Harga Tiket Masuk Pantai Bantol Terbaru Februari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Bantol Malang, HTM : Rp 15.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Dusun Sumberceleng, Desa, Banjarejo, Donomulyo, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65167, Telepon : -.

Berlibur dengan berkunjung ke pantai memang menjadi pilihan yang sangat tepat, terlebih lagi jika liburan bersama dengan keluarga tercinta. Dengan berlibur kepantai, bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti bermain pasir ataupun berenang di tepi laut. Indonesia sendiri memiliki banyak sekali wisata pantai dengan pesona keindahan alamnya yang indah. Salah satunya yaitu di Malang yang terkenal dengan berbagai wisata pantainya yang terjangkau dan murah seperti Pantai Bantol.

Harga Tiket Masuk Pantai Bantol

Pantai Bantol ini meruapakan wisata pantai yang tersembunyi yang berada di pesisir selatan malang. Pantai ini pertama kali di perkenalkan olen Bayan Dayat yang meruapakan seorang perantau pada tahun 1950 an yang lalu. Karena letaknya yang tersebumhyi, sehingga membuat pantai ini masih sangat bersih karena belum banyak orang yang tahu tentang pantai ini.

Letak pantai ini tepatnya berada di perkampungan, sehingga belum di kenal secara umum oleh masyarakat. Kebanyakan pengunjung pantai ini yaitu kelompok pecinta alam dan terkadang juga ada para peziarah. Untuk bisa berkunjung ke pantai ini, jalanan nya cukup sulit karena di dominasi dengan jalan tanah dan makadam (jalan tanah berbatu). Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan melewati hutan jati yang hijau dan rimbun.

Harga Tiket Masuk Pantai Bantol

Pengunjung yang datang ke pantai ini akan di kenakan tarif tiket masuk agar bisa masuk kawasan wisata dan menikmati pemandangan alam dan juga aktivitas seru. Namun tidak perlu kuatir karena Harga Tiket Masuk Pantai Bantol ini sangat murah dan terjangkau. Berikut info Harga Tiket Masuk Pantai Bantol yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Bantol
TiketRp15.000

Jam Buka Pantai Bantol

Banyak Wisata pantai yang ada di Kabupaten Malang ini di buka selama 24 jam, sama halnya dengan Pantai Bantol ini. Pantai ini juga di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu. Sehingga para pengunjung bisa berkunjung ke pnati ini kapan saja bahkan saat malam hari, jika pengunjung berkemah di pantai ini.

Jam Buka
Setiap hari24 jam

Aktivitas Seru Wisata Pantai Bantol

Aktivitas Seru Wisata Pantai Bantol

Pantai Bantol yang merupakan pantai tersembunyi ini selain memiliki keindahan alam yang indah dan air laut yang biru cerah. Pengunjung yang berkunjung ke pantai ini juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru. Salah satu aktivitas tersebut yaitu pengunjung bisa berkemah di pantai ini. Untuk berkemah, pihak pengelola mengenakan tarif sebesar 10ribu saja. Biaya ini cukup murah dan untuk biasa keamanan saja.

Untuk berkemah ini, pengunjung sangat disarankan untuk membawa perlengkapan sendiri. hal dikarenakan pihak pengelola tidak menyediakan peralatan berkemah seperti tenda dan lainnya. Selain itu juga sangat di sarankan untuk membawa anti nyamuk, ini dikarenakan saat malam hari akan banyak nyamuk bakau di tempat ini. Dengan begitu pengunjung bisa dengan nyaman menikmati malam di pantai ini dengan melihat pemandangan langit yang bertabur bintang.

Saat pagi, pengunjung bisa menikmati pemandangan Matahari terbit yang berlahan menghangatkan area pantai. Pengunjung bisa duduk-duduk santai di depan pantai sambil sarapan yang bisa di beli di beberapa warung sekitar pantai. Tentunya ini bisa menjadi liburan yang sangat seru, terlebih lagi jika mengajak kerabat ataupun keluarga tercinta.

Hamparan pasir putih di pantai ini sangat luas dan juga berwarnah putih bersih. Selain itu air laut di sini sangat jernih dan berwarna biru cerah. Ombak di pantai ini juga tidak terlalu besar dan cukup tenang. Sehingga para pengunjung bisa dengan leluasa beraktivitas di area pantai seperti bermain pasir ataupun berenang di tepi laut. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti Berkeliling Hutan Jati, Menyusuri Hutan Bakau, Bermain Di Pantai, Mengunjungi Gua Batu Kapur, Mencicipi Sajian Kuliner, Bermain ATV.

Foto Wisata Pantai Bantol

Fasilitas

Pantai yang cukup populer di Malang ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, agar pengunjung bisa nyaman ketika berkunjung ke pantai ini. Beberapa fasulitas tersebut yaitu Toilet, Warung, Gazebo, Persewaan ATV dan banyak lagi.

Lokasi Pantai Bantol

Pantai ini berada di kabupaten Malang tepatnya berada di Dusun Sumberceleng, Desa Banjarrejo, Kecamatan Donomulyo. Dari pusat kota malang menuju ke pantai ini berjarak sekitar 60km atau bisa di tempuh dengan waktu 2 jam dengan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: