler Anak 4-10 TahunRp25.000
Tiket Masuk Reguler DewasaRp45.000
Tiket Masuk Premium Sunrise AnakRp40.000
Tiket Masuk Premium Sunrise DewasaRp50.000
Flying Fox AnakRp55.000
Flying Fox DewasaRp65.000
Glass Sky BridgeRp15.000
Shoot TargetRp50.000 – Rp60.000
Paint BallRp90.000 – Rp100.000
ATV Jalur Romantis (2 Km)Rp110.000 – Rp175.000
ATV Jalur Jelajah (3,5 Km)Rp110.000 – Rp175.000
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung Terbaru Mei 2024

Namun, harga tiket masuk Nimo Highland Bandung dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, sebaiknya kunjungi situs resmi atau media sosial Nimo Highland Bandung untuk mengetahui harga tiket masuk yang berlaku pada saat kunjungan. Dengan mengetahui harga tiket masuk terbaru, pengunjung bisa mempersiapkan budget yang cukup sebelum berwisata ke Nimo Highland Bandung.

Jam Buka Nimo Highland Bandung

Nimo Highland Bandung menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang karena memiliki berbagai keindahan alam yang menakjubkan dan wahana yang seru. Sebelum mengunjungi tempat ini, pastikan kamu mengetahui jam buka Nimo Highland Bandung terlebih dahulu agar bisa mengatur jadwal perjalanan dengan baik.

Nimo Highland Bandung buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore. Jangan lupa untuk datang lebih awal agar bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan lebih leluasa dan tentunya menghindari antrean panjang di wahana-wahana yang populer. Untuk harga tiket masuk Nimo Highland Bandung, kamu bisa mengetahuinya di artikel sebelumnya.

Jam Operasional
Senin – Jum’at08:00 – 18:00 WIB
Sabtu, Minggu, dan libur nasional05:00 – 18:00 WIB

Selain itu, pastikan untuk membawa perlengkapan yang sesuai seperti pakaian yang nyaman dan alas kaki yang cocok untuk menjelajahi alam. Jangan lupa untuk membawa kamera agar bisa mengabadikan momen indah selama berwisata di Nimo Highland Bandung.

Keindahan Di Nimo Highland

Keindahan Di Nimo Highland

Nimo Highland Bandung adalah objek wisata terbaru yang menawarkan keindahan alam yang memukau. Berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut, Nimo Highland Bandung memberikan pemandangan alam yang menakjubkan. Tak heran jika Nimo Highland Bandung menjadi destinasi wisata yang cukup diminati oleh pengunjung lokal maupun mancanegara.

Saat berkunjung ke Nimo Highland Bandung, kamu bisa menikmati beberapa keindahan yang tersaji di sana seperti:

Berfoto di Nimo Sky Bridge yang Ikonik

Berfoto di Nimo Sky Bridge yang Ikonik

Nimo Sky Bridge adalah salah satu ikon dari Nimo Highland Bandung. Jembatan gantung setinggi 50 meter yang menghubungkan dua bukit ini menawarkan pemandangan yang spektakuler. Dari atas jembatan, pengunjung dapat melihat keindahan pegunungan sekitar dengan warna hijau pepohonan dan lembah yang memukau. Pengunjung juga dapat berfoto di atas jembatan ini dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Sanghyang Heuleut Terbaru Mei 2024

Menjelajahi Alam dengan Wahana di Nimo Highland

Menjelajahi Alam dengan Wahana di Nimo Highland

Nimo Highland menawarkan beberapa wahana yang dapat digunakan pengunjung untuk menjelajahi alam sekitar. Beberapa wahana tersebut diantaranya adalah Sky Bike, ATV, Flying Fox, dan Kano. Sky Bike adalah sepeda gantung yang berjalan di atas tali dan menghubungkan antara dua puncak bukit. ATV adalah kendaraan roda empat untuk melintasi medan pegunungan yang menantang. Flying Fox adalah olahraga terbang dengan kabel sepanjang 650 meter. Dan yang terakhir adalah Kano, wahana berupa perahu kayu yang dapat digunakan untuk melintasi danau kecil di area Nimo Highland.

