Jumat, Februari 2, 2024

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park Mojokerto, HTM : Rp10.000 – Rp25.000, Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Jalan Raya Mojosari Pacet Km. 55, Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374, Telepon : 0321 691702.

Pacet Mini Park, sebuah oase rekreasi yang mengundang petualangan dan kegembiraan, telah menjadi magnet bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Sejak lama, taman ini telah dikenal sebagai destinasi wisata yang menawarkan beragam kegiatan seru dan wahana menarik. Dengan suasana sejuk dan fasilitas yang lengkap, Pacet Mini Park mempersembahkan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park

Terletak di Jalan Raya Pacet KM 55, Warugunung, Pacet, Mojokerto, taman rekreasi ini menyuguhkan keindahan alam pedesaan yang memukau, menjadi tempat yang cocok untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Dari renang di water park yang menyegarkan hingga petualangan melintasi jalur Flying Fox Thunder yang menantang, Pacet Mini Park menawarkan pilihan kegiatan yang beragam untuk semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park

Pacet Mini Park menghadirkan keseruan tak terbatas bagi para pengunjungnya, dan salah satu pertimbangan utama sebelum merencanakan kunjungan adalah informasi terkait harga tiket masuk. Dengan beragam fasilitas dan wahana yang ditawarkan, harga tiket menjadi kunci untuk menikmati setiap kegembiraan di taman rekreasi ini.

Jenis TiketHarga Tiket
Tiket MasukRp10.000
Tiket Masuk RenangRp20.000
Tiket Masuk Paket RenangRp25.000
Range Harga Wahana BerbayarRp10.000 – Rp20.000

Harga tiket tersebut bersifat informatif dan dapat mengalami perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebaiknya, calon pengunjung selalu memeriksa informasi terkini sebelum melakukan perjalanan ke Pacet Mini Park untuk memastikan pengalaman liburan yang lancar dan tanpa kendala.

Jam Buka

Pacet Mini Park membuka pintunya untuk mengundang para pengunjung menikmati serunya petualangan dan kegembiraan setiap harinya. Mengetahui jam buka Pacet Mini Park adalah informasi penting agar pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan tepat. Berikut adalah tabel jam buka terbaru:

HariJam Buka
Senin – Kamis08.00 – 16.30 WIB
JumatTUTUP
Sabtu – Minggu08.00 – 17.00 WIB

Dengan jam buka yang fleksibel, Pacet Mini Park memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menyesuaikan waktu kunjungan mereka. Oleh karena itu, sebelum merencanakan liburan ke taman rekreasi ini, pastikan untuk memeriksa jadwal jam buka terbaru agar pengalaman berkunjung Anda berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ekspektasi.

Wahana Seru di Pacet Mini Park

Pacet Mini Park tidak hanya menawarkan keindahan alam pedesaan yang menakjubkan, tetapi juga menyuguhkan berbagai wahana seru yang dapat memenuhi berbagai selera pengunjung dari segala usia. Dengan keberagaman wahana yang ditawarkan, setiap pengunjung dijamin menemukan hiburan yang sesuai dengan preferensi dan keberanian mereka. Berikut adalah beberapa wahana menarik yang dapat dinikmati di Pacet Mini Park:

Berenang dan Bermain Air

Berenang dan Bermain Air

Water Park di Pacet Mini Park menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin menikmati keseruan bermain air. Dengan dua kolam renang yang luas, termasuk fasilitas Waterboom, pengunjung dapat merasakan kesegaran air dan menantang diri mereka dengan seluncuran spiral setinggi lima meter.

Flying Fox Thunder

Flying Fox Thunder

Bagi pencinta petualangan dan tantangan, Flying Fox Thunder menawarkan pengalaman unik yang tak terlupakan. Dengan panjang jalur mencapai 100 meter dan rintangan menantang, wahana ini memberikan sensasi meluncur cepat dari ketinggian 10 meter, memacu adrenalin pengunjung.

Mengendarai ATV

Mengendarai ATV

Para pecinta offroad dapat menikmati petualangan seru dengan mengendarai ATV di sirkuit buatan Pacet Mini Park. Wahana ini tidak hanya untuk dewasa, namun juga aman dan seru bagi anak-anak dengan pengawasan operator yang sigap.

Terapi Ikan

Terapi Ikan

Bagi yang mencari relaksasi, Terapi Ikan di Pacet Mini Park menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan. Terendamkan kaki dalam kolam ikan, pengunjung dapat menikmati terapi yang diyakini bermanfaat untuk peredaran darah, peremajaan kulit, dan menghilangkan stres.

Outbond

Outbond

Pacet Mini Park juga menyediakan kegiatan outbond dengan berbagai paket yang dapat dipilih sesuai dengan usia dan kebutuhan. Mulai dari soft game hingga hard game, pengunjung dapat mengembangkan teamwork dan leadership sambil bersenang-senang.

Kulineran di Restoran

Kulineran di Restoran

Setelah puas bermain, pengunjung dapat menikmati sajian lezat di restoran Pacet Mini Park. Dengan pilihan tempat duduk di lesehan di tengah kolam ikan atau di rumah panggung dengan pemandangan alam, pengalaman kuliner di sini menjadi lebih istimewa.

Dengan beragam wahana seru ini, Pacet Mini Park berhasil menciptakan suasana rekreasi yang lengkap dan memikat. Setiap pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak, dapat menemukan kegembiraan dan petualangan yang sesuai dengan selera mereka, menjadikan Pacet Mini Park sebagai destinasi liburan yang ideal untuk seluruh keluarga.