Wisata Kuliner di Resto dan Kafe Unik

Wisata Kuliner di Resto dan Kafe Unik

Nimo Highland juga menawarkan beberapa resto dan kafe yang menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat. Salah satu tempat kuliner yang populer adalah Teras Cikapundung Resto. Restoran ini menyajikan menu makanan tradisional Indonesia dengan suasana outdoor yang asri. Selain itu, pengunjung juga dapat mencicipi beberapa jenis minuman dan camilan di beberapa kafe dan kedai yang tersebar di area Nimo Highland. Beberapa diantaranya adalah Kopi Nimo, Nimo Cafe, dan Nimo Tea.

Fasilitas Nimo Highland Bandung

Nimo Highland Bandung bukan hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Nimo Highland:

  • Toilet: Nimo Highland menyediakan beberapa toilet yang bersih dan terawat dengan baik di area wisata. Toilet yang disediakan di sana memadai untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.
  • Area Parkir yang Luas: Untuk memudahkan pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, Nimo Highland menyediakan area parkir yang luas dan mudah diakses. Pengunjung dapat memarkir kendaraan dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan tempat parkir.
  • Mushola: Bagi pengunjung yang beragama Islam, Nimo Highland juga menyediakan mushola yang nyaman dan bersih untuk beribadah.
  • Ruang Ibadah untuk Umat Kristiani: Selain mushola, Nimo Highland juga menyediakan ruang ibadah untuk umat Kristiani. Ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti kursi dan podium untuk memudahkan acara keagamaan.

Dengan fasilitas yang lengkap, pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan nyaman di Nimo Highland Bandung.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Jans Park Sumedang Terbaru Mei 2024

Lokasi Nimo Highland Bandung

Nimo Highland adalah destinasi wisata yang berlokasi di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berjarak sekitar 48 kilometer dari pusat Kota Bandung, atau bisa ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam berkendara.

Terletak di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, Nimo Highland menawarkan pemandangan yang menakjubkan, udara yang segar, serta hawa sejuk yang menyegarkan. Tidak heran jika tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam Bandung yang menawan.

Nimo Highland terletak di kawasan perbukitan, sehingga memiliki udara yang sejuk dan segar. Selain itu, karena letaknya yang tinggi, tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Para pengunjung bisa melihat lembah dan pegunungan yang menghijau dari ketinggian. Hal ini membuat Nimo Highland menjadi salah satu tempat wisata yang cocok untuk melepas penat dari kesibukan kota dan menikmati keindahan alam yang masih asri.

Tips Berwisata ke Nimo Highland Bandung

Tips Berwisata ke Nimo Highland Bandung

Sebelum berkunjung ke Nimo Highland Bandung, ada beberapa tips berwisata yang perlu diperhatikan agar perjalanan wisata menjadi lebih menyenangkan.

  • Rencanakan kunjungan: Sebelum memutuskan untuk berkunjung ke Nimo Highland Bandung, sebaiknya rencanakan terlebih dahulu kunjungan. Tentukan hari dan jam yang tepat untuk berkunjung, hindari waktu-waktu yang ramai seperti akhir pekan dan liburan nasional. Pengunjung juga bisa mempersiapkan itinerary atau daftar rencana kegiatan yang ingin dilakukan selama berkunjung ke Nimo Highland.
  • Pakailah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca: Pastikan untuk memilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca di daerah tersebut. Nimo Highland Bandung berada di dataran tinggi, sehingga suhu di daerah tersebut cukup dingin. Gunakanlah pakaian yang hangat dan nyaman untuk melindungi tubuh dari suhu dingin dan angin kencang. Jangan lupa untuk memakai alas kaki yang nyaman dan mudah digunakan.
  • Siapkan anggaran yang cukup: Sebelum berkunjung ke Nimo Highland Bandung, siapkan anggaran yang cukup untuk membeli tiket masuk dan berbagai keperluan selama berwisata. Perhatikan juga biaya transportasi, akomodasi, dan pengeluaran lainnya seperti makanan dan oleh-oleh. Pengunjung bisa membawa bekal makanan dan minuman dari rumah untuk menghemat pengeluaran selama berwisata di Nimo Highland Bandung.

Dengan memperhatikan beberapa tips berwisata ke Nimo Highland Bandung di atas, Pengunjung bisa menikmati perjalanan wisata dengan lebih menyenangkan. Selamat berwisata!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×