Fasilitas

Pacet Mini Park memastikan pengunjungnya merasa nyaman dan terlayani dengan baik melalui berbagai fasilitas yang tersedia. Berikut adalah beberapa fasilitas utama yang dapat dinikmati oleh pengunjung:

  1. Terapi Ikan dan Restoran Khas: Pacet Mini Park menawarkan pengalaman terapi ikan yang menyegarkan dan restoran dengan pemandangan alam yang menenangkan. Pengunjung dapat merasakan manfaat relaksasi dan menikmati hidangan khas setelah beraktivitas.
  2. Penginapan Model Asrama: agi yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu, tersedia penginapan dengan model asrama. Tempat tidur susun berderet memberikan kenyamanan bagi rombongan besar, menciptakan pengalaman menginap yang seru.
  3. Fasilitas Outbond dan Team Building: Pacet Mini Park menyediakan fasilitas outbond dan paket team building untuk kelompok. Ini mencakup berbagai permainan dan aktivitas yang membangun kerjasama dan kepemimpinan.
  4. Toilet, Mushola, dan Akses Wifi: Fasilitas umum seperti toilet yang bersih dan mushola dapat diakses dengan mudah. Akses Wifi juga disediakan, memungkinkan pengunjung tetap terhubung dengan dunia maya selama kunjungan mereka.

Dengan fasilitas yang komprehensif ini, Pacet Mini Park menjadikan pengalaman liburan lebih nyaman dan lengkap. Pengunjung dapat fokus menikmati wahana dan aktivitas tanpa perlu khawatir tentang kenyamanan selama kunjungan mereka.

Lokasi Pacet Mini Park

Pacet Mini Park mengundang pengunjungnya untuk menikmati pesona alam dan berbagai wahana seru di lokasi strategis di Jalan Raya Pacet KM 55, Warugunung, Pacet, Mojokerto. Terletak sekitar 55 kilometer dari pusat kota Mojokerto, taman rekreasi ini mudah diakses, membuatnya menjadi destinasi liburan yang populer di wilayah ini.

Berada di Desa Warugunung, Pacet, Mojokerto, Pacet Mini Park menyajikan suasana alam pedesaan yang asri dan sejuk. Dengan jarak tempuh kurang lebih 55 kilometer, perjalanan dari pusat kota Mojokerto menuju Pacet Mini Park dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu setengah hingga dua jam, tergantung pada kondisi lalu lintas dan moda transportasi yang digunakan.

Tips Berkunjung ke Pacet Mini Park

Tips Berkunjung ke Pacet Mini Park

Sebelum merencanakan kunjungan ke Pacet Mini Park, ada beberapa tips yang dapat membantu pengunjung agar pengalaman liburan mereka lebih lancar dan menyenangkan. Dengan mempertimbangkan tips-tips berikut, pengunjung dapat menikmati setiap momen di taman rekreasi ini tanpa khawatir. Berikut adalah beberapa tips berguna untuk berkunjung ke Pacet Mini Park:

  1. Periksa Jadwal Operasional: Sebelum berangkat, pastikan untuk memeriksa jadwal operasional Pacet Mini Park. Dengan mengetahui jam buka dan tutup, pengunjung dapat merencanakan waktu kunjungan mereka secara optimal. Ingatlah bahwa taman rekreasi ini tidak beroperasi pada hari Jumat, sehingga perencanaan kunjungan sebaiknya dihindari pada hari tersebut.
  2. Pilih Waktu Kunjungan yang Tepat: Pacet Mini Park memiliki jam buka yang berbeda antara hari biasa dan akhir pekan. Pilih waktu kunjungan yang sesuai dengan preferensi dan kenyamanan Anda. Jika ingin menghindari keramaian, mungkin lebih baik berkunjung pada hari Senin hingga Kamis.
  3. Pakai Pakaian dan Perlengkapan yang Nyaman: Mengingat Pacet Mini Park menawarkan berbagai wahana seru, pastikan untuk mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Jika berencana bermain di area air, bawa juga pakaian renang dan perlengkapan yang diperlukan.
  4. Bawa Perlengkapan Tambahan: Agar kunjungan Anda lebih nyaman, bawa perlengkapan tambahan seperti kacamata hitam, topi, dan tabir surya. Ini akan membantu melindungi diri Anda dari sinar matahari yang terik, terutama jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu di luar sepanjang hari.
  5. Persiapkan Kamera atau Smartphone: Pacet Mini Park menawarkan pemandangan alam yang indah dan momen seru di setiap wahana. Jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk menangkap momen-momen berharga selama kunjungan Anda.
  6. Ikuti Aturan Keamanan di Wahana: Saat menikmati wahana, pastikan untuk selalu mengikuti aturan keamanan yang telah ditetapkan. Ini akan membantu menjaga keselamatan Anda dan pengunjung lainnya serta memastikan pengalaman bermain yang menyenangkan.
  7. Cek Kondisi Cuaca: Sebelum berangkat, cek kondisi cuaca di lokasi Pacet Mini Park. Meskipun taman ini menawarkan pengalaman di luar ruangan, kondisi cuaca yang ekstrem dapat mempengaruhi pengalaman berkunjung Anda.
  8. Bawa Uang Tunai: Beberapa wahana atau fasilitas mungkin memerlukan pembayaran tunai. Pastikan untuk membawa uang tunai dalam jumlah yang cukup agar Anda tidak kehabisan di tengah perjalanan.

Dengan memperhatikan tips-tips ini, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman liburan mereka di Pacet Mini Park. Jadikan setiap momen di taman rekreasi ini berkesan dan nikmati berbagai wahana serta fasilitas yang ditawarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